Chapter 1 Part 1
Pembalas dendam, menusuk tentara bajingan dalam tes kekuatan









Ketika aku perhatikan, aku berdiri di sebuah bukit kecil yang menghadap ke ibukota.

Untuk saat ini, aku akan memeriksa penampilanku tepat setelah aku mati.

[Hee]

Luka yang dibuat oleh eksekusi benar-benar sembuh.

Aku mengenakan kemeja dan celana sederhana yang kupakai saat mereka membawaku ke tempat eksekusi.

Ngomong-ngomong, aku tidak punya senjata.

Tapi, aku senang tentang itu.

Karena aku tidak ingin menggunakan baju besi dan pedang yang aku gunakan ketika aku menjadi pahlawan.

Itu adalah baju besi yang bersinar, seolah penuh kemurnian.

Ada ornamen mewah yang dikirim oleh sang putri dan bangsawan.

Hanya mengingatnya saja, itu membuat perutku bergejolak.

[--Ahh, tapi aku tidak bisa menunggu lagi. Aku akan bisa mandi dalam semua darah]

Aku tersenyum

Perasaan ini begitu kuat sehingga berada di lubuk hatiku.

Semua yang aku sukai adalah perasaan ini.

[Sangat baik]

Mari kita mulai melepaskan kemarahan ini.

Aku melihat ke arah ibu kota yang indah dan menjilat bibirku.

Sang dewi meninggalkanku di tempat yang bagus.

Jadi aku bisa memeriksa dengan cermat di mana harus berada.

Nah, apa yang harus aku lakukan? Mungkin membuat rencana dan mendorong mereka sedikit demi sedikit.

Ya, itu juga bisa berhasil.

Ini juga akan menyenangkan untuk memotong jalur pelarianmu sambil menonton reaksi ketakutanmu.

Tidak,tunggu. Apa yang aku cari sekarang bukanlah kesenangan yang datang dari permainan.

Apa yang terbakar di hatiku adalah emosi ingin membuat pemandangan yang mengerikan di bawah mataku.

Jika aku membunuh semua orang yang tinggal di ibu kota dari akarnya, apakah kemarahan ini akan berkurang sedikit?

Seberapa banyak keinginanku untuk membalas dendam?

Aku berani memilih jalan menghadapi musuh.

Yang pertama adalah persiapan.

Aku akan mengaktifkan sihir kegelapan dan sedikit meningkatkan serangan dan kekuatan pertahananku.

Menuruni bukit, aku datang ke depan pintu yang menuju ke ibukota kerajaan dan aku merasakan ketidaknyamanan.

Jumlah prajurit yang ditugaskan untuk menjaga jelas lebih besar dari sebelumnya.

[Hei kau, berhenti]

Pada saat itu, seorang prajurit yang memperhatikanku memerintahkanku dengan banyak tekanan.

Ketika aku mengabaikan kata-katanya dan terus maju, para prajurit memblokir jalan dengan tombak mereka.

[Aku menyuruhmu berhenti! Sebaliknya-!]

[Diam]

[Guehh]

Astaga

Saat aku sedikit mengayunkan kepalan tanganku, dan dengan suara tomat yang terasa hancur, kepala prajurit itu terbang.

Ups. Ini tidak terduga.

Aku mengangkat bahu ketika darah berhamburan.

Aku memiliki niat untuk menyingkirkan serangga-serangga yang mengganggu itu.

Aku tidak berpikir kepalanya akan hancur berserakan.

[Hiii ......]

Melihat rekannya yang kehilangan kepalanya dan mengeluarkan darah dari lehernya, para prajurit ketakutan.

[LOL. Kekuatan besar itu meski sedikit melakukannya. Tampaknya akan sangat sulit bagiku untuk mengendalikannya - sekarang aku akan mencoba menyerang dengan sihir]

Ketika aku tertawa sedikit, aku melihat ke arah para prajurit.

