Chapter 1






[TL Note : mulai Chapter 1 menggunakan Demon Lady = Putri Iblis]






Di beberapa titik di dunia ini, Demon Lady berperang melawan umat manusia.

Dan saya dipanggil untuk mengalahkan Demon Lady.

Tetapi pada saat saya tiba, perang telah berakhir.

Dan Demon Lady menang.

Dan umat manusia hancur.


Serius saya bingung.

Tanpa perang, saya tidak punya pekerjaan.

Juga, ini adalah dunia yang berbeda.

Tidak ada yang bisa kupercayai di sini.

Saya benar-benar putus asa sebelumnya ketika saya dipanggil ke kastil.

Peristiwa itu terjadi sepuluh hari yang lalu.

Apa yang saya lakukan sekarang ...?

"Ma-sa-mu-ne."

"...!"

Ketika mereka memanggil saya, saya melihat ke atas.

Mereka memanggil saya dari teras.

"Cepat dan datang ke sini."

"Atas perintahmu!"

Saya langsung pergi ke sana.

Oh, sulit dijalankan. Dan leher saya sakit .

Karena dasi dan jas hitam yang mereka sediakan, sulit untuk bergerak.

Itu tidak seperti seragam militer fungsional.

Namun, ini sekarang seragam kerja saya .

"Nona Iblis, apakah Anda memanggil saya?"

Saya dipanggil oleh Demon Lady Sissy.

Wanita yang menghancurkan umat manusia.

Sekarang dia adalah tuan putri saya.

Dan aku adalah pelayan Demon Lady.



- Sepuluh hari yang lalu, di kastil.

"..."

Wanita di depanku - ketika aku mendengar bahwa dia adalah Demon Lady yang menghancurkan umat manusia, aku tetap tak bergerak.

Saya adalah wakil dari dunia lain dan seorang manusia.

Dan alasan munculnya Demon Lady sudah jelas.

Hancurkan orang terakhir, yaitu saya.

Situasi yang menyedihkan.

Saya tidak punya teman di sini, saya sendirian.

Dan sekarang saya berada di tangan musuh.

"Sekarang mari kita beralih ke tema utama."

"... Aku harus memperingatkanmu dulu."

"Hah?"

"Jika kamu akan menyiksaku, aku lebih baik mati sekarang."

Eh?” Demon Lady menatapku, bingung.

... Maksudku, bukankah kamu berencana menyiksaku?

"Maukah kamu menyalibkan saya di kayu salib?"

"Kenapa di kayu salib?"

"Maukah kamu membuatku dipermalukan di dunia ini yang begitu mengerikan sehingga aku bahkan tidak bisa membayangkannya?"

Apa yang kamu katakan?” Demon Lady menundukkan kepalanya, bingung.

Sepertinya dia tidak tahu apa yang saya katakan.

"Tidak akan ada siksaan atau salib."

"Apa?"

"Perang sudah berakhir, kan?"

"Tapi kamu di sini untuk membunuhku, kan?"

"Tentu saja tidak! Untuk lebih tepatnya, saya tidak bisa! "

Aku terkejut ketika mendengar bahwa dia tidak akan membunuhku.

"Kamu tidak bisa?"

"Ya, karena kamu adalah seorang Pahlawan."

"Kamu sudah mengatakannya sebelumnya, tapi aku tidak mengerti pahlawan seperti apa aku ini."

"Yah, secara umum, kamu dipanggil ke dunia ini dengan status Pahlawan ."

"Status?"

Kata-kata yang tidak bisa dimengerti membuatku menundukkan kepalaku dengan bingung.

"Yaitu, kamu hanya memiliki kekuatan untuk menghadapi pasukan iblis."

"..."

Saya sendiri melawan pasukan musuh?

Sulit dipercaya, tapi Demon Lady tidak punya alasan untuk berbohong.

"Jadi, mengapa kamu membutuhkanku?"

"Itu yang akan kukatakan. Jadi jangan menyela saya, " Demon Lady meletakkan tangannya di pinggulnya dan cemberut. "Ahem," batuknya.

Dan kemudian, untuk beberapa alasan, dia memperbaiki poni dengan ujung jarinya.

Setelah itu, lapisan.

Lalu dia batuk lagi.

... Aneh karena butuh waktu lama.

Mintalah apa yang saya minta, saya tidak bisa menyangkal diri pada posisi saya.

Tapi mengapa kamu tidak berani mengatakannya?

Selain itu, dia tersipu ...

"Pokoknya," setelah memutuskan, dia menunjuk ke arahku. "Aku ingin ... menjalin hubungan pertemanan denganmu!" Dia berkata, mengangkat suaranya sedikit.

Hubungan pertemanan?

