Chapter 8










Gadis itu mengatakan namanya adalah Linlith Mine.

Berusia sembilan belas tahun

Dia adalah mantan pahlawan wanita yang dikenal sebagai "Penyihir Cahaya Putih".

Dialah yang mengalahkan raja mayat hidup.

Oke, kita akan tetap dengan itu untuk saat ini.

Lebih penting lagi, di sini adalah manusia yang hidup.

Berbicara tentang para pahlawan kemanusiaan, mereka adalah musuh iblis yang disumpah.


Manusia di dunia ini seharusnya tidak ada.

Jadi, apa yang dia lakukan di sini?

Dan mengapa kau melihatku begitu terkejut?

Ada banyak pertanyaan.

"Jika kau ingin bicara, ayo pergi ke tempat lain. Saya ragu kau dapat berbicara dengan tenang di tempat seperti ini. "

"Oke."

Bahkan jika dia mencoba menggunakan sihir, aku punya waktu untuk melumpuhkannya sebelumnya.

Memahami hal ini, aku membebaskan Linlith.

"Ayo," Linlith mulai berjalan cepat.

Karena kecepatannya, sepertinya dia tidak berusaha melarikan diri.

Akhirnya, kami mencapai hutan yang jauh dari pertanian dan, setelah beberapa saat, aku melihat sebuah gua yang tampaknya sempurna untuk melindungiku dari angin dan hujan.

"Di sekitar sini."

"Apakah kamu tinggal di sini?"

"... Ya. Di sini aman, karena aku biasanya menyembunyikan tempat ini dengan sihir. Golem itu hebat, sehingga mereka tidak bisa memasuki hutan. "

"... Begitu."

Tampaknya tempat itu disembunyikan.

"Silakan," setelah undangannya, aku memasuki tempat tinggal gadis itu.

Gua itu cukup besar.

"Aku tidak punya kursi, jadi duduklah di tempat yang paling nyaman," setelah mengatakan ini, Linlith duduk di atas beberapa lapis kain, yang sepertinya merupakan tempat tidurnya yang biasa.

Aku masih berjaga-jaga, jadi aku tidak duduk, tetapi bersandar ke dinding.

"Tidakkah kamu akan duduk?"

"Aku akan tetap di sini."

"Oh, tidak apa-apa."

"Bicaralah."

"Bagaimana dengan nada otoritatif itu?" ( TL : otoritatif = otoritas )

"Kamu adalah penjahat yang telah menunjukkan ilusi raja mayat hidup di beberapa tempat dan telah meneror penduduk di sana."

"Yah, ya, tapi ..."

"Kenapa kau melakukannya?"

"Itu, yah ..." Linlith mulai memalingkan muka.

Dan sayuran digulung di bawah jubah yang dikenakannya.

"... Apakah kamu mencuri dari ladang?"

"Dan apa lagi yang bisa aku lakukan ?! Kalau tidak, aku akan mati kelaparan! " Teriak gadis itu, memerah.

Dengan kata lain, dia berkeliling mencari tanaman untuk mendapatkan makanan.

Terkadang iblis menemukannya, dan untuk melarikan diri, gadis itu menggunakan ilusi.

Beginilah cara para saksi datang menemui raja mayat hidup.

"Tapi mengapa raja mayat hidup?"

"Karena dia pria paling menakutkan yang pernah kulihat dalam hidupku."

"... Begitu."

Karena ini telah berlangsung selama tiga tahun, itu pasti benar.

Nah, alasannya jelas sangat menyakitkan.

Sulit untuk kelaparan.

Seorang gadis manusia tidak bisa membeli apa pun di pasar.

Jika dia memiliki pengetahuan, mungkin saja dia bisa mandiri, tetapi dia sepertinya tidak memilikinya..

"... Sekarang giliranmu," kata Linlith. "Sepertinya kamu datang untuk menangkapku, kenapa?"

"Atas perintah Putri Iblis."

"Eeeeeeh ?!"

"Kenapa kau berteriak?"

"Karena aku mau! Kenapa Pahlawan ada di pihak Putri Iblis?! "

Pahlawan

Ini kedua kalinya di dunia ini mereka memanggilku begitu.

Pertama kali adalah Putri Setan.

Dan sekarang Linlith.

"Kenapa kamu memanggilku seperti itu?"

"Karena aku yang memanggilmu ke dunia ini."

"...!" Aku terkejut. "Kau?"

"Ya ... Kemana saja kamu selama ini?” Linlith bertanya padaku.

"Tidak ada tempat untukku datang ke dunia ini baru-baru ini."

"Apa ...?” Gadis itu menunduk dan mulai bergumam. "Apakah itu berarti bahwa pemanggilan tiga tahun yang lalu tidak gagal? Tapi mengapa begitu lama? ... Apakah itu karena aku mengubah prosedur ritual? ... Menteri sialan itu dan permintaan bodohnya ... "

Dia marah tentang apa yang terjadi di masa lalu.

Aku tidak tahu detailnya, tetapi tampaknya bahkan di dunia ini, intervensi amatir dalam urusan militer berakhir dengan hasil yang tidak menguntungkan.