[Apa? ...... hei ... kau pasti bercanda ... ..]

Kemudian ketika mereka melihatku, mata para prajurit melebar.

Dalam sekejap darah menghilang dari wajah mereka.

Seolah-olah mereka telah melihat hantu.

[E-Itu tidak mungkin ... ... orang ini ... .. pahlawan Raul dieksekusi setahun yang lalu]

Para prajurit mulai menggosok mata mereka dan menatapku.

Hmm. Jadi satu tahun.

Bagiku mereka hanya berhenti beberapa menit dari kematianku sampai kebangkitan.

Ternyata di dunia nyata, satu tahun berlalu dalam satu hari.

Namun, itu tidak masalah bagiku

[Sekarang apa yang harus aku lakukan ~]

[O-Hei .... Jangan mendekat ... Jika kau semakin dekat aku akan mengambil pedangku!]

Dengan suara marah, salah satu tentara berteriak.

Tanpa peduli, aku berjalan ke arahnya.

[Dengan pilihan aku memutuskanmu! Ayo, ambil pedang kalian sekaligus. Jangan menahan diri. Aku ingin membunuh kalian semua]

[... .Huh]

Para prajurit menelan dan menahan napas.

Melihat bagaimana mereka tenggelam dalam ketakutan, itu sangat lucu.

[Kelilingi itu! Kelilingi subjek itu!]

[T-Tapi kapten, apakah orang ini benar-benar pahlawan itu ...??]

[Jangan katakan hal-hal bodoh! Dia dipotong-potong dan menjadi makanan bagi binatang buas! Tidak mungkin aku hidup!]

Ketika lelaki yang dipanggil kapten berteriak, sekitar tiga puluh tentara mengelilingiku karena sinyal.

Awalnya pedangnya bergetar, tapi kurasa dia pulih sekarang karena mereka lebih bnyak.

Bahkan jika dia gugup, dia mulai berteriak.

[SS-Dia mungkin penipu yang terlihat seperti ... ..! Jika tidak, maka itu adalah hantu! Itu akan muncul dengan penyesalan! Hei, pahlawan?! Fakta bahwa mereka membunuhmu adalah karena kau memintanya sendiri]

Pria bernama Kapten berbicara seolah menginspirasi.

Setelah itu, para prajurit mulai berbicara satu per satu hal-hal yang muncul di pikiran.

[... ... K-keberadaanmu itu jahat! Ahh, tapi para wanita di grupmu menikmatinya! Mereka benar-benar merawat kami!]

[Haha ... .e-itu benar ...! Itu yang terbaik! Kau datang untuk melakukannya juga dengan mereka! Yah, betapa buruknya! Mereka sudah lama meninggal dan dibuang!]

[Mereka menangis dan berteriak, itu mulia! Aku pikir ada wanita yang mencoba melindungi orang lain]

[Iya ada. Imitasi yang mereka lakukan sebagai binatang, itu benar-benar perjamuan yang hebat!]

[.........]

Aku menghela napas perlahan dan memejamkan mata. Bahkan jika mereka tidak memberitahuku, aku sudah tahu itu.

Sang putri jalang memberi tahuku segalanya dengan cermat ketika aku berada di penjara.

[--Iya. Untuk membuktikan kekuatanku untuk pertama kalinya, mereka harus berada dalam ampas seperti ini.]

Emosi negatif meluap dengan diriku sebagai sumber penuh.

Hatiku ternoda oleh kejahatan.

Aku menerimanya dengan senang hati.

Tanpa ragu, tanpa ragu, aku akan menyelesaikan balas dendamku.

Untuk ini, perlu dipersiapkan untuk jatuh ke yang terendah.

[Oke ayo mulai]

Segera setelah menjentikkan jariku dengan ringan.

Pilar es yang tak terhitung jumlahnya muncul dari luar angkasa dan dengan titik-titik tajam itu bersilangan satu demi satu ke tubuh para prajurit yang menjadi sasaran.

