Intermediate 1








( TL : kek nya ini sisi si Elul , karena di sumber nya gak tercantum )


Di malam hari Di kamar pelayan.

"Alma. Apakah kau tahu di mana gunting kukuku? "

"Oh, maaf, Elu-chan. Aku mengambilnya. "

"Jangan khawatir."

Aku mengambil gunting kuku dari teman sekamarku dan mulai memotong kuku.


Kuku mini-goblin tumbuh sangat cepat.

Mereka harus dipotong setidaknya setiap dua atau tiga hari.

Tapi aku tidak merasa ini masalah.

Aku suka suara ketika aku memotongnya. ( TL : njir fetishnya wkwk )

Klik, klik

"~ ~ "

"Elu-chan. Dengarkan ... "

"Hm, ada apa?"

"Ini tentang manusia itu."

Klik!

... Aku pikir aku memotongnya terlalu banyak.

"Oh ?! Alma! Jangan mulai membicarakannya begitu tiba-tiba! "

"Ah, aku-aku minta maaf," Alma meringis segera.

"Oh, Alma, aku tidak marah."

Haa, aku melakukannya lagi ...

Aku telah mengalami banyak rasa sakit berkat mulutku ini.

"... Dan bagaimana dengan manusia itu?" Menghela nafas berat, aku melanjutkan pembicaraan.

"Ya, yah ..."

"Hm?"

"Dia menyelamatkanmu hari ini, kan?"

"... Yah, ya."

Aku ingat peristiwa hari itu dan itu membangkitkan rasa ambivalensi. ( TL : perasaan mendua pada seseorang , bisa benci bisa sayang... Ashiyapppp :v )

Untuk diselamatkan olehnya ...

Aku tidak bisa mempercayainya.

Mengapa dia menyelamatkanku?

Dia mengatakan itu karena Alma memintanya.

Maukah kau membantu seseorang yang melecehkanmu hanya karena mereka meminta kepadamu? Apakah kau pikir itu normal?

Jelas, aku pasti tidak mau melakukannya.

Sebaliknya, dia akan berpikir dia pantas mendapatkannya.

Tapi dia menyelamatkanku.

Dan untuk kedua kalinya.

Dia melakukannya hari ini.

Dan dia melakukannya sebelumnya dengan wyvern.

Seolah itu normal menyelamatkanku.

Seseorang sepertiku ... Orang yang tidak menyenangkan.

Dia pria yang aneh.

“Jadi apa?” Tanyaku, pura-pura tidak memikirkannya sama sekali..

Dan Alma menanggapi dengan takut-takut.

"Ketika manusia itu menyelamatkanmu, Elu-chan ... Itu benar-benar hebat."

Klik!

... Sepertinya aku telah memotong kukuku terlalu banyak lagi.

"...?!"

Segera aku melihat Alma.

Dia malu dan pipinya memerah ...

Oh benarkah?

Apakah itu terjadi pada saat itu?

Bukankah gadis ini jatuh cinta terlalu mudah?

"Itu sebabnya, yah ..."

Sementara aku berpikir, dia terus berbicara.

Namun, kata-katanya sulit.

Pada saat-saat seperti ini, Alma mengharapkanku untuk mengambil langkah pertama.

"Ada apa?"

Jadi aku mendorongnya dengan lembut.

Dan kemudian ...

Karena sangat malu, Alma berbicara

"... Aku ingin ... berdamai dengan manusia itu, dengan Masamune-san."

"...!"

Aku menolak untuk mengatakan apa pun.

Mungkin, karena kupikir aku akan menghentikan Alma dan mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Lagipula, akulah yang melibatkannya dalam melecehkan manusia itu.

Di antara pelayan, kami berada di posisi terendah.

Karena kami canggung, di kota kecil, beberapa mengucapkan dengan buruk dan yang lain menakutkan.

Dan ketika "manusia" muncul, aku memutuskan itu adalah kesempatan kami.

Bagaimanapun, semua orang membenci manusia.

Aku pikir kami bisa melarikan diri dari bawah jika kami gagal.

Itu sebabnya aku melecehkannya dan bersaing melawannya.

Kecuali itu tidak berhasil.

Dan pada akhirnya, satu-satunya temanku diambil dariku.

Yah, tidak ada yang bisa kulakukan.

Aku orang yang benar-benar lebih buruk.

Mezquina ( TL : ini apaan sih wkwk dari sumber nya begini kalau memang ada yg tau komen ajah ntar diperbaiki )

Kecil

Berkata buruk

Impulsif

Itu tidak seperti orang lain.

