Ch 3 Ketika aku berlatih ada yang mengakuiku.










Setelah selesai membeli set baju kulit dan quarterstaff. Aku kembali ke kota.

Selanjutnya, penginapan.

Mari kita lihat peta pada menu terlebih dahulu, dan konfirmasikan lokasinya.
Penginapan yang direkomendasikan kepadaku tidak terlalu jauh, jadi aku mulai berjalan di jalan beraspal.
Tidak banyak orang dengan telinga runcing seperti Luise dan kucing terlihat.
Sepertinya ada beastman dengan telinga dan ekor binatang, tetapi tidak banyak di
kota ini.
Mereka minoritas, ya?

Suasana kota ini sangat mirip dengan Eropa di abad pertengahan. Tetapi bangunan batu lebih umum.
Ada beberapa bangunan kayu seperti guild petualang.
Apakah banyak bangunan batu berarti tidak ada gempa di sini? Karena jika ada, itu akan menjadi bencana total.
Berapa populasi kota ini? Dari melihat peta, itu juga luas. Butuh beberapa hari untuk menjelajahi kota sepenuhnya.

"Wow ..." (Taichi)

Aku tanpa sengaja menaikkan suaraku begitu aku mencapai Central Plaza.
Ada banyak orang seperti di Tokyo, dan ada juga banyak kereta yang lewat.
Aku dapat mendengar lebih banyak tentang kota yang ramai daripada orang-orang yang berbicara.
Yah, aku tidak bisa berbaur dengan orang banyak, dan aku tidak ingin mengambil risiko ditabrak oleh kereta.

Jadi, aku memutuskan untuk hanya berjalan-jalan di tepi luar alun-alun.

Persimpangan dibagi menjadi 4 distrik di Utara, Selatan, Timur dan Barat. Dengan Central Plaza di pusatnya.
Ngomong-ngomong, aku datang dari distrik Timur
Distrik Timur adalah zona bisnis yang memiliki guild Adventurer, guild Merchants dan jenis toko lainnya.
Distrik Utara adalah untuk orang kaya. Demikian juga, Selatan di ujung yang berlawanan adalah untuk orang normal yang juga bisa disebut "distrik orang miskin".
Di distrik Barat, Ada sebuah gereja, agen pemerintah, dan barak prajurit.

Penginapan yang direkomendasikan, berada di distrik selatan dekat Central Plaza.
Tidak perlu banyak waktu untuk menemukan penginapan.
Itu memiliki tanda yang memiliki gambar tempat tidur, dicat dalam warna merah tua, dan namanya "Burning Golden Bed." (TL: 灼熱 : Shakunetsu no kinsho-tei Namanya aneh kan?)
Tidak ada kesalahan. Ini tempat yang tepat.
Ketika aku masuk, aku melihat seorang lelaki tua berotot pendek di meja resepsionis. Area luas di belakang tampaknya menjadi ruang makan bagi para tamu.

Ketika orang tua itu melihatku, dia memberi saya senyum bisnis.

"Selamat datang di Burning Golden Bed, apakah kau di sini untuk menginap?" (Orang tua Inn) (TL : Inn berarti penginapan jadi saya tidak mengubah nya karena efisien :v )
"Ah, orang tua di guild Adventurer merekomendasikan tempat ini kepadaku, berapa per malam di sini?" (Taichi)
"Jika guild Adventurer merekomendasikanmu, maka harga untuk satu malam termasuk sarapan akan menjadi 2 tembaga besar dan 5 tembaga, Jika kau makan siang dan makan malam di sini juga maka mereka akan bebas" (Orang tua Inn)

Aku masih tidak yakin tentang nilai uang di dunia ini.
Tetapi jika aku membandingkan harga ini dengan senjata dan baju besi yang baru saja aku beli, sepertinya tidak mahal.

"Untuk saat ini, menginap 10 malam." (Taichi)
"Lalu 2 perak dan 5 tembaga besar." (Orang tua Inn)

Aku mulai mengerti, 10 tembaga = 1 tembaga besar, 10 tembaga besar = 1 perak.
Dan dari berbelanja di toko senjata, aku mengetahui bahwa 10 perak = 1 emas.
Maka koin besar ini dengan lubang di tengah adalah 1 perak besar = 5 perak.
Mari mencoba.

