Chapter 2









Apa yang seharusnya dilakukan pelayan?

Seorang prajurit harus mematuhi perintah dan membunuh tentara musuh.

Tidak biasa bagi saya untuk mengubah profesi saya dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan sebagai kepala pelayan.

Itu sebabnya saya bertanya kepada pelayan utama.

"Tugas kepala pelayan?"


"Ya!"

Pelayan utama memimpin semua pelayan.

Dia mengurus rumah besar dan merencanakan agenda Demon Lady.

Artinya, dia adalah bos saya dan perwira atasan kedua.

Dia tenang dan tidak pernah menunjukkan kelemahan saat berbicara.

Saya yakin bahwa dia adalah seorang prajurit berpengalaman yang telah kembali dari perang.

Menurut pendapat saya, saya dapat mengatakan bahwa dalam kasus-nya jumlah pembunuhan mencapai tiga digit.

Aku berdiri teguh di depannya.

"Mari kita lihat ..." pelayan utama meletakkan tangannya ke dagunya dan berpikir.

Dia termasuk ras orang jamur.

Iblis di dunia ini dibagi menjadi dua jenis: mestizos dan monster.

Mestizos lebih seperti manusia.

Semua spesies adalah mestizo dan monster, yang mewakili seluruh ras iblis.

Pelayan utama milik mestizo orang jamur.

Meskipun dia tampak seperti manusia, dia masih iblis, dengan sifat-sifat yang tidak melekat pada manusia.

Dia memiliki jamur yang tumbuh di kepalanya.

Mereka tampak normal, namun mereka adalah bagian dari tubuhnya.

Biasanya kamu tidak dapat melihat emosi di wajah tenangnya, tetapi jamur lebih emosional.

Ketika dia berpikir, mereka mulai melepaskan spora.

Ngomong-ngomong, sepertiga dari pekerjaan sehari-hari dia menghilangkan sporanya sendiri.
Keterangan foto tidak tersedia.


Tapi mari kita kembali ke topik kita.

Berpikir,  pelayan utama mengangkat kepalanya.

Dan kemudian-

"Aku tidak tahu," dia menggelengkan kepalanya.

"Dan pekerjaan pelayan utama?"

"Secara umum, aku harus mengurus semuanya," lanjutnya dengan enggan. "Saya memiliki berbagai tugas. Untuk merawat mansion, untuk mengarahkan pelayan, untuk menemani wanita muda itu, untuk melayaninya, untuk membantunya dalam manajemen wilayah. "

"..."

Kata-katanya membuatku pusing.

Saya tidak bisa menangani semua daftar itu dengan mudah.

"Tapi saya tidak berpikir itu yang harus kamu lakukan," katanya.

"Apa maksudmu?"

"Karena merawat rumah adalah tanggung jawabku."

"Ya, aku tahu."

"Jika kamu ingin mengambil tugasku, Masamune-dono, kamu harus belajar segalanya dari aku."

"Aku mengerti."

"Namun, aku sudah bertanya pada wanita itu tentang ini dan dia bilang tidak perlu untuk itu."

"..."

Tidak perlu baginya untuk belajar melakukan tugas-tugas itu.

Artinya, saya tidak diizinkan melakukan pekerjaan ini.

Tapi kemudian pertanyaannya tetap ada.

Tidak, pelayan utama sudah mengatakannya.

Dia tidak tahu.

"Jadi, apa yang harus aku lakukan?"

"Yah, pertama-tama, lebih memperhatikan cara bicaramu."

"Maafkan aku!"

Sialan.

Saya mulai berbicara seperti dulu.

Saya harus terbiasa bersikap sopan.

"Aku pikir kamu harus secara pribadi mengajukan pertanyaan ini kepada Demon Lady," katanya, dan kemudian melanjutkan. "Adalah penting untuk dapat memenuhi permintaan wanita muda itu dan memahami apa yang dia inginkan, tanpa perlu kata-kata. Jangan lupakan itu. "

"Ya! Terima kasih untuk waktumu, " aku mengucapkan selamat tinggal dan pergi.



