Ch 2 Ketika aku pergi ke guild Adventurer, aku dipukuli.









Kesan pertamaku tentang Crossroad adalah jalannya sangat luas.
Mungkin ini cara kereta untuk digunakan.
Jalan itu diaspal dengan batu, dan bangunan-bangunan di pinggir jalan terbuat dari batu keras.
Setiap orang yang lewat kelihatan orang Eropa, mereka juga berpakaian seperti pakaian asli Eropa kuno yang pernahku lihat di TV atau internet.


"Hei, jangan menghalangi!" (Pejalan kaki)
"Ah, maaf." (Taichi)


Karena aku mungkin akan terus menghalangi jika aku terus berdiri di tengah jalan, aku  melangkah ke pinggir jalan dan melihat orang-orang yang lewat.
Ada banyak gaya, tetapi setiap orang memiliki setidaknya satu senjata.

Bahkan anak-anak sekitar 12-13 tahun memiliki semacam belati dengan mereka.
Tampaknya semua orang yang tidak membawa senjata mengenakan kerah kulit hitam. Mungkin mereka adalah budak?
Bangunan-bangunan yang berjejer di tepi jalan juga terlihat bersih, juga tidak bau. Itu artinya sanitasi juga pasti bagus.


"Ah, permisi, apakah kau tahu di mana guild Adventurer?" (Taichi)
"Oh, di sebelah sana, itu bangunan kayu itu."


Aku mencoba bertanya kepada seorang wanita yang tampak lembut yang sepertinya baru saja kembali dari berbelanja, dia segera menjawab dan menunjuk ke bangunan kayu besar.
"Terima kasih, Nee-san (TL: Kakak perempuan)" (Taichi)
"Ahaha! Dan kau,  pasti menjadi petualang yang baik juga! Lakukan yang terbaik!"


Dia tertawa dan melambaikan tangannya karena pujianku.
Yosh, ayo cepat.


Serikat Adventurer adalah tempat yang harus dimiliki setiap dunia fantasi.
Petualang akan menerima permintaan, mengumpulkan informasi dan kemudian keluar.
Karena alasan itu, basis operasi seperti guild Adventurer dibuat.
Kupikir guild Adventurer di dunia ini mungkin juga seperti itu.
Di dalam gedung, ada banyak orang bajingan yang mengenakan berbagai jenis baju besi.
Beberapa berkumpul di papan permintaan, yang lain pergi ke bar terdekat.


“Selamat datang di guild Adventurer. Aku belum pernah melihatmu di sini sebelumnya, apakah kau mencari beberapa permintaan? "
"Tidak, aku di sini untuk mendaftar." (Taichi)


Ketika aku selesai berbicara, lelaki tua di konter informasi (Yang botak dan keras) mulai mengamatiku dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Rasanya tidak menyenangkan melihat seorang lelaki tua menatapku ... Jangan menatapku!


"Kamu memiliki tubuh yang bagus ... Tapi apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan pakaian itu?" (Old Man’s Guild)


Aku baik-baik saja, urus urusanmu sendiri.
Aku benar-benar ingin mengatakan itu, tetapi aku menyimpannya sendiri.
Dan bahkan jika aku mulai berbicara tentang materi, aku tidak tahu banyak tentang hal-hal seperti itu.


“Yah, aku bisa menggunakan pedang, bertarung dengan tangan kosong dan menggunakan sihir Angin. Aku juga bisa menggunakan sihir Penyembuhan sedikit juga. Aku berpikir untuk membeli perlengkapan baru setelah ini. Ngomong-ngomong, apakah kau tahu berapa harga satu set lengkap armor? ”(Taichi)
"Heh— Kau jauh lebih fleksibel daripada yang terlihat bukan dirimu. Jika itu adalah pelindung kulit, 8 koin perak sudah cukup. "( Old Man’s Guild)


Aku memiliki 1 emas, 2 perak besar, 8 perak, 13 tembaga besar, dan 20 koin tembaga tersisa.
Aku merasa harganya agak mahal, tapi tidak terlalu mahal.