"Apakah ini cukup?" (Taichi)
“Koin perak besar, kan? Maka perubahanmu akan menjadi 2 perak dan 5 tembaga besar. Aku akan memeriksamu, jadi pinjamkan kartu petualang anda. "(Orang tua Inn)

Dugaanku benar.
Setelah ini, aku hanya perlu memahami berapa nilai 1 koin tembaga. Maka aku akan memahami ekonomi dunia ini dengan lebih baik.
Dan dompetku hampir kosong. Masalah langsung berikutnya adalah mengumpulkan informasi untuk mendapatkan uang.
Juga tentang konduktor sebelumnya. Jika aku tidak belajar akal sehat dasar di dunia ini, aku mungkin akan mendapat masalah segera.

“Hoiii — Pinea! Datang dan bawa tamu ke kamarnya! "(Orang tua Inn)

Setelah dia selesai menuliskan rincian dari kartu petualang, pria tua itu memanggil seseorang dari ruang makan.
Dia sangat keras ... Jika aku mempertimbangkan tinggi dan energinya, Dia mungkin bukan manusia, tetapi seorang Dwarf atau sesuatu.

"Iyaaaa ~ !" (Pinea)

Seorang gadis muda dengan celemek imut keluar dari ruang makan, sambil menjawab dengan penuh semangat.
Begitu kecil, dia harus berusia sekitar 10 tahun? Tingginya bahkan belum mencapai pinggangku.

"Tamu-san, aku akan menunjukkan kamarmu padamu. Lewat sini. ”(Pinea)

Gadis itu -Pinea- menuntunku ke lantai dua.
Langkah tangganya sangat pendek, mereka pasti dirancang untuk pemilik penginapan.

Kamar yang aku dapatkan memiliki jendela yang menghadap ke tepi jalan.
Tidak banyak sekarang, tetapi di malam hari, sinar matahari akan menyinari ruangan. Tempat tidurnya bersih juga, aku bisa istirahat di sini tanpa masalah.
Ruangan itu tampaknya sekitar 5 tikar tatami? Tetapi karena ia juga memiliki tempat tidur, itu tidak terlihat luas. (TL: ~ 8.2m2 atau ~ 27ft2)
Meskipun meja di samping jendela yang menghadap ke pinggir jalan terlihat polos, aku masih punya satu. Mungkin ini untuk menulis dan bekerja?

"Ini kamar yang bagus, ranjangnya juga bersih." (Taichi)
“Kamu bisa mengharapkan makanannya juga enak. Masakan kurcaci cocok untuk para petualang. "(Pinea)

Pinea tersenyum riang.
Ini adalah jenis senyum yang membuatmu bisa merasa santai.
Dengan antusiasme itu, aku harus memberikan jawaban yang baik.

"Aku ingin makan siang segera, apakah tidak apa-apa?" (Taichi)
"Tentu saja, dan kami akan menambahkan sesuatu yang ekstra juga." (Pinea)

Aku menerima kunci kamar darinya dan memasukkannya ke inventoriku bersama dengan quarterstaff, lalu turun.
Di ruang makan aku bisa melihat banyak petualang , apakah mereka juga tinggal di sini?
Ketika aku melirik peralatan mereka, mereka terlihat jauh lebih berpengalaman. Sebaliknya, aku terlihat seperti seorang pemula yang baru saja mengenakan baju besi pertamanya.

"Ini makan siang hari ini, itu 3 tembaga." (Pinea)

Ketika Pinea meletakkan makanan di atas meja, aku memberinya 3 koin tembaga dan mulai memakan makanan pertamaku di dunia ini.
Hidangannya adalah sayuran seperti kol, semacam tumis daging, sup sayur dan roti hitam.
Tumis rasanya seperti miso, rasanya kuat tapi enak. Itu seperti kubis telah dimasak dengan benar, tumis juga memiliki bau seperti bawang putih yang baik.
Di sisi lain, supnya hambar dan rotinya keras, aku harus merendamnya dalam sup sebelum bisa memakannya. Sepertinya orang lain juga melakukan ini.

Juga, sepertinya sup itu "ekstra".

