Chapter 11









Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di medan perang.

Terkadang hal-hal buruk terjadi padamu.

Di mana kau tidak mengharapkannya dan kapan kau tidak mengharapkannya.

Dan bagaimana dengan saat ini?

Semuanya terjadi secara tak terduga.

Namun, bisa dikatakan ada tanda-tanda.

Jika aku sudah memikirkannya, aku bisa melihatnya sebelumnya.

Atau mungkin menghentikannya.

Namun, aku tidak bisa.

... Aku bermaksud menjadi pelayan hebat di dunia ini, tapi aku gagal.

Jadi, apa yang harus aku lakukan?

Mungkin sudah waktunya untuk memikirkan apa yang tidak kupikirkan sebelumnya.



Mereka memerintahkanku untuk tidak meninggalkan kamarku.

"..."

"Oh, aku bisa mendengar keributan besar di sana-nya."

"..."

"Masamune, kamu depresi?"

"Tidak, tidak juga."

"Oh, begitu."

Linlith, dalam bentuk kucingnya, melompat keluar jendela dan meringkuk di tempat tidur.

Seseorang bisa masuk ke kamarku tanpa mengetuk pintu sekarang.

Lagi pula, hari ini ... Lebih tepatnya, sejak kekacauan ini dimulai, Linlith terpaksa tetap dalam bentuk kucingnya.

"..."

Linlith terdiam dan aku juga tidak mengatakan apa-apa.

Untuk alasan itu, aku bisa mendengar suara di luar.

Aku memiliki telinga yang bagus, mungkin lebih baik daripada Linlith.

"Mari kita berikan pada manusia!"

"Tidak mungkin membiarkan manusia hidup-hidup!"

"Putri Iblis telah jatuh ke dalam aib!"

Ada suara-suara lain, tetapi semua isinya mirip.

Dan alasannya adalah apa yang terjadi kemarin.

Aku memeluk Putri Iblis di sungai, yang menyebabkan ketidakpuasan di antara ras naga.

Singkatnya, ini skandal.

Ada banyak yang mempertanyakan keberadaanku dari awal.

Terus terang, semua iblis memusuhiku.

Itu bisa dimengerti.

Aku adalah musuh iblis, manusia.

Atau lebih tepatnya, manusia dari dunia lain, meskipun ini tidak lebih dari alasan.

Aku dipanggil sebagai Pahlawan yang seharusnya menghancurkan iblis, jadi argumennya valid.

"Masamune."

"Hm?"

Aku memperhatikan bahwa Linlith ada di kakiku, memperhatikanku.

Dia menjadi manusia lagi.

"Hei, jangan sekarang ..."

"Apakah kamu menyesal bahwa aku telah memanggilmu ke dunia ini?"

"Apa yang kau bicarakan begitu tiba-tiba?"

"Jika aku tidak memanggilmu, ini tidak akan terjadi," katanya, menundukkan kepalanya. "Hei, apakah kamu menyesal?"

"Yah ... aku tidak tahu."

"Jawab aku. Jika tidak, aku tidak akan bisa tenang. "

"Aku sudah bilang, aku tidak tahu."

Aku tidak tahu apakah aku harus bertobat.

Ada perang di dunia itu.

Aku adalah seorang prajurit dan bisa mati kapan saja.

Tidak.

Hal terakhir yang aku ingat adalah bahwa transportasi kami meledak.

Pada saat itu aku mati dan aku dipanggil ke dunia ini - tidak, aku terlahir kembali.

Dalam hal ini, Linlith adalah orang yang mengembalikan hidupku.

Nah, sebagai akibatnya, semuanya berakhir seperti ini ...

Sejujurnya, aku sudah puas dengan opsi apa pun.

"Dunia ini dan yang sebelumnya berbeda. Tidak ada yang lebih baik dari yang lain. "

"Hmm ..." Linlith sepertinya tidak menerima ini.

Dan dia tampak khawatir.

"... Tapi tidak lebih buruk", aku menambahkan.

"... Begitu," Linlith mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dan kemudian ada ketukan di pintu.

"Linlith."

"Mm."

Belum berakhir ketika Linlith menjadi kucing.

Setelah memastikan itu, aku menuju ke pintu.

"Siapa itu?"

"Ini ... aku Alma."

"Alma-senpai?"

Ketika aku menyadari siapa dia dengan suaranya, aku membuka pintu.