"Masih dalam anggaranku, bisakah kau merekomendasikan toko?" (Taichi)
"Ah, aku akan menunjukkan kepadamu sebuah toko yang memiliki hubungan dekat dengan kami nanti. Untuk saat ini, izinkan aku mendaftarkanmu. Berikan identitasmu. "( Old Man’s Guild)
"Bisakah aku menggunakan ini?" (Taichi)


Aku mengeluarkan identitas sementara yang kudapatkan dari gerbang, dan lelaki tua itu mengangguk.
Dan kemudian kita pergi ke ruangan lain, dia memberitahuku tentang aturan dan bertanya tentang detail lainnya.
Yah, aturannya hanyalah akal sehat dasar saja.
Seperti:
Jangan gunakan senjata dan sihirmu untuk membuat keributan di kota.
Bantu kawan di guild.
Jangan bunuh teman guildmu. Hal-hal seperti itu.


"Akhirnya, sekarang akan ada tes bakat." (Old Man’s Guild)
"Tes bakat?" (Taichi)


Setelah mendengarkan ceramahnya selama sekitar setengah jam, lelaki tua itu mengatakan sesuatu seperti itu.
Aku tidak pernah mendengar hal ini! Oi!
Jika ini adalah tes tertulis, maka itu bisa aku selesaikan.


"Ya, ikuti aku." (Old Man’s Guild)


Dan dia membawaku ke tempat pelatihan terbuka lebar.
Ada banyak ruang untuk berlatih ilmu pedang atau memanah, tergantung orangnya.
Ketika orang tua itu membawaku masuk, kami menarik banyak perhatian.
Hei, jangan lihat ke sini, sial.


“Sekarang, apakah ada orang yang cocok …… .Umu” (Old Man’s Guild)


Orang tua itu melihat sekeliling.
Banyak petualang di sini tertarik, ah ada lagi yang datang.
Hei, kenapa orang-orang di dalam gedung guild keluar juga! Stahpp !!


"Yosh, Ethan datang ke sini." (Old Man’s Guild)


Petualang yang dipanggil lelaki tua itu keluar.
Dia adalah seorang pria muda dengan baju besi yang terlihat lusuh.


"Bisakah kau menggunakan ini?" (Ethan)


Ethan mengambil dua pedang kayu dan melemparkan satu padaku, dia adalah pria yang baik.
Aku menangkapnya dan mencoba mengayunkannya, itu tidak buruk.


"Ini, tolong jaga ini untukku." (Taichi)


Aku menyerahkan pedangku kepada petualang terdekat dan mulai meregangkan tubuh.
Baiklah, ini dia.


"Bisakah aku menggunakan sihir?" (Taichi)
"Jika ada kemungkinan itu akan membunuhnya, maka dilarang." (Old Man’s Guild)


Jadi, jika itu tidak mematikan, tidak apa-apa kan?
Ethan sudah siap, dan mengambil sikap tenang.
Penonton sudah mulai bertaruh.


"Sekarang, tes akan dimulai, bersiaplah kalian berdua." (Old Man’s Guild)


Ethan mengencangkan cengkeramannya pada pedang kayunya dan menurunkan pinggulnya.
Aku juga menurunkan pinggulku untuk mempersiapkan diri.
Ada saat hening ...


"Mulai!" (Old Man’s Guild)


Ethan mendatangiku segera setelah pria tua itu mengumumkannya.
Aku juga meyusulnya.
Mungkin karena aku terlihat seperti pemula baginya, tetapi pada saat itu ekspresinya berubah menjadi kejutan.


"Ha!" (Taichi)


Aku yang menyerang lebih dulu.
Tebasan horizontal untuk menerbangkan pedang Ethan di tangan kanannya.
Ethan mundur setengah langkah dan mengayunkan pedangnya, tetapi itu meleset.
Menebas, turun, menyapu, miring, aku bertukar pukulan keras dengan Ethan selama beberapa waktu.
Bagus, aku bisa bereaksi terhadap semua gerakannya, aku menang.
Ethan yang sekarang gelisah, mengangkat pedangnya di atas kepalanya dan mengayunkannya ke bawah.
Aku melihat kesempatan dan memegang pedangku dengan kedua tangan untuk menerima pukulan ...
Lalu tendang dia dengan keras di tubuhnya.
Itu membuat suara "Bang".


"Ouff!?" (Ethan)


Ethan terbentur karena kekuatan, aku mengarahkan jari telunjuk kiriku padanya, dan mengumpulkan kekuatan sihir yang cukup untuk 3 tembakan.
Aku membayangkan peluru udara ditembak, dan dengan cepat menembakkannya.