Pada akhirnya, saya tidak belajar apa-apa tentang tugas kepala pelayan, jadi saya memutuskan untuk mengikuti saran dari pelayan utama.

Saya bertanya kepada Demon Lady secara pribadi.

"Kenapa aku menjadikanmu pelayanku?"

"Ya! Dan saya ingin tahu tugas apa yang harus saya lakukan dalam posisi ini! "

"Pekerjaan itu, lalu ..." Demon Lady meletakkan dokumen di atas meja. "Bahkan aku tidak menyangka bisa menjadikanmu kepala pelayanku."

"Tapi apakah ada alasan?"

"Ah, ya, yah ..." Kata-kata itu tidak pernah keluar dari mulutnya.

"Apa ada yang salah?"

"Ya, ya ..."

Dia mulai memalingkan muka.

Pipinya memerah.

Apakah dia demam?

Saya pikir dia tidak masuk angin.

Dan kemudian dia mulai mengatakan kata-katanya dengan ketidakpastian, "Yah ... aku hanya berpikir kepala pelayan akan lebih dekat denganku, itu akan lebih nyaman," jawabnya.

"..."

Apakah kepala pelayan akan lebih dekat dengannya? Lebih nyaman?

Dan apa artinya itu?

Meskipun aku benar-benar menghabiskan sebagian besar hari di sebelah Demon Lady, aku tidak melakukan apa-apa.

Aku hanya berdiri di belakangnya ketika dia sedang duduk di mejanya.

Dan itu nyaman?

Sebaliknya, saya lebih seperti patung.

Lihat saja aku.

Saya tidak mengerti arti dari kata-katanya.

Tidak, saya perlu berpikir sedikit lagi.

Karena dia bilang itu lebih mudah, maka ada artinya.

Apa yang dia inginkan dariku?

Lebih mudah baginya ketika aku ada di dekat sini.

...

...

... Eh?

Apakah itu ?

Ya, saya hampir yakin akan hal itu.

Jika itu masalahnya , maka saya pandai, dan itu menjelaskan mengapa saya harus berada di sini.

"Aku mengerti, Nyonya Iblis."

"...?"

Saya menyapa dengan penuh percaya diri dan Demon Lady memiringkan kepalanya, bingung.



"..."

"..."

"..."

"..."

"Masamune?"

"Ya!"

Bukankah kamu sangat dekat?” Duduk di kursi, Demon Lady bertanya, menatapku.

"Ya! Aku tidak akan berpaling darimu bahkan untuk sesaat! "

"... Baiklah."

Memiringkan kepalanya sedikit, dia kembali bekerja.

Dan berdiri di sampingnya, saya memperhatikannya.

Dua jam kemudian

"Hmm ... Aaargh!"

"Apakah ada yang salah?!"

"Tidak, ini ... Masamune, kamu belum bergerak sama sekali, kan?"

"Ya! Saya berhenti bergerak agar tidak mengalihkan perhatianku dari pekerjaannya! "

"Setidaknya memindahkan satu milimeter ... Itu menakutkan."

"...?"

Kata "menakutkan" membingungkan saya.

Terkadang aku tidak mengerti apa yang dikatakan Demon Lady.

"Baiklah. Saya mau pergi ke kamar mandi, " katanya, dan bangkit.

Saya tidak mengatakan apa-apa dan mengikutinya.

"..."

"..."

"..."

"..."

"Masamune?"

"Ya!"

"Kenapa kamu mengikutiku?"

"Ya! Untuk tidak meninggalkanmu sendirian! "

"Hm, aku benar-benar senang dengan antusiasme kamu," Demon Lady tersenyum dengan bingung. "Tapi kamu tidak akan ikut ke kamar mandi, kan?"

