Prolog Part 1
Pahlawan Penyelamat, Balas Dendam Bersumpah Terhadap Dewa Kematian





Jika kau bodoh, mereka akan mengambil semuanya darimu. Jika kau baik, mereka akan memanfaatkanmu.

Dunia ini busuk, dan manusia hanyalah iblis.

Segera setelah menyelamatkan dunia sebagai pahlawan, aku menyadari fakta itu sendiri.

"Aku bersumpah demi keluarga kerajaan dan hidupku" "Aku akan mengayunkan pedangku untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang", aku dulu punya cita-cita, kurasa itu terlalu berlebihan.

[Hei, hei, apa kau masih hidup?]

[Mati saja!]

Suara serak orang-orang yang terus-menerus menyapaku yang membawaku kembali ke kenyataan di mana hati nuraniku telah pergi.

Sesuatu yang lemah, aku berhasil mengangkat wajahku.

Butuh beberapa saat untuk memfokuskan pandanganku.

Jadi, apa yang aku lihat di depanku adalah wajah, wajah, wajah kebencian dan dendam.

Ketika aku menghela nafas dan memalingkan mataku, aku bisa melihat sosok algojo yang mengenakan tudung hitam.

- Ini adalah tempat eksekusi yang terletak di utara ibukota kerajaan.

Aku yang dituduh melakukan pengkhianatan terhadap kerajaan, sekarang aku dihina dengan perancah. ( TL : perancah itu struktur sementara yang digunakan untuk menyangga manusia )

[Tidak akan lucu jika kau mati dengan mudah. Menderitalah sebanyak mungkin]

[Jangan khawatir. Dia tidak bisa mati dengan mudah dengan "Perlindungan Ilahi dari Pahlawan"]

[Cih, seperti itulah pahlawan. Hebatnya diyakini bisa menyelamatkan dunia. Lebih dari seorang pahlawan, dia adalah penipu!]

[Aku sudah curiga sejak awal! Tentunya ia memanfaatkan penampilannya yang menarik untuk disambut oleh sang putri. Sekarang dia telah menunjukkan wajah aslinya]

[Selain itu, dia terikat dengan baik, kan? Dia adalah orang yang hanya mengalahkan raja iblis. Mungkin tidak cukup dengan tali, itu akan lebih baik untuk menanamkan beberapa pasak!]

Orang-orang yang berkumpul di sekitar area eksekusi terus mengatakan apa yang mereka inginkan dengan ekspresi bahagia.

Aku menyelamatkan negara ini, dan dipuji sebagai pahlawan. Tapi, sekarang aku dalam situasi ini.

Dosa-dosa yang mereka bebankan kepadaku dan teman-temanku hanyalah fitnah ...

Tapi tidak ada yang tertarik pada fakta itu lagi.

Orang-orang hanya tertarik pada saat kematianku.

--Ya. Mereka akan membunuhku sekarang.

Karena penyiksaan yang berulang-ulang, itu menyebabkan aku tidak bisa menggerakkan jari-jari kedua tangan, itu pasti merusak sarafku.

Aku tidak bisa bergerak sama sekali dari pinggang ke bawah.

Sementara beberapa tertawa, yang lain memukulku dengan wajah pembawa pesan keadilan.

Kenapa kau melihatku seperti itu?

Aku telah berjuang untuk kehidupan semua yang ada di sini.

Kemarahan, keputusasaan, kesedihan, semua emosi yang kuat itu bercampur dan hatiku telah  hancur.

[Ahaha. Aku suka bagaimana penampilanmu]

Aku mendengar suara seorang wanita tanpa diduga. Aku meremas kekuatan tekadku dan mengalihkan pandanganku ke suara itu.

Seorang wanita cantik dalam gaun muncul di platform eksekusi, mengikutinya adalah seorang wanita ksatria yang melayani keluarga kerajaan, dan penyihir hebat yang mengkhianatiku dan menjadi musuh.

Rambut panjang berwarna madu, leher tipis, hidung kecil dan mata agak besar.

Ini memiliki keindahan luar biasa yang semua orang kagumi tanpa sadar ketika mereka melihatnya.

Wanita ini adalah putri dari negara Kurtz, Victoria.

Aku mengumpulkan kebencianku dan menatap Victoria yang berdiri di depanku.

[Lonte sialan ... ..!]

Victoria menciptakan alasan mengapa teman-teman sekelasku dan aku dibawa ke jalan kematian.