"Wind Shot!" (Taichi)


Ethan yang belum memulihkan pendiriannya, menerima semua 3 tembakan.
** Bam **
Tempat pelatihan menjadi sunyi.
Dan aku terus menunjukkan jariku pada Ethan tanpa bergerak sedikitpun.
Wha ... Apakah aku berlebihan?
Jangan diam saja, seseorang mengatakan sesuatu.


"Kau sangat bagus, bukan?" (Old Man’s Guild)


Pria tua itu menyeringai.
Ethan dilakukan oleh seseorang dari penonton.


"Adakah yang mau mencoba?" (Old Man’s Guild)


** Fum ** setiap petualang mengangkat senjata kayu mereka di atas kepala.
Hei, bukankah itu terlalu banyak?


“Kamu pikir kau bagus? Datang kepadaku!"
"Biarkan aku merasakanmu!"
"Jangan!?" (Taichi)


Biarkan aku pergi ... Tolong, aku akan mati pasti.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------


"Kamu benar-benar populer." (Old Man’s Guild)


Aku ingin membunuh orang tua yang tertawa ini.
Karena itu “terlihat menyenangkan”, dia pergi dan mengirim 3 orang kepadaku pada saat bersamaan.
Hasil? Saya dipukuli dengan sangat baik oleh 3 pedang kayu.
Jika sihirku tidak menguras lebih dulu, aku mungkin punya kesempatan.


"Begitu? Apakah aku lulus? "(Taichi)
“Oh, tentu saja, tanpa masalah. Biasanya semua orang mulai di peringkat F, tapi, aku akan memberimu peringkat E sebagai gantinya. "(Orang tua Guild)


Kemudian, orang tua itu memberiku kartu logam, ada nama dan wajahku di atasnya.
Ini juga menampilkan peringkat petualang saya sebagai "E".
Tidak ada level di atasnya.
Mungkin, mereka tidak memiliki konsep level?


"Kenapa itu bagus untuk naik peringkat?" (Taichi)


Ketika MPku pulih sedikit, aku menyembuhkan bagian yang sakit.
Aku tidak akan menunjukkan sopan santun lagi di depan lelaki tua ini.
Membiarkan sekelompok petualang memukuliku — yang tidak memiliki baju besi — menjadi bubur. Apakah kau tidak memiliki kemanusiaan yang tersisa di dalam dirimu?


"Yah, jika kau mendapat peringkat B, kau akan diakui. Di peringkat A, kau akan dikagumi oleh orang-orang. Dan jika kau mendapatkan peringkat S, kau akan menjadi pahlawan. "(Old Man’s Guild)
"Itu terlihat jauh." (Taichi)
"Tentu saja. Lakukan yang terbaik. Oh benar, tentang ku yang merekomendasikan toko ... "( Old Man’s Guild)
"Yah, mengapa kamu tidak merekomendasikanku penginapan juga. Dan jangan menagihku untuk itu! "(Taichi)


Sekarang, dengan ini, aku bisa memaafkannya sedikit.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------------------


"Selamat datang ~"

Aku pergi ke toko senjata yang direkomendasikan lelaki tua di guild, ada beberapa petualang di dalamnya, dan bisnis sepertinya bagus.
Salam datang dari wanita di belakang meja. Dia sangat cantik.
Apakah karena besi dan kulit? Bagian dalam toko dipenuhi dengan aroma unik yang belum pernahku temui sebelumnya.

Aku melihat baju besi kulit yang sedang ditampilkan di sudut.
Ada pelindung siku dan lutut, yang juga memiliki pelat logam untuk meningkatkan daya tahannya ... Seperti yang diharapkan dari yang berkualitas tinggi.


"Memilih baju besi pertamamu itu penting, apakah kau membutuhkan bantuanku?"


Aku mendengar suara dari belakangku, aku melihat dan di sana aku menemukan kecantikan dari meja tersenyum kepadaku.
Hmm? Telinganya juga runcing. Apakah dia elf?


"Ah. Saya Luise, karyawan toko ini. Selamat datang. ”(Luise)
“Aku Taichi, aku berpikir untuk membeli baju kulit.” (Taichi)
"Hmm, biarkan aku melihat, biarkan aku melihat."


Luise menggerakkan tangannya, dan tiba-tiba memelukku.
Ketika aku melihat ke bawah, aku melihat rambut perak zamrudnya.
Ahh ... baunya harum—— Jangan. Ada banyak orang di sini, jangan cabul aku!
Ngomong-ngomong, pelanggan lain mungkin membidiknya juga, Di sana!
Tatapannya! Tatapan mereka menyakitiku!


