Chapter 1 Part 4
Pembalas dendam, membuat pertunjukan dengan sang putri






Aku tersenyum lebar, dan menatap Victoria yang terkejut.

Sebulan telah berlalu sejak aku kembali dari kembangkitan.

Mereka tidak tahu sudah berapa lama aku menunggu hari ini untuk mengubah parade pernikahan menjadi pesta berdarah.

Persiapannya sudah siap.

Sangat bagus, pertama, upacara pembukaan.

Mari kita lakukan sesuatu yang menarik sehingga seluruh hadirin dapat menikmatinya.

Setelah menebarkan sihir kegelapan, aku mengubah nyala gelap dalam bentuk pedang.

Kemudian, di depan sang putri, aku memenggal kedua pastor yang denganku saat naik ke peron.

Dua kepala imam yang busuk berguling ke arah kaki Victoria.

[T-Tidaaak! Menjijikkkkannnnn! Ituu menjijikkkaannnnnn!]

Victoria, yang bermandikan darah para pastor, dengan panik membersihkan wajahnya.

[Ha ha ha! Bahkan jika para pendeta di negaramu mati, apakah itu hal pertama yang kau katakan, seperti yang kuharapkan dari sang putri yang tidak pernah memikirkan tentang kehidupan orang lain.]

Itu. Seorang wanita busuk sampai ke akarnya seperti biasa. Begitulah seharusnya.

[Yang Mulia ....!]

Sambil tersenyum, wanita itu ksatria Sandra dengan ekspresi serius, diselingi antara Victoria dan aku.

Tentu saja, aku sudah mengharapkan ini.

[Tolong mundur, Yang Mulia! Bunuh utusan Tuhan ... Dia iblis! Iblis yang telah muncul sebagai pahlawan!]

Dengan Victoria di punggungnya, Sandra menjerit.

[Hahh? Utusan Tuhan ... maksudmu orang-orang ini?]

Aku menjulurkan lidahku ketika aku menginjak kepala mereka yang menjijikkan.

[Orang-orang ini yang meminta lebih banyak persembahan daripada yang diperlukan untuk orang-orang percaya? Juga mereka yang berkata, "mereka yang tidak membayar telah dirasuki iblis" dan mengeksekusi mereka? Apakah kau tahu berapa banyak orang yang telah dikorbankan untuk sampah ini?]

[I-Itu ... ..]

[Kenapa kau mempercayainya, Sandra? Minggir, pindah!]

Victoria mendorong Sandra dan berdiri di depanku.

Yang ini bahkan tidak tahu cara bertarung.

Apakah dia idiot atau dia berpikir hal yang benar?

[Iblis! Tunjukkan penampilan sejatimu sekarang!]

[Jangan katakan sesuatu yang bodoh. Ini adalah bentuk sejatiku]

[Hmph. Mengatakan kebohongan seperti itu. Siapa yang akan mempercayai tipuan itu? Pahlawan Raul dimakan oleh monster buas yang lapar dan dia mati!]

[Haa, aku mulai bosan dengan pembicaraan ini. Jika kau tidak percaya padaku, ini tidak akan pergi ke mana pun]

[Tentu saja aku tidak bisa mempercayaimu!]

Hei? Apakah Victoria begitu bodoh?

[Aku membunuh prajuritmu, jadi terimalah sekaligus. Nah, jika kau tidak bisa mempercayainya, maka lihatlah aku lebih dekat dan putuskan apakah aku nyata atau tidak]

Aku menjambak rambut panjang Victoria dan menariknya ke arahku.

[I-Ituu sakittt ...!]

[Putri….! Sial, jauhkan tanganmu yang kotor darinya]

Dimulai dengan Sandra, para ksatria mengeluarkan pedang mereka dan datang untuk menyerangku.

[Uwaa, lambat sekali. Apakah kau pikir kau bisa mengalahkanku dengan kecepatan itu?]

Setelah menghindari serangan ksatria dengan mudah, sekarang giliranku.

Dengan melemparkan sihir kegelapan, aku meniup kepala para ksatria kecuali Sandra.

[Hii ... ..gyaaaaaaaaaaa ... ..!]

Darah dan potongan-potongan otak prajurit jatuh seperti hujan ke orang-orang.

Ini yang terbaik. Tangisan keputusasaannya. Itu adalah bayangan neraka yang aku bayangkan.

Orang-orang yang bercampur dengan berbagai cairan darah, berteriak dan melarikan diri.

Perjuangan menjijikkan menyebar, mereka saling bertarung, mereka mendorong diri mereka sendiri, berharap hanya mereka yang bisa lolos.

Hahaha, ini mahakarya. Lakukan semua yang kalian mau.

Tetapi, bahkan jika mereka memukul atau menginjak seseorang, tidak ada cara untuk melarikan diri.

[Sangat bagus. Semua orang memperhatikan. Tidak ada yang bisa melarikan diri. Jadi menyerahlah]

Aku menggunakan sihir kegelapan untuk membuat kaku kaki semua orang.

[Tolong, lihat semuanya sampai akhir. Akan lebih mengasyikkan bila ada banyak penonton]

[Apa yang salah ... ..A-Aku tidak bisa bergerak ... kakiku ... kakiku]

[Seseorang bantu aku! Terkutukk! Menyingkir!]

Tidak ada gunanya mencoba melawan.

Saat ini, mereka telah kehilangan kebebasan.

Victoria adalah satu-satunya yang dapat bergerak saat ini.

[Yah, semua orang menonton dengan sangat hati-hati! Sesuatu yang sangat aneh di dunia, adalah tontonan sang putri!]

Setelah bertepuk tangan sedikit, aku merentangkan tanganku dengan lebar.