[Agah]

[Gyaa ....!]

Beberapa pilar es menembus tubuh para prajurit dari samping.

Terutama itu adalah mahakarya orang-orang yang berbicara.

Mereka mati dengan mulut terbuka lebar seolah rahang mereka patah, mereka terlihat sangat bodoh.

[LOL. Dengan ini aku menutup mulut mereka yang berisik]

Ujung pilar es yang menusuk tubuh mereka meneteskan darah.

[Hiiii ....!]

Melihat teman-temannya yang mati sambil berdiri, para prajurit yang lain ketakutan.

[... ..E-Tidak mungkin ... .. itu akan menjadi normal jika ada air di dekatnya, tetapi untuk membuat pilar es besar dari ruang kosong ...!]

[Itu bukan karya manusia ...!]

[Seekor monster….! Itu monster ...!]

Hei, hei, jangan katakan hal-hal mengerikan.

Aku bukan satu-satunya monster di sekitar sini.

[Aku bisa mengatakan hal yang sama]

[A-Apa ...?]

[Kau mengatakan apa yang kau lakukan pada kolegaku, kan?]

[!......!]

Mata prajurit terbuka.

Tampaknya mereka akhirnya menyadari apa yang mereka lakukan.

Kemudian, aku menatap mereka.

[Kau salah ... Bukan itu yang kita inginkan! Bukan itu!]

[Kami baru saja mematuhi perintah!]

[Hee]

Sepertinya mereka salah menafsirkanku ketika aku menyipit.

Dan mereka terus bertindak tanpa sadar.

[Dengar! Kami tidak melakukan kesalahan apa pun]

[B-Sungguh aneh mati seperti itu, kan?]

[Hmm, aku mengerti]

Aku melunakkan ekspresiku.

[Aku pikir aku yang salah]

Di mata mereka, senyum seorang lelaki yang penyayang tampak tercermin.

Melihat ekspresi lega, aku merasa ingin muntah.

Apakah kau berharap dia bertindak seperti "pahlawan yang baik hati"? Tapi itu memalukan.

Pahlawan yang baik hati yang pernah ada, sudah mati.

[Aku harus membunuh mereka dengan cara yang tidak manusiawi. Itu akan menjadi hal yang benar untuk dilakukan, kan?]

[Dia punya?]

Aku mengaktifkan sihir lagi.

Kali ini beberapa pilar es muncul dari tanah.

[Hii ... .agaa ... ..]

[Guehh ...].

Tidak bisa menghindar, para prajurit tertusuk pilar yang tenggelam lebih dalam dan lebih dalam.

Kali ini jangan menunjuk ke mulut mereka.

Tidak, mulut? Yang di bawah?

[Kah ... ..haa ... ..]

Membuat suara keras ketika dibor di belakang, darah segar keluar dengan penuh semangat.

Para prajurit yang tertusuk sedikit gemetar, dan akhirnya berhenti bergerak.

[Ahahahaha! Betapa luar biasa, sungguh luar biasa! Sekarat untuk ditusuk di pantat paling cocok untuk iblis pemerkosa!]

[Hiiii ....!]

[T-Tidaaak ... ...! Tolong jangan bunuh aku .....!]

Para prajurit lainnya menangis dan ketakutan.

[Ha ha ha! Menangis! Berteriak! Menderita!]

Lebih banyak lagi! Aku akan bermain besar dengan kekuatan baru ini.

Aku merasa seperti menerima pujian, darah dan jeritan ada di seluruh tubuhku. Rasanya luar biasa.

Sambil berjalan di tanah yang mulai ternoda darah, aku memastikan wajah kematian masing-masing.

Sudah lama sejak aku bersenang-senang seperti ini!

[T-Tida ... Aku tidak ingin berakhir seperti ini ...]

[Apakah kau takut dipukul sekaligus? Yah, aku akan melakukannya perlahan]

Aku berjongkok di samping pria yang berjongkok itu dan memegang pundaknya.