Dan apa yang dia dapat dari itu?

"...!"

Ngomong-ngomong, saya mendengar bahwa tentara yang berpengalaman dieksekusi setelah perang sehingga mereka tidak akan memulai pemberontakan.

Dan sepertinya aku memiliki kekuatan yang sebanding dengan seluruh pasukan Demon Lady.

Itu sebabnya saya bisa menarik kesimpulan.

Demon Lady ingin menggunakan saya untuk menyingkirkan bawahan berbahaya yang dapat menyebabkan pemberontakan.

"Aku mengerti."

Benarkah?!” Demon Lady tersenyum riang.

Dia terlihat sangat bahagia.

Saya kira dia ingin membunuh banyak orang.

"Jadi, siapa yang akan kubunuh?"

"Apa?!"

"...?"

Kurasa aku terlalu terburu-buru, itu sebabnya dia terkejut.

"Siapa yang ingin kamu singkirkan?"

"Tidak ada!"

"... Apa?"

"Kenapa kamu terkejut? Akulah yang seharusnya terkejut di sini. "

"Aku pikir kamu ingin menyingkirkan unsur-unsur yang bermasalah."

"Ah ... Tidak, tentu saja, setelah perang, ada masalah tata kelola, tapi aku tidak akan menyelesaikannya secara radikal."

"Jadi, mengapa kamu membutuhkanku?"

"Itu ... yah ... bagus."

"Untuk menghilangkan bom yang tidak meledak?"

"Bom? Apa itu? "

"Jadi, tidak ... Tapi kalau begitu aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, karena perang sudah berakhir," aku menjawab dengan tulus dan sekarang Demon Lady mulai berbicara.

"T-Bukan itu! Kita bisa ... "

"Kita?"

"Jadilah a-ami ..."

"Ya?"

"Teman ...Te ... Man ... Astaga!"

Dia mencoba mengatakan sesuatu dan kemudian mengacak-acak rambutnya dan wajahnya memerah.

"Aku tidak bisa mengatakan ... aku terlalu malu," dia duduk dan bergumam pelan, tetapi aku mendengar semuanya.

Saya tidak mengerti apa yang membuatmu malu.

Demon Lady mengangkat kepalanya dan berdiri.

Wajahnya masih merah.

"Pokoknya! Aku membutuhkanmu! Apakah kau ingin bekerja untuk saya?! "

"...!"

Aku membutuhkanmu .

Ini pertama kalinya mereka memberitahuku.

Apa ini.

Sesuatu ... di dalam diriku itu dikontrak.

Mungkin pecahan peluru di perutku masih ada di sana?

"Hei, apa jawabanmu?"

Merasakan sesuatu yang aneh di perutku, aku mendengar pertanyaan yang tajam.

Kecuali dia, aku tidak punya tempat untuk pergi.

"Dimengerti. Mulai sekarang, aku akan menjadi ... Putri? "

"... Entah bagaimana, bukan itu yang aku bayangkan", bahu Demon Lady jatuh dengan desahannya.

"Jadi, apa yang harus aku lakukan?"

"Ini ..."

"Bisakah aku bergabung dengan tentara?"

"Yah, jika kamu bergabung dengan tentara, kita tidak akan dapat bertemu satu sama lain dan aku ingin kamu lebih dekat ... Mmm, aku tahu!" Demon Lady bertepuk tangan. "Mulai hari ini, kau akan menjadi pelayanku," katanya.



-Dan sejak hari itu, aku menjadi pelayan Demon Lady.

"Apakah kamu menginginkan sesuatu, Demon Lady?"

Ketika Demon Lady memanggil saya, saya bergegas ke teras taman di mana dia berada dan bertanya kepadanya apa yang dia inginkan.

"Ya. Saya ingin minum kopi sebelum bekerja di sore hari. Maukah kamu membuatkan saya secangkir? "

Seperti yang diperintahkan!” Setelah menyapanya, aku pergi ke pintu kamar yang terhubung ke taman.

Tidak mudah berlari dengan dasi.

Meskipun saya tidak mengeluh.

Jika saya bisa membantu dengan itu, saya akan dengan senang hati menyajikan kopi, memakai pakaian aneh dan juga memakai dasi.

Meski begitu, saya sekarang seorang kepala pelayan dan ini adalah rumah baru saya.

... Ngomong-ngomong, ini adalah pencapaian saya hari ini sebagai kepala pelayan.

"Puagh! Apa-apaan air berlumpur ini ?! "

"Kopi."

"Kamu tidak tahu bagaimana mempersiapkannya! Coba sendiri! "

"Ya ... Normal."

"Apa?”

"Begitulah cara kopi berada di medan perang."

"... Lain kali, tanya pelayan utama bagaimana membuat kopi."