Namun, orang-orang hanya berteriak dan aku tidak bisa merasakan tanda-tanda bahwa mereka menikmatinya.

Apa yang salah? Betapa membosankannya.

[Kau suka pertunjukkan semacam ini, kan? Ketika aku dieksekusi, semua orang berteriak kegirangan. Jangan malu dan nikmatilah tanpa syarat]

[Be-Berhenti! Bebaskan kami! Kami hanya warga sipil! Kami tidak ada hubungannya!]

[Orang ini, dia berencana untuk membunuh kita!]

[Hiiiiii! B-Berhenti, tolong ... ..!]

Ketakutan menyebar dengan cepat, dan alun-alun dipenuhi dengan teriakan dan tangisan.

Pada saat itu--

[Diam! Apa yang kalian takutkan !?]

Pada saat mereka ditegur oleh Victoria, orang-orang yang sedang gempar terdiam.

Yah, lebih dari terobsesi dengan keagungan sang putri, itu akan lebih menjadi ketakutan karena tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka jika mereka menantangnya.

Namun, narsisisme Victoria tampaknya tidak memahaminya sama sekali.

Kupikir dia berpikir bahwa dia dapat membuat orang menaatinya dengan karismanya, dia mendongak dalam sikap mendapatkan kembali kepercayaan diri.

[Aku tidak takut dengan pahlawan palsu ini!]

Wow, dia masih menganggapku palsu.

Aku meremas rambut sang putri dan menatap wajahnya yang terdistorsi dengan menyakitkan.

[Ahh ...!]

[Dengarkan aku dengan baik, tuan putri. Seperti yang kau lihat, aku telah kembali. Pertama terimalah  fakta itu]

[Uahh ... .Khhh ... .. Apa yang kau lakukan Sandra!? ... Bunuh orang ini dengan cepat!]

[Ahh, Putri ...! S-Sepertinya orang ini telah menggunakan semacam sihir aneh, dan aku tidak bisa bergerak sama sekali ...!]

Sandra berteriak dengan wajah sedih.

Tapi, Victoria punya niat lain.

[Terus? Potong kakimu kalau perlu dan selamatkan aku!]

[Ah ... kakiku ....!?]

Pada urutan yang jelas itu, wajah Sandra memucat.

[Oh, kurasa tidak! Aku tidak bisa membiarkanmu mengubah skenario seperti yang kau inginkan. Sandra, aku melarangmu untuk memotong kakimu]

[Diam pahlawan ...! Aku tidak akan membiarkanmu membahayakan sang putri ...!]

Sandra mengerutkan keningnya yang frustrasi dan menatapku.

"Sandra-sama yang bisa diandalkan dan loyal" ya?

Aku punya banyak dendam terhadap yang satu ini juga.

Aku tidak akan pernah membiarkanmu mati untuk putri kesayanganmu.

[Ayo, bangun, Victoria]

Aku meremas rambut Victoria dengan liar dan mengangkatnya.

[Sakit ... Biadab! Lepaskan! Itu menjijikkan!]

[Diam. Jika kau sangat menyukainya dengan tanganku ...]

Aku melihat pria yang menjadi suami Victoria.

Emil, yang benar-benar takut, tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dia berada di lantai, dan sepertinya dia mengencingi dirinya sendiri.

Di tanah tempat Emil jatuh, genangan air terbentuk.

Dasar kotor.

[Kau, pria di sana, ini adalah perintah. Kurasa, aku tidak berpikir dia mengeluh jika suaminya yang menyentuhnya]

[Hiiiii ... ..]

Tentu saja, aku tidak membuatnya untuk diperlakukan dengan baik dan hati-hati.

Aku tersenyum dan menggerakkan jariku.

[Hiaa]

Tubuh Emil yang dikendalikan oleh sihir kegelapan, mulai bergerak sesuai kehendakku.

[T-Tubuhku bergerak sendiri! Tolonggg! Ibu! Ibu!! ... ..Mamaaaaaa!]

[Ahahahaha. Apa yang terjadi? Suami sang putri adalah anak mama?]

Victoria, yang memiliki wajah merah, menatapku.

Sambil tersenyum, aku mengendalikan anak mama dan membiarkannya menahan tubuh Victoria.

[Putri! Lepaskan sang putri! Bajingan!]

Sandra berteriak, tapi aku mengabaikannya.

[S-Stop! Aku tidak akan memaafkanmu jika kau mendekat!]

[Oh ya?]

[Aku bilang jangan mendekat! Aku akan membunuhmu dalam sekejap! Dasar monster!]

[Hei, tuan putri. Mengapa kau tidak mengenakan gaun putih, meskipun itu adalah upacara pernikahan? Kau tidak akan melihat warna darah dalam gaun merah. Kalau begitu, pertama-tama aku harus mengambilnya darimu]

[Hey?]

Aku meraih gaun Victoria dan menariknya dengan keras.

[Tidaaaaaak ... ..!]

Dengan teriakan sang putri, kulitnya yang lembut dan mulia terpapar ke publik.

[... ..Huh]

Aku bisa merasakan tanda-tanda betapa dalamnya mereka bernapas dari mana-mana.

Payudara berlimpah, kulit jernih, pinggang kecil.

Sangat indah untuk disebut harta negara.

Ya, satu-satunya yang aku lihat adalah babi putih.

Namun, mata orang tertuju pada apa yang mereka lihat.

Hahaha, lihat itu dengan baik. Ini adalah kulit telanjang putri kalian yang berharga.

[Sampah masyarakat….! Apa yang akan kau lakukan padaku ...?]

Pertanyaan yang akan aku tanyakan?

Sudut mulutku naik seperti setengah bulan.

Acara yang menyenangkan akan dimulai dari sekarang.