Di lorong ada Alma-senpai dan Elul-senpai.

"Apakah kalian butuh sesuatu?"

"Oh, well ... kami hanya ingin melihat apakah kamu baik-baik saja, Masamune-san."

"Ya. Aku sangat sehat. "

"Itu ..."

"Kami tidak membicarakan hal itu," Alma-senpai tidak dapat menemukan kata-kata dan Elul-senpai, yang telah diam sebelumnya, berbicara sebagai gantinya. "Dia benar-benar mengkhawatirkanmu."

"Seperti yang aku katakan, aku sehat."

"Bukan itu!"

"...?"

"... Aaargh, kau sangat serius. Kenapa kau begitu tidak sensitif? "

"Terima kasih."

"Itu bukan pujian!” Dia berteriak. "Pokoknya ..."

"Berhenti! Berhenti, Elu-chan! "

"Mmmm."

Elul-senpai ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Alma-senpai menghentikannya.

"Maafkan aku, Masamune-san. Sebenarnya, Elu-chan juga khawatir. Dialah yang menyarankan kami datang mengunjungimu. "

"Puah! Jangan katakan hal-hal yang tidak perlu, Alma! "

"Maaf, Elu-chan!"

Setelah Elul-senpai yang memerah berteriak kepadanya, Alma-senpai meminta maaf.

"Oh, ya ampun, terserahlah!"

"...?"

"Katakan apa yang orang lain katakan, kami ada di pihakmu. Itu dia! Aku sudah selesai! Ayo kembali! Selamat tinggal! "

"Ah, Elu-chan. Masamune-san, sampai jumpa. "

Setelah mengatakan semua itu, Elul-senpai mulai mendorong Alma-senpai di belakang dan mereka pergi ke aula.

Ketika mereka tidak lagi terlihat, aku menutup pintu.

"Bahkan kamu punya sekutu."

"Itu tidak sopan, kau tahu?"

Aku bisa mempercayai teman-temanku di medan perang.

Meskipun mereka pikir aku adalah pria yang membosankan.

Namun ... tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengatakan itu padaku.

Dan bagaimana dengan Putri Iblis?

Ketika aku di sekitarnya, dia tersenyum sepanjang waktu.

"..."

Aku datang ke dunia ini dan menjadi kepala pelayan.

Apa yang harus aku lakukan sekarang?

... Lagipula, berpikir bukanlah kekuatanku.

Aku lebih terbiasa berakting.

"..."

Aku membuka lemari dan mengambil seragam pelayan.

Aku dengan cepat mengganti pakaianku dan menyesuaikan dasiku.

Sebelum pergi, aku melihat kembali ke Linlith:

"Aku akan keluar sebentar."

"Ke mana?"

"Berjalan-jalan."

Sekarang aku dalam tahanan rumah.

Aku tidak diizinkan pergi.

Namun ... Sederhananya ...

Aku hanya tidak bisa duduk diam.



Pertama aku pergi ke istal wyvern.

Lebih baik bertanya pada ras yang serupa naga tentang naga.

"Naga tidak suka diperlakukan sebagai 'iblis'. Kami menganggap diri kami ras yang mandiri. "

"Itu artinya, Tuan Putri ... Apakah kau tidak mematuhi penguasa iblis?"

"Tidak, kami menghormati Putri Iblis. Tetapi sebagai klan yang terpisah, kami tidak mematuhinya ... Kau bisa mengatakan kami memiliki aliansi egaliter. " ( TL : Egaliter itu berarti kecenderungan berpikir bahwa seseorang harus diperlakukan sama )

"... Betapa rumitnya," gumamku.

Berdasarkan pengetahuanku, apakah itu hubungan kekuasaan seperti Keluarga Kekaisaran dan kepala negara?

Tidak, aku pikir ini sedikit berbeda. Sementara Putri Iblis memperoleh kekuatannya dengan "darah", para naga menggunakan kekuatan mereka dengan hukum "yang terkuat".

"Namun, bukankah itu membuat masyarakat iblis lebih berbahaya?

"Naga hidup di puncak gunung dan dapat hidup selama ratusan tahun hanya dengan menyerap mana di udara. Jadi kita tidak perlu menumbuhkan apa pun atau berdagang dengan ras lain. "

Mana yang terkonsentrasi di gunung suci sudah cukup untuk melestarikan spesiesnya.

