Chapter 6







Aku sendirian dengan pelayan utama ketika dia memberi tahuku:

"Masamune-dono, apakah kau benar-benar tidak sadar?"

"...?"


Aku membantunya menyiapkan beberapa buku tua dan ketika dia bertanya, aku tidak bisa bergerak.

Ketika aku memikirkannya, aku tidak mengerti arti dari kata-katanya.

"Apa maksudmu?"

"..."

Tangan pelayan utama berhenti setelah pertanyaanku.

"Sepatumu hilang lagi pagi ini,kan?"


"Ya"

"Dan apa pendapatmu tentang itu?"

"Ya! Menemukan mereka membutuhkan waktu tiga menit dan tiga puluh dua detik. Rekor baru. "

"... Rekor baru?"


Jamur dari pelayan utama mulai menyemprot spora.

Tatapannya menjadi sedikit curiga.

"Biarkan aku bertanya sesuatu padamu."

"Ya?"

"Apakah kamu sadar bahwa kamu sedang dilecehkan oleh pelayan lainnya?"

"Dilecehkan?” Bingung, aku memiringkan kepalaku.

Setelah berpikir selama beberapa detik, aku akhirnya mengerti.

"Maksudmu, Elul-senpai menyembunyikan sepatuku di pagi hari?"

"Kamu bahkan tahu siapa yang harus disalahkan."

"Ya!"

"Dan apakah kau masih mengizinkannya?"

"Itu karena dia senpaiku dan dia melatihku."

"... Apa yang membuatmu berpikir begitu?"

"Jika dia membenciku, dia tidak akan meninggalkan begitu banyak petunjuk untuk menemukan mereka."

Ada banyak jejak setiap pagi.

Rambut

Sidik jari

Jejak kaki

Saat kau mengikutinya, sepatu itu tidak sulit ditemukan.

Itu bukan pelecehan sejak awal.

Juga, aku berbicara dengan Elul-senpai dan dia sangat baik.

Karena itu, aku hanya bisa sampai pada kesimpulannya.

"Dia menyembunyikan sepatuku untuk membantu saya melatih keterampilan kepala pelayanku."

"Untuk melatihmu?"

"Ya!"

"Dan apa sebenarnya pelatihan ini?"

"Aku tidak tahu. Tapi saya yakin itu niatnya. "

"..." Pembantu utama menatapku dengan curiga.

Seolah-olah itu adalah binatang aneh.

Sebagai objek yang tidak dikenal.

Itu adalah penampilannya.

"Cara berpikirmu cukup unik," katanya pada akhirnya dan kembali bekerja.



Hanya ...?

Ini pertama kalinya aku mendengarnya.

Di dunia lamaku, mereka menyebutku pria yang membosankan.

Ya aku setuju dengan itu.

Aku tidak punya hobi.

Kecuali untuk pelatihan.

Jika ada kesempatan untuk mengetahui berapa banyak squat yang bisa dia lakukan dalam sepuluh menit, dia menerima tantangan itu.

Jadi, di dunia ini, apakah itu dianggap unik?

...

...

Baiklah, tidak apa-apa

Itu bukan masalah

Lebih penting lagi, aku harus melanjutkan pekerjaan yang diminta pembantu utama  untuk aku lakukan.

"Hm?"

Pada saat itu, seseorang tiba-tiba muncul dari sudut koridor.

"Kya!"

"Oh."

Setelah menyadari itu sebelumnya, aku bisa melindungi kami berdua.

Ternyata Alma-senpai yang muncul.

"...!"

Ada air mata di sudut matanya.

Dia terengah-engah dan tampak tergesa-gesa.

"Apa ada sesuatu?” Tanyaku.

"Ah, ini," Alma-senpai menatapku dan bibirnya mulai bergetar.

Dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi aku ragu untuk mengatakannya.

"Katakan padaku jika aku bisa melakukan sesuatu untukmu," aku bertanya lagi.

Dia pasti punya masalah dengan sesuatu.

Dan jika aku bisa, aku ingin membantu.

