Chapter 10



Peristiwa dengan raja mayat hidup - atau lebih tepatnya dengan Linlith - diselesaikan dengan sukses dan aku merasa lebih percaya diri untuk melakukan pekerjaan kepala pelayan, dan kemudian, suatu hari ...

"Masamune. Mari kita pergi bersama besok. "

"Ya! ... Eh? "

"Seperti yang aku katakan, mari kita pergi. Aku punya hari libur besok. "

Bahkan Putri Iblis memiliki hari libur.

Dia meninggalkan beberapa pekerjaannya dan orang lain mengurus sisanya sehingga dia bisa beristirahat sehari penuh.

Tentu saja, ada pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh Putri Iblis Iblis, jadi sulit baginya untuk mengambil hari libur ini.

Namun, apakah anda ingin menghabiskan hari penting anda ... bersama saya?

"Kamu yakin ingin pergi denganku?"

"Tentu saja."

"... Begitu."

Apakah ini misi dengan hanya satu pengawalan?

Hari bebas Putri Iblis adalah hari yang sangat penting.

Ketika seorang anggota keluarga kerajaan pergi ke suatu tempat, dia membutuhkan perlindungan ... Tapi untuk melebarkan sayapnya, dia ingin memiliki perlindungan sesedikit mungkin.

Dan itulah mengapa aku dipilih untuk peran itu.

Dalam hal itu, aku harus membenarkan kepercayaan yang diberikan kepadaku.

Bersiap untuk itu, aku pun membalasnya:

"Mengerti! Aku mungkin tidak pantas menerimanya, tapi aku akan senang menemanimu besok. "

"Oh ... ya. Teman ... Ngomong-ngomong, itu baik-baik saja, " untuk suatu alasan, Putri Iblis mengangguk dengan ekspresi halus di wajahnya.



"Oh, selamat datang."

Ketika aku kembali ke kamarku, aku melihat Linlith telanjang dan baring-baring.

"Kau menjadi manusia lagi."

"Lagipula, aku menggunakan sihir untuk menjadi kucing. Sangat melelahkan untuk tetap dalam bentuk itu sepanjang waktu. "

Meskipun telah kembali, dia masih telanjang dengan tenang berbaring di tempat tidur.






Jadi kau juga bisa terbiasa dengan ketelanjangan.

Bahkan, aku bahkan tidak peduli dengan penampilannya, kecuali keinginannya untuk skidipapap.

Ketelanjangannya dalam hal ini cukup logis.

Jika orang lain memasuki ruangan, dia akan segera menjadi kucing.

Dan jika kau mengenakan pakaian, itu akan tersebar di mana-mana.

Dia benar dalam hal itu, tetapi kemungkinan ditemukan masih ada.

Karena itu, aku tidak banyak mengeluh.

"Hei, apakah kamu membawa sesuatu yang baru untuk dibaca?"

"Ya," menjawab, aku melemparkan koran yang kubawa ke kantor ke tempat tidurku.

"Wah! Jangan membuangnya seperti itu, " keluh Linlith, namun dia dengan gembira mengambil koran itu.

Dia berbaring di tempat tidur lagi dan mulai membaca.

"Ada berita menarik?"

"Tidak ada yang khusus."

Linlith tidak punya banyak pekerjaan, jadi dia senang membaca apa yang aku bawa.

Mengingat posisimu saat ini, aku dapat membantumu setidaknya dengan itu ...

"Hm?"

Ketika aku melakukan peregangan sebelum tidur, Linlith mengeluarkan suara aneh.

"Ada apa?"

"Ada sesuatu di koran tentang dirimu."

"Tentang aku?"

Aku tidak tahu apa-apa tentang itu.

Aku berhenti melakukan peregangan dan berjalan menuju Linlith.

"Di mana?"

"Di sini."

Aku membaca tempat yang ditunjuknya.

Isinya adalah artikel dari wawancara dengan sesepuh suku naga.

"Dia mengatakan hal-hal buruk tentangmu."

"Sepertinya begitu."

"Apa pendapatmu tentang ini?"

"Aku tidak peduli, aku bisa mengeluh kepada Putri Iblis, tapi aku tidak ingin menyebabkan masalahnya."

"Apakah kamu setuju dengan itu?"

"Apakah ada yang salah dengan itu?” Bingung, aku pun memiringkan kepalaku. "Mengingat posisiku, itu normal bagi orang untuk tidak puas."