Gunung-gunung tempat naga hidup — mungkin desanya — memiliki otonomi khusus dan ras-ras lain tampaknya tidak bisa masuk ke sana tanpa izin.

"Karakteristik naga yang paling penting adalah kekuatannya ," kata wyvern itu dengan halus . "Tubuh besar yang mengalahkan ras lain. Sisik yang mengusir sebagian besar senjata dan sihir. Kekuatan untuk menghancurkan musuh. Iblis memenangkan perang karena Putri Iblis mampu menempatkan klan naga di pihak mereka. "

"Aku mengerti."

"Ya."

"..."

Dan kepala naga - Raja Naga - terkenal karena kebenciannya terhadap manusia.

Tampaknya manusia pernah menyakiti seseorang dalam keluarga mereka.

Raja Naga menanggapi permintaan Putri Iblis karena alasan ini.

Aku hanya tahu tentang artikel-artikel dalam wawancara di surat kabar, tetapi tampaknya Putri Iblis telah menerima banyak surat protes atas keberadaanku tanpa aku sadari.

Dan kejadian beberapa hari yang lalu akhirnya membuatnya marah.

Segera Raja Naga akan tiba di ibukota.

Karena itu, setiap hari ada banyak kebisingan di kastil dan kota.

Mari kita minta maaf kepada Raja Naga.

Mari kita berikan kepada manusia.

Tidak, mari kita bunuh dia.

Itu yang saya dengar setiap hari.

"Aku tidak tahu bahwa naga memiliki posisi istimewa. Apakah ini juga berlaku untuk wanita? "

"Darah kami telah bercampur dengan iblis lain untuk waktu yang lama. Karena kemurnian darah, kita tidak dikenali sebagai naga. "

"Aku mengerti."

"Sekarang bukan aku yang lebih penting, tetapi Putri Iblis dan kamu. Apa yang akan kamu lakukan, Tuan Butler? "

"Terserah Putri Iblis untuk memutuskannya."

Namun, dialah yang menjadikanku pelayannya.

Tidak dapat dihindari bahwa aku akan dipecat.

Nah, kalau begitu, aku akan dipecat secara fisik.

Lalu apa yang harus aku lakukan ...?

Bertahan, lalu apa?

Bertahan dengan Linlith?

Oh, apa yang harus aku lakukan dengan Linlith?

"..."

Sementara aku memikirkan semua itu, wyvern itu menatapku dengan curiga:

"Tuan Butler, sepertinya kamu tidak terlalu khawatir."

"Hm? Aku sudah terbiasa dengan itu. "

Di medan perang, musuh terus-menerus mengatakan bahwa mereka akan membunuhmu.

Kebencian dan keinginan untuk membunuh telah menjadi hal biasa.

Sudah lama sejak aku datang ke dunia ini sehingga aku lupa perasaan itu ...

"... Jika seorang prajurit sepertiku menghilang, tidak ada yang akan berubah."

Itu sebabnya kamu harus bertarung tanpa usaha keras.

Beginilah cara mereka membesarkanku.

"... Aku telah melihat prajurit dengan sikap seperti itu selama perang," wyvern menggaruk pipinya, bingung. "Tapi sekarang kamu bukan seorang prajurit, tetapi seorang kepala pelayan."

"...!"

Kamu bukan seorang prajurit, tetapi seorang kepala pelayan.

Kata-kata itu menggerakkanku.

Ngomong-ngomong, aku ingat pernah melakukan percakapan serupa sebelumnya.

"Kamu bukan prajurit, tapi kepala pelayan ..."

Aku menjadi kepala pelayan dan bertindak sebagai kepala pelayan.

Bagaimanapun, aku kira aku tidak mengubah apa-apa sama sekali, bukan?

Aku berterima kasih kepada wyvern dan pergi.

"Kamu mau kemana sekarang?"

"Untuk melihat pelayan utama", aku menjawab pertanyaan dan meninggalkan istal.



Pelayan utama ada di dapur mansion.

"Masamune-dono. Pernahkah terjadi sesuatu? Mereka mengatakan kepadamu untuk tidak meninggalkan ruangan. "

"Maafkan aku. Aku akan menerima hukuman nanti, "Aku membungkukkan kepalaku dalam-dalam. "Sebagai pelayan Putri Iblis, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu."

