Chapter 12





Musim bunga penuh dan melalui jendela kantor sehingga kau bisa melihat bagaimana semuanya bermekaran di halaman.

Hari ini, Putri Iblis dan semua pelayan berkumpul di sana untuk mengagumi bunga.

Aku juga diundang.

"Yah, di negaramu mereka juga mengagumi bunga-bunga itu."

"Ya. Ada pohon yang disebut pohon sakura dan bunga-bunga pinknya sangat indah. "

"Hebat. Bunga sakura, ya? Aku ingin melihat mereka. "

Pipi Putri Iblis yang agak mabuk berubah merah dan dia menatap langit, berpikir, membayangkan bunga-bunga di tanah asalku.

"Hehehe ~ Elu-chan, apakah kau tidak akan minum?"

"Kau benar-benar mabuk! Hei, ke sini! "

"Oh ... Bluagh ..."

"Kyaa! Jangan muntah! "

Elul-senpai dan Alma-senpai tampaknya bersenang-senang.

Pelayan utama juga mengambil cuti dan diam-diam minum sendiri.

"Ambil, Masamune, minumlah juga."

"Tidak ... aku minta maaf, aku masih di bawah umur dan aku tidak bisa minum."

"Kasihan sekali. Tidak ada hukum yang membatasi konsumsi alkohol di dunia ini. "

"Aku pikir itu harus diimplementasikan."

"Yang penting bukan usia, tapi moderasi."

"Eh ... Yah, kalau memang begitu ..."

Pepatah mengatakan, ketika kau berada di Roma, lakukan seperti orang Romawi, jadi kau harus mematuhi hukum dunia lain, kan?

Aku menuangkan alkohol dan mencicipinya.

"~~~"

Dan suatu saat, semuanya berputar di depan mataku.

"Eh? Masamune, kau baik-baik saja? "

"Ya ... Sepertinya aku rentan terhadap alkohol."

"Oh, ya, sepertinya begitu," alis tuan putri menuurun. "Maafkan aku. Memaksamu untuk  minum. "

"Tidak, ini pertama kalinya bagiku dan aku tidak tahu."

Namun, semuanya masih berputar.

Suhu tubuhku meningkat dan aku berkeringat.

"Ini, minum air."

"Terima kasih."

Aku meminum air yang diberikan tuan putri kepadaku dan rasa pusingnya sedikit berkurang.

Meski begitu, aku masih sedikit pusing.

Kemudian, Putri iblis, tidak bisa melihatku seperti itu, berkata, "Tidak bisa membantu. Ini adalah acara khusus, oke? "Dan kemudian dia meletakkan kepalaku di pangkuannya.

"Tuan Putri?"

"Oke, tidur sebentar. Segera kamu akan menjadi lebih baik. "

"Ya," aku pergi tidur dengan patuh.

"Nya," aku mendengar seekor kucing mengeong dan sesuatu melompat di atas perutku.

"Ah ~~ Linlith-chan," Putri Iblis berbicara kepada Linlith dengan suara menyanjung.

Kucing itu mengabaikannya dan meringkuk di perutku.

"Ah ~~ Apakah kamu masih tidak akan membiarkanku membelai mu ~? Tapi itu membuatku merasa lebih dekat daripada binatang lain yang aku kenal, jadi pada waktunya kita akan menjadi teman. "

"..."

Agar tidak menghancurkan mimpi Putri Iblis, aku tidak bisa memberitahunya bahwa kucing ini adalah pahlawan wanita purba yang membenci iblis.

"..."

Yah, meski begitu.

Aku masih bisa menghadiri acara ini.

"Hm? Masamune, ada apa dengan wajah itu? "

"Tidak, bukan apa-apa, hanya saja aku masih bisa terus melayanimu."

Hal seperti itu, tentu saja, adalah karena aku bisa mengalahkan Raja Naga.

Meskipun, tentu saja, aku sedikit melebih-lebihkan.

Tetapi pada akhirnya, semuanya berjalan dengan baik.

"Itu karena kau mengalahkan Raja Naga dengan satu pukulan dan kamu bersumpah padaku di depan semua orang. Tentu saja, banyak yang langsung mengatakan bahwa itu berbahaya, tetapi aku memperingatkan mereka bahwa menjadi musuhmu lebih berbahaya. "

"Apakah itu berarti Raja Naga menyerah?"

"Hmm, berdasarkan kata-katanya dalam surat terakhir yang dia kirimkan kepadaku,  itu tidak cukup. Dia kalah darimu dalam pertarungan yang adil. Naga-naga itu menghormati pasukan dan hanya mengenalimu sedikit. "

Artinya, dia sudah pensiun pada saat ini.

Dan tidak semua pemimpin klan setuju.

Apa yang terjadi di masa depan tergantung padaku.

"Itu mengingatkanku, Masamune. Apakah kamu tidak tahu apa yang sebenarnya aku  inginkan? "

"Ugh ... maafkan aku!"

"Sudah saatnya kamu sadar."

"Bahkan jika kamu berkata begitu ..."

"Aku akan memberimu banyak petunjuk," katanya, menatap wajahku.

Aku berbaring di pangkuannya, jadi wajahnya cukup dekat.

"Yah ..."

Mungkin karena alkohol, tetapi aku sangat gugup, dan aku memikirkan kata-katanya, "Aku akan memberimu banyak petunjuk".

Petunjuk ... Petunjuk?

...

...

...!

Sekarang aku berpikir tentang itu, waktu itu ...

"..."

Aku melihat sekeliling.

Linlith ada di perutku, tetapi dia tidak menghiraukannya.

Dan tidak ada orang lain di sekitarnya.

Aku mengangkat kepalaku dari pangkuannya dan mendekatkan mulut ke telinganya:

"Sissy-sama."

Panggil dia dengan namanya saat kami sendirian.

Itulah yang dia minta aku melakukannya ketika kami terbang di wyvern.

Aku ingin tahu apakah itu petunjuk.

"Mmm, hehehe."

Tuan Putri tertawa, meminum secangkir lagi dan kemudian mendekati telingaku:

"Benar," katanya, dengan suara nakal dan sedikit berbau alkohol.










Catatan dari TL dan ED :
Yahh berakhir sudah volume 1 dari novel Ososugita hehe, kami meminta para pembaca untuk memberikan saran dan masukan nya terhadap terjemahan novel ini, karena kami tahu kami masih awam untuk menerjemahkan dari JP ke IND sehingga kami masih harus memperbaiki nya lagi :D untuk awal ch mngkn akan diperbaiki karena pda saat itu masih dikerjakan satu orang untuk sekarang FT ini sudah cukup 2 orang sebagai TL dan ED. Untuk lanjutan novel ini kami belum tahu kapan akan dilanjutkan karena kami belum membeli buku seri vol 2nya. Jadi terima kasih sudah membaca terjemahan novel kami~