Chapter 7









Aku sudah cukup terbiasa melakukan pekerjaan kepala pelayan.

Dan baru-baru ini, aku sudah bisa menyiapkan teh hitam yang layak.

... Hanya kopi yang tidak baik untukku.

Dan suatu hari, Putri Iblis memintaku untuk "bantuan".

Pada awalnya, aku berpikir bahwa misi itu tidak begitu penting.

Dan inilah yang terjadi.




"... Apa?"

"Seperti yang aku katakan, Kaisar Undead dari Dark Despair," ulang Putri Iblis sekali lagi ketika aku bertanya..

"..."

Itu nama yang aneh.

Mungkinkah itu hanya "Kaisar Keputusasaan yang Gelap"?

Selain itu, apakah dia seorang kaisar dan raja pada saat yang sama?

Dan namanya panjang.

"Jadi ... Apa yang salah dengan raja mayat hidup ini?"

Aku hanya tidak bisa mengucapkan sisanya, jadi aku membiarkannya dan menanyakan pertanyaanku.

"Ya. Aku menerima laporan bahwa mereka telah melihatnya di pertanian golem, " ujar Putri Iblis , melambaikan dokumen.

Tampaknya raja mayat hidup adalah anggota pasukannya.

Dia adalah kapten dari zombie dan hantu dan juga seorang jenderal yang cukup kompeten untuk dipercayakan dengan pasukan operasi.

"... Hm?"

"Ada apa?"

"Kenapa di masa lalu?"

"Karena dia sudah mati."

"... Kenapa dia raja yang tidak mati?"

"Tidak, itu yang dia sebut dirinya."

"..."

Dan "raja" iblis yang sebenarnya memungkinkan sang jenderal menyebut dirinya raja?

Di duniaku, itu akan dianggap sebagai pemberontakan dan akan dihukum mati.

Namun, pasukan Putri Iblis tidak diorganisir dengan serius.

"Tentu saja, ada iblis yang hampir abadi, tetapi tidak ada abadi sejati di dunia ini. Kita semua akan mati suatu hari nanti. "

"Bagaimana ras manusia?"

"Oh, aku suka humor hitam itu," katanya, sedikit bersemangat dan tertawa diam-diam.

Dan kemudian dia melanjutkan:

"Seperti yang kukatakan, dia sudah meninggal. Tetapi karena suatu alasan, informasi saksi semacam itu kadang muncul. "

"Kadang-kadang ... Jadi, apakah ada kasus sebelumnya?"

"Ya. Di tanah para Orc, di desa para centaur, di penyelesaian tritons ... " Putri Iblis mulai mendaftar tempat-tempat yang berbeda. "Laporan pertama tiga tahun yang lalu, tampaknya ... Secara umum, ini terjadi setiap saat."

"Lalu dia bisa hidup?"

"Tidak, tentu saja tidak. Dia sekitar lima tahun lalu mati. Selain itu, banyak bawahan melihat bagaimana dia kalah dalam pertempuran melawan  penyihir cahaya putih . "

"Jadi itu hantu?"

"Hantu? Jenderal itu bukan hantu. "

"Spectre?" ( TL : sejenis hantu tapi kemungkinan roh atau yang lain idk )

"Yah, hantu duniamu."

Tampaknya ada ras hantu di dunia ini.

"Jika itu menjadi hantu, itu akan menjadi reinkarnasi belaka."

"Aku mengerti."

"Yah, maksudku adalah ..." Putri Iblis meninggalkan kertas yang melambai di atas meja. "Masamune. Aku ingin kau menyelidiki insiden ini. "

"...!"

Itu sedikit mengejutkanku.

Permintaannya tidak biasa.

Apakah ini juga pekerjaan seorang kepala pelayan?

Ini berbeda dari gambar yang ada dalam pikiranku.

Meski pada prinsipnya aku tidak peduli.

Karena ini adalah perintah dari Putri Iblis, aku akan melaksanakannya.

"Ya! Mengerti! "Menyelaraskan ujung jariku, aku memberi hormat dan menerima misi.