"... Baiklah. Saya akan mendengarkanmu. "

"Terima kasih banyak."

"Hanya tidak di sini. Ayo pergi ke tempat lain. "

"Ya!"

Aku mengikuti pembantu utama.

Bisikan terdengar saat kami berjalan di aula.

Mereka berbicara tentang hal yang sama dengan iblis di luar.

Dan begitu pelayan utama melihat mereka, para pelayan yang bersembunyi di sudut-sudut menghilang dengan tergesa-gesa.

"Tidak ada yang akan mengganggu kita di sini," kata kepala pelayan dan memasuki kantor Putri Iblis.

Hanya saja dia tidak ada di sini.

"Putri Iblis telah pergi ke suatu tempat?"

"Hari ini ada pertemuan di kastil. Kepala klan yang berbeda telah bertemu. "

"..."

Pendapat kepala klan juga mirip dengan iblis lain.

Bunuh manusia.

Dengan begitu kita tidak akan menyinggung Raja Naga.

Putri Iblis ingin meyakinkan mereka.

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?"

"Tentang aku."

"Tentang kamu?"

"Pecat aku."

"..." Sepertinya kata-kataku tidak mengejutkan, karena pelayan utama tetap tenang. "Terserah Putri Iblis untuk memutuskan."

"Jika aku pergi, maka Putri Iblis tidak akan memiliki masalah."

"Dan ke mana kamu akan pergi jika kamu dipecat?"

"Yah ... aku akan memikirkannya."

Dengan kekuatan Pahlawan yang sia-sia ini, aku bisa berburu tanpa masalah.

Aku memiliki beberapa keterampilan bertahan hidup dan aku tidak berpikir esensinya sangat berbeda di dunia lain.

Bahkan jika aku bertemu iblis, aku dapat melarikan diri tanpa masalah.

Linlith telah melakukannya selama tiga tahun.

Jadi aku bisa mengatasinya juga.

... Dan dia bisa terus tinggal di kastil seperti kucing.

"Aku mengerti," pelayan utama mengangguk.

Dan kemudian, dia menghela nafas.

"Ditolak."

"... Aku pikir itu hal terbaik untuk kebaikan Putri Iblis," kataku dan melihat ke bawah.

Pramugara harus bertindak demi kepentingan tuannya.

Oleh karena itu, setelah menjadi beban bagi Putri Iblis, aku memutuskan bahwa yang terbaik adalah menghilang ...

"Aku senang kamu melakukannya dengan niat baik, tapi aku sudah katakan sebelumnya - kamu harus mengerti apa yang diinginkan wanita muda itu."

"...?"

"Aku setuju bahwa keberadaanmu telah menempatkan sang Putri pada posisi yang canggung."

"..."

"Namun, kamu hanya melihat apa yang ada di permukaan."

"Apa artinya itu?” Tanyaku, dan kepala pelayan meletakkan jari di bibirnya:

"Sekarang adalah waktunya bagimu untuk berpikir lagi - Mengapa Putri Iblis begitu melindungimu?"

"...!"

Alasan mengapa Putri Iblis melindungiku dari Raja Naga.

Kenapa dia melakukan itu?

Aku belum banyak berpikir.

Tidak.

Saat ini, tidak masalah lagi.

Aku sudah memutuskan apa yang harus dilakukan.

-Dan kemudian, ada gemuruh besar bersama dengan auman naga.

"...?!"

"Terima kasih sudah bicara denganku! Aku harus kembali ke pekerjaan rumahku  sekarang! "

"Hati-hati."



Sedikit sebelumnya.



Di Kastil Putri Iblis. Meja bundar

Saya dikelilingi oleh kepala klan lain dan saya sudah cukup lelah.

"Kenapa aku begitu keras kepala, Putri Iblis ?!?!”

"Untuk memulainya, aku menentang mempertahankan hidup manusia!"

"Jika Raja Naga menginginkannya, kota ini akan berubah menjadi abu."

"Bagaimanapun, kita harus menyingkirkan manusia."

"Parapara parapiru." ( TL : maaf ini juga saya tidak mengerti wkwk )

Para bos mengulangi hal yang sama berulang kali.

Dan bahkan ada beberapa yang berteriak dalam bahasa yang tidak bisa dipahami.

"Itu sebabnya aku akan berbicara langsung dengan Raja Naga tentang masalah ini."

