Ch 1 Aku sadar, aku sudah di dunia lain








"HMM?"

Ketika aku menyadarinya, aku sekarang berdiri di tengah padang rumput.
Melihat ke kiri, rumput. Di sebelah kanan, rumput. Ke belakang, hutan. Di depanku ada lereng

"Apa? Ini ... Hei? "

Aku terus mencari-cari.
Tapi tidak ada yang berubah.
Aku mencoba menyentuh rumput di bawahku.
Um, ini memang rumput.
Aku mencoba mencubit pipiku.

Ya, itu menyakitkan.
Ngomong-ngomong, perutku.
Penuh kebahagiaan lemak perut yang berlebihan sekarang rata dan lurus.
Aku melihat tanganku sendiri.
Ini tanganku pasti.
Tapi, bekas luka yang aku dapat dari kecelakaan lama sekarang hilang. Dan lengan kurusku sekarang memiliki otot.

"Tenang, tenang aku."

Sambil berbicara pada diri sendiri, aku menyesuaikan kacamataku.
Kacamataku hilang.
Aku yang seharusnya sangat rabun, sekarang bisa melihat dengan normal tanpa kacamata.
Yah, sebenarnya aku harusnya berada di kamarku, duduk dan menghadap monitor PC dan bermain game setiap harinya.

Pertama-tama, aku harus memeriksa diriku sendiri.
Siapa namaku?
Mitsuba, Taichi. Seorang pekerja paruh baya yang kelebihan berat badan saat akan berusia 30 tahun, tahun ini. (TL: Urutan namanya adalah Nama Belakang, Nama Depan)
Orang tuaku bercerai, ibuku meninggal 5 tahun yang lalu karena penyakit, dan ayahku tidak ditemukan.
Saat ini aku tinggal bersama nenekku di sisi ibuku dan anjing peliharaannya.

Hebat aku masih bisa mengingat diriku dengan baik.
Dan aku masih ingat apa yang terjadi sampai sekarang. Tidak ada masalah.

"Yah, Di mana tempat ini?" (Taichi)

Aku belum pernah melihat pemandangan ini sebelumnya.
Aku tidak ingat pernah berada di tempat seperti ini.
Biasanya aku akan duduk di depan PCku dan menjelajahi internet, atau di bawah selimutku seperti biasa.
Apa yang terjadi? Aku tidak mengerti.

Sekarang, aku harus mencoba memeriksa pakaianku.
Untung aku tidak telanjang, karena aku hanya memakai celana saat tidur.
Aku mengenakan celana panjang yang terlihat aneh, kemeja dan sepatu bot kulit.
Bahannya seperti linen, agak kaku. Setidaknya, aku tidak pernah punya pakaian seperti ini.
Aku tidak punya apa-apa padaku.

Benar-benar tangan kosong.
Tidak ada dompet, smartphone, mobil, kunci rumah ... Tidak ada sama sekali.
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Sekarang, aku harus naik lereng itu yang berada di depanku.
Mungkin aku bisa melihat beberapa tempat yang akrab.
Tidak, bahkan jika aku hanya bisa melihat rumah seseorang, aku harus dapat mengaturnya.

"OH ...." (Taichi)

Harapanku hancur berantakan.

"Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu adalah kota benteng fantasy yang aneh!"

Yang terbentang di depan mataku adalah padang rumput. Dan di samping padang rumput adalah dinding yang tampak kuat yang terbuat dari batu yang sepertinya berasal dari abad pertengahan.
Apakah ini mimpi? Apakah ini yang disebut "lucid dream"?  ( TL : lucid dream = sadar sedang bermimpi )
Tidak. Perasaan rumput dan angin jelas nyata.
Apa pilihanku?
Pertama, haruskah aku pergi ke hal yang terlihat seperti benteng-kota, atau haruskah aku pergi ke hutan di belakangku?
Tidak tidak, tidak, aku tidak ingin tahu apa jenis binatang buas di hutan itu.
Bagaimana dengan kota benteng? Apakah ketertiban umum baik-baik saja?
Aku tidak bersenjata dan juga tidak memiliki apapun!
Sial, bukankah ada semacam tutorial?

[Baiklah kalau begitu, izinkan saya untuk menjelaskan.]

"Heh?" (Taichi)

Aku mendengar suara di kepalaku.
Tunggu? Apa? Aku merasa takut di sini!

[Seperti yang mungkin kau perhatikan, ini bukan dunia tempatmu berasal. Ini adalah dunia yang berbeda yang kau sebut "dunia fantasi".]