"Ah, ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan."

"...?"

"Tetapi mereka mengatakan bahwa jenderal muncul di mana ada yang selamat."

"... Selamat?"

"Ya, perang berakhir tiga tahun yang lalu, dan desas-desus seperti itu beredar," Putri Iblis sedikit tersenyum dan melambaikan tangannya. "Mereka mengatakan bahwa setelah kematiannya, jenderal di luar sana memburu manusia."

"Oh, begitu."

"Jadi kau juga, hati-hati dengan dia, Masamune."

"Aku akan mengingatnya."

"Ya. Lalu, semoga beruntung. "



"Ah, Masamune-san. Apakah kau punya waktu sebentar? "

"Alma-senpai?"

Ketika aku bersiap untuk pergi ke pertanian golem, Alma-senpai mendekatiku.

Aku berhenti memasukkan barang-barang ke dalam tasku, aku bangkit dan berbalik.

"Apakah kau butuh sesuatu?"

"Ya ... aku dengar kau akab pergi ke suatu tempat, jadi aku membuatkanmu makan siang."

"Terima kasih banyak!"

Sambil tersenyum, dia memberiku sebuah kotak yang dibungkus kain.

"Oh, aku menyiapkannya dengan Elu-chan."

"Benarkah?"

Segera aku melihat sekeliling.

Namun, Elul-senpai tidak ada.

"Sebenarnya, Elu-chan masih khawatir tentang apa yang terjadi."

"Kenapa tendangannya?"

"Tidak, itu bukan tendangannya sendiri, dia marah pada dirinya sendiri untuk semua yang dia lakukan, atau lebih tepatnya, berubah ke mode negatif ..."

"...?"

"Oh, Masamune-san, jangan khawatir, dia baik-baik saja."

Itu membuatku khawatir, bahkan jika kau mengatakan itu ...

Yah, karena Alma-senpai mengatakan itu baik-baik saja, maka itu baik-baik saja.

"Dimengerti. Sampaikan terima kasihku kepada Elul-senpai. "

"Ya. Aku akan melakukannya. "

"Terima kasih."

Dengan hati-hati aku meletakkan makanan di bagian bawah tas.

"Ngomong-ngomong, kemana kamu akan pergi?"

"Atas perintah Putri Iblis, aku akan menangani kasus raja mayat hidup."

"Oh, aku sudah melihatnya."

"Eh? Benarkah? "

"Itu di desa Kobold."

"Bisakah kau memberi tahuku lebih banyak?"

"Ya. Apakah itu tiga tahun lalu? "


Tiga tahun lalu

Itu adalah pertama kalinya kesaksian saksi tentang penampilan raja mayat hidup yang sudah mati muncul.

"Saat itu malam. Kami memperhatikan bahwa kamp-kamp di desa rusak dan mereka semua pergi menangkap penjahat dan bahkan mengawasi anak-anak. "

Menonton di malam hari menakutkan dan, rupanya, Alma-senpai telah pergi dengan obor jauh dari jabatannya.

"Di malam hari gelap dan menakutkan ..." Mengingat, dia sedikit gemetar. "Sudah hampir waktunya untuk berubah ... Ketika aku melihat seseorang di lapangan."

Suara Alma-senpai bergetar ... Dan kemudian.

"Booaaaaaaaa! Tiba-tiba kabut muncul dan seorang raja mayat hidup keluar dari sana. "

"Tiba-tiba kabut muncul ...? Kenapa? "

"Hmm, aku tidak tahu. Mungkin karena Lord General adalah Lich kuno. "

"Lich kuno?"

"Liches yang bisa menggunakan necromancy disebut liches kuno. Ketika lich dekat, itu menjadi dingin di sekitarnya, jadi mungkin itu sebabnya kabut muncul. "

Kabut yang tiba-tiba.

Pantas untuk diingat.

