Intermediate 2










"Aaaah, aku sudah selesai."

Aku menundukkan kepalaku di atas meja, di mana ada banyak dokumen yang disetujui.

"Kerja bagus, Tuan Putri."

"Mm."

Pelayan utama sedang memeriksa dokumen, memverifikasi bahwa dia tidak membuat kesalahan di mana pun.

Sekarang Masamune tidak ada, dia selalu berada di sisiku.

Kami sudah saling kenal sejak lama.

Beberapa dekade yang lalu?

Kami sudah bersama sejak aku lahir ...


Aku tidak ingat lagi berapa.

Ya, untuk waktu yang lama.

"Tidak ada masalah, Nyonya," kata pelayan, setelah selesai memeriksa dokumen.

"Mm ..."

Dan aku bisa menjawabnya seperti itu.

Sangat nyaman untuk memiliki seseorang yang kau tidak harus menjaga penampilan.

Aku tidak dapat menampilkan gambar ini kepada orang lain.

Nah, ada seseorang yang saya ingin tunjukkan kepadamu.

"Nona Iblis."

"Mm?"

"Apakah kamu memikirkan Masamune-dono?"

"Pfffttt?!" Aku bahkan tersedak. "Eh?! Bagaimana kau tahu?! "

"Ada tertulis di wajahmu."

Oh, pelayan ini menakutkan.

Selama bertahun-tahun, dia telah memahami semua yang aku pikirkan.

"Aku khawatir akhir-akhir ini."

"Benarkah?"

"Apakah itu karena Masamune-dono?"

Kau bisa melihat melaluiku ...

"Jika aku tidak salah, Masamune-dono sekarang mencoba untuk menangani kasus raja jenderal mayat hidup, kan?"

"Itu benar."

"Kenapa kamu memilih ini untuk ini?"

"Rumor itu telah menggangguku sejak lama, dan jika mungkin, aku ingin mengatasi masalah ini."

"Aku mengerti."

"Dan aku ingin Masamune mengumpulkan prestasi."

"Prestasi?"

"Ya, prestasi menghasilkan kepercayaan diri."

Tidak mudah membuat iblis mengenali manusia.

Tentu saja, dengan kekuatanku aku bisa melindunginya.

Tapi aku ingin semua orang mengenalinya.

Tidak, itu harus dikenali.

Dan untuk itu, kami perlu menunjukkan kepadanya betapa dia bisa dipercaya.

Dan jika dia bisa menangani kasus raja mayat hidup saja, itu akan membantunya sedikit.

"Aku mengerti. Apakah itu niatmu? "

"Yah, kau juga merawat Masamune."

Kemudian, aku ingat bahwa dia membaca apa yang ada dalam pikiranku beberapa saat yang lalu dan aku memutuskan untuk membalas dendam.

"Oh, mungkinkah kau tertarik padanya?"

"Ya."

"Eeeeeeeeeeeh ?!"

"Hanya bercanda."

Karena kurang hormat, aku harus memecat pembantu ini.

Aku memandangnya dan pelayan utama batuk.

Seperti biasa, dia terlihat tanpa ekspresi, tetapi jumlah spora yang melimpah dengan jamurnya tidak bisa membodohiku.

"..."

Pembantu utama tampak tenang, tetapi dalam kenyataannya dia sangat emosional.

Kadang-kadang itu membuat pelayan baru ketakutan dan kemudian merasa tertekan karenanya.

Saya pikir itu bagus.

Saya ingin kau menunjukkan sisi itu kepadanya dari waktu ke waktu juga.

"Apakah kamu memikirkan sesuatu yang tidak perlu?"

"Tidak, tidak ada yang penting. Nah, apa yang kita bicarakan? "

"Putri Iblis telah memikirkan Masamune-dono selama empat puluh enam jam."

"Bukan seperti itu!"

"Hanya bercanda."

"Oh, ya ampun ..."

"Tapi mengapa kamu menjadikannya pelayanmu?"

"Benar-benar menyenangkan."

"..."

"Eh? Apakah kamu marah? "

"Tidak, hanya terkejut. Tolong pikirkan tentang umur anda. "

"Aku masih muda!"

"Ya, ya, seperti katamu."

"Dan kamu bahkan lebih tua dariku!"

"Dan aku berperilaku sesuai."

"Hmph!" Aku cemberut dan berbalik.

"Nona, jangan marah. Apakah kamu ingin makan permen? "

"... Juga teh dan selai."

"Sesuai keinginanmu," pembantu kepala membungkuk dan mulai membuat teh.

Tekniknya sangat canggih sehingga tidak bisa dibandingkan dengan gerakan Masamune yang ceroboh.

Aku menyaksikannya bekerja dan menunggu teh dengan selai dan permen.

"Maaf untuk menunggu."

"Terima kasih."

Aku mengambil cangkir itu.

Aku mengambilnya dengan kedua tangan dan menikmati aromanya.

Dan kemudian aku meneguknya, seolah menghilangkan kelelahan yang menumpuk di siang hari.

Oh, santai sekali.

Aku suka aroma dan rasa ini.

Dia mengenal diriku dengan sangat baik.

Dan aku juga.

Kami saling memahami dengan sempurna dan saling menghargai.

Tapi ... Meski begitu ...

"Pembantu utama."

"Ya?"

"Apa hubungan kita?"

"Cintai dan bangkitkan, Nona Iblis."