Ugh ... Orang ini berbicara langsung ke kepalaku ..!
Ngomong-ngomong, bukankah ini terlalu klise?

[Ya, itu adalah dunia fantasi yang kau inginkan, jadi kau seharusnya bahagia.]
"Hore" (Taichi)

Aku pura-pura bahagia.
Dua menit berlalu, dan aku mulai putus asa.

[Dunia ini berbeda dari milikmu karena memiliki sihir. Tingkat peradaban di sini, Jika dibandingkan dengan dunia mu harusnya sekitar abad pertengahan. Ketika kau hanya akan pergi untuk sihir, itu berakhir seperti ini. Di sisi lain, sains belum benar-benar berjalan jauh. Dan ada juga sesuatu seperti "monster", jadi berhati-hatilah agar tidak dimakan.] (TL: maksudnya mungkin jika kau berpikir sihir itu ada, itu lah dunia ini tapi sains di dunia ini belum benar2 ada)
“Ini benar-benar dunia fantasi menurut buku, bukan. Jadi, apa yang bisa aku lakukan, apakah aku memiliki kekuatan khusus? "(Taichi)

Aku bahkan tidak mencoba memikirkan suara siapa itu.
Aku tidak bisa memikirkan hal seperti itu, jadi aku tidak bisa menebaknya.

[Untuk saat ini kau tidak berbeda dari orang normal, tetapi jika kau mengumpulkan poin pengalaman ... Kau akan mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi oleh orang-orang dari dunia ini. Coba buka menu.]
"Hah? Menu? "(Taichi)

Tepat setelah aku menggumamkan itu, berbagai informasi mulai mengambang di depanku.
Waktu saat ini, posisiku, peta, penyimpananku, keterampilan dan menu lain yang cenderung dimiliki RPG.
Dan namaku menjadi "Taichi Mitsuba".
Ngomong-ngomong, apa "Panggilan Tuhan" ini? (TL: God Call)

[Ada semua barang yang diperlukan untuk hidup saat ini dalam penyimpananmu, gunakan dengan bijak. Di menu skill, kau bisa menempatkan Poin Keterampilanmu untuk yang kau inginkan, itu bisa menjadikanmu seorang seniman bela diri tingkat lanjut dalam waktu yang sangat singkat dibandingkan dengan metode normal.]

Aku melihat isi penyimpananku dan menemukan pedang pendek,perlengkapan petualang, makanan, air, dan beberapa koin di sana.
Di perlengkapan petualang, ada juga beberapa alat yang diperlukan untuk petualang.
Ya, seperti di TRPG.
Dan sepertinya aku hanya bisa melantunkan nama barang nya di kepalaku, lalu aku bisa mengeluarkan item.
Seperti yang diharapkan dari dunia lain, begitu fantasi.

“Bagaimana caraku mendapatkan Poin Keterampilan? Bisakah aku mengatur ulang keterampilannya? "(Taichi)
[Saat kau mendapatkan poin pengalaman (exp) dan naik level, kau akan mendapatkan Poin Keterampilan. Kau dapat mengatur ulang skill setiap 20 Lv.] ( TL : 20x perlevel atau satu x saat level 20 idk )
"Aku mengerti ... Ngomong-ngomong, ada banyak keterampilan." (Taichi)

Aku baru saja menelusuri, dan aku sudah melihat lebih dari 100 keterampilan?
Ketrampilan produksi dan gaya hidup seperti Memasak, Membersihkan, Menjahit, Mematok, Alkimia, Pertanian dan Woodworking.
Dan selain elemen utama utama Bumi, Air, Angin dan Api, ada sihir seperti Cahaya, Gelap, Penyembuhan dll. ( TL : Cahaya ( Light ) berbeda dengan Penyembuhan ( Healing ) biasanyakan isekai lain Cahaya ( Light ) itu satu set ama penyembuhan (Healing) )
Dan akhirnya adalah yang spesial seperti Mata Pikiran (Mind’s Eye), Mata Iblis(Demon Eye), Penilaian(Appraisal), Negosiasi(Negotiation), Mencuri(Steal), Menyelinap(Stealth), Evasion, dan Peningkatan Fisik.

Aku memulai dengan 10 Poin Keterampilan jadi aku punya berbagai pilihan.
Tapi, pada dasarnya, semakin tinggi level skill, semakin banyak poin yang dibutuhkan.
Dan bahkan beberapa Lv. 1 keterampilan membutuhkan beberapa poin.