Orang ini adalah orang yang berbicara dan tahu lebih banyak tentang pasanganku.

Ketika aku menendangnya, pria itu kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Aku menusuk tangan dan kakinya dengan pilar es dan memperbaikinya ke tanah.

[Ahhhhhh! ...... Rasanya sakit ... Hentikan tolong ... ..!]

[Apa yang salah? Aku katakan bahwa itu akan dilakukan secara perlahan, bukan? Itu adalah sesuatu yang tidak kau berikan kepada teman sekelasku. Jadi berterima kasihlah]

Aku meremas pilar es dengan titik tajam, dan mendistorsi mulutku.

Aku tidak memiliki hobi seperti itu, tetapi itu tidak bisa dihindari.

Aku mendorong pilar es yang lebih tebal dari lenganku ke punggungnya.

[Ugu ... ..ahhhhhhhhhhhh ... ..!]

[Cukup bernafas saja]

Dorong titik runcing dengan lembut.

Ketika aku menggerakkan pilar untuk mengaduknya, suara hancur dari organ internal terdengar.

Sensasi merobek daging ditransmisikan secara langsung.

Darah yang mengalir dari belakangnya mewarnai seragam pria itu.

Ahh, perasaan ini adalah yang terbaik.

Namun sayangnya, waktu yang menyenangkan tidak berlangsung lama.

Para prajurit meninggal dengan mudah karena syok karena jumlah darah.

[Sudah berakhir, orang-orang ini tidak memiliki perlawanan]

Hanya ada dua tentara yang tersisa yang selamat.

Ketika aku melihat mereka, aku tersenyum lebar.

[Tapi masih ada dua]

[Hiii ...!]

Dari para lelaki yang gemetaran, aroma urin bisa dirasakan.

[Oh, itu benar. Aku pikir itu aneh, tetapi mengapa ada banyak penjaga hari ini? Jawab dalam waktu kurang dari sedetik.]

[...... EEEE-Itu ... ..b-bagus .......]

[Sangat lambat]

[Guhaa!]

[Aku bilang kurang dari sedetik ... .. huh?]

Ketika aku memukulnya karena dia terlambat, kepalanya patah ke arah yang aneh dan dia mati.

[Apakah kalian benar-benar tentara? Perlihatkan lebih banyak keberanian]

Bahkan ketika aku mengeluarkan organ dalam, aku merasa hidup untuk sementara waktu.

Tidak bisa dihindari, aku membuang mayat orang yang sudah meninggal itu, dan melihat yang terakhir pergi.

Pria muda berlumuran darah, mulai berbusa keluar dari mulutnya ketika mata kami bertemu.

[Hei, kau tahu? Kenapa ada banyak prajurit?]

[Hii ... A-Ya saya tahu! Aku akan memberitahumu jika kamu memaafkan hidupku]

[Kau yakin? Apa yang dimaafkan dari hidupmu? Apa yang kau katakan? Bicara sekali saja!]

[!!......... !!]

[Atau apakah kau ingin bertahan hidup bahkan jika kau berpikir lebih baik orang lain mati?]

[Ahh ... ... ahhhh!]

Dengan berlinangan air mata, prajurit itu menjelaskan alasannya.

[A-Akhir bulan akan ada parade pernikahan sang putri ... .. itulah sebabnya keamanan mulai diperkuat ... ..]

[Hee]

Tanpa sadar suaraku keluar. Semangatku semakin meningkat.

Jadi untuk menghargai pria ini karena berbicara, aku menghancurkan hatinya dan memberinya kematian yang cepat dan mudah.

[Parade pernikahan putri ya?]

Dewi. Kau adalah yang terbaik.

Untuk berpikir bahwa aku akan kembali pada saat yang tepat ini.

Dengan amarah yang dingin di hatiku, aku melihat ke arah kastil kerajaan yang berada di sisi lain pintu.