"Baik. Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? "(Taichi)

Haruskah aku beristirahat hari ini, atau haruskah aku berjalan-jalan di sekitar kota?
Ketika aku memikirkannya, aku masih belum mencoba menekan semua tombol pada menu. Ayo kembali ke kamar dan mencobanya.
Dan jika masih ada waktu setelah itu, aku harus pergi berlatih dengan quarterstaffku di Adventurer's Guild. Berburu babi hutan juga bukan ide yang buruk.

"Aku kenyang, jadi aku akan kembali ke kamarku." (Yaichi)
"Iyaaa ~" (Pinea)

Setelah aku memanggil Pinea yang bekerja di dapur, aku kembali ke kamar saya.
Ketika aku membuka menu dan aku mengetahui bahwa aku telah naik level. Dari tes mungkin?
STR, AGI, VIT naik, apakah ini efek dari keterampilan Peningkatan Fisik? Tapi DEX tidak bergerak satu inci pun.
Peningkatan POW tampaknya normal, sama dengan pelatihan fisik, HP maksimumku menjadi 69 dan MP menjadi 164.
Melihatnya lagi, mungkin mereka mengikuti VIT dan POW. Karena mereka naik ke 13 dan 17.
Singkatnya, kenaikan statusku saat ini tidak dapat memberi tahu aku apa pun, dan aku masih tidak bisa mengetahui cara kerjanya.

Juga, aku mendapatkan 6 poin keterampilan lainnya. Aku ingin meningkatkan keterampilan ke Lv.3, tetapi untuk sekarang, mari kita pergi untuk keberagaman.
Terlalu waspada? Tidak, ini bagus seperti ini. Aku tidak ingin mengambil risiko, efisiensi adalah yang terbaik karena saya tidak ingin mati.

Aku meningkatkan keterampilan Polearm saya ke L.2 untuk menangani quarterstaff. Aku mendistribusikan 3 poin lainnya ke Magic Power, Magic Recovery, dan Non-Elemental Magic Lv.1.
Hanya meningkatkan Kekuatan Sihir dengan satu tingkat saja yang menyebabkan MP melonjak dari 164 menjadi 246, itu meningkat 1,5 kali seperti skill Peningkatan Fisik.
Aku pikir POW akan naik juga, tapi ini hanya MP.

Aku mencoba menghitung waktu pemulihan MPku, sebelumnya perlu sehari penuh untuk mengisi MPku yang hilang.
Itu juga dinaikkan 1,5 kali.
Saat ini, ini 1 MP setiap 4 menit ... Aku masih tidak bisa menembakkan sihir seperti Gatling Gun.
Aku perlu memikirkan solusinya.

Sihir Non-Elemental ke Lv.1, biarkan aku menggunakan sihir yang disebut "Panah Ajaib". Aku mencoba menembaknya sekali di udara.
Sepertinya itu biasanya menembakkan panah sihir Non-Elemental. Tetapi karena itu, dapat digunakan pada target apa pun.

Ketika aku selesai belajar dan meningkatkan keterampilan, aku mencoba menekan tombol pada menu.
Tepat saat aku melakukannya, aku mendapat opsi untuk membiarkan beberapa widget aktif.
Jadi, aku mengaturnya untuk membiarkan HP, MP, kompas dan tampilan minimap menyala.

Mari periksa kembali inventoriku.
Pertama adalah set petualangan.
Yaitu tas yang diisi dengan berbagai alat untuk berpetualang, seperti selimut, obor, korek api, pisau, tali 10 meter.
Berikutnya adalah sisa uangku. 1 perak besar, 6 perak, 18 tembaga besar, dan 17 koin tembaga.
Dan ada 1 kulit Boar Kecil, 1 daging Boar Kecil, 2 mayat Boar Kecil, dan mayat Lebah Besar.
Yang tersisa hanyalah buah kering, daging kering, 3 bungkus roti renyah, dan tas kulit untuk menyimpan air.
AKu tidak tahu berapa banyak yang bisa kusimpan karena tidak ada batasan berat yang terlihat. Sepertinya itu bisa mengabaikan ukuran dan berat barang yang disimpan.