[Hampir setiap skill berakhir di level 5, namun beberapa skill khusus tidak memiliki akhiran. Jika kau membandingkan level dengan seni bela diri, Lv. 1 berpengalaman,Lv. 2 terampil, Lv. 3 adalah master, Lv. 4 adalah grandmaster dan Lv. 5 adalah manusia super.]
"Aku dengan tangan kosong, keterampilan Panahan dan Memasakku dimulai di Lv. 1, dan Negosiasi sudah Lv. 2. "(Taichi)
[Itulah pengalaman yang kau kumpulkan dari dunia lamamu.]

Ah, sekarang aku ingat bahwa aku pernah berlatih Shaolin Kung Fu sebelumnya.
Dan aku pernah mencoba panahan juga.
Sedangkan untuk makanan, aku biasanya membuatnya sendiri.
Tapi, aku tidak mengerti, aku kebanyakan lupa akan hal-hal itu.
Negosiasi ada di Lv. 2 karena pekerjaan sampinganku ...

"Aku mengerti, dan sementara aku di sini ... Apa yang harus aku lakukan?" (Taichi)
[Lakukan sesuai keinginanmu, Jadilah pahlawan atau penjahat. Kau dapat mencoba menemukan jalan kembali ke dunia lamamu, atau tinggal di sini sampai mati jika kau  menginginkannya.]
"Begitu banyak kebebasan, huh" (Taichi)

Jadi, pertama-tama, aku perlu mengumpulkan hal-hal yang aku butuhkan untuk hidup di dunia ini.

[Dan tutorial berakhir di sini, aku akan mengawasimu dari waktu ke waktu, tetapi jika ada sesuatu yang kau butuhkan maka cobalah menghubungiku.]

Dan dengan itu, suara di kepalaku menghilang.
Untuk saat ini, jangan terlalu memikirkannya, ia harus menjadi sesuatu yang sangat hebat.
Bagaimanapun, sudah waktunya untuk memeriksa berbagai hal.

Aku membuka statusku.
5 statistik utama adalah STR, VIT, AGI, DEX, dan POW.
(TL : STRENGTH , VITALITY , AGILITY , DEXTERMINATE , POWER )
Statistik saya saat ini adalah 28, 36, 24, 32 dan 127. POW sangat tinggi.
( TL : STR = 28 , VIT = 36 , AGI = 24 , DEX = 32 , POW = 127 )
STR haruslah kekuatan fisik, VIT adalah Vitalitas, AGI Swiftness, dan DEX Presisi ... Tapi apa masalahnya POW?
Di sudut adalah HP dan MP saya, HP saya 56, dan MP saya 147.

"Mungkin itu kekuatan sihir?" (Taichi)

Pasti.
Dalam cerita tentang protagonis yang dikirim ke dunia lain, tidak jarang mereka memiliki kekuatan sihir yang anehnya tinggi.

Sekarang aku sudah memutuskan itu, aku harus mencoba menggerakkan tubuhku.
Mari kita berlari sedikit. OOH, Tubuhku terasa ringan, selamat tinggal kelebihan berat badan.
Oke, mari kita coba menghabiskan Poin Keterampilan pada keterampilan Peningkatan Fisik.

Statistik saya menjadi STR: 42, VIT: 54 dan AGI: 36, tetapi DEX tidak berubah.
Hanya 1 level, dan mereka naik 50%, itu luar biasa!
Aku bisa berlari lebih cepat dan bernafas lebih mudah sekarang karena levelku telah meningkat.

Berikutnya adalah pedang pendek dari dalam inventoriku.
Tiba-tiba, aku memiliki pedang pendek di tanganku, itu berat.
Karena kau harus selalu berhati-hati menangani benda-benda tajam, aku mencoba menebas dengan pelan.

Setelah aku terbiasa dengan beratnya, aku mencoba menebas seperti dalam "pertarungan nyata".
Memasukkan seluruh kekuatanku ke dalam ayunan tidak cukup untuk membuatnya mengeluarkan suara.

Um, ini benar-benar seperti anak kecil yang bermain dengan pedang.
Jadi aku meningkatkan Kemahiran Pedang ke Lv. 1, dan kemudian mencoba menebas lagi.

Ya, jauh lebih baik daripada terakhir kali.
Bahkan jika aku tidak menggunakan kekuatan sebanyak-banyaknya, suara ayunannya masih bagus.
Selanjutnya, aku menghabiskan 2 poin dan meningkatkan Kemahiran Pedang ke Lv. 2.