Aku juga tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Aku meninggalkan kotaku, karena aku selalu sendirian.

Sial, aku muak dengan ini.

Aku ingin mati

Aku sangat ingin mati.

Seseorang bunuh aku.

"... Tidak apa-apa. Alma, kau bisa berdamai dengan dia. "

Membenci diriku sendiri, aku memberikan dorongan terakhir pada temanku.

Tapi apakah itu akan baik-baik saja?

Tentu saja, dia pelacur, tapi dia cantik, dan juga taat, jika seorang pria bersikeras, dia tidak bisa mengatakan tidak.

Dia adalah gadis yang baik dan aku tidak ingin Alma tidak bahagia.

Dia adalah temanku.

Dan aku ingin dia bahagia.

Bisakah manusia membuatnya bahagia?

Dan sebelum itu, bisakah mereka bergaul?

Maksudku, dia agak konyol ...

Meskipun aku bukan yang terbaik untuk mengatakannya.

Aku akan sendiri lagi.

"Apa yang kau katakan, Elu-chan?"

"Hah?"

"Kau juga harus berdamai dengannya," Alma menatapku dengan bingung.

Eh?

Apakah kau serius?

Berdamai ... dengannya?

"... aku tidak bisa."

"A-Apa?"

"Aku tidak bisa."

"J-Jangan katakan itu. Cobalah untuk meminta maaf. "

"Jika kau memikirkannya, tidak ada orang dengan akal sehat yang ingin berdamai denganku."

Aku tidak ingin ada hubungannya dengannya.

"Aku tidak mengerti sama sekali."

"Sudah kubilang ini tidak akan berhasil."

"Kamu tidak akan tahu sampai kamu meminta maaf."

"Tapi aku tidak bisa."

"Kenapa?"

"Karena aku memiliki temperamen yang buruk."

"Ya, mungkin."

Aku ingin mati

Aku harus mendapatkan tali yang bagus untuk menggantung diri.

"Tapi Elu-chan, kamu sangat baik."

"Tapi bukankah aku memiliki temperamen buruk?"

"Sebelumnya, ketika aku menangis sendirian, kamu menghiburku."

"Itu ... Itu terjadi secara kebetulan."

Itu benar-benar kebetulan.

Aku baru saja lewat ketika aku mendengar dia menangis dan aku mendengar ceritanya.

Alma juga sendirian, jadi kupikir kita bisa berteman.

"Tapi setelah itu, ketika seseorang mencoba melukaiku, kamu selalu membelaku."

"..."

"Hei, Elu-chan, tolong," dia mendekat dan mulai memohon.

Terkadang dia secara mengejutkan gigih.

Bukannya dia memaksaku, dia hanya bertanya padaku.

Jadi, tidakkah kau melihat dirimu sebagai anak anjing? 

Meskipun sangat besar.

Dan dia sangat hebat di tempat-tempat tertentu.

Aku merasa seperti berurusan dengan seorang gadis.

Ketika dia melihatmu dengan mata basah itu, jika kau menolak, rasanya seperti kau  melakukan kejahatan.

"K-Kenapa aku harus melakukannya juga ...?" Memalingkan muka, aku menolak.

Bahkan ketika Alma mengusulkan agar kita pergi bersama.

Aku membenci diriku sendiri karena tidak bisa setuju.

Begitulah saya

"Hanya saja, jika kita berdamai dengan manusia, maka kita bertiga akan berteman, kan?” Alma berkata, meraih tanganku.

"... Ehhh"

Diperhatikan dengan cermat, kata-kata keluar dari tenggorokanku.

"Ehh?"

"Ti ... Tidak apa-apa."

"Ya!"

Aku mengangguk dan dia mulai menjabat tanganku dengan riang.

Aku benar-benar ditaklukkan ... Yah, tidak apa-apa.

Aku ingin mendukung cinta temanku.

Dan yah ... aku juga ingin minta maaf padanya ...

"Kalau begitu, mari kita bangun pagi-pagi besok dan meminjam dapur dan membuat kue."

"Asal tahu saja, aku benar-benar tidak tahu cara memasak."

"Jangan khawatir. Aku akan mengajarimu. Aku suka memasak. "

"Tapi ini yang paling kusukai ..."



Dan well, well ...

Kami mengabaikan proses dan hanya berbicara tentang hasilnya.



Keesokan harinya.

Alma dan aku memanggil manusia ke tempat terpencil.

"Ambillah. Ini untukmu, Masamune-san. "

"Alma-senpai, apa ini?"

