Prolog Part 2
Sang pembalas, melepaskan kekuatan kegelapan dan dilahirkan kembali






[Di mana aku…..? Oh begitu. Jadi aku kembali ke tempat itu]

Bergumam sendirian, aku melihat sekeliling perlahan.

Tidak ada apa-apa, aku hanya dikelilingi oleh cahaya.

Dunia putih berkembang tanpa batas.

Kali ini aku melihat ke bawah dan memeriksa penampilanku.

Meskipun telah terluka parah, aku tidak lagi mengalami cedera.

[Yah, itu benar]

Suaraku yang serak telah kembali.

Itu karena tubuhku dilepaskan di dunia nyata, jadi itu alami.

Tubuh yang aku miliki sekarang, seperti yang palsu.

Aku telah menerima penjelasan itu di tempat ini sebelumnya.

[Jika aku kembali, itu berarti ...]

Dan ketika aku bisa sepenuhnya memahami situasinya--

[Raul ... ..!]

Tiba-tiba massa lembut memelukku dari belakang seperti memukulku.

Ketika aku melihat ke belakang, apa yang ada di sana adalah seorang gadis cantik.

Dia memiliki kulit jernih, yang memberinya kesan halus, dan mengenakan gaun dewa.

Kehadiran yang melampaui kecantikan manusia mengangkat wajahnya yang berada di dadaku.

Wajah sempurna itu terdistorsi dan basah oleh air mata.

[...... Hmph. Memeluk pria yang sudah mati. Seperti biasa, "dewi"]

Ketika aku menerima kenyataan bahwa aku kembali ke tempat ini, aku menertawakan diriku sendiri.

[Jika aku bertemu denganmu lagi, itu berarti aku akhirnya sudah mati kan?]

Sang dewi mengerutkan kening dengan sedih.

[Uhhh ... .. pahlawanku ......! Itu menyakitkan, bukan? ... Buruk ... pasti sangat sulit]

Wanita ini yang menangis di depan mataku adalah seorang dewi sejati.

Aku bertemu wanita ini sebelum dilahirkan kembali sebagai Raul Evans.

Saat itu, dia menyuruhku untuk menyelamatkan dunia sebagai penyelamat.

Mengapa aku dipilih untuk memenuhi peran penting itu?

Sang dewi berkata bahwa dia adalah jiwa yang luhur, juga bahwa dalam pertemuan para dewa telah diputuskan bahwa dia adalah satu-satunya yang dipercayakan dengan penghakiman dunia, tetapi itu tidak masalah lagi.

[Tolong, maafkan aku karena hanya melihatmu dari sini saat kamu sedang mengalami saat yang mengerikan ...]

Dengan gerakan seperti kekasih, sang dewi mengusap pipinya di dadaku.

Sudah seperti itu sejak pertama kali kami bertemu.

Mungkin karena dia adalah "dewi cinta", dia akan menempatkan dirinya di pundakku, dan jika dia punya kesempatan, dia akan menyentuhku.

Dia bahkan menggunakan kata-kata seperti "kekasihku."

Mantan diriku telah menyerah dan aku akan gugup tentang itu. Tapi sekarang berbeda.

Tidak hanya dengan dewi ini, aku tidak punya emosi lain untuk orang lain.

Aku belajar bahwa kata-kata manis seorang wanita adalah racun yang mengerikan.

[Kau melihat sosok menyedihkanku dalam gelas yang rasanya tidak enak, kan? Wanita bodoh yang hanya memiliki cinta di otaknya]

Aku melepas sang dewi dan aku tertawa.

Sang dewi telah jatuh dengan keras, tetapi dia masih menatapku seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

[Ahh, Raul ... .. beri aku lebih banyak saat aku tidak bisa membantu kekasihku ...]

Wanita ini benar-benar gila.

Tentunya kau hanya bisa memikirkan cinta.

Ini semakin konyol.

[Kesimpulan ini, aku kira itu adalah hasil yangkau inginkan para dewa, kan?]