"Hmm."

"Kau tidak puas dengan apa?"

"Itu hanya membuatku marah karena iblis berbicara tentang Pahlawan seperti itu."

"Aku mengerti."

"Dan entah bagaimana, aku tidak suka fakta bahwa kamu mendukung Putri Iblis dalam hal ini," Linlith mengangkat bahu dengan cekatan, berbaring telungkup.

Lalu dia berguling telentang, dadanya menunjuk ke atas dan menatapku.

"Kamu tahu, pada awalnya aku membencimu."

"..."

"Tapi sekarang aku sangat menyukaimu."

"..."

Dia mulai membicarakannya begitu tiba-tiba sehingga aku pun bingung.

"Kenapa?” ​​Aku bertanya untuk alasan itu.

"Hm, yahhh, itu normal, tapi itu mungkin karena kamu baik."

"Baik? Aku? "

"Meskipun terlalu tiba-tiba dan tanpa kelezatan," kata Linlith dan tersenyum. "Tapi kamu tidak meninggalkanku dan sekarang kamu menjagaku. Dan kamu tidak meminta imbalan apa pun ... meskipun aku tidak punya apa-apa untuk diberikan. "

"Itu bukan masalah besar."

Aku pada dasarnya mengambil kucing.

"Ini penting bagiku."

Tiga tahun

Itulah jumlah waktu Linlith sendirian.

Aku tidak tahu bagaimana dia hidup selama itu ... Tapi sekarang itu jelas lebih mudah baginya.

"... Jadi, apa maksudmu dengan semua itu?"

"Singkatnya, itu membuatku marah ketika kamu bersenang-senang dengan wanita lain."

"Omong kosong apa yang kau katakan?"

"Aku benar-benar serius!"

Dia meraih leherku dan melemparkanku ke tempat tidur.

Gadis itu ada di atasku.

"Sebelum aku berbicara tentang membayar ..." Mata kami bertemu. "Aku bisa melakukannya dengan tubuhku," pipinya terbakar ketika dia berbicara.

Aku berpikir selama beberapa detik.

"Tubuh?"

"I-Itu benar."

"Tapi sepertinya kau tidak pandai dalam hal ini."

"Yah, a-aku akan melakukan yang terbaik ..."

"Aku menghargai tawaran itu, tapi ..."

"Seorang wanita menawarkan ini padamu, dan kamu mau melarikan diri?"

"Aku tidak akan melarikan diri."

Aku meraih pergelangan tangannya, sementara dia memegang leherku.

"Jika kamu akan mencekik seseorang, peras lebih keras."

"... Eh?"

"Dengan begitu dia tidak bisa bernapas," kataku, dan Linlith mulai berkedip.

"... Apa yang kamu bicarakan?"

"Tentang teknik pencekikan."

"Apa yang kamu bicarakan?!"

"Kau berbicara tentang pertarungan tangan kosong, kan?" ( ED : laki2 memang gak pekaan :c )

Aku belum mengabaikan pelatihan sejak aku memperoleh kekuatan Pahlawan, tetapi aku  telah melakukannya hanya sejak aku datang ke dunia ini.

Akibatnya, aku belum bisa berlatih teknik pertarungan jarak dekat.

Dan aku senang dia rela melakukan itu.

"Jika kau ingin membantuku dalam hal ini, kau harus berlatih sedikit lagi."

"... Ya, aku akan." Bingung, Linlith melonggarkan cengkeramannya dan membiarkan aku pergi.

"Sekarang pergi tidur."

"..."

Tanpa menjawab, dia pergi tidur.

Saya mematikan lampu dan pergi tidur juga.

Nah, untuk tidur.

Oh benar

"Besok, Putri Iblis memiliki hari libur dan aku akan bersamanya, jadi aku akan keluar sepanjang hari. Aku akan membawa lebih banyak makanan untuk sarapan, jadi istirahatlah untuk sarapan dan makan siang. "

Ketika aku memberitahunya berita itu, Linlith melompat ke kegelapan.

"Apakah kamu punya kencan?!"

"Tidak, aku hanya menemaninya."

"Itu kencan! Konyol, kau bodoh! Idiot! Itu sebabnya aku mengatakan bahwa kamu tidak memiliki satu gram kelezatan, konyol! " ( TL : artinya dia gak peka pada wanita )

"Konyol, tutup mulut."