Juga, jika aku menyatukan item dalam paket yang sama itu akan dihitung sebagai 1, sama seperti set petualangan.
Mayat 2 Babi Kecil juga berada di slot yang sama, nyamannya.
Aku baru ingat bahwa kereta di kota masih perlu menempatkan hal yang sama di atas satu sama lain.
Itu berarti kemampuan ini tidak normal.
Tetapi aku masih perlu menyelidiki hanya untuk mengetahui, apakah orang dapat menerimanya atau tidak.
Aku akan mencoba mengeluarkan barang dari inventoriku di beberapa toko.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Setelah itu, aku terus menekan tombol menu sampai jam 3 sore.
Apa yang aku pelajari adalah, jika aku meletakkan item di slot alat, dan aku hanya memikirkannya, itu akan berada di tanganku.

Satu-satunya hal yang belum saya sentuh adalah "Panggilan Tuhan".

Aku bisa tenang saja dan berbaring di tempat tidur, tapi mari kita periksa beberapa quest di guild Adventurer, untuk melihat seperti apa mereka.
Mayat, kulit, daging, aku ingin menjual semuanya jika memungkinkan.
Baiklah ... Apakah aku perlu garam untuk merawat daging?

Lagi pula, jika aku membiarkannya seperti ini, apakah akan membusuk?
Yap, masih banyak yang harus dipelajari.

Dengan suara keras aku memberi tahu lelaki tua dan Pinea (yang sedang menyiapkan makan malam), bahwa aku akan pergi ke guild Adventurer dan pergi.

Aku memiliki 37 MP tersisa. Itu memiliki jumlah yang sama dengan waktu ketika aku  pertama kali datang ke guild.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------
(TL : Old Man’s Guild = Orang tua Guild )
"Ohh, kau lebih mirip petualang." (Orang tua Guild)

Ketika aku masuk, pria tua yang sama di konter informasi memanggilku jadi aku membalas kepadanya untuk formalitas kecil, dan kemudian melihat pencarian yang ditempelkan di papan tulis.
Ada juga pencarian aman seperti melakukan tugas-tugas di kota seperti berpatroli di sekitar lanskap kota.
Aku perhatikan ... aku bisa membaca semuanya dengan normal, apa pun.
Berikutnya adalah menaklukkan monster atau binatang buas berbahaya di sekitar sini, kesulitannya bervariasi, tetapi sudah ada batasan yang ditempatkan padanya.

Seperti yang aku pikirkan, yang berbahaya adalah yang ingin kau pergi ke suatu tempat yang belum dipetakan.
Atau penaklukan monster.
Ketika aku melihat-lihat untuk beberapa pencarian yang bisa diselesaikan, aku melihat pencarian berburu Babi Kecil.
Sepertinya akan berubah menjadi makanan.

Permintaannya meminta 1 tubuh penuh.
Aku mengeluarkan pemberitahuan permintaan dari papan dan menunjukkannya kepada orang tua di konter informasi.

"Orang tua, pencarian ini, tolong." (Taichi)
"Aku Ulz, biarkan aku melihatnya? Berburu beberapa Babi Kecil ya? Jika kau berhati-hati maka itu akan baik-baik saja. "(Ulz)
"Sebenarnya, aku sudah selesai." (Taichi)

Lalu aku mengambil mayat Small Boar dari inventoriku dan meletakkannya di atas meja.

“WHOA !! Hei, itu akan mengotori konter! Bawa ke meja khusus dengan cara itu! "(Ulz)
"Maaf." (Taichi)

Aku meminta maaf secara normal dan mengembalikan mayatnya ke inventoriku.
Orang tua itu meninggalkan meja dan aku mengikutinya.
Ketika kami tiba di konter khusus untuk menerima item pencarian, aku mengambil mayat Boar Kecil lagi.
Apakah masih hangat karena aku menyimpannya segera setelah membunuhnya?
Itu berarti aliran waktu dihentikan dalam inventori.

“Kamu juga punya kotak harta karun? Ini jarang. "(Ulz)
"Kotak harta karun?" (Taichi)

Ketika aku bertanya kembali, orang tua Ulz terkejut.