"Ya! Saya akan menunggu di dekat pintu! "

"Tapi itu memalukan ..."

Saya tinggal di luar kamar mandi dan menunggu di pintu baginya untuk keluar.

Para pelayan yang lewat menatapku, tetapi aku tidak memperhatikan dan aku menunggu.

Tanpa bergerak, saya mengamati dengan seksama di sekitar saya.

Dan, tentu saja, saya khawatir sesuatu akan terjadi di dalam.

"Wah ... Aaargh ?! Masamune?! "

Setelah menyelesaikan bisnisnya, Demon Lady keluar dan menatapku seperti pelayan itu sementara aku menunggunya.

"Ada apa?"

"... Tidak, tidak apa-apa."

Pada akhirnya, dia tidak mengatakan apa-apa dan kembali ke kantor.

Gadis itu kembali bekerja dan beberapa jam berlalu.

Matahari telah terbenam dan malam telah tiba.

"Cukup untuk hari ini."

"Ya! Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik! "

"Kamu juga, Masamune."

Hari kerja Demon Lady berakhir.

Pada saat yang sama, pelayan utama dan pelayan lainnya memasuki ruangan.

"Nona. Kerja bagus, " pelayan utama membungkuk dan kemudian menatapku.

"Masamune-dono, kamu juga. Kami akan mengurusnya dari sini. "

"Ya! Dengan izinmu! "

Pada malam hari, ia digantikan oleh pelayan utama dan pelayan lainnya.

Mereka bertanggung jawab atas layanan kamar mandi dan barang-barang.

Setelah itu, saya biasanya kembali ke kamar saya, menyiapkan makan malam, dan pergi tidur untuk hari berikutnya.

Tapi tidak hari ini.

"..."

Tanpa kembali ke kamar saya, saya pergi ke kebun.

Saya menggunakan teknik pengawasan rahasia, dipoles di tentara, memastikan tidak ada yang memperhatikan saya dan mulai mengawasi Demon Lady.
[TL Note :  tidak tau harus menggunakan kata “ mengawasi “ , “ menononton “ atau “ mengintip “ wkwk ]

Ketika saya pergi, para pelayan mulai membantunya mengganti pakaiannya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih



Meskipun itu lebih dari tugasnya daripada yang lain.

Tidak baik bagi anggota keluarga kerajaan untuk berpakaian sendiri.

Itu adalah tugas para pelayan.

Pelayan utama sepertinya akan mengklarifikasi rencana untuk besok.

"... Semuanya jelas," aku bergumam, setelah memeriksa kamar.

Ini adalah "pekerjaan" yang harus saya lakukan sebagai kepala pelayan.

"Jaminan keamananmu".

Yang saya tahu bagaimana melakukannya adalah bertarung.

Satu-satunya alasan aku bisa berpikir untuk berada di sebelah Demon Lady adalah menjadi pengawalnya.

Secara umum, kehidupan para bangsawan sering terancam.

Tidak heran saya ingin seseorang melindunginya.

Dan saya harus bertindak, karena dia ingin saya memenuhi tugas ini.

Saya tidak akan memaafkan siapa pun yang mencoba melukainya.

Jika seseorang seperti itu muncul, saya akan menggunakan teknik siksaan saya dan menyesal telah dilahirkan.

Jadi saya memutuskan untuk mengawasinya dua puluh empat jam sehari.

"..."

Ngomong-ngomong, putri  menggunakan pakaian dalam yang sangat tinggi.

Apakah itu renda? [ TL : Renda itu kerawang / benang yg dirajut ]

Celana dalam itu bersulam halus.

Ini tidak seperti para petinju yang hampir patah yang kupakai di ketentaraan.

Meskipun, bersama dengan seragamku, mereka memberiku pakaian dalam yang cukup bagus, ini benar-benar ketat.

Ketika dia selesai berganti pakaian, dia pergi.

Mungkin saatnya untuk mandi.

Kamar mandinya ada di bagian barat mansion.