"Kue."

"Ayo, Elu-chan," kata Alma, dan aku juga menyerahkan sekantong kue.

"...?"

Manusia mengambil kue, bingung.

"Tunggu apa lagi? Makan mereka sekarang. "

"Ya!"

Setelah menyapa, dia membuka tas dan memakan kue.

"..."

Ah, lagi

Aku kasar lagi.

"Hei, Elu-chan ..."

"Aku tahu ..." Aku mengangguk tidak sabar pada Alma, yang berbisik di telingaku.

Yang benar adalah bahwa mereka (kue) adalah tanda rekonsiliasi yang aku rencanakan untuk memberikannya setelah aku meminta maaf dengan benar. ( Rekonsiliasi : perbuatan menyelesaikan perbedaan )

Meskipun rencana spontan seperti itu sepertinya gila.

Tidak, aku memang sudah gila.

Namun, manusia itu berdiri di sana, bingung ...

Aku menghindari tanggung jawab lagi.

Pada saat-saat seperti ini, aku hanya merasa jijik pada diriku sendiri.

Oh, ini peluang bagus.

Aku akan berdamai dengan manusia itu dan mengubah karakterku.

Dan berbicara tentang perubahan ...

Aku akan berhenti memanggilnya manusia.

Aku akan memanggilnya dengan namanya dan aku akan minta maaf.

"... Ada apa?" Tanyaku gugup.

Jika kamu menyukai cookie, maka aku akan memiliki kesempatan untuk meminta maaf.

Bahkan jika aku di depannya, aku tidak dapat meminta maaf jika kesempatan tidak muncul ...

Tidak, itu sudah cukup.

Katakan saja "Aku minta maaf", dan hanya itu.

"Apa maksudmu?"

"Rasanya."

"Aku mengerti. Rasanya? "

"Bicaralah, ayolah."

"Ya!" Masamune menyapa dan membuka mulutnya. "Rasanya mirip dengan mie rasa lap yang dulu aku makan di kafetaria tentara, tetapi karena perutku kuat, aku bisa memakannya tanpa masalah!"

"..."

"Aku sudah makan makanan lezat sejak aku tiba di sini, jadi terima kasih karena tidak membiarkan aku lupa bahwa kemewahan adalah musuh, Elul-senpai."

Tanpa ragu atau ragu, dia menggambarkan rasa makanan itu.

Mie dengan rasa lap.

Oh, begitu.

Ya, yah ... Ini pertama kaliku membuat kue.

Jadi jelas mereka tidak enak.

Dan Alma telah mengatakannya.

Yang paling penting adalah perasaan.

Selain itu, Masamune mengatakan tidak ada masalah.

Sekarang minta maaf, Elul.

Pertama-tama, gagasan meminta maaf jika dia mengatakan bahwa mereka lezat benar-benar naif bagiku, atau lebih tepatnya, sombong. Serius, kenapa aku seperti itu? Aku benar-benar kasar dengannya. Aku ingin mati Tidak. Lebih penting untuk meminta maaf. Karena aku telah berbicara dengannya, aku harus minta maaf. Ayo, minta maaf. Katakan kamu menyesal. Cobalah Ayo Aku ingin tahu apakah aku benar-benar jujur ​​atau tidak, tetapi jika aku meminta maaf dari lubuk hatiku, kata-kata akan keluar sendiri. Lebih penting lagi, Alma mulai merasa gugup. Kenapa aku begitu keras kepala? Aku benar-benar tidak berguna. Aku pengecut. Aku ingin mati. Kau sudah mengatakan itu berkali-kali, Elul. Sudah terlambat untuk mundur sekarang. Aku harus minta maaf. Jangan terlalu banyak berpikir, itu buang-buang waktu. Aku tahu tidak ada gunanya memikirkannya, tapi aku idiot. Ayo, gerakkan bibirmu, seolah-olah hidupmu bergantung padanya, dan berkata, "Maafkan aku. Maafkan aku, jika kau bisa, untuk semua hal yang telah kulakukan. " Ya, mari kita pergi dengan itu.

"Maa ..."

"Maa?"

"Maa ..."

"Maa?"

"M-Maaf aku tahu itu kain!" Aku berteriak dan menendang Masamune, dan segera berlari keluar dari sana.

Aku bodoh

Aku juga terkejut.

Aku memutuskan bahwa aku akan mendukung perasaan Alma.

Kenapa ... aku ... ingin kau memujiku?



Hari itu, aku masuk ke kamarku, membenci diriku di bawah selimut.