Sekarang tubuh bagian bawahku terasa mantap, itu pasti telah memperbaiki posisinya, karena gerakannya menjadi lebih baik.
Aku harus mengambil skill Pertempuran Tanpa Senjata sekaligus sehingga aku bisa menggunakannya juga.
Karena, jika aku memiliki masalah di kota, mengeluarkan pedang akan berbahaya.
Ini dia Lv. 2.

Aku menempelkan pedang pendek ke ikat pinggangku dan memeriksa statusku lagi.
Aku sekarang telah menggunakan 6 Poin Keterampilan, hanya 4 yang tersisa.

Aku harus menempatkan 4 ini ke dalam Magic.
Sihir penyembuhan dulu, Lv. 1. Dan saya juga ingin sihir serangan.
Tapi, ada banyak jenis sihir.
Sihir kegelapan, Sihir Dimensi, Sihir Murni, Sihir Kuno, ada banyak hal yang membuatku bersemangat.

Tetapi untuk sekarang, mari kita fokus pada 4 elemen utama.
Pada akhirnya, setelah memikirkannya, berakhir sebagai Healing Magic Lv. 1 dan Wind Magic Lv. 2.
Sihir yang bisa aku gunakan di Healing Magic Lv. 1 adalah Heal.

Wind Magic Lv.1 adalah Wind Bullet yang memadatkan udara menjadi bentuk bola, lalu menembak sasaran.
Wind Magic Lv.2 adalah bilah angin dan perisai udara.
Aku harus menguji Wind Bullet dan Wind Blade, untuk melihat cara kerjanya.

"Jadi ini dia ... Itu nyaman." (Taichi)

Serangan sihir dapat diterapkan dengan berbagai cara, tergantung pada imajinasimu.
Kau dapat menembak berurutan, beberapa tembakan sekaligus, mengubah lintasannya, dapat dikontrol dengan berbagai cara.

Aku terlalu asyik dengan sihir pengujian sehingga memiliki 32 MP tersisa. Aku hampir menghabiskan semuanya.
Oke, ayo pergi ke kota.

Beberapa menit setelah aku mulai menuju kota, seekor binatang yang seperti babi hutan tiba-tiba melompat keluar dari hutan.
Sayangnya, aku merasa bahwa babi hutan sejati tidak bisa dibandingkan dengan makhluk ini.
Apa sih gading besar itu?

"Uwahh!" (Taichi)

Aku menghindari muatan cepatnya.
Aku tidak tahu apa yang aku lakukan untuk mengecewakannya, tetapi aku harus melakukannya karena itu bisa membuatku pasti diserang lagi.
Inilah yang disebut situasi bukan, "pertempuran pertama".

Aku sedikit ragu untuk mencatat sesuatu yang tidak terlihat seperti monster, tetapi karena aku dihadapkan seperti ini, saya harus melawan balik.
Aku menghunus pedang pendekku, menghindar lalu menebas kakinya.

Itu menjerit keras dan jatuh, aku mengikuti dan memotong tenggorokannya dan mencabut pisau.
Dengan darah yang keluar dari lukanya, babi hutan itu berhenti bergerak.

"Aku membunuhnya dengan sangat cepat ..." (Taichi)

Aku mengambil hidup sesuatu jauh lebih mudah dari yangku kira.
Ketika aku berada di dunia lamaku, aku hanya membunuh tikus atau serangga paling banyak.
... Yah, mungkin aku masih tidak bisa menganggap ini sebagai kenyataan.

Jadi, aku memasukkan mayatnya ke inventoriku, dan menyatakannya sebagai "mayat Babi Kecil".
Ketika aku menekan tombol "Disassemble" yang muncul, mayat "Small Boar" menjadi "Small Boar's meat" dan "Small Boar's leather".

Tentu nyaman juga.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Selagi dalam perjalanan ke kota, Babi Kecil lainnya dan Big Hornet menyerangku, jadi aku membunuh mereka juga.

Ketika aku memeriksa menuku lagi, aku hanya dapat sedikit EXP dari naik level, tetapi aku sudah berada di dekat gerbang kota, jadi aku menyarungkan pedangku.

Aku melewati beberapa orang asli, mereka semua terlihat Eropa.
Mereka sering menatapku, karena wajahku, rambut hitam, dan mata hitam terlihat tidak biasa bagi mereka?
Aku melihat pemandangan pertanian dan padang rumput di sisi sambil berjalan ke pintu gerbang.
Tentu saja, ada seorang prajurit penjaga di gerbang, memeriksa orang-orang yang ingin melewatinya.
Sekarang, apakah aku bisa mengerti mereka ketika mereka berbicara?

