Chapter 9







Peristiwa itu diselesaikan dan aku memutuskan untuk kembali ke istana Putri Iblis.

"Yah, aku akan kembali dan kau sebaiknya tidak membuat keributan itu lagi."

"Jadi, di mana aku bisa mendapatkan makanan?"

"Memancing."

"Aku tidak tahu caranya."

"Aku akan mengajarimu."

"Aku lebih suka kamu menjagaku."

"Apa yang kau sarankan adalah kebalikan dari apa yang kau katakan sebelumnya."

"Jangan khawatir tentang detailnya."

"... Aku tinggal di istana Putri Iblis. Jika mereka menemukanmu, mereka akan membunuhmu, bukan? "

Mungkin itulah yang terjadi.

"Tidak apa-apa. Lihat, " Linlith berkata dan menyanyikan sesuatu.

Lalu dia menjadi kucing.

"Jadi-nya."

"Jika kau bisa mengubah penampilanmu, kau bisa menjadi iblis dan membeli makanan."

"Aku hanya bisa menjadi binatang-nya."

"... Begitu."

"Juga, untuk membeli sesuatu, kamu butuh uang-nya."

"Dengan kantong kosong, tanpa atap di atas kepalamu dan tanpa tempat untuk pergi."

"Hm? Apakah kamu sedang berpikir, atau kamu mengolok-olokku-nya? "

Aku merasa kasihan padanya.

Aku mulai berpikir.

Untuk saat ini, jika dia memiliki makanan dan tempat untuk tidur, maka gadis ini tidak akan memiliki alasan untuk menyebabkan insiden lain.

Bukankah ini tidak menyelesaikan kasus ini dengan sempurna, bukan hanya mengancam dan membiarkannya pergi?

"Aku punya permintaan."

"Apa-nya?"

"Jangan menyakiti iblis-iblis di kastil Putri Iblis. Itulah permintaanku. "

"Jika aku melakukan itu, mereka akan mencabik-cabikku. Tentu saja aku bisa memahaminya-nya ", tanpa berpikir dua kali, Linlith setuju.

Dia cukup realistis.

"..."

Resolusi kejadian dan keamanan Putri Iblis ... Aku memikirkan dua hal ini, dan di sini pilihan paling logis adalah membunuh Linlith.

Itulah yang akan dilakukan oleh diriku yang lama.

Namun ... Sepertinya, setelah hidup di dunia ini, aku telah sedikit berubah.

Baiklah, tidak apa-apa.

Dalam kasus terburuk, aku akan melindungi Putri Iblis.

Untuk sekarang, mari kita tinggalkan di sini.





Perjalanan kembali di gerbong cukup sibuk dan aku tiba di istana Putri Iblis seminggu kemudian.

Untuk melaporkan kepulanganku dan resolusi insiden itu,aku pergi ke kantor Putri Iblis.

"Aku kembali."

"Mm. Selamat datang, "dia tersenyum dan menyapaku. "Jadi, apa yang terjadi pada raja mayat hidup?"

"Ya! Melapor! "

Aku memberikan laporan singkat tentang kejadian yang aku pikir dengan Linlith.

Untuk membuat sedikit masuk akal, aku harus sedikit berbohong.

Aku merasa sedikit bersalah tentang hal itu, tetapi entah bagaimana aku menyelesaikan laporan tanpa menunjukkan ekspresi apa pun.

"Ya. Terima kasih atas laporannya. Hmm, jadi monster misty jenis baru ini menyebabkan ilusi masa lalu, menyebabkan histeria dan panik ... "Putri Iblis mengangguk. "Dan ketika kamu mengalahkan monster ini, itu menghilang."

"Ya!"

"Aku mengerti."

"..."

"Sayang sekali tidak ada bukti, tapi sekarang kasusnya sudah selesai."

"Tanpa ragu."

"Ya. Kerja bagus, Masamune. "

"Ya! Saya senang melayani! "

"..."

"...?"

Meskipun laporan itu selesai, Putri Iblis tampak agak gelisah.

"Apakah ada sesuatu yang mengganggumu?"

"Hm, yaahhh," dia menunjuk tasku di lantai. "Apa itu yang mencuat?"

"Nya."

Segera aku melihat tas itu dan Linlith (kucing itu) menjulurkan kepalanya.

Aku bilang tetap tersembunyi ...!

"Nya."

Linlith melompat dengan mudah di pundakku seperti kucing (saat ini kucing) dan mengeong dengan indah.

"Haa ~~~"

Putri Iblis terpesona oleh meow.

"M-Masamune. Di mana kamu mendapatkan kucing itu? "

"Maafkan aku. Aku mengambil kucing ini di dekat peternakan. "

"Apakah kau ingin menjaganya?"

"Jika mungkin ..."

Aku ingin mengkonfirmasi terlebih dahulu dengan pelayan apakah hewan peliharaan diizinkan atau tidak di kamar tidur ... Tetapi tidak dapat membantu, aku akan bertanya kepada Putri Iblis.

"Aku tidak boleh?"

Jika aku tidak diperbolehkan ... Aku tidak tahu harus berbuat apa.

Tapi sepertinya itu bukan urusan yang penting.

"Tentu saja boleh," katanya sambil tersenyum.

"Terima kasih banyak."

"Masamune."

"...?"

"A-Bisakah saya membelai kepalanya?"

"Tentu saja."

"Yay," Putri Iblis dengan riang mengangkat tangannya.

Tidak bersalah, seperti gadis kecil.

Ngomong-ngomong, dia biasa mengatakan bahwa binatang tidak mencintainya.

Mereka tidak mencintainya, tetapi dia mencintai mereka.

Putri Iblis datang ke meja dan mendekatiku.

Dia terus menatap kucing di pundakku, jantungnya berdebar kencang.