Dalam penampilan cantik itu, terdapat jiwa monster yang tersembunyi dan sombong.

Itu adalah wanita bernama Victoria.

[Jika kau terlalu buruk, pahlawan. Wajah cantik yang aku sukai sekarang hancur]

Victoria mengangkat suaranya seperti bel, dan mulai tertawa.

[Jika pada saat itu kau menjadi babiku, aku akan menawarkanmu kematian yang lebih nyaman ... mati untuk bisa menghiburku, oke? Itu satu-satunya penebusan yang dapat kau lakukan.]

Victoria memandangi orang bijak yang agung sambil meletakkan rambutnya di atas telinganya.

[Apakah kau tidak berpikiran sama, Wendell?]

[Iya. Kau benar sekali, putri]

Seorang pemuda jangkung menjawab dengan sopan kepada Victoria.

Penyihir hebat, Wendell.

Dia adalah lelaki terendah yang mengkhianati teman-temannya dan pergi ke sisi sang putri, dia menatapku dan mengangkat bahu.

[Aku senang untukmu, Raul. Kau akan memberikan pertunjukan yang bagus di depan semua orang sampai akhir. Terima kasih puteri]

Wendell meludahiku ketika dia menatapku dengan mata dingin.

Orang-orang yang melihat pertukaran itu senang tentang hal itu.

Suara-suara yang membuat tanah bergetar seperti tsunami.

Sedikit demi sedikit, orang-orang mulai mengatakan sepatah kata.

[[[Bunuh dia! Bunuh dia!]]

Tempat itu dipersatukan dan mereka mulai menghubungi hingga mati berulang kali.

Batu-batu yang dilontarkan, orang memukul kepala dan wajahku beberapa kali.

Suara dari tulang hidung bergema.

Darah mengalir melalui pelipisku.

[....... Jadi semuanya adalah bagian dari skenariomu sejauh ini, Putri Victoria]

[Aku melihatmu akhirnya menyadari, pahlawan naif. Terima kasih telah mengizinkan kecuranganmu]

Victoria mengatakannya dengan senyum sempurna di wajahnya.

[Boneka lucu dan konyolku. Sekarang raja iblis sudah mati, satu-satunya kendala adalah Kau. Seorang pahlawan yang memiliki kekuatan untuk menggulingkan suatu bangsa, yang tidak dapat dibandingkan dengan dukungan dari massa keluarga kerajaan yang tak tertandingi - jadi, jika kau tidak ingin menjadi milikku, maka aku hanya bisa menguburmu]

Ahh, aku ingin muntah.

Aku membenci diriku sendiri karena percaya pada penyihir sialan ini, dan juga karena kebodohanku.

[...... Kenapa kau melibatkan mereka juga?]

Bawahanku yang bertarung denganku dilahap hidup-hidup oleh binatang buas.

Aku tidak bisa melupakan suara antusiasme yang mengatakan "Apa yang dipikirkan orang lain."

Kakak perempuanku yang sedang hamil, mereka mengambil janin dari perutnya yang robek dan terbunuh.

Sahabat-sahabatku yang berharga hilang.

[Ini salahmu bahwa rekanmu telah terbunuh, pahlawan. Itu memberimu hukuman]

[Hukuman…..?]

Ketika Victoria mendekatkan bibirnya ke telingaku, sebuah suara disertai dengan sedikit desahan.

[Ya, itu adalah hukuman untuk semua dosa yang kau lakukan dan penghinaanmu terhadapku. Dosa terbesar mu adalah menolakku. Itu untuk mengingatkanmu apa yang kau dapatkan karena menyakiti kebanggaan sang putri]

Suara Victoria yang tidak menyenangkan, hanya aku yang bisa mendengarnya.

Dia bermain denganku ......

Rasa darah menyebar dari bibirku yang aku gigit ketika membiarkan diriku terbawa oleh kemarahan.

Namun, bukan hanya wanita ini yang tidak bisa aku maafkan.

Penutup suci dari nafsu. Pedagang serakah. Penyihir hebat yang memutarbalikkan kebenaran. (TL : idk penutup suci dari nafsu mngkn maksudnya para pastor yang penuh nafsu )

Jika aku menyebutkan semua yang aku benci, tidak akan ada akhirnya ...

Mereka semua adalah iblis.

Satu-satunya cara untuk mengatasi kejahatan, adalah menjadi lebih jahat.

Saat digunakan dan dikhianati.

Saat aku menyadari itu, tawa aneh keluar dari diriku.