Linlith terus membuat banyak suara sehingga kau hampir bisa mendengar suaranya di kamar sebelah, jadi aku mengikatnya, melemparkannya ke lantai dan kembali ke tempat tidur.




Keesokan harinya.

Bersiap-siap, aku meninggalkan ruangan dan bertemu dua senpaiku.

"Selamat pagi, Elul-senpai, Alma-senpai."

"Selamat pagi, Masamune-san."

"Kau punya hari libur hari ini, kan? Kemana kamu pergi dengan pakaian itu sepagi ini? " Dengan curiga, Elul-senpai memandangi seragam butler-ku.

"Sebenarnya, aku akan menemani Putri Iblis."

"Menemani? Tapi ini juga hari liburmu, kan? "

"Ya. Aku akan menemaninya di hari liburnya. "

"... Eh?!"

Setelah mendengar jawabanku, para senpaiku, setelah jeda singkat, berteriak kaget.

"Hari libur bersama ... Hanya kalian berdua?!"

"Itu benar."

"Itu ... yah ..."

"Apakah itu kencan?!"

Alma-senpai bingung dan Elul-senpai membuat dugaannya.

Aku terkejut bahwa mereka telah salah mengerti segalanya seperti Linlith dan aku dengan sopan menjelaskan bahwa mereka salah.

Setelah itu, para senpaiku mulai bertanya kepadaku.

"Maafkan aku. Putri Iblis sedang menungguku. "Aku membungkuk, memotong pembicaraan dan berlari ke kantor tempat Putri Iblis sedang menunggu.

"Tuan Putri. Permisi. "

"Masuk."

Setelah dibalas, aku masuk.

"Ah, Masa ... mune."

"...? Apakah sesuatu terjadi? "

"Tidak, pakaian itu ..."

"Apakah ada yang salah dengannya?"

Seperti biasa, aku mengenakan pakaian kepala pelayan.

"Oh, apakah dasi saya berantakan lagi?"

"Meskipun ini hari yang bebas, pakai pakaian kerja ... Yah, tidak apa-apa", Putri Iblis menggosok jari-jarinya dengan jari, memaksa dirinya untuk meyakinkan dirinya sendiri. "Baiklah, ayo pergi. Hari ini kita akan piknik. Akan menyenangkan berbelanja, tetapi aku tidak ingin menyebabkan gangguan aneh. "

"Ya! Saya akan mengambil barang-barang anda! "

Aku mengambil barang milik Putri Iblis dan meninggalkan ruangan.

"Tidak, tidak di sana."

"...?"

Aku akan pergi ke gerbang kastil ketika Putri Iblis menghentikanku dan pergi ke sisi lain.

"Tuan Putri, bukankah itu istal?"

"Ya, ya," dia memiringkan kepalanya sedikit, bingung.

Sepertinya dia tidak salah dalam perjalanan.

"Ngomong-ngomong, Putri Iblis, hari ini terlihat berbeda."

"Ini hari liburku. Jadi aku berpakaian seperti yang aku inginkan. "

"Aku mengerti."

"Apakah hanya itu?"

"...? Ini pertama kalinya aku melihatmu dengan pakaian santai. "

"Hmm, nol poin!"

"Hah?"

Mengobrol di semua jenis subjek konyol, kami tiba di kandang.

Putri Iblis datang dan memanggil wyvern.

"Aku mengandalkanmu hari ini, Wyn."

"Ya ampun, tuan!"

Aku melihat kita akan terbang di wyvern.

Dan masih membingungkan jawabannya.

Meskipun Putri Iblis masih belum bisa mendengarnya.

"Ngomong-ngomong, kau memberinya nama."

"Ya. Jika kita memperpendek namanya, kita mendapatkan Wyn. Cantik, bukan? "

Wyn, nama untuk anjing. Setiap kali menjadi lebih dan lebih seperti anjing. Aku kira aku juga yang melatihnya.

"Ayo, Masamune. Ayo pergi. "

"Ya!"

Kami meninggalkan gudang dan duduk di kursi wyvern.

"Bisakah kau mengambil kendali, Masamune?"

"Dimengerti."

Aku telah dilatih untuk menunggang kuda.

Yah, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mencobanya di medan perang, tetapi aku tidak berharap itu berguna di sini.

Aku mengambil kendali dan duduk di kursi, dan Putri Iblis duduk di belakangku dan meraih pinggangku.