"Ha ~"

Dengan hati-hati, dia mengulurkan tangan ke arah kepala kucing.

Dan ketika dia siap untuk menyentuhnya.

"Nya."

Linlith mencakarnya.

"Kyaa!"

"Nyonya Iblis! Apakah kamu baik-baik saja?! "

"Y-Ya, aku baik-baik saja."

Mengatakan itu baik-baik saja, dia melambaikan tangannya.

"Kau ..." Aku mencela Linlith dengan tenang, tetapi dia hanya memalingkan muka.

Si idiot ini ... Aku memperingatkannya untuk tidak menyentuh Wanita Iblis.

Jika kau marah tentang ini, aku akan menawarkannya kepadamu untuk menyiapkan kucing rebus. Itu salahmu sendiri.

"Apakah dia melukaimu?"

"Aku baik-baik saja."

"Tapi itu akan menjadi masalah jika lukanya terinfeksi."

"Yah, itu normal."

"Tolong, tunjukkan tanganmu."

"Mm."

Putri Iblis membuka tangannya dan menunjukkannya padaku.

Dan kemudian ...

"...?"

Tidak ada luka.

Meski baru saja tergores.

"Sudah kubilang aku baik-baik saja."

"Ya ..."

Sepertinya dia terluka.

Apakah itu imajinasiku?

"Masamune, kamu lelah. Kembali ke kamarmu dan istirahatlah. "

"Dimengerti. Dengan izin Anda. "



Di malam hari

"Oh, ini tempat tidur."

Ketika aku memasuki kamarku, Linlith kembali menjadi manusia, berpakaian dan melompat di tempat tidur.

"Hei, jangan ribut. Itu akan bermasalah jika mereka menemukanmu. "

"Maafkan aku. Aku sedikit bersemangat. "

Yah, kurasa itu bisa dimengerti.

"Oh, dan satu hal lagi."

"Hm?"

Pum .

"Itu menyakitkan! Kenapa kau begitu?! "

"Untuk mencakar Putri Iblis."

"Bagaimana kalau aku mendapatkan benjolan?!"

"Aku memiliki pengetahuan pertolongan pertama," kataku dan mulai melepas dasi untuk mengganti pakaianku.

"Kyaa! Mengapa kau membuka baju? "

"Hari kerja sudah berakhir, jadi aku akan melepas seragamku."

"Tapi ini sangat tiba-tiba ..."

"Ini kamarku."

"Aku-aku tahu," setelah mengatakan ini, untuk beberapa alasan, Linlith juga mulai membuka pakaian.

"... Apa yang kau lakukan?"

"Eh? Maksudku, jika kamu membawa seorang wanita ke kamarmu dan kamu melepas pakaianmu, itu karena kamu ingin skidipapap, kan? "

"Tidak."

"Hah?"

Apakah kau masih tidak menyerah dengan itu?

Menghela nafas, aku akhirnya mengganti pakaianku.

"Ngomong-ngomong, kamu tidak pernah berani bersikap seperti itu dengan Putri Iblis."

"Ya. Tapi setidaknya dia bisa mengizinkanku. Dia menghancurkan umat manusia. "

"Jangan kembali untuk mengingatkannya."

"Ya," Linlith menutup matanya dan mengangguk.

Sial, aku pasti akan menyesal telah membawanya.

"Hei, Masamune, ayo tidur. Aku lelah. "

"Ya."

Aku tidak terlalu lelah, tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan hari ini.

Pada hari seperti itu, hanya waktunya tidur dengan cepat.

"Yah, selamat malam."

"Ini tempat tidurku, bukan?"

"Tapi hanya ada satu tempat tidur."

"... Apakah kamu tidak akan menyerangku?"

"Aku tidak akan menyerangmu."

Meskipun dia tidak percaya padanya, Linlith mulai tertidur tak lama setelah naik ke tempat tidur.

Sepertinya aku sangat lelah.

Dalam hal ini, tidak apa-apa.

Aku juga memutuskan untuk pergi tidur.

Besok aku akan punya banyak pekerjaan.

... Lepaskan .

... lepaskan ... lepaskan, lepaskan .

Lepaskann ...

"Kamu tidak akan berbuat yang aneh padaku kan?! Dan kau juga tidak mengkhawtirkan dirimu sendiri! "

"Tsk, kau sudah bangun," Linlith, yang telanjang di tempat tidur, mendecakkan lidahnya.

"Berbaring dan tidur nyenyaklah."

"Oh, ayolah! Mari kita buat satu, dua atau selusin anak! "

"Jangan menambah angkanya."

"Apa yang kamu katakan? Jika kita tidak melakukan apa-apa, kita tidak bisa bertambah. "

"... Kau bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya, kan?"

"Itu benar," kata Linlith, menekan dadanya ke arahku.

Aku merasakan tubuhnya yang lembut dan dia menatapku dengan serius.

"Ini akan menjadi pertama kalinya bagi kita berdua, jadi kita perlu berlatih."

"Berlatih ... Berlatih itu?"

"Tentu saja. Oke, kudengar rasanya enak dan aku ... aku sedikit tertarik. "

"Aku mengerti. Aku akan kembali tidur. "

Aku berbalik dan kembali tidur.

"Hei kamu! Seorang wanita menawarkan itu kepada Anda dan Anda tidur?! "

"Diam."

Untuk sementara, Linlith membuat banyak suara, tetapi akhirnya dia menyerah dan merangkak di bawah selimut.

Tapi ...

"... Aku belum menyerah," gumamnya.

Apakah akan seperti ini sekarang setiap malam ...?

Aku merasa pusing tentang bagaimana hidupku akan dimulai besok dan aku memutuskan untuk melupakan semuanya dan tertidur.