"Unn ... Armor ini seharusnya cocok untukmu, Tuan. Gaya apa yang kau inginkan dari sarung tangan dan penjaga lututmu? ”(Luise)
"Ahh ... Aku ingin sesuatu yang bisa digunakan untuk meninju dan menendang juga, bukan hanya untuk pedang." (Taichi)
“Kemudian menambahkan beberapa bantalan logam tambahan pada siku, lutut, dan buku-buku jari mungkin sudah cukup. Saya akan mengeraskan ujung sepatu bot juga, tetapi itu akan membutuhkan sedikit biaya. "(Luise)
"Jika tidak terlalu banyak, maka tidak ada masalah." (Taichi)


Sementara kami berbicara seperti itu, aku melihat perlengkapan lain.
Ketika aku melihat konter, aku melihat seekor kucing.
Tidak, bukan kucing normal.
Ini adalah kucing langsing yang setinggi anak-anak, Apakah dia beastman?
Dan dia memegang pipa secara profesional juga. Yah, dia terlihat cantik.
Jadi, itulah pemiliknya, dan Luise di sini adalah seorang karyawan.


Untuk alat yang aku pilih, aku mencobanya dan menyesuaikannya berkali-kali.
Dan, setelah memeriksa anggaran. Aku membeli satu set baju besi kulit, yang menambahkan pad ekstra pada setiap anggota badan yang menyerang.
Harganya total 9 perak dan 6 tembaga besar.


"Yay, terima kasih atas pembelianmu. Bagaimana dengan senjata juga? "(Luise)
"Umm, aku benar-benar menginginkannya, tapi anggaranku ... Aku ingin pedang yang lebih panjang, yah aku bisa menggunakan sihir angin sebagai gantinya." (Taichi)
“Yah, melihat fisikmu, kau benar-benar membutuhkan pedang yang lebih panjang, tapi sihir? Bagaimana konduktormu? "(Luise)
"Konduktor?" (Taichi)


Aku memiringkan kepalaku ke kata yang asing.
Luise menunjukkan wajah tidak percaya yang berubah menjadi senyum pahit.


"Apakah kau benar-benar penyihir, Tuan? Saya mendengar itu tidak akan seefisien jika kau menggunakan sihir tanpa konduktor, kau tahu. "(Luise)


Kemudian Luise masuk ke toko dan mengeluarkan tongkat kayu bersamanya.
Bagi saya ini seperti tongkat.


“Ini adalah konduktor termurah di toko kami. Saya tidak tahu cara kerjanya, tetapi kau dapat mengetahui perbedaannya saat mencobanya. "(Luise)


Jadi, aku mencoba Wind Shot dengan konduktor yang dibawa Luise.
Bagaimana aku harus mengatakan ini?
Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, tetapi kekuatan sihir yang keluar melalui konduktor terasa "Terjebak Bersama".
Tanpa konduktor, rasanya seperti itu menyebar ke udara tipis dengan sendirinya.
"Memang berbeda, apakah kau memiliki sesuatu yang dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat juga?" (Taichi)


Kau tidak akan menggunakan stik drum untuk memukul sesuatu, bukan?
Itu akan pecah menjadi dua melawan pedang.


"Kami memiliki sesuatu seperti pedang, tapi harganya mahal. Bagaimana dengan ini? "(Luise)


Dan Luise mengeluarkan tongkat kayu yang lebih tinggi dariku.
Wow, sepertinya sesuatu yang akan  kugunakan untuk Kung Fu.


“Quarterstaff ini juga seorang konduktor. Hanya 6 perak. "(Luise)
"Aku juga membeli baju besi juga, jadi bagaimana dengan diskon? Mungkin 4 perak? "(Taichi)
"Ununu ....." (Luise)


Ketika aku mulai bernegosiasi untuk diskon, Luise kembali menatap kucing di konter.
Kucing mengirim kembali beberapa sinyal.
Bagaimana kau bisa melakukan itu walaupun kau punya tangan?


"Lalu termasuk set baju besi ini, bagaimana dengan 1 emas dan 4 perak?" (Luise)


Dan untuk alasan itu, aku dibiarkan dengan 2 perak besar, 13 tembaga besar, 20 koin tembaga.
Yap… Terlihat bagus.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Sekitar 20% manusia dilatih untuk menggunakan sihir.
Tapi, hanya setengah dari mereka yang akhirnya menjadi penyihir.