Menyadari perasaanku, Alma-senpai akhirnya membuka mulutnya:

"Itu ... Tolong! Elu-chan ... "Alma-senpai meraih tanganku.

"Elul-senpai?” Setelah mendengar nama itu, aku mengerutkan kening.



Rupanya, para pelayan lainnya mengambil Elul-senpai.

Di tengah jalan, aku mendengar cerita dari Alma-senpai.

"Awalnya, Elu-chan dan aku membuat banyak kesalahan ... Dan kita tidak bisa bergaul dengan siapa pun."

"..."

Ketika kau baru di tim, kau pasti tidak punya teman, aku tahu.

Dalam kasus seperti itu, yang terbaik adalah menunjukkan kekuatanmu untuk membuat orang lain diam.

Dan jika yang lain kuat, akan mudah bergaul.

Namun, ini bukan tentara.

Bahkan aku tidak tahu banyak tentang topik ini.

Di sini kekuatan tidak cukup untuk berteman.

"Tapi mengapa mereka memanggil Elul-senpai?"

"Karena Putri Iblis memujinya ..."

"Oh, pasti hal wyvern."

Karena Elul-senpai membantuku pada waktu itu, kami berdua dipuji oleh Putri Iblis.

Dan tampaknya takdir itu sendiri telah memprovokasi kecemburuan rekan-rekannya.

Nasib atau gangguan seseorang.

Hal yang sama seharusnya terjadi pada Alma-senpai, tetapi berkat kecerdasan Elul-senpai, dia lolos.

"Aku mengerti situasinya. Ayo cepat. "

"Y-Ya ... Ke sini!"

Sambil mengendus, dia membimbingku.

Hidung gadis Kobold cukup bagus.

Dia menemukan di mana Elul-senpai yang diambil oleh baunya.

Dan kami berakhir di istal tempat wyvern itu berada. ( TL : istal itu stables, kandang kuda )

Di sudut, tiga pelayan mengelilingi Elul-senpai.

Mengatakan sesuatu, mereka tertawa.

Mereka menertawakan Elul-senpai.

"..."

Dan Elul-senpai tetap diam.

Tanpa mengatakan apa-apa, dia menatap mereka.

Sepertinya mereka memukul kepalanya, karena rambutnya sedikit acak-acakan.

"... Apa yang akan kita lakukan, Alma-senpai?” Bersembunyi di bawah bayangan gedung, aku menunjuk ke pelayan.

"A-Apanya?"

"Kita membunuh mereka?"

"T-Tidak!

"Apakah kita melumpuhkan mereka?"

"Tidak, tidak juga!"

"Jadi, bagaimana kita mengatasi situasi ini?"

"Jika mungkin, dengan damai ..."

"Dengan damai, mengerti," aku mengangguk. "Aku akan melakukan interogasi dan aku akan menanamkan ketakutan di hati mereka sehingga mereka tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi."

"Itu bukan hal yang damai!"

Ketika aku hendak melompat, Alma-senpai menghentikanku dengan putus asa.

"Kurang ajar", salah satu pelayan hendak memukul Elul-senpai.

Dan kemudian, aku meninju tanah.

Semuanya bergetar dan gudang berderit.

"Hah?"

Karena gemetaran, pelayan kehilangan keseimbangan dan tampak terkejut ke arahku.

"Cukup", aku berdiri di antara mereka dan Elul-senpai. "Aku tidak akan membiarkan kalian menyakiti Elul-senpai."

"A-Apa? Manusia, apakah kau akan melindunginya? "

"Tentu saja."

Dalam kasus ini, jika kau mengalahkan satu, sisanya akan segera berhenti.

Tetapi Alma-senpai tidak mengizinkannya.

Dalam hal itu ...

"Elul-senpai adalah senpai yang hebat!"

Jika aku memujinya, yang lain akan berubah pikiran!

"Untuk melatihku, dia menyembunyikan sepatuku!"

"Hah?"

"Dan kadang-kadang dia menangkap mereka untuk meningkatkan perhatianku!"

"Itu ..."