Menggeram sebentar, gadis itu menghela nafas berat:

"Eh ... Yah, tidak apa-apa. Tidak ada gunanya memikirkan apa yang terjadi. "

"Aku mengerti."

"Tapi aku belum selesai! Kenapa kamu berjanji setia pada Putri Iblis?! "Serunya lagi.

Suara nyaring itu membuat telingaku sakit.

Mengapa saya melayani Putri Iblis?

Itu sudah jelas.

"Itu baru saja terjadi."

"Apa?

"Yah, aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak punya tempat untuk pergi. Juga, Putri Iblis bukanlah penguasa yang buruk. "

"Apa?!” Jawaban jujur ​ku membuat Linlith semakin marah.

Sepertinya dia sangat marah.

"Dan itu sebabnya kamu beralih sisi dengan iblis?!"

"Apakah kamu perlu alasan lain?"

"Apa? Dan kamu mengatakan kamu datang untuk menangkapku ... Apakah kamu utusan Putri Iblis? "

"Aku bukan pesuruh, tapi kepala pelayan."

"Kepala pelayan?” Linlith mulai mengacak-acak rambutnya. "Aku tidak mengerti! Mengapa ini terjadi ?! "

"Bahkan jika kau bertanya ..."

"Kamu adalah Pahlawan!"

"Yah, ya, tapi sekarang aku kepala pelayan."

"Kalau begitu, mundurlah sebagai pelayan!"

"... Kalau begitu aku akan menjadi tunawisma."

"Aku akan menjagamu!"

"Kamu?"

Aku memeriksa gua.

Semuanya tampak sangat menyedihkan.

Satu-satunya hal yang bisa disebut furnitur adalah tong usang penuh air.

Dan sebagai tempat tidur, beberapa potong kain dan selimut cadangan.

Beberapa sayuran curian.

Dan tidak lebih.

"..."

"Penampilan seperti apa itu?"

"Sepertinya kau tidak punya sumber daya untuk melakukannya."

"Jangan katakan seperti itu, idiot!” Linlith berteriak lagi.

Suara itu bergema di gua dan kemudian menghilang.

"... Tidak ada yang selamat selain kau?” Setelah beberapa saat, aku mengajukan pertanyaan.

"Tidak, tidak ada ... Setidaknya aku tidak tahu."

"Aku mengerti."

"Teman-temanku menyelamatkanku," gumamnya.

Pada akhir perang, pasukan Putri Iblis mengelilingi kastil terakhir umat manusia.

Ketika iblis menyerang kastil, teman-temannya mengizinkannya untuk melarikan diri.

Melalui lorong rahasia kastil, hanya dia yang bisa melarikan diri dari medan perang.

"Aku sudah sendirian sejak itu."

"... Begitu."

"Atau begitulah pikirku!” Linlith mengangkat kepalan tangannya. “Tapi Pahlawan yang tidak bisa dia panggil muncul terlambat dan, untuk memperburuk keadaan, dia menjadi pelayan Putri Iblis!” Dia kembali ke topik pembicaraan. "Dan kamu setuju dengan itu ?! Kamu dan aku adalah manusia terakhir, bukan?! "

"Aku manusia dari dunia lain."

"Aku tidak peduli dengan detailnya!"

"Aku mengerti. Dan? "

"Itu sudah jelas, bukan ?!

"Tidak mungkin ... Balas dendam?" Aku punya firasat buruk dan aku bertanya padanya.

Perang melahirkan kebencian.

Mereka yang didorong oleh kebencian rela mengorbankan diri.

Aku tahu banyak kawan perang yang mati untuk itu.

"Apa? Itu tidak mungkin, " tetapi Linlith dengan tatapan serius menenangkan kekhawatiranku. "Di pasukan Putri Iblis ada ratusan ribu prajurit. Menurutmu apa yang bisa dilakukan dua manusia terhadap mereka? "

"Tepat sekali."

Linlith realistis.

Aku merasa lega, tetapi pada saat yang sama aku bertanya pada diri sendiri:

"Jadi, apa yang jelas?"

"Apa yang harus kita lakukan."

"Dan apa itu?"

"I-Itu ...!"

"Apakah itu?

"Ha ..."

"Apakah kamu?"

Tiba-tiba, dia mulai bergumam hampir secara tidak jelas.

Saya bertanya-tanya apa yang terjadi dan wajahnya memerah.

Namun demikian, dia berjuang untuk mengatakan:

"... Buat bayi," katanya, menutup matanya.


Suaranya rendah, tapi aku punya telinga yang bagus, jadi aku mendengar semuanya.

"Singkatnya ... Meninggalkan keturunan agar manusia tetap hidup?"

"Y-Ya!"

Aku membuat dugaan dan Linlith mengangguk putus asa.

Pria dan wanita terakhir yang tersisa meningkatkan jumlah umat manusia.

Aku pernah mendengar itu sebelumnya di suatu tempat.

Ya tentu saja kau bisa mengerti.

Bahkan, dia dan aku adalah satu-satunya yang bisa melakukannya.

Namun, itu masih menjadi masalah.

"Ekspresi seperti apa itu? Apakah kamu punya keluhan? "

"Aku juga punya hak untuk memilih."