Aku tidak tahu sudah berapa kali aku mengatakan jawaban yang sama.

Aku bosan dengan ini, tetapi aku tidak bisa menunjukkannya di wajahku.

Dan kekhawatiran umum bisa dimengerti.

Pertama, klan Naga tidak bisa disebut klan iblis.

Naga hidup terisolasi dan memiliki budaya sendiri, dan berinteraksi sangat sedikit dengan ras lain.

Mereka menghormati "Raja Iblis", tetapi mereka tidak loyal kepada "saya".

Jika "Aku" merusak martabat "Raja Iblis", mereka akan berpikir bahwa "Aku" harus digantikan oleh "Raja Iblis" berikutnya.

Dan itu tidak selalu bercanda bahwa modal dapat dikurangi menjadi abu.

"..."

Aku ceroboh ketika aku memutuskan untuk berjalan-jalan bersama.

Entah bagaimana, aku cemburu bahwa Masamune tampaknya rukun dengan pelayan lainnya, namun, kurasa tidak pantas untuk melakukan kontak fisik kecil.

Semuanya salahku.

Aku gagal sebagai penguasa.

Tapi ...

Meski begitu ...

Tidak peduli apa yang mereka katakan, aku tidak akan menyerah.

Pertanyaannya adalah bagaimana meyakinkan Raja Naga ...

-Dan kemudian, ada gemuruh besar bersama dengan auman naga.

"...?!"

Semua orang memperhatikan.

Raja Naga akhirnya datang.

"... Seseorang akan menerimanya."

Seorang Raja Iblis tidak bisa begitu saja meninggalkan pertemuan.

Raja Naga terlalu besar untuk dimasuki, jadi dia akhirnya harus pergi, tetapi pertama-tama dia akan mengirim perantara.

Ketika aku memberi perintah, beberapa pelayan meninggalkan ruangan.

... Itu muncul lebih awal dari yang kupikirkan.

"EE-Ini mengerikan, Putri Iblis!"

"Apa yang terjadi ...?" Tanyaku, tetapi pelayan terlalu takut.

"T-Tolong, ayo."

"... Mm!"

"Oh, Putri Iblis!"

Aku berlari keluar dari meja bundar ke aula tanpa mendengar suara-suara kepala klan.

Ketika aku mengikuti para pelayan yang ketakutan di koridor, aku menarik napas dalam-dalam dalam keheningan.

Aku pikir aku harus menunggu sedikit lebih lama untuk komunikasi pembawa pesan, tetapi aku tidak berpikir Raja Naga akan datang begitu tiba-tiba.

Itu menunjukkan bahwa Raja Naga benar-benar marah.

Namun, kunjungan ini akan terjadi suatu hari nanti.

Bagaimanapun, aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu.

"Putrii! Di sini, di sini! "

"..."

Meski begitu, mengapa pelayan begitu takut?

Kunjungan Raja Naga jelas sesuatu yang mengerikan, tetapi mereka sudah tahu sebelumnya.

Mereka membawaku ke balkon.

Tempat ini digunakan untuk menunjukkanku di depan tindakan upacara penduduk dan yang lainnya, dan dari sini aku bisa melihat halaman dan dinding kastil.

"...!"

Dan apa yang aku lihat mengejutkanku.

Segera setelah itu, para pemimpin masing-masing klan juga datang untuk melihat apa yang terjadi.

Dan kemudian mereka terkejut, sepertiku.

Dan itu karena ...

Karena siapa pun sebelum Raja Naga adalah Masamune.





Sangat besar

Itulah yang aku pikirkan ketika aku melihat Raja Naga.

Aku telah mendengar tentang itu, tetapi aku tidak berpikir itu sebesar itu.

Dia jauh lebih besar dari zaurus* Aku-tidak-tahu-apa-apa yang telah dia buru sebelumnya. ( TL : kalau kalian baca ch sebelumnya kalian pasti paham )

Dunia lain ini adalah tempat di mana kau dapat bertemu banyak orang yang tidak cocok dengan kerangka kerja yang biasa.

"Kamu adalah manusia yang selamat?” Sebuah suara muncul di kepalaku. Itu adalah telepati Raja Naga.

"Kamu benar, Raja Naga."

Dia tamu di sini. Apa pun tujuannya, penting untuk tetap sopan.

