Ch 4 Aku harus makan sesuatu yang lezat di hari pertama.











"Pertama, Tenanglah." (Taichi)
"Y, Ya ... Maafkan aku ... ..." (Gadis berambut merah-coklat)

Gadis berambut merah-coklat itu menyusut dengan sedih.
Dan setelah itu, kami meninggalkan tempat latihan dan menetap di bar guild.
Gadis berambut merah-coklat itu perlahan minum jus (yang kubeli) dengan lembut.


"Yah, ada apa ini, jika kau bisa tenang maka bisakah kau memberitahuku?" (Taichi)
"Erm .... Aku baru saja menjadi petualang belum lama ini, tapi aku terlalu takut untuk berburu monster sendirian. Tapi ketika aku mencoba bergabung dengan beberapa party ........" (Gadis berambut merah-coklat )

Aku terlihat kasihan dengan penjelasannya itu.
Yah, aku mengerti intinya.

"Dan itu tidak berjalan terlalu lancar kan?" (Taichi)
"Ya ....... Ada beberapa pihak yang membiarkanku bergabung, tapi .........." (Gadis berambut merah-coklat)
"Mereka memiliki tujuan tersembunyi juga, kan?" (Taichi)
"Ya, tapi aku selalu bisa lari, dengan kesempatan yg kecil." (Gadis berambut merah-coklat)

Dia masuk setelah menjawabku.
Alasannya pasti karena dia ini imut, itu membuat setiap pria memiliki satu atau dua tujuan tersembunyi dalam pikiran mereka.
Dan kau tahu bahwa dia lemah, dan dia ingin kau membawanya keluar kota, yang tidak memiliki orang lain.
Jika pikiran mereka dikaburkan oleh nafsu, dia tidak mungkin untuk menolak.
Mereka hanya perlu mengelilinginya, lalu berakhir.

"Lalu kenapa aku? Aku senang, tapi aku juga laki-laki, aku mungkin melakukan sesuatu yang buruk untukmu juga, kau tahu" (Taichi)

Bagaimana kau bisa bertahan sampai sekarang, gadis ini?
Dia adalah tipe gadis yang mudah ditipu dan dilanggar, lalu dibuang.

"Tidak masalah sama sekali! Aku tajam dengan hal-hal semacam ini! Dan seseorang yang berbicara tentang hal semacam ini, tidak akan benar-benar akan melakukan apa yang dia katakan!" (Gadis berambut merah-coklat)

Dan kau mengatakan kepadaku tepat di muka?

"Jadi? Terima kasih sudah mempercayaiku, tapi aku tidak percaya padamu." (Taichi)

Aku juga ingin [orang di sisi ini] sebagai temanku juga.
Tapi bukankah pembicaraan ini berjalan terlalu lancar? Ini bukan eroge, kan?
Ou ... Aku harus membantu gadis kecil yang lemah ini! Seperti itu?

"Jangan khawatir, gadis ini bisa dipercaya, aku bisa menjaminnya." (Ulz)

Orang tua Ulz juga membantunya.
Dia sedang minum bir di meja terdekat, apakah kau sudah menyebutnya sebelumnya?
Tapi jika ada majikan guild mendukungnya, aku bisa percaya padanya sedikit.

"Aku mengerti, tapi mengapa aku? Aku ingin penjelasan." (Tachi)
"Yah, kamu hebat di kedua pedang di staf, juga bisa menggunakan sihir? Aku melihatmu menguji pada siang ini, dan itu menakjubkan ketika kamu bertarung setara dengan beberapa Peringkat C pada saat yang sama, jika itu adalah pemula yang normal seperti saya, Kami akan keluar dingin dalam hitungan detik. "(Gadis berambut merah coklat)

Apakah begitu? Aku mengirim pandangan bertanya pada orang tua Ulz, dan dia mengangguk untuk mengkonfirmasi.

"Bahkan jika kau adalah pengguna sihir, biasanya butuh sekitar 10 detik untuk mengucapkan, dan juga orang yang pandai pedang dan sihir seperti kau lebih sedikit. Seseorang seperti itu selalu diinginkan." (Ulz)

Apakah begitu.
Aku hanya Lv.2 dan sekarang aku orang yang jarang ditemui.
Jangan terlalu percaya diri, diriku. Ini akan merepotkanmu nanti.

"Aku mengerti sekarang, maaf karena mencurigaimu. Aku baru saja datang dari pedesaan, tidak tahu banyak akal sehat di sini jadi aku mengambil tindakan pencegahan. Aku Taichi, senang bertemu denganmu" (Taichi)
Aku menawarkan jabat tangan, dia memberi saya kembali wajah tersenyum penuh dan menjabat tanganku.