“Jika kau tidak memilikinya, bagaimana kau bisa mengeluarkan mayat? Bukankah itu kotak harta karun? "(Ulz)
“Y-yah, ini disebut kotak harta karun ya? Saya belajar sihir dengan kakekku di pedesaan, dan dia menyebutnya inventaris. ”(Taichi)
"Huh ... Yah, aku tidak tahu banyak tentang sihir." (Ulz)

Orang tua Ulz tidak terlalu memikirkannya dan hanya melanjutkan memeriksa mayatnya.
Ketika dia selesai memeriksa, dia memanggil majikan guild lain untuk mengambil mayat Boar Kecil.

"Un, tidak ada masalah, quest selesai." (Ulz)

Orang tua Ulz memberi cap pada pemberitahuan permintaan dan memberiku hadiah, 5 koin tembaga besar.
Ho, bayarannya bagus.

“Aku masih memiliki 1 bangkai Boar Kecil dengan 1 kulit nya, juga 1 bangkai lebah raksasa juga. Apakah kau akan membelinya juga? "(Taichi)
“Ah, biarkan aku melihatnya dulu. Jika dalam kondisi baik, aku akan membelinya di 5 tembaga besar yang sama. "(Ulz)
"Aku akan menyerahkannya padamu." (Taichi)

Aku sedang memikirkan bagaimana membuangnya, dan sekarang aku mendapatkan 5 koin tembaga besar dari hanya mengirimkannya, hari ini aku mendapatkan total 1 koin perak.
Itu membuatku berpikir, menjadi seorang petualang tidak terlalu buruk untuk mendapatkan uang.

"Hanya pada hari pertamamu, kau sudah melakukan ini sebanyak ini. Aku memiliki harapan besar untukmu. "(Ulz)
Orang tua Ulz tersenyum lebar dan memukul pundakku dan akhirnya kembali ke konter informasi.
Wajahnya yang tersenyum membuatku gelisah ...
Dia pasti akan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.
Mari kita membuang hal-hal yang menyusahkan dan pergi berlatih.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Piecing, mencongkel, memukul jatuh, mengayunkan, menyapu sambil melakukan tendangan memutar ke belakang, melompat, dan memotong, mengisi celah dengan serangan sihir ... Hmm, lebih mudah digunakan daripada yang kukira.
Skill Polearm dapat digunakan dengan tombak dan senjata yang sudah lama ditangani juga, bukankah ini lebih bagus dari skill Sword?
Masalahnya, sulit digunakan di ruang sempit.

"Fuu" (Taichi)

Ketika aku sudah mengkonfirmasi semua gerakan, aku duduk di bangku di sudut tempat latihan.
Seharusnya aku membeli handuk.
Ketika aku memikirkannya, aku masih tidak punya pakaian cadangan.
Ayo beli beberapa.

"Umm ... Bisakah aku mengambil sedikit waktumu?"

Sementara aku memikirkan hal itu dengan kantung air di tangan, seseorang memanggilku.
Ketika aku melihat ke atas, aku melihat seorang gadis mengenakan baju kulit.
Rambut merah kecokelatan diikat di ekor kuda, mata bundar besar yang mencerminkan rasa ingin tahu, dan wajah berbentuk bagus, dia adalah gadis yang sangat cantik.
Karena dia memiliki wajah orang Eropa, aku tidak bisa mengatakan umurnya. Tapi dia tidak boleh lebih dari 20 tahun.

"Yah, apa itu?" (Taichi)

Aku mengembalikan kantung air ke inventaris saya, dan melihat sekeliling dengan tergesa-gesa.
Ada dua orang yang melihat ke sini dengan tatapan aneh.

"Umm ... aku ..."

Dia melihat ke bawah dan gemetar.
Pada awalnya, aku pikir dia penipu, tapi itu mungkin tidak terjadi.

"Ah ... Lanjutkan." (Taichi)

Ketika aku mengatakan itu, dia mengangkat kepalanya.

"TOLONG BERGABUNG DENGANKU!" ( Marl )

Tempat latihan segera menjadi sunyi.
Dan ada beberapa tatapan tajam di sana-sini.
Bagaimana bisa seperti ini.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Populasi Crossroad adalah sekitar 10.000.
Ada sekitar 500 petualang, dan setengah dari mereka adalah petualang Peringkat E.