Ahh, hatiku semakin hancur.

[Fuu ... ..haha ...... hahahahaha!]

Tenggorokanku sakit ketika aku tertawa, dan air liur bercampur darah.

Tapi aku tidak bisa menahan tawa.

[Ara. Sepertinya dia sudah menjadi gila. Pahlawan tidak akan lagi berfungsi bahkan sebagai mainan]

Suara sang putri tidak lagi mencapai telingaku.

Hanya kebencian yang menyebar di hatiku.

...... Jika aku bisa punya kesempatan lain.

Aku akan membunuh semua orang dengan tanganku sendiri.

Aku akan menghancurkan martabat mereka sebagai orang, dan aku akan membuat mereka berdoa untuk kematian.

Betapa bahagianya jika itu terjadi.

Ada senyum alami di mulutku.

[Kau hanya bisa tertawa? Bodoh sekali]

Sementara Victoria tetap menatap dingin, ujung jarinya menggelitik rahangku.

Karena mereka merampas kebebasanku, aku tidak bisa melakukan apa-apa.

Itu sebabnya aku terus tertawa.

[Ahh, sepertinya kau benar-benar menjadi gila. Dia tidak bisa melakukannya, pahlawan. Dengan begitu tidak akan menyenangkan]

Warna bunga menghilang dari mata Victoria.

[Aku bosan, jadi aku pergi. Sesuai jadwal, kami akan membiarkannya terbuka saat disalibkan. Memang benar, jangan membunuhnya. Aku ingin dia mati perlahan]

Para prajurit yang menerima instruksi mengangguk.

[Baiklah, pahlawan. Selamat tinggal]

[Ha ... .. lain kali kita akan bertemu di neraka. Kemenangan]

[Hmph. Itu hanya lolongan anjing]

Victoria pergi dengan tertawa besar.

Yang lain juga mengikutinya.

[.......tare. Aku akan membunuh mereka. Aku akan membunuh mereka. Aku akan membunuh mereka. Aku akan membunuh mereka ... Aku akan mengambil segalanya dari mereka, Aku akan membuat mereka merasa putus asa, Aku akan memotong mereka, Aku akan membakar mereka, Aku akan merobek mereka, Aku akan membunuh mereka ketika mereka menderita kesakitan. Membunuh. Membunuh. Membunuh. Aku akan membunuh semua orang .....!]

Di antara rasa sakit, dan melihat punggung mereka, aku mengucapkan beberapa kata kutukan.

Kemudian hari menjadi gelap, dan kemudian pagi datang.

Burung dan serangga yang terakumulasi oleh bau darah memakan dagingku.

[Guahhh ...... ahhhhhh ......]

Aku menjerit dan menggelengkan kepala.

Bahkan jika hatiku hancur oleh rasa sakit, aku tidak bisa menghilangkannya dalam kondisiku saat ini.

Dari tenggorokanku mengaum seperti binatang buas terus-menerus membanjir.

Mereka memakan lenganku, mereka menyebar ke perutku ...

Meski begitu, aku tidak bisa mati dengan mudah karena "perlindungan ilahi" yang diberikan orang suci kepadaku.

[Aku akan membunuh mereka .....]

Kebencian yang mengembang di hatiku seperti lingkaran abadi.

[Aku akan membunuh mereka ... ... aku ... ..Aku akan membunuh ... ..]

Aku bisa merasakan tenggorokanku kering dan darah mengalir ke mana-mana.

Terus?

Bahkan jika suaraku lemah, dan kepalaku mulai aneh atau tidak mengerti apa-apa, aku mengulangi kata-kata kebencian.

Lagi-lagi gelap, dan kemudian terbit.

Jadi, aku masih dikepung dan malam hari kelima tiba.

Setelah kehilangan tiga perempat tubuhku, dan ketika hatiku melahap, rasa sakit akhirnya berhenti.

Aku melihat bahwa cahaya di depan mata aku terus berkurang, dan kemudian aku tidak bisa melihat apa-apa.

Satu-satunya hal yang aku rasakan sampai akhir adalah perasaan angin bertiup di pipiku.

Ketika aku bernapas dalam-dalam, aku merasakan tubuh lebih ringan.

Sisanya hanya kegelapan.

Dengan cara ini aku, kehidupan sengsara Raul Evans telah berakhir.

- Setidaknya begitulah seharusnya.

Dia seharusnya mati, tetapi tiba-tiba dia berdiri di ruang yang dikelilingi oleh cahaya pucat.