[Tentu saja tidak….! Kami tidak pernah menginginkan hal seperti itu! Aku mengatakan yang sebenarnya, percayalah ... ..berpikir bahwa manusia akan membunuh penyelamat ... .. Tidak ada yang membayangkan sesuatu yang begitu mengerikan ...!]

Dewi berubah menjadi pucat biru dan mulai bergetar.

[Begitu ya ... kalau begitu, ingatlah dengan baik]

Sementara dia menangis, aku meraih dagu dewi dan memaksanya berdiri.

[Ah ....]

[Kau melihat apa yang mereka lakukan, bukan? Itulah sifat alami manusia yang ingin kau selamatkan. Jangan lupa akhirnya mereka menyerahkan penyelamat mereka]

Sang dewi mengangguk agak pucat.

[Ya ... .. aku tidak akan pernah melupakannya ... ... manusia telah berubah ... ... penghakiman para dewa yang kami coba selamatkan adalah salah ... ..aku tidak bisa memikirkan untuk membawa mereka dalam  keselamatan]

[Tapi kau mencintai manusia itu, makhluk menjijikkan itu, kan?]

[Ka-Aku hanya mencintaimu, Raul ... ..!]

[Hmph]

Sungguh konyol.

Sambil tertawa, sang dewi menyentuh pipiku dengan jari yang agak bergetar.

[Kehendak yang tak terpatahkan itu ... ... mata tajam itu ... ... kekuatan yang bisa kau gunakan untuk mengendalikan dunia jika kau mau. Semuanya istimewa bagiku ...]

Matanya jelas menatap dengan panas.

Mendistorsi mulutku.

"Dewi cinta" yang penuh cinta.

Bukankah itu seseorang yang mudah digunakan?

Aku senang bahwa wanita ini adalah "dewi cinta".

[Jika aku spesial untukmu, pinjamkan aku kekuatanmu, kan?]

[Hei….?]

Sang dewi dengan aneh memiringkan kepalanya.

[Kekuatan yang kau gunakan untuk mengirimku ke bumi. Gunakan kekuatan itu lagi. Bangkitkan aku]

[Apa…..?]

[Bahkan jika kau tidak bisa terlibat di dunia nyata, kau dapat mengirim jiwaku, kan?]

[E-Itu ... .. arwah mati tidak bisa kembali sampai aku melupakan semuanya dan dimurnikan ...]

[Aturanmu tidak masalah bagiku. Hanya jika kau bisa melakukannya atau tidak. Dan bisakah kau?]

[Tapi, jika aku melanggar aturan aku akan dicabut sebagai dewi ...]

[Jadi perasaanmu padaku hanya itu]

[.... Tidak seperti itu! Aku tidak pernah--!]

[Maka lakukanlah]

[..........]

Sang dewi bergetar sedikit, tetapi akhirnya mengangguk.

Tidak ada perasaan bersalah saat menggunakan wanita ini.

Akan seperti ini mulai sekarang.

Jika itu untuk membalas dendamku, aku akan menggunakan apa pun itu dan siapa pun itu.

Juga, semua ini disebabkan oleh para dewa, aku membenci mereka.

[Aku tidak mengira kau akan seperti itu. Kau dewa yang berutang padaku. Sebagai hasil dari memenuhi keinginanmu, aku mengalami waktu yang buruk, kau tahu?]

[Uhhh, aku minta maaf Raul ... ..]

[Aku masih memiliki hal-hal yang ingin aku lakukan. Kembalikan "kekuatan saya yang lain" yang kau tandatangani. Kekuatan itu sempurna untuk membuat mereka merasa putus asa]

[T-Itu tidak bisa kulakukan, Raul ... ..! Itu adalah kekuatan terkutuk yang diciptakan untuk menghancurkan dan membunuh ... ..! Kekuatan cahaya yang kau gunakan adalah sebaliknya. Jika kau mendapatkan itu, hatimu akan dikonsumsi ... !!]

[Dan bagaimana dengan itu?]

[... ..Huh. Aku tidak ingin melihat pahlawan kesayanganku menjadi gila ...]