"Terima kasih banyak. Aku akan mengingatnya. "

"Ya, aku senang membantumu, Masamune-san.” Alma-senpai mengangguk, berbalik dan pergi. "Oh, benar. Ketika kamu kembali, katakan padaku apakah kamu suka makanannya, " katanya, menjulurkan kepalanya ke luar pintu dan kemudian menghilang.

"Siap," aku selesai berkemas, dan kemudian aku pergi ke gerbang kastil, di mana gerbong sedang menungguku.



Pertanian golem membutuhkan tiga hari dengan kereta.

Ngomong-ngomong, "musim bunga" dimulai di Grimmgard.

Di duniaku, kami menyebutnya musim semi.

Mungkin itu sebabnya mereka menanam benih di pertanian.

Di sisi lain, sudah waktunya untuk memanen sayuran musim semi.

Semua orang seharusnya sibuk sekarang, tetapi golem yang tinggal di sini hidup tenang.

"Utusan ... Cinta ... Nona ... Iblis?"

"Itu benar."

"Aku ... pemimpin ... di sini."

"Namaku Masamune Kishin, aku datang ke sini untuk menyelesaikan kasus ini."

"Aku mengerti ... B ... B ... Biarkan aku ... mengundangmu untuk ... secangkir teh ..."

"..."

Aku butuh dua hari untuk mendengar semua saksi, termasuk pemimpinnya.

Dan untuk meringkas.

Di malam hari, kabut tiba-tiba muncul, dan kemudian ada raja mayat hidup.

Sementara penduduk bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, kabut dan raja mayat hidup menghilang.

Meskipun ada beberapa perbedaan, hampir semua kesaksian itu identik.

"... Tidak ada yang jelas."

Aku berbaring di tempat tidur di kamar yang diberikan kepadaku oleh pemimpin.

Aku hanya tahu bahwa raja mayat hidup muncul di malam hari.

Tidak, menurut laporan, itu saja yang terjadi.

Itulah alasan mengapa masalah ini berantakan.

Dia adalah seorang jenderal pemberani - simbol perang.

Setiap kali mereka melihatnya, para penghuninya mengingat kengerian perang.

Yang tidak terlalu bagus.

Karena itu, itu pasti bisa disebut "kasus".

Dan Putri Iblis memerintahkanku untuk menyelidikinya.

Aku tahu semua kesulitan perang dengan sangat baik.

Meskipun perang sudah berakhir, tidak terlalu menyenangkan untuk mengingat ketakutan itu begitu sering.

Aku ingin menyelesaikan kasus ini dengan cepat.

"... Namun, lebih baik bertindak daripada berpikir."

Setelah memutuskan, aku bangkit dari tempat tidur..



Dan karena itu, aku berada di tengah malam di pertanian.

Tersembunyi dalam bayang-bayang dan menunggu penjahat muncul.

Untungnya, telinga seorang pahlawan sangat baik.

Pada malam yang sunyi, aku bisa membahas berbagai hal dengan pendengaranku.

Penduduk setempat tidak suka seorang lelaki berkeliaran di ladang dalam gelap, tetapi aku tidak memperhatikan dan menunggu penjahat.

Dan pada malam keenam.

"...!"

Ada suara selain angin.

Itu adalah suara seseorang menginjak rumput dan merobek daun dengan tangan mereka.

Aku bangkit dan berlari seperti angin kencang.

Aku terkejut betapa cepatnya aku melewati jalan.

Embusan angin dan gelombang terjadi di laut hijau ( ladang ).

Hanya dalam beberapa detik, aku mencapai tepi pertanian.

Dan di daerah di mana aku mendengar suara, aku mendengar derit dan seseorang bergerak sedikit.

Dia tampak terkejut dengan penampilanku.

Tindakan musuh yang salah adalah hadiah bagiku.

Di medan perang, lebih baik menyerang secara mengejutkan dan membunuh lawanmu, tetapi dia belum memastikan bahwa itu adalah raja mayat hidup.

Aku membutuhkan bukti ...

"Kabut?"

Tiba-tiba ada kabut di sekitarnya.

Apakah ini yang dibicarakan oleh saksi tentang kabut?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ...

"...!"