"..."

Tanpa bersuara, aku menuju barat.



Kamar mandi.

Seseorang di sini adalah yang paling rentan.

Sekarang Demon Lady adalah makhluk paling tak berdaya di dunia.

Tenggelam di kamar mandi dengan bunga, dia menghela nafas.

Bahkan dari kejauhan, jelas betapa rapuhnya tubuh telanjangnya.

Di samping dan di belakangnya ada tiga pelayan.

Mereka tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan.

Praktis tidak ada pakaian, jadi saya tidak perlu khawatir tentang beberapa senjata tersembunyi.

"Tidak ada tanda-tanda pembunuh."

Saya ingat wajah semua pelayan.

Kemudian saya akan meminta pelayan utama untuk bercerita tentang kepribadian dan cerita mereka.

Jika saya menemukan sesuatu yang mencurigakan, saya akan menanyai mereka.

Ya, itu tidak akan segera terjadi.

Ngomong-ngomong, aku melihat melalui jendela di langit-langit.

Para pelayan sedang mencuci rambut Demon Lady.

"..."

Saya melihatnya telanjang untuk pertama kalinya.

Perlu untuk memeriksa semuanya.

Pertama-tama, kondisi fisiknya.

Dia memiliki diet seimbang sempurna.

Namun, ia bekerja terlalu banyak di meja, sehingga otot-ototnya kurang berkembang.

Jika seorang pembunuh menyerang dia, dia tidak bisa membela diri.

Itu sebabnya saya harus berada di sisinya.

Di luar kulit, tidak ada bekas luka yang terlihat.

Tubuh yang sempurna, terutama ketika dia berpartisipasi dalam perang tiga tahun lalu.

Secara fisik, itu juga cukup matang.

Sebagai anggota keluarga kerajaan, dia wajib meninggalkan ahli waris, dan siap melakukannya kapan saja.

Meskipun Demon Lady sepertinya tidak memiliki pasangan untuk itu.
[ TL : dasar gak pekaa, bakaa ]

Atau mungkin di dunia ini ada yang berbeda?

Atau apakah itu berkaitan dengan usia?

Ngomong-ngomong, berapa usianya?

Saya mulai keluar dari subjek ketika tiba-tiba-

"Kyaa!"

Ada teriakan di bawah.

"...?!"

Segera saya memecahkan jendela dan melompat ke kamar mandi.

"Apa yang terjadi ?!"

"Ah, kyaaaaaa!"

Ada teriakan lain.

Saya melihat sekeliling kamar mandi.

Demon Lady telanjang, aman.

Tiga pelayan yang mencuci Demon Lady, aman.

Kamarnya bersih.

"Hei, apa yang terjadi ?!"

"H-Hewan!"

"Binatang?!"

Sekali lagi saya melihat kamar mandi, tetapi saya tidak menemukan binatang.

Disini hanya Demon Lady, ketiga pelayan dan saya.

"Aku tidak melihatnya! Saya butuh informasi lebih rinci tentang di mana hewan itu- "

" Kamu adalah binatang!"

Salah satu pelayan melemparkan baskom yang dia pegang ke wajahku.

"...?"
Keterangan foto tidak tersedia.

Tidak sakit, tentu saja, tetapi saya tidak mengerti apa-apa.

Ketika saya bingung, seseorang memukul saya dengan keras di bagian belakang kepala.

"... Apa yang kamu lakukan?"

Aku menundukkan kepalaku dan melihat ubin, dan pelayan utama menghela nafas berat.



Saya sedang duduk di kantor Demon Lady.

Pelayan utama ada di depan saya.

The Demon Lady juga hadir di sini, dihadiri oleh pelayannya.

"Yah, Masamune-dono. Kenapa kamu tidak menjelaskan sendiri? "

"..."

Pelayan utama itu menakutkan.

Tampaknya acuh tak acuh, tetapi pada saat yang sama, misterius.