"Boleh aku bertanya tujuan kunjunganmu ...?"

Aku tidak punya waktu untuk menyelesaikan kata-kataku ketika dia menjatuhkan kaki depannya.

"...!"

Aku menghindari pukulan itu sedikit, tetapi pukulan itu menyebabkan celah di halaman.

Taman yang dijaga pelayan itu hancur ...

"... Apa yang kamu lakukan dengan istana Putri Iblis, Raja Naga?"

"Aku tidak butuh kesopananmu, manusia," sembur Raja Naga dengan jijik. "Sepertinya Putri Iblis benar-benar sudah gila. Tidak hanya dia menjaga makhluk inferior tetap hidup, tetapi dia juga menjadikannya pelayannya. "

Raja Naga menatapku dengan kebencian.

"..."

Aku mendengar bahwa manusia melukai seorang kerabat Raja Naga selama perang.

Aku pernah mendengar cerita semacam itu sebelumnya.

Seorang anggota keluarga kerajaan dibunuh.

Dan diberi makan oleh kebencian, para prajurit membunuh musuh-musuh mereka dengan semangat besar.

Dan sekarang Raja Naga ingin membunuhku lebih dari yang lain.

Namun ...

"Aku mengerti situasinya secara umum ... Tapi aku harus memperbaiki dua poin", aku mengangkat dua jari dan menunjukkannya kepada Raja Naga. "Pertama: Putri Iblis belum menjadi gila. Kau harus minta maaf karena kurangnya rasa hormat ini. "Aku melipat jari. "Kedua: Aku bukan pelayan Putri Iblis. Saya kepala pelayannya. "

"... Aku bahkan tidak ingin mendengar tentang itu."

Dan kemudian, penampilan sang Raja Naga berubah.

Sisik coklatnya bersinar dan menghasilkan nada kuning.

Bersamaan dengan itu, tubuhnya yang besar mulai melepaskan panas seperti gunung berapi yang siap meledak, dan panas seperti itu akan membakarmu hanya dengan mendekat.

"Raja Naga! Tunggu! "Tiba-tiba, suara Putri Iblis terdengar dari atas.

Aku mendongak dan melihatnya di balkon kastil, dia akan melompat, tetapi pelayan menghentikannya.

"Jika ini tentang Masamune, aku akan menjelaskan semuanya padamu! Tapi pertama-tama, tenang! " Putri Iblis berteriak keras kepada Raja Naga.

Aku tidak yakin, tapi dia kelihatan khawatir ... Itu artinya Raja Naga itu serius.

"Tuan Putri. Aku menghormati posisimu sebagai 'Raja' dan aku membiarkanmu merawat manusia, tetapi aku tidak bisa mentolerirnya lagi. Aku akan menghancurkan serangga ini sendiri! "

Dia tahu bahwa telepati tidak bekerja dengan Putri Iblis.

Selain itu, Raja Naga mengabaikan kata-katanya.

"Lenyaplah!"

"...?!"

Ketika Raja Naga membuka mulutnya, cahaya putih memenuhi bidang penglihatanku.

Ringan? Panas? Sihir

aku tidak tahu apa itu.

Tetapi ada dua hal yang jelas bagiku.

Itu lebih kuat dari senjata apa pun yang aku ketahui.

Dan ...

Senjata apa saja ... Tidak ada gunanya jika tidak berhasil.

"Raja Naga."

"Apa?!"

"M-Masamune?"

Aku melompat, menghindari serangan Raja Naga, dan berdiri di pagar balkon tempat Putri Iblis itu berada.

Dan aku melihat Raja Naga yang terkejut.

Ada lubang yang sangat dalam di kakinya.

Itu pasti dari serangan terakhir. Secara harfiah, tidak ada jejak tanah ... Tapi dia ingin menghancurkanku sendirian, jadi dia menahan kekuatannya.

Aku berbicara:

"Wajar kalau kamu membenci manusia. Sebaliknya, semua iblis membenci kamu. "Aku melanjutkan," Namun, Putri Iblis membutuhkanku. "

Kebencian Raja Naga adalah perasaan pribadinya.

Dan jika perasaan sang Putri berkata bahwa dia membutuhkanku, seperti kepala pelayannya, jelaslah untuk apa dia harus memberikan prioritas.

"...!"

Aku merasa bahwa «Putri Iblis» akan mengatakan sesuatu di belakangku.