Raja mayat hidup muncul dalam diam.

Kulitnya berwarna tanah. Tingginya sekitar dua meter.

Dengan mata dan giginya yang keras mengepal dalam amarah, dia lebih terlihat seperti raksasa.

Dia memiliki mahkota di kepalanya dan tubuhnya sangat besar.

Dia memiliki pedang di pinggangnya dan jubah di punggungnya.

Dalam penampilannya, dia tampak seperti raja abad pertengahan yang sesungguhnya.

Bahkan lebih dari Putri Iblis ... Tidak, aku tidak sopan, aku harus bergegas.

"..."

Raja mayat hidup menghunuskan pedangnya dan, tanpa berkata apa-apa, menyerangku.

Aku harus mengakui bahwa reputasinya sebagai jenderal pemberani saat dia masih hidup sangat meyakinkan.

Namun sayangnya, aku juga seorang prajurit profesional.

Kau tidak bisa takut di bidang di mana hidup dan mati dipertukarkan.

Sebelumnya, aku akan berpikir untuk menghindari serangan musuh.

Tapi sekarang dia akan membalas.

Aku bahkan tidak memikirkan kekalahan.

Aku mencoba menyingkirkan pedang yang diacungkan oleh raja undead ke arahku dengan lenganku.

Aku bahkan tidak khawatir bahwa dia bisa memotong lenganku atau mematahkan tulang.

Namun, sesuatu terjadi yang tidak kuharapkan sama sekali.

Terlewati

"...?!"

Tanganku menikam pedang.

Dan kemudian pedang itu menembus tubuhku.

Kami bertabrakan dengan dorongan.

Tidak, tidak seperti itu, aku pergi melalui raja mayat hidup dan berakhir di belakangnya.

"... Kabutnya?"

Apakah itu gambar yang disebabkan oleh kabut?

AKu terkejut, tetapi aku tidak panik.

Lalu aku mendengar raungan dan seseorang bergerak dalam kabut.

"Ambil ini!"

Mempercayai instingku, aku langsung melompat ke dalam kabut.

Aku tidak bisa melihatnya di kabut, tetapi tanganku meraih pakaian pelaku dengan tepat.

Lalu aku mendorongnya dan melemparkannya ke tanah.

"Kyaaa!"

Suara seorang wanita?

"Kamu, lepaskan! Atau aku akan membakar kamu menjadi abu! "

Lagipula itu suara wanita.

Juga, dia memiliki payudara.

Mestiza?

"Kamu adalah penjahatnya. Menyerah, "teriakku.

Mungkin aku tidak bertindak sendiri.

Aku bukan seorang profesional, tetapi aku telah dilatih dalam teknik interogasi.

Lebih baik untuk menangkap mereka hidup-hidup dan membuat mereka meludahkan segalanya.

Dengan mengamati dengan seksama tindakan musuh, aku terus mempertahankannya.

Dan kabut pun hilang.

Dan yang muncul di bawah kabut itu benar-benar seorang wanita.

"..."

"..."

Kami saling memandang.

Sambil melihatnya, aku mencoba mencari tahu ras mana dia berasal.

Namun ...

"...?"

Ini aneh.

Pada pandangan pertama, tidak ada sifat yang membedakan iblis mestizo dari manusia.
Yah, mungkin sifatnya tidak begitu mudah dilihat ...
 
"...?"

Dia juga menatapku dengan curiga.

Dia menatap wajahku dan memikirkan sesuatu.

Seolah aku sedang mengingat sesuatu ...

"Ah!" Dia menangis.

Matanya melebar dan dia mulai membuka dan menutup mulutnya.

Ini seperti seekor ikan yang terlempar ke tanah.

"... Apakah kau termasuk ras ikan pria?"

"Tidak!” Dia menyangkal dengan penuh semangat.

"Jadi, apa kau?"

Untuk pertanyaanku, ia berteriak, melepaskan semua udara dari paru-paru:

"Aku manusia!"

"Huh?" Aku terkejut dan mengeluarkan suara bodoh.