"Aku Marl! Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang !!" (Marl)

Sangat ceria, hanya melihat ini adalah sebuah kebahagiaan.
Orang tua Ulz yang melihatnya berakhir dengan baik, berjalan pergi ke meja lainnya.
Kau membaca suasananya, ya? Pria tua.

"Ngomong-ngomong, di mana kamu tinggal, Taichi-san. Aku tinggal di penginapan dekat guild ini." (Marl)
"Aku menginap di 'Burning golden bed', dekat Central Plaza. Pak tua Ulz merekomendasikan tempat itu kepadaku, 1 malam dengan sarapan adalah 2 tembaga besar dan 5 tembaga. Jika kau ingin makan di samping sarapan, 3 tembaga , kau akan mendapatkan 1 hidangan utama dengan roti dan sup untuk tambahan. Saya pikir kau bisa puas dengan kualitas dan kuantitas. "(Taichi)
"Ummm ..... harga sewanya lebih mahal, tapi harga makanannya lebih baik. Bagaimana dengan kamarnya?" (Marl)
"Itu bersih, sprei juga bersih, kunci pintu ketat dan ruangannya juga sangat besar." (Taichi)
"Kalau begitu besok aku akan pergi ke sana juga, bisakah kamu memberi tahu mereka?" (Marl)
"Ya, aku akan memberi tahu mereka. Bagaimana dengan jadwal besok? Besok pagi, aku ingin pergi membeli beberapa kebutuhan sehari-hari, dan melihat beberapa pencarian di sini." (Taichi)
"Jika itu tidak merepotkan, bisakah aku juga pergi? Aku bisa menunjukkan jalan kepadamu." (Marl)
"Begitukah? Maka aku akan menerima tawaranmu. Sejujurnya, aku merasa tidak ingin berjalan sendirian." (Taichi)
"Taichi-san kuat, bahkan jika kamu dikelilingi oleh bajingan, kamu akan berurusan dengan mereka dalam sekejap." (Marl)
"Berhentilah dengan pujian, kau terlalu banyak menaksirku." (Taichi)

Jika kau melihatku dengan mata kekaguman yang berkilau, aku akan malu.
Itu hanya kekuatan dari cheat.
Itu bukan berasal dari kerja keras.

"Dan apa yang akan kamu lakukan setelah ini hari ini?" (Marl)
"Ah, sudah selarut ini? Aku sedang berpikir untuk terus bergerak sedikit. Benar, apakah ada pemandian atau sesuatu yang sama di sekitar sini?" (Taichi)

Dan aku ingat bahwa penginapan juga tidak memiliki kamar mandi.

"Ada satu, tapi itu di distrik utara untuk penggunaan orang-orang kaya, jika petualang miskin sepertiku pergi ke sana, mereka hanya akan mengusirku." (Marl)
"Jadi, sangat disayangkan." (Taichi)
"Tapi di belakang tempat latihan, ada tempat untuk membersihkan diri. Petualang sering pergi ke sana untuk mencuci keringat setelah latihan." (Marl)
"Aku mengerti, aku akan keluar dan membeli beberapa handuk dan celana cadangan untuk ganti dulu." (Taichi)
"Mereka juga menjual kebutuhan sehari-hari untuk para petualang di konter juga." (Marl)

Benarkah? Guild petualang yang nyaman.
Kemudian aku bergegas dan membeli beberapa handuk, koper, dan sabun murah.
Harganya 3 koin tembaga, sabunnya mahal.


Setelah itu. Aku terus berlatih.
Itu pedang kali ini.
Jika musuh mendekat dalam jangkauan dan quarterstaff tidak ada gunanya, maka pedang adalah pilihan yang lebih baik. Alasan yang sama ketika kau bertarung di tempat yang sempit seperti gua.

"Marl, senjata apa yang kau kuasai?" (Taichi)

Aku mencoba bertanya pada Marl yang mengawasiku berlatih di dekat sini.
Matanya berenang dengan gelisah.

"Ehh .... Pedang, mungkin?" (Marl)
"Ada apa dengan 'mungkin' ................... Lalu coba pegang pedang kayu ini, bagaimana? Kau tahu bagaimana menggunakannya, kan?" (Taichi)

Perasaanku sangat buruk.
Marl, yang memegang wajah pedang seperti ini.
Tapi pinggangnya bengkok dan bergetar.

"Pertama, coba datang padaku" (Taichi)
"Y, Yaaa !! TAAAA !!" (Marl)

Dia lebih cepat dari yang kukira.
Tapi dia tidak menggunakan pinggangnya, dan tebasannya lambat.
Aku dengan mudah bergerak ke samping dan memukul bahunya dengan pedang kayu.

"Auu" (Marl)
"Pinggangmu terlalu banyak ditekuk, cepat dan datang!" (Taichi)
"Uuuu, Wahhhhh" (Marl)

Kali ini, dia menyerang sambil mengayunkan pedangnya secara acak.
Hei, hei, matamu tertutup. Aku bergerak ke samping dan menghalangi kakinya.
Dia jatuh di wajahnya.