"Yah, ya."

Namun, aku tidak lebih dan tidak kurang dari "Putri Iblis".

Sudah seperti ini sejak aku lahir.

Raja Iblis adalah makhluk istimewa bahkan di antara iblis.

Ada garis yang memisahkan kita dari yang lain.

"..."

Dan sepertinya semua Raja Iblis sebelumnya telah menerimanya.

Tapi aku tidak mau.

Aku merasa kesepian

Bahkan aku ingin ...

Itu sebabnya aku ...

"Apakah kamu ingin memiliki hubungan khusus dengan Masamune-dono?"

"Pfffft!” Aku tersedak tehku. "AA-Apa yang kau bicarakan?"

"Tolong, jangan meludahkan teh."

"Dan kamu jangan menyebarkan spora!” Aku menunjuk ke jamur di kepala kepala pelayan.

Namun, dia tidak kehilangan ketenangannya.

"Apa yang membuatmu malu seusiamu?"

"Apa? Apa hubungannya usia dengan itu?! "

"Tetapi jika dia tidak menyampaikan perasaannya, tidak akan terjadi apa-apa."

"Ugh!"

Mendengarkan kebenaran yang sederhana, aku meraih dadaku.

Pelayan ini tidak memiliki belas kasihan!

Namun ... Dia benar.

Penting untuk menyampaikan perasaannya.

"Seperti yang aku pikirkan, hal semacam ini harus kukatakan dengan benar ..."

"Benar juga. Meskipun ada beberapa pola. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk bersama tanpa mengatakan apapun. Namun ... "

"Namun?"

"Masamune-dono agak padat, jadi itu tidak mungkin."

"Itu benar."

"Ya."

"Aku mencoba menjelaskannya kepadanya secara tidak langsung, tetapi dia tidak mengerti apa-apa."

"Secara tidak langsung?"

"Aku bilang padanya aku ingin menjalin hubungan persahabatan dengannya ..."

"Apa?"

"Eh? Wajah menakutkan apa itu? "

"Ini kejutan."

"Dan mengapa kamu terkejut?"

"Karena seberapa kecil otakmu."

"Haruskah aku menghukummu karena kemarahanmu?"

Bukankah pelayanku ini agak kasar?

"Yah, itu tidak masalah."

Pelayan utama melanjutkan lagi:

"Jika kamu ingin menyampaikan perasaanmu, kamu harus lebih langsung. Terutama jika itu adalah Putri Iblis yang pengecut. "

"Aku akan pura-pura tidak mendengar kalimat terakhir itu ... Dan menjadi lebih langsung?"

Aku kira aku harus melakukan itu.

"..."

Tapi itu sangat memalukan.

Bahkan untuk mengatakannya secara tidak langsung sangat memalukan.

Aku akan mati jika aku mengatakannya secara langsung.

Tapi itu tidak bisa dihindari.

Aku telah menjadi makhluk tertinggi sejak aku dilahirkan.

Mereka tunduk padaku, mereka takut kepadaku dan mereka menurutiku sebagai penguasa mereka.

Artinya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang menyamaiku.

Aku seorang Ratu Besar yang kesepian.

Itu sebabnya aku ingin Masamune, yang bukan dari dunia ini dan bahkan bukan iblis, menjadi setara denganku.

Untuk dapat berbicara tentang apa pun.

Berbagi pengalaman.

Bertingkah konyol tanpa harus khawatir tentang apa yang orang lain katakan.

Bersenang-senanglah dengan seseorang.

Itulah ... yang aku inginkan.

Namun, aku takut untuk memberi tahu Masamune secara langsung!

Karena itu seperti aku semacam wanita rakus.

Selain itu, jika aku mengatakan ini pada Masamune pada pertemuan pertama kami, dia hanya akan menganggapku sebagai seseorang yang sengsara dan kesepian.

"Uugh."

"Kenapa kamu menggeram?” Pembantu utama menghela nafas, bingung. "Serius ... Putri Iblis, yang memerintah seluruh ras iblis, takut untuk mengaku."

"Bahkan jika kau mengatakan itu ... Hm?"

Bukankah pelayan utama hanya mengatakan sesuatu yang aneh?

"Apa yang baru saja kau katakan?"

"Seperti yang aku katakan, akui saja."

"... Mengaku? Aku? "

"...?" Kepala pelayan itu memiringkan kepalanya. "Kamu ingin hubunganmu menjadi istimewa, kan?"

"T-Tidak!" Aku mulai menyangkal dengan segera.

Pelayan ini salah mengerti segalanya.

"TTT-Tidak mungkin aku akan mengaku! Apa yang kau pikirkan?! "

"Bukankah dia terlambat menangkapnya dengan berapa usianya?"

"Biarkan seseorang menangkap orang bodoh ini karena penghinaannya!"

"Semua orang diistirahatkan saat ini," jawab pelayan itu.

Dan kemudian kepala pelayan memiringkan kepalanya, bingung:

"Tapi, jika bukan kekasih, apa hubungan khusus yang ingin kamu miliki dengan Masamune-dono?"

"Eh?! Itu adalah ... "

"Apakah itu?” Pembantu utama menekanku untuk merespons.

Dia terlalu dekat, jadi aku mulai gugup:

"Itu, yah, untuk ... tee ... man... Seolah-olah aku akan memberitahumu!" Aku berteriak, dengan kekuatan yang bergema di kastil di tengah malam.