[Apa yang kau katakan pada saat ini? Aku tidak normal lagi]

Dari saat mereka menyambar semua yang penting bagiku, aku berhenti menjadi seseorang.

Namun, sang dewi sangat putus asa.

[Kau dapat tinggal di surga dan hanya memiliki saat-saat bahagia yang akan bertahan selamanya! Kau tidak akan pernah merasakan sakit lagi. Tetap bersamaku dan mari kita bahagia bersama ...]

[HA, kebahagiaan?]

Aku tak bisa berhenti tertawa.

[Apa nilai surga? Dunia tidak akan masuk akal tanpa penderitaan, jeritan, dan keputusasaan ......! Satu-satunya kebahagiaan yang aku inginkan adalah melihat mereka menderita]

Sementara semua ini telah terjadi, kebencianku meningkat.

Aku ingin memberi mereka rasa sakit tanpa akhir dengan tangan ini! Itu saja yang aku inginkan, jadi aku tidak bisa menghabiskan saat-saat bahagia di surga.

[Aku penyelamatnya, kan? Maka aku akan menyelamatkan dunia rusak ini dipenuhi dengan iblis. Aku akan membunuh mereka semua dan membersihkan dunia!]

[Raul ... Apakah kamu berencana untuk melakukan pembantaian ...?]

[Begitu juga. Aku akan membersihkan dunia ini]

[Ahh ... ..Aku tidak tahu harus berpikir apa ... ...]

Sampai saat itu oleh kekuatan kegelapan, sikap takut dewi mulai menjadi sesuatu yang berbeda.

Mata dewi itu basah, dan dia memelototiku dengan panas.

Ha ha ha. Apa yang salah dengan wanita ini. Apakah kau sedang bersemangat?

[Raulku. Bahkan jika kamu telah jatuh dalam kegelapan, kamu masih luar biasa ...]

Kau cabul, dewi.

Wanita ini tidak bisa lagi menghentikan aspirasiku.

Dengan yakin, aku mendekati dewi dan mengulurkan tanganku.

[Baiklah. Sekarang berikan keinginanku]

[……Tidak masalah. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. Aku akan mewujudkan keinginanmu]

Mengatakan itu, sang dewi memeluk leherku untuk melepaskan kekuatanku.

Karena kekuatan cahaya yang tertidur di dalam diriku dilepaskan dengan cara yang sama seperti waktu sebelumnya, aku mengerti apa yang akan kulakukan.

Bibir lembut dewi menyentuh bibirku dengan lembut.

Itu adalah ciuman yang mendalam untuk dapat mengirim energi.

[.........]

Saat bibirnya terbuka, aku merasakan kekuatan meluap di tubuhku.

Darah dipanaskan seperti terbakar.

Keajaiban yang bersirkulasi dalam diriku telah berlipat ganda.

[... ..Hei]

Aku merasakan kekuatan besar dalam melampaui monster yang aku kalahkan, bahkan raja iblis.

Jadi ini adalah kekuatan sejati yang aku miliki sebagai "penyelamat."

Sang dewi berkata bahwa kekuatan kehancuran tidak sesuai untuk penyelamat, jadi aku ingin menyegel kekuatan kegelapan yang ada dalam diriku dan aku menerimanya.

Pada saat itu, dia percaya bahwa dia bisa menyelamatkan dunia dengan kekuatan cahaya.

[Baiklah, sekarang yang berikut adalah untuk membangkitkanku. Lakukan sekaligus]

[... .. Keberangkatanmu menghancurkan hatiku ... ... lalu, aku akan mengirimmu ke bumi. Semoga berkat sang dewi menyertaimu ... ..!]

Berkat, ya?

Aku tidak berpikir itu kata yang harus dikatakan seorang dewi kepada seorang pembunuh.

[Pahlawan Raul. Ini adalah awal dari legenda baru]

Itu adalah kata-kata yang sama ketika aku dikirim sebagai penyelamat.

Itu melewati telingaku dan aku perlahan menutup mataku.

- Baiklah, mari kita mulai balas dendamnya.