"Selanjutnya, tunjukkan identitasmu."
“Aku baru saja datang dari pedesaan, jadi aku masih belum punya. "(Taichi)

Setelah berdiri dalam barisan, sambil mendengarkan penjual tua mengobrol satu sama lain selama sekitar 10 menit, aku mengatakan itu dengan poker face.
Poker face dan mengikuti situasi adalah keterampilan esensial yang paling dasar untuk bersosialisasi, tentu saja.
Penjaga itu membuat wajah muak ketika dia mendengarku mengatakan itu.
Hei, Bagaimana kau bisa melakukan itu kepada pelanggan.

"Jika kau tidak memilikinya maka pergilah ke sana, Mereka akan memberimu izin sementara dan izin tinggal."

Lalu dia mengarahkan jarinya ke bangunan yang tampak keras.
Sepertinya prajurit perlu mengeluarkan dokumentasi dari sana.

Aku sedikit marah pada cara dia memperlakukan pelanggan, tapi aku tetap melakukan apa yang dia katakan.
Jika aku mulai mengomel, aku mungkin akan ditargetkan oleh penegak hukum itu. Itu menakutkan ketika kau memikirkannya.

Ketika aku masuk, aku melihat bola kristal dengan sidik jari di permukaannya, diletakkan di atas meja.
Apa ini? Apa yang terjadi ketika kau menyentuhnya?

"Silahkan duduk. Pertama, mengeluarkan biaya adalah 5 tembaga besar, kau punya kan? ”
"Ah, ini benar?" (Taichi)

Aku mengambil tempat duduk tepat seperti yang dia suruh, lalu berpura-pura memasukkan tangan ke sakuku, dan akhirnya mengambil 5 koin tembaga besar dari inventoriku.

Aku sekarang memiliki 1 koin emas, 2 koin perak besar, 8 koin perak, 13 koin tembaga besar, 20 koin tembaga tersisa.
Sejujurnya, aku masih tidak tahu berapa banyak koin kecil sama dengan yang lebih besar.
Aku harus bergegas dan mempelajarinya.

"Benar, nama?" (Penjaga)
"Taichi Mitsuba" (Taichi)
"Nama yang aneh ... Kampung halaman?" (Penjaga)
"Shikyuu (TL: Bumi dalam bahasa Jepang.), Sangat jauh, saya yakin kau tidak pernah mendengarnya. " (Taichi)
“Shikyuu kan? Aku pasti belum pernah mendengarnya sebelumnya. Kau tidak memiliki catatan mencuri atau membunuh, bukan? "(Penjaga)
"Ah, tidak" (Taichi)
"Oke, lalu letakkan tanganmu di atas batu dan nyatakanlah." (Penjaga)

Aku kemudian meletakkan tanganku di atas bola kristal di atas meja dan berkata ...

"Aku tidak pernah mencuri atau membunuh." (Taichi)


Pada saat itu, bola kristal bersinar hijau pucat, sebelum memudar kembali.
Penjaga setelah melihat itu, menuliskan sesuatu pada kartu yang ukurannya sama dengan kartu kredit.

Batu ini pasti menjadi pendeteksi kebohongan.

“Jadi, prosedurnya berakhir di sini. Kartu ini adalah identifikasi sementara untuk kunjungan singkat, hanya berlangsung 3 hari setelah segel pada kartu ini akan hilang. Jika kau diperiksa di kota dan segelnya hilang, kau harus membayar denda untuk 1 koin perak, tetapi jika kau tidak memiliki cukup uang untuk membayarnya kau akan berubah menjadi budak, jadi berhati-hatilah. "(Penjaga)

Hanya karena tidak membayar akan membuatmu menjadi budak, begitu kasar.
Tapi, di dunia yang memiliki monster berkeliaran seperti ini, situasi makanan mungkin tidak begitu baik.
Masalah di dalam kota mungkin memburuk kapan saja.
Jadi, mereka hanya menggunakan metode ini.

"Dan di mana aku bisa mendapatkan izin resmi?" (Taichi)
“Cara tercepat adalah guild Adventurer atau Merchant, kau tidak terlihat seperti pedagang, jadi akan lebih baik untuk pergi ke guild Adventurer. Untuk sampai di sana, belok kiri setelah kau memasuki kota. "(Penjaga)

Setelah selesai dia berdiri.
Jadi, pasti sudah berakhir.

"Terima kasih, aku akan memeriksanya." (Taichi)
"Ah, dan selamat datang di Crossroad." (Penjaga)

Dia lalu memberiku senyum tipis dan kembali ke gerbang.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------