"Tuan Putri. Tolong lebih kuat. "

"Mm. Seperti ini? "

"Ya. Tolong, pegang erat-erat. "

"Yah, aku tidak akan mati, bahkan jika aku jatuh."

"Jangan bercanda dengan itu. Ngomong-ngomong, kemana kita akan pergi? "

"Ke dataran timur."

"Dimengerti. Apakah kamu juga mengerti? "

"Ya, tuan kepala pelayan!” Jawab wyvern dan melambaikan sayapnya.

Makhluk besar itu melompat dan naik tinggi dalam waktu singkat.

Meskipun dia menggunakan banyak kekuatan, dia hampir tidak gemetaran.

Wyvern naik lebih tinggi.

Ini persis seperti memotong angin.

Luar biasa ...!

Ada pesawat di dunia lamaku, tetapi aku tidak pernah naik pesawat.

Aku tidak pernah mengalami hal seperti itu.

"Mm, angin sepoi-sepoi yang bagus."

"Ya."

"Berkat latihanmu, aku akhirnya bisa naik naga. Terima kasih, Masamune. "

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku."

"Hmm, Masamune."

"Ya?"

"Kau tidak harus memanggilku 'Putri Iblis' hari ini."

"Hah?"

"Hari ini kita berdua sendirian."

"Tapi posisimu."

"Setidaknya terasa sedikit lebih ramah. Panggil aku dengan namaku. "

"Nona Putri ... aku tidak berani."

"Kau terlalu serius, Masamune."

Aku menyadari bahwa dia tersenyum di belakang, hanya saja dia tidak mengerti mengapa senyumnya begitu sedih.

Sementara kami berbicara, kami mencapai dataran timur.

"Perjalanan yang sangat menyenangkan."

"Ya."

Kami memberi tahu wyvern bisa bebas untuk sementara waktu dan kami pergi di bawah naungan pepohonan.

Sebelum membuat tempat untuk piknik, aku harus memeriksa medan.

"Apa yang kau lakukan?"

"Menyingkirkan batu-batu kecil."

Kau bisa terluka jika kamu menginjak kerikil dengan ceroboh.

"Siap."

Aku meletakkan selembar kertas di lantai dan menyuruh Putri Iblis untuk duduk. ( TL : idk mengapa harus menggunakan kertas tapi memang dari sananya ditulis kertas bukannya kain )

"Terima kasih, Masamune."

"Aku senang melayani."

"..."

"Ada yang salah?"

"Tidak, tidak ada. Ayo makan. "

"Ya! Saya akan menyiapkan semuanya sebentar lagi. "

Aku mengeluarkan sekeranjang barang bawaan.

Ada sandwich dan makanan pembuka lainnya, serta pembuat kopi.

"Masamune. Apakah kau belajar membuat kopi yang enak? "

"Pelayan utama yang mengajariku."

"Aku mengerti. Baiklah, mari kita coba. "

"Ya!"

Aku mulai menyiapkan kopi.

Dan Putri Iblis memperhatikan.

"Teknikmu telah meningkat banyak, Masamune."

"Benarkah?"

"Meski aku masih belum tahu rasanya."

"Aku akan melakukan yang terbaik."

"Tidak apa-apa. Luangkan waktumu, " Putri Iblis tersenyum. "Yah ... Ini bukan ide yang baik untuk bergegas. Kita bisa bergerak perlahan. "

"...?"

Apakah kau mengatakan itu kepadaku?

Kedengarannya seolah dia mengatakannya pada dirinya sendiri.

"Masamune, apa kau bersenang-senang denganku?"

"Bersenang-senang?"

"Ya."

"Kupikir itu bermanfaat."

"Kau suka pekerjaan ini?"

"Ya."

"Masih jauh di depan."

"Ya?"

"Tidak, tidak ada, aku sedang berbicara pada diriku sendiri."

Sekali lagi, aku tidak mengerti apa yang dibicarakan Putri Iblis.

Akhirnya, kopi dan makan siang sudah siap.

"Masamune, makanlah bersamaku."

"Eh? Aku juga? "

"Ya. Atau apakah kau memutuskan untuk tetap tinggal tanpa makan? "

"Aku tidak punya masalah melewatkan makan."

"Kau tidak bisa melakukan itu."

"Ya ..."

Aku meminta maaf dan duduk di sebelahnya.