Ini tidak seperti pelayan lainnya.

Saya merasa seperti sedang dalam persidangan.

"Pelayan utama, aku tidak bersalah."

"Dan apa artinya itu?"

"Biarkan saya jelaskan."

Saya menjelaskan secara rinci bagaimana saya membela Demon Lady.

"... Apakah itu yang ingin kamu katakan?"

"Ya."

"..."

Pelayan utama menyentuh kerutan di dahinya dengan jarinya.

Sangat aneh melihatnya begitu bingung.

"Pelayan utama, tidak perlu mendengarkan alasan manusia ini."

"Tidak termaafkan untuk memata-matai Demon Lady di kamar mandi."

"Kita harus menghukumnya."

Para pelayan mengulangi dengan berirama, "Eksekusi dia, eksekusi dia."

Pelayan utama itu penuh perhatian.

Saya hanya berpikir tentang apa yang seharusnya saya lakukan, jadi saya melihat ke arah kamar mandi.

Dan untuk beberapa alasan itu menjadi masalah besar.

"Hmm ..."

Aku mulai berkeringat dingin ... Dan tiba-tiba-

"Tidak apa-apa, kepala pelayan utama. Masamune tidak punya niat buruk, " Demon Lady, yang rambutnya disisir oleh pelayannya, terganggu untuk menyelamatkanku.

Kata-katanya mengejutkan semua orang.

"Apakah kamu yakin, Demon Lady?"

"Dia melihat kulit paling berhargamu di dunia."

"Aku akan mengeksekusinya, mengeksekusi!"

"Ya, ya. Keringkan rambutku secepat mungkin, " gadis itu mengabaikannya.

Ada banyak kebisingan di sekitar, tetapi dia tidak terlalu peduli.

Ngomong-ngomong, saya mendengar bahwa bangsawan dan  ningrat  tidak terlalu peduli bahwa seseorang melihat mereka telanjang.

Saya kira itu karena mereka berbeda dari orang biasa seperti saya.

Jujur, saya benar-benar tidak memahaminya.

Telanjang = tidak berdaya = mudah dibunuh - mudah mati.

Itulah satu-satunya cara berpikir.

Itu sebabnya semua keributan ini terjadi ...

"Masamune."

"Ya!"

"Aku akan berpura-pura ini tidak pernah terjadi, tetapi jangan lakukan itu lagi."

"Ya saya mengerti. Lain kali aku akan memlindungimu dengan cara yang tidak menyebabkan masalahnya. "

"Tidak, aku tidak butuh kamu untuk melindungiku dari siapa pun."

"...?"

"Aku sudah bilang, aku tidak memintamu untuk melindungiku. Saya ingin kamu  melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. "

"..."

Sesuatu yang berbeda?

Jadi, mengapa kamu menginginkan aku di sisimu?” Aku bertanya lagi.

Bibir Demon Lady bergerak tidak pasti.

"Jawaban untuk pertanyaan ini sederhana."

Dan bibir feminimnya goyah.

"Dan berbicara tentang itu ... agak memalukan."

Memalukan?

Saya masih tidak mengerti apa-apa dan saya bingung.

Melihat saya seperti itu, dia tersenyum, "Jadi, seperti pekerjaan pertamamu, kamu harus memahami apa yang saya inginkan."

"... Dipahami", masih belum mengerti, aku mengangguk.

Demon Lady menginginkan sesuatu dariku.

Dan saya harus mengerti apa itu.

Tapi dia tidak akan memberitahuku.

Namun, pelayan utama mengatakan bahwa dia harus memahami perasaannya tanpa kata-kata.

Pekerjaan seorang kepala pelayan jauh lebih rumit daripada pekerjaan seorang prajurit, yang hanya mengikuti instruksi seorang komandan.

Kali ini saya gagal, tetapi lain kali saya akan melakukannya dengan benar.

Saya duduk dengan punggung lurus, siap menghadapi misi yang sulit.