"Dan dia lebih mempererat dasiku jika dia melihatnya berantakan!"

"Itu ..."

"Dan dia mengirimku untuk menjalankan tugas ke pasar!"

"Apakah itu tidak melecehkanmu, manusia?"

"Dan dia membantuku dengan latihan wyvern!"

"Aku dengar dia hanya beban ..."

"Dia selalu merawatku!” Aku menangis, mengepalkan tinjuku. "Ketika aku tiba di kastil ini, yang pertama berbicara denganku, manusia , adalah Elul-senpai dan Alma-senpai!"

"...!"

Di belakang, kedua senpaiku mendengarkanku, menahan napas.

"Jangan berani menyentuh mereka lagi. Kalau tidak, maka kalian harus berurusan denganku. "

Aku menyentuh lumbung di belakangku dan memberikan tekanan dengan tanganku.

Dinding tidak bisa menopang kekuatanku, retak dan roboh dengan suara keras.

"Eeeeeek!” Ketika mereka melihat itu, salah satu pelayan berteriak.

"A-Ayo pergi." ( TL : Ikuzo minna :v )

"Itu favorit Putri Iblis, lebih baik untuk tidak terlibat."

Dua lainnya menarik lengan pelayan yang membeku dan menghilang dengan cepat.

"Apakah kau baik-baik saja, Elul-senpai?” Ketika mereka pergi, aku berbalik dan bertanya pada gadis itu.

Elul-senpai tertegun.

"Elu-channn!” Alma-senpai mendekatinya dan memeluknya. "Elu-chan, syukurlah."

"Alma? Aku bilang semuanya akan baik-baik saja, kan? "

"Tapi ..." Alma-senpai menangis.

Dari apa yang kau bisa lihat, Elul-senpai tampaknya tidak terluka.

Itu bagus bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Aku merasa lega.

Setelah mendengar desahanku, Elul-senpai segera sadar.

"K-Kenapa kau datang untuk membantuku?"

"Alma-senpai meminta padaku."

"Alma ...?"

Elul-senpai menatap temannya yang memeganginya.

Mereka berpelukan untuk sementara waktu.

Maka, Alma-senpai berhenti menangis.

"Bisakah kau bangun, Alma?"

"Ya ..."

Elul-senpai menjabat tangannya dan Alma-senpai berdiri.

Kemudian, Elul-senpai menatapku.

"Hanya untuk memperjelas, aku tidak meminta bantuanmu!"

"O-Hei, Elu-chan ..." Alma-senpai panik.

Dan saat dia dalam kondisi seperti itu, Elul-senpai pergi.

"Ayo pergi, Alma."

"Oh, tunggu aku, Elu-chan," Alma-senpai mengejar temannya dengan tergesa-gesa.

"..."

Aku masih tinggal di sini dan menyaksikan mereka pergi.

Dan kemudian, Elul-senpai berhenti.

"... Terima kasih. Dan maaf atas semua yang terjadi, "gumamnya pelan dan pergi. ( TL : dasar maid tsun-tsun )

"...?"

Itu adalah bisikan yang tidak pernah bisa terdengar pada jarak ini dengan telinga normal, tetapi apakah kata-kata itu untukku?

Aku mengerti bagian pertama, tetapi saya tidak mengerti permintaan maaf dari bagian kedua.

...

...

Baiklah, tidak apa-apa.

"Maaf, Tuan Pelayan?"

"Hmm?"

Setelah mendengar sebuah suara, aku berbalik dan melihat seorang wyvern melalui sebuah lubang di dinding.

"Itu bukan masalah besar, tapi temboknya tiba-tiba pecah."

"Maafkan aku. Lalu aku akan memperbaikinya. "Aku meminta maaf kepada wyvern dan pergi ke mansion untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah dipesan pelayan utama untukku hari ini.



Setelah mengetahui bahwa dinding gudang rusak, pelayan utama marah dan perbaikannya memakan waktu setengah hari.

Keterampilan kepala pelayanku telah dilengkapi dengan keterampilan pembangun.