"......... Ayo, lupakan saja apa yang kita bicarakan sebelumnya." (Taichi)
"Tunggu, tunggu, tunggu !! Kau akan meninggalkanku di sini?" (Marl)

Marl melemparkan pedang kayu dan menempel di kakiku.
Membiarkan gadis itu menangis sambil berpegangan pada kakiku itu memalukan, tetapi tidak, hitung saja.

"Aku tidak punya waktu untuk berjalan dengan rintangan. Menyerah menjadi seorang petualang dan kembali ke rumah." (Taichi)
"Uwahh, kamu tidak berperasaan! Kamu begitu baik padaku sebelumnya tetapi kamu akan meninggalkan aku sekarang!?" (Marl)

** Bisikan, bisikan ** Tempat latihan dalam kekacauan.
Ada orang-orang yang mengetahui kisah itu dan mengirimkan tatapan hangat.
Ada orang-orang yang melihat wajah Marl dan mengirimiku tatapan menghina seperti mengatakan 'Normies mati saja!' sungguh terlalu.
Kepalaku sakit.
Aku menggertakkan gigiku dan mencoba menahan keinginan untuk memukul kepalanya dengan tinjuku.
Aku menarik Marl dengan borgol.
Tinggi Marl hanya sekitar 150cm dan aku sekitar 175cm, tinggi badan kami berbeda dengan ukuran kepala.

"Dengarkan aku, Marl. Aku bisa menggunakan pedang, tongkat, dan sihir meskipun ini adalah hari pertamaku sebagai seorang petualang. Tapi aku akan naik lebih tinggi dan lebih tinggi dan tidak mungkin untuk menghindari bahaya, kau mengerti kan?" (Taichi)

Marl mengangguk dengan wajah menangis.
Ugh, serangan mental itu curang, Marl.

"Dan ketika saatnya tiba, bisakah kau melindungi dirimu sendiri? Maaf, tapi aku tidak cukup kuat untuk membantu seseorang yang bahkan tidak bisa menjaga dirinya sendiri." (Taichi)
"I, Itu ........" (Marl)
"Dan satu hal lagi. Seorang partner yang bekerja sama denganku harus setara. Aku dapat menjamin keselamatanmu, tetapi apa yang dapat kau lakukan untukku?" (Taichi)
"P, pembawa barangg ....." (Marl)

Aku meletakkan kembali quarterstaff ke inventaris di depan matanya, dan mengeluarkan satu set petualang, lalu meletakkannya kembali.
Galeri kacang sekitar membangkitkan tepuk tangan, tapi ini bukan saatnya untuk memikirkannya. (TL : Galeri kacang berarti penonton sekitar ntah kenapa ENG nya begituuu )

"Seperti yang kau lihat, aku bisa menggunakan kotak harta juga. Pengangkut barang tidak diperlukan." (Taichi)
"L, Lalu bagaimana dengan tugas-tugas ....." (Marl)
"Apakah kau berpikir, hanya dengan melakukan tugas-tugas kau akan mendapatkan bagian dari hadiah dari menundukkan monster itu layak?" (Taichi)

Ketika Marl ditekan oleh kata-kataku, dia melihat ke bawah dalam diam.
Bisakah kau menebak kesimpulannya sekarang? Kedua tatapan hangat dan menghina menurun.
Teori saya sepertinya tersentuh.

"Lalu ..." (Marl)
"Lalu?" (Taichi)

** bergumam, bergumam ** Aku tidak bisa mendengar gumamannya, jadi aku bertanya.
Aku seharusnya tidak bertanya padanya, aku seharusnya pergi begitu saja.
Marl mengepalkan tangannya dan mengangkat wajahnya untuk menatapku.

"Lalu jika Taichi-san menjamin keselamatanku, aku akan memberikan Taichi-san segalanya dariku !!!" (Marl)

Kemudian semua senior di sekitar kita, ambil pedang kayu dan segera datang padaku.
Tidak lagi, gadis ini.


Setelah percakapan mengejutkan 30 menit yang lalu, aku meletakkan kepalaku di atas meja di konter informasi guild.
Tolong lakukan sesuatu.
Tolong lakukan sesuatuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

"Ukukuku ........... Gahahahahahahaha! Kau bernasib sial !!" (Ulz)

Orang tua Ulz tertawa keras sambil memukul punggungku.
Aku akan membuatmu menangis suatu hari nanti, kau orang tua sialan.
Untuk Marl yang merupakan sumber dari semua ini, kembali ke penginapan yang dia tinggali untuk bergegas dan pindah ke penginapan tempatku menginap.
Aku? Aku menerima panduan kebaikan dari senior yang tersenyum setelah Marl mengungkapkan.