Sayangnya, aku tidak bisa melihat ekspresi seperti apa yang dia miliki.

Di sisi lain, aku bisa dengan jelas melihat murka Raja Naga di depanku.

"Bahkan dalam situasi seperti ini, Putri Iblis melindungiku. Dia membutuhkanku. Dan itu penting bagiku. "

"Omong kosong ...!” Raja Naga hanya tersenyum, tetapi tidak menyerang balkon tempat Putri Iblis itu berada.

"Selama Putri Iblis membutuhkanku, aku akan melindunginya dari semua orang. Jika dia memerintahkanku untuk berada di sisinya, aku akan menghancurkan siapa pun yang menghalangi jalanku. "

Karena itu, aku melompat ke tanah lagi.

Ke tempat di mana tidak akan membahayakan balkon.

Di sini Raja Naga bisa menggunakan semua kekuatannya.

Aku meremas tinjuku dan dengan tangan lain aku menunjuk ke naga itu.

Ayo, bertarung.

"......!" Raja Naga sangat marah.

Dia memulai serangan paniknya.

Dan itu jauh lebih kuat dari yang terakhir kali.

"..."

Pada saat itu, aku merasakan sesuatu yang tidak aku rasakan dengan monster babi hutan atau wyvern.

Meskipun aku telah bertarung beberapa kali sejak saya datang ke dunia ini, aku tidak pernah merasakan bahaya seperti itu.

Sekarang, aku ingat perasaan bahaya untuk pertama kalinya.

Seperti yang diharapkan dari raja klan naga.

Pengawasan dan kekalahan.

Jadi aku harus serius!

"...!"

Aku mengepalkan tinjuku. Aku meremasnya dengan erat.

Aku menurunkan pusat gravitasiku. AKu menyimpannya di sana.

Dari kedalaman keberadaanku, aku mengisi kepalaku dengan kekuatan.

Aku mengisinya dengan perasaan yang ada di dadaku.

Ya

Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku.

Bahwa aku berjuang demi kebaikan sesuatu.

Aku dulu seorang tentara.

Aku menerima peranku dan bertempur seperti seorang prajurit.

Tanpa tujuan, aku pergi ke medan perang.

Sebelumnya, hidupku tidak ada artinya.

Dan sekarang untuk pertama kalinya.

Untuk pertama kalinya di dunia ini, aku menemukan maknanya.

Jadilah pelayan Putri Iblis.

Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya.

Tapi aku menempatkan emosi itu di tanganku.

Aku menaruh semua gairahku.

Aku menempatkan semua keseriusanku.

Aku menaruh semua keinginanku.

Aku mengambil segala sesuatu di lubuk hatiku dan memakainya, memakainya, memakainya



-Dan aku membebaskannya.



Aku membebaskan semuanya, bahkan meninggalkan hati nuraniku.

Dan ketika aku sadar, tinjuku telah menancap ke rahang Raja Naga.

"Aaah ..."

Dari mulut Raja Naga, sinar cahaya yang kuat naik ke langit.

Seluruh langit diwarnai putih dan kemudian suara tinjuku terdengar mengenai Raja Naga dan suara bumi hancur ketika aku melompat.

Selain itu, gelombang kejut muncul, menjadi hembusan angin sesaat dan meniup segala sesuatu di kastil.

Sinar cahaya putih menghilang dan tubuh Raja Naga runtuh di halaman dengan suara keras.

... Pada akhirnya, aku juga merusak teras.

Aku harus minta maaf kepada pelayan.

Tapi mari kita tinggalkan itu untuk nanti.

Aku bangkit dari lantai dan melompat ke balkon, tempat Putri Iblis itu berada.

Semua kepala klan, termasuk Putri Iblis, tampak terkejut.

Aku berlutut di depannya.

"Tuan Putri."

"Y-Ya?!"

"Meskipun aku mengatakan hal-hal hebat, aku masih bodoh yang tidak bisa mengerti apa yang sebenarnya kamu inginkan. Meski begitu, bolehkah aku berada di sisimu? "

"... tentu saja. kau tidak perlu bertanya, "Aku memiringkan kepalaku dan dia menepuk pundakku dengan lembut dan berkata," Tolong, terus jaga aku mulai sekarang, Masamune. "

"Seperti yang anda perintahkan, Tuan Putri."