"Apakah kamu ingin aku membunuhmu?!" Linlith mulai menekanku. "Apakah kamu mengatakan kamu tidak menyukaiku sebagai pasangan?!"

"Ini, yah, itu ..."

Aku dalam masalah

Akan bermasalah jika semakin dekat.

Aku memalingkan muka dari Linlith.

Aku tidak bisa melihat wajahnya sekarang.

"Hm?” Ucapnya curiga karena sikapku.

Sebelah sana.

Dia berdiri di depanku.

Di sekitar sini

Aku memalingkan muka lagi.

Di sana-sini.

Di sana-sini.

Di sana-sini.

Di sana-sini.

Ambil!

"Kamu ... mungkin ..."

Dia meraih wajahku dengan kedua tangan dan memaksaku untuk melihatnya.

"Apa?"

"Apakah kamu malu?"

"Tidak."

"Lalu apa?"

"... Aku hanya bingung."

Aku tidak mengerti maksud dari pembicaraan ini.

AKu menyadarinya, tetapi aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang perlu disebutkan.

Namun, Linlith tampaknya telah salah paham dan mulai tersenyum.

"Hmm? Mencoba menyembunyikan fakta bahwa kamu malu? "

"Kau salah."

"Jangan bermain bodoh. Aku tahu kamu bohong. "

Aku bilang kau salah.

"Hei, jangan mendekat."

"Melihatmu dari dekat, kamu cukup tampan. Apakah kamu lebih muda dariku? "

Aku mundur selangkah dan Linlith mengambil langkah lebih dekat.

Sambil mundur, aku akhirnya berjalan berputar-putar di sekitar gua.

Dan tiba-tiba saya tersandung sesuatu dan jatuh.

Tepat di tempat tidur.

Karena banyak kain yang ditumpuk, bahkan jika dia menendang satu sama lain, akan ada kain lain di bawahnya.

Aku jatuh telentang dan Linlith jatuh padaku.

"Hehehehe, bersiap-siap," dengan kata-kata ini, dia mulai membuka pakaian.

"Hei, berhenti!"

"Jangan repot-repot!"

Aku mencoba menghentikannya, tetapi pakaiannya sudah rusak.

Pakaiannya mulai berantakan saat dia bergesekan denganku.

Kulitnya yang telanjang mengeluarkan banyak aroma yang berbeda.

Bau keringat.

Bau sombong.

Bau kulit manusia.

Bau seorang wanita.

Dia pasti sudah lama tinggal di gua ini, karena semua bau ini, satu demi satu, tiba-tiba mengenai hidungku.

"Hm."

Aku sedang mencari kata-kata untuk menghentikannya.

Tetapi aku tidak dapat menemukan apa pun.

"Hehehe, menyerahlah."

Ketika aku perhatikan, Linlith hampir telanjang, kecuali jubahnya.

"...!"
Gadis telanjang memposisikan dirinya di atasku dan aku benar-benar tersesat.

Jika dia adalah musuh, aku akan segera menyerangnya, tetapi aku akan merasa bersalah karena memukul Linlith.

Sementara aku bingung, dia menunjukkan lebih banyak ketelanjangan:

"Baiklah? Meskipun kamu mengatakan hal-hal seperti itu beberapa waktu yang lalu, saat ini kamu bersemangat, kan? "

Tentu saja tidak, aku ingin segera pergi dari sini.

Aku hanya tidak tahu bagaimana keluar dari situasi ini.

Tidak, bisakah aku melarikan diri?

Aku datang untuk menangkap orang yang bertanggung jawab atas insiden raja mayat hidup.

Tetapi pada akhirnya, akulah yang tertangkap.

aku tidak memahaminya

Bagaimana ini bisa terjadi?

"... Hei, itu sudah cukup, setidaknya gerakkan tangan atau kakimu."

"...?"

Dan kemudian aku sadar.

Meskipun Linlith duduk di atasku, dia tidak melakukan apa-apa.

Sebaliknya, sepertinya dia ingin aku melakukan sesuatu.

Dan dia bingung dengan kelambananku.

"..."

Seolah-olah dia seorang pemula yang tidak dapat menarik pelatuk ketika dia melihat musuh yang sekarat.

Meskipun ia dengan berani memasuki medan perang, ia tampaknya telah ketakutan dan tidak bisa maju lebih jauh.

"Mungkin ... kamu", aku agak curiga dan aku bertanya padanya. "Apakah kamu tidak memiliki pengalaman?"

"...!"

Kata-kataku membuatnya semakin memerah.

"Ugh! Diam! Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku sudah sibuk mencoba menyelamatkan dunia. "

"..."

Ketika aku melihat seorang gadis yang lebih tua berteriak, hampir menangis, aku tidak tahu harus berkata apa.




------------------------------------------------------------------------------------


TL Note : Yahh karena hari ini update Ososugita Isekai Tensei sebenarnya mau update sampai Ch 10 tapi pas nge TL ch ini jadi hidup dan mengunjungi Kucing hehe akhirnya untuk hari ini 2 ch saja dulu thanks for the attention happy reading~