"Aku punya beban sekarang." (Taichi)
"Bahkan kau mengatakan beban, tapi dia cukup baik, kau tahu?" (Ulz)
"Dia bahkan tidak bisa memegang pedang? Bisakah dia menggunakan sihir?" (Taichi)

Terlihat seperti beban total.

"Dia tidak bisa bertarung tetapi dia cukup berpengetahuan, dan memiliki kecerdasan juga." (Ulz)

Benarkah?
Jika kau tidak cocok untuk bertarung, mengapa kau tidak menjadi semacam intel atau semacamnya?

"Maaf sudah membuatmu menunggu!" (Marl)

** Pan! ** Marl membanting pintu guild terbuka.
Ah, um, sangat energik.

"Ayo cepat dan pergi, barang bawaan saya juga berat." (Marl)

Ketika aku diundang, aku hanya berdiri dan mengambil barang bawaannya.
Ini berat seperti katanya.
Kenapa koper wanita harus selalu berat berlimpah?

"Ayo pergi" (Taichi)
"Y-Ya!" (Marl)

Dia tersenyum bahagia dan mengikuti.
Aku mendengar bersorak di belakang juga tetapi mengabaikannya.
Karena jika aku tinggal di sini, aku tidak bisa meyakinkannya.

Bagaimana aku harus mengatakan ini, aku merasa seperti sedang bermain catur dan telah  terpojok.

Ketika kita meninggalkan guild, langit berubah menjadi merah dan itu akan segera menjadi malam.
Akhir perdagangan untuk hari ini, vendor menutup kios mereka.
Barnya terang benderang dan menarik perhatian pria.
Aku dan Marl berjalan dalam suasana ini.
Wajah apa yang aku perlihatkan sekarang?
Dan ketika aku mengintipnya, mata kami bertemu.
Dia sedikit tersipu dengan kebahagiaan dan tersenyum memalukan.
Persetannnn!! Sangat lucu !!!!!!!
Kami tidak punya apa-apa untuk dibicarakan, jadi kami berjalan tanpa suara sampai mencapai Burning Golden Bed.

"Selamat datang kembali" (Orang tua Inn)

Ketika kami masuk, pemilik menyapaku.
Dan ketika dia melihat Marl di sisiku, dia membuat wajah [HMM?].
Lalu Marl melangkah maju, pilih kamar ya?
Dia perlu meletakkan barang bawaannya di sana bukan.

"Mulai hari ini, aku milik Taichi-san! Jadi aku" Apa yang kau bicarakan. "SAKIT SENANG SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT!" (Ma (Taichi) rl) ( TL : Njirr wkwk gimana baca nya Mataichirl )

Aku mencakar kepalanya dari belakang.
Aku tidak bisa membiarkan dia memimpin pembicaraan, aku perlu mengingat ini.

"Pemilik-san, aku minta maaf tapi dia akan tinggal di sini mulai sekarang, jadi tolong cari kamar" Ah, aku ingin kamar yang sama dengan Taichi-sa – Sakittt sakittt! "Untuknya." (Tai (Marl) chi)
"....... Apakah terpisah itu baik? Kami memiliki kamar ganda juga." (Orang tua Inn)
"Aku ingin kamar itu ---! SANGAT BENAR-BENAR SAKITTTT! TOLONG STAHPPP !!" (Marl)
"Kamar yang berbeda untuknya bagus! Kami akan pergi makan malam, jadi aku meninggalkan barang bawaan itu untukmu. Kami akan pergi makan!" (Taichi)

Lalu aku, yang masih mencakar kepala Marl menyeretnya ke ruang makan.
Sekalipun kita mendapat banyak perhatian tetapi bagus, aku tidak peduli lagi.

"Uuu..Kepala aku sakit, pelit." (Marl)
"Aku punya segunung hal untuk diajak bicara denganmu ...... Pinea! Beri aku dua set makanan dan minuman." (Taichi)

Pinea yang masih sibuk menjawab dengan [Gotcha], dan pergi ke dapur.
Marl melihatnya dengan penuh minat.

"Mari kita dengarkan tentang rencana iblismu dulu. Jawab aku dengan jujur, Kenapa aku? Ada orang yang lebih kuat kan?" (Taichi)

Bahkan jika pak tua Ulz mengatakan aku bisa percaya padanya, tapi aku benar-benar tidak bisa.
Tidak tahu harus berkata apa, tapi dia pasti menyembunyikan sesuatu.

"Taichi-san bukan ksatria pensiunan atau tentara bayaran kan?" (Marl)
"Itu benar, tapi jangan jawab pertanyaan dengan pertanyaan." (Taichi)
"Yah, kamu tidak punya pengalaman tapi kamu sekuat ini. Bukan hal biasa