"Ambillah. Sandwich. "

"Bon appetit." ( TL : selamat menikmati )

"Apakah kamu merasa enak?"

"Enak sekali."

"Bagus sekali. Aku mempersiapkan mereka sendiri. "

"...?!"

Makananku tersangkut di tenggorokan. ( ED : tinggal disingkat tersedak dibuat jadi panjang wkwk )

"E-Apakah kau baik-baik saja? Ambil, minumlah kopi. "

Aku mengambil kopi dan meminumnya dalam satu tegukan.

Setelah itu, aku mulai melihat sandwich, lalu wajah Putri Iblis ...

"Apakah kamu yang mempersiapkan mereka, Tuan Putri?"

"Benar juga. Aku bangun pagi dan meminta pelayan utama untuk mengajariku. Terkejut? "

"Ya," aku mengangguk jujur.

Aku tidak bisa membayangkan bahwa dia akan mempersiapkan mereka sendiri.

Saya pikir orang yang royalti tidak akan melakukan ini.

Dan sejauh yang aku tahu, Putri Iblis biasanya meninggalkan masalah makanan untuk pelayannya.

Namun, mengapa kamu ingin piknik bersamaku ...?

"Hehe, tidak terlalu sering aku bisa melihat dirimu seperti itu, Masamune, aku sangat senang", Putri Iblis tersenyum dan mulai makan sandwichnya sendiri.

Setelah itu, dia berkata ingin bersenang-senang di sungai terdekat.

"Haha, Masamune, sangat licin di sini."

"Putri,  itu berbahaya.” Aku khawatir itu akan menyelinap ke lumut yang ada di dasar sungai.

"Masamune, kesini."

"Tidak, aku harus waspada."

"Ayo, cepat."

"... Baiklah."

Aku melepas sepatu ku dan pergi ke sungai.

"Airnya masih dingin di awal musim semi, jadi rasanya sangat enak."

"Itu benar."

Air dingin yang menggelitik jari-jariku terasa luar biasa.

"..."

"...?"

Aku merasakan tatapan Putri Iblis dan aku memandangnya.

"Masamune, apa pendapatmu tentang dunia ini?"

"Bagaimana menurutku?"

"Apakah kau sudah terbiasa dengan itu?"

"Ya."

Aku pandai beradaptasi.

Karena aku belajar dengan cepat.

"Jadi, kau senang ada di sini?"

"Bagaimana jika aku senang ...?" Pertanyaan ini membuatku bingung. "... Itu tidak menyakitkan."

"Aku mengerti. Kalau begitu, tidak apa-apa, "Putri Iblis mengangguk.

"Kenapa kamu bertanya?"

"Yah, akulah yang menyarankanmu menjadikanmu kepala pelayan. Aku tertarik dengan apa yang kau pikirkan. "

"Aku mengerti."

"Sesuatu yang lain? Apakah kamu punya masalah di tempat kerja? "

"Tidak ada yang khusus. Pelayan dan senpai utama selalu membantuku di tempat kerja. "

"Ah ... Elul dan Alma?"

"Ya", saya memberikan respons positif, dan banyak emosi yang berbeda tercermin dalam wajah Putri Iblis.

"Dengar ..."

"Ya."

"Kamu dan Elul adalah ..."

"Ya?"

"Tidak, yah, bukan apa-apa," Putri menggelengkan kepalanya dan tersenyum, seolah berusaha melarikan diri dari sesuatu. "Baiklah, mari bersenang-senang di dalam air! Aku selalu ingin mencobanya dengan seseorang. "

Sambil tersenyum, dia mulai memercik.

"Ah, Tuan Putri."

"Hm?"

"Di sana licin."

"Eh? Waah?! "

Saya melihatnya hampir jatuh.

Putri Iblis terpleset akibat lumut.

Jika aku tidak menangkapnya, dia akan basah kuyup.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"Jika bukan karena kamu, itu pasti tidak akan benar," Putri Iblis tersenyum polos. "Terima kasih, Masamune ... Tapi ..."

"...!"

Dia melingkarkan lengannya di leherku, menggeser berat badanku.

Aku kehilangan keseimbangan dan jatuh ke air.

"Hahaha! Bermain di sungai membuatmu menjadi basah, Masamune, "dia tertawa benar-benar basah.

"Ah ...?"

Saya mengangguk dengan tidak jelas, tetapi aku tidak mengerti mengapa dia tertawa.

"Aku selalu ingin melakukan itu. Aku hanya tidak bisa melakukannya dengan pelayan utama. "

"Tapi dia merusak pakaiannya, kan?"

"Hm?"

Putri Iblis memandangi pakaiannya yang basah.

"Terlihat oleh orang lain cukup serius."

Ketika aku memasuki kamar mandi, pelayan utama menjadi sangat marah. ( ED : back to chapter awal ya hehe )

Tubuh telanjang Putri Iblis Iblis adalah harta sejati yang tidak boleh dilihat oleh orang lain.




"Tidak apa-apa. Selain itu, kamu tidak senang melihat aku telanjang, kan? "

"Tidak juga, tapi ..."

Putri Iblis berperilaku seolah-olah itu tidak banyak mengganggunya:

"Maka tidak ada masalah."

"Ya ... Tapi jika basah di musim semi, itu bisa masuk angin."

"Ya ampun, mari kita keringkan diri kita sendiri", sedikit jijik, pergi ke pantai.

Putri Iblis menanggalkan pakaiannya yang basah dan mengeringkannya di atas batu, dan sementara itu, saya memutuskan untuk mengajarinya cara memancing.

"Ini akan memakan waktu sekitar satu jam sampai pakaiannya kering."

"Benar juga. Lebih penting lagi, Masamune, ajari aku cara memancing. "

"Oh, ya."

Aku meminta maaf dan mengambil tangannya dari belakang dan kemudian aku mulai mengajarinya cara memancing.

Dan kemudian, embusan angin bertiup dari atas.



"Tapi apa ini?!"



Tiba-tiba ada suara keras di kepalaku.

... Kepalaku sakit.

"...?"

Mencoba memahami apa yang terjadi, aku segera melihat ke atas dan melihat bayangan besar.

"Seekor naga api ..." gumam Putri Iblis, juga melihat bayangan besar.

Naga api.

Apakah itu nama naga itu?

"Aku telah mendengar desas-desus ... Tapi untuk berpikir bahwa Putri Iblis akan merangkul manusia telanjang."

"Masamune. Apa yang kamu katakan? "Tanya Wanita Iblis.

"Rasa bersalah karena telanjang memeluk manusia."

"Oh, Tuhan ..." Wanita Iblis itu memukul dahinya.

"Tuan kepala pelayan!” Si wyvern, yang sedang beristirahat di kejauhan, mendengar keributan dan terbang.

Dan ketika naga api melihatnya, dia langsung menjadi lebih serius:

"Wyvern! Kau telah memalukan ras naga, jangan mendekati! "

"... Argh."

Di bawah tekanan seperti itu, wyvern mundur.

Itu benar-benar bermusuhan.

Tidak bisa diterima untuk menunjukkan perilaku seperti itu di hadapan sang Putri!

"Bajingan, apakah kau ingin aku menghancurkan setiap skala sebelum membunuhmu ...?"

"Masamune. kau tidak dapat melakukan sesuatu seperti itu ... "Putri Iblis itu tersenyum dan menghentikan saya ketika saya siap untuk bergegas menuju langit untuk mencari naga api.

Dia menutupi dirinya dengan pakaiannya yang setengah kering dan kemudian menyapa dirinya dengan naga api:

"Dewa Naga Api. Naga biasanya tidak meninggalkan desanya tanpa tujuan. Jadi, bisakah kau memberi tahuku terlebih dahulu mengapa kamu datang ke sini? "

"Aku adalah utusan Raja Naga. Dia mengatakan kepadaku untuk mencari tahu mengapa kamu merawat manusia. "

"Masamune. Terjemahkan. "

"... Dipahami", dengan marah, aku melafalkan kata-kata kurir kepada Putri Iblis.

"Aku mengerti. Aku berkewajiban untuk memenuhi utusan Raja Naga dengan benar. Ayo cepat ke kastil ... "

"Tidak perlu!” Utusan itu menolak, dengan nyala api keluar dari sudut mulutnya. "Sang putri sudah benar-benar tidak waras! Aku berkewajiban untuk memberitahukan Raja Naga tentang ini! "Dia meraung dengan marah dan, tanpa menunggu jawaban, terbang pergi.

Aku menerjemahkan kata-kata terakhirnya dan Putri Iblis tersenyum, aku pun bingung.

"Ini benar-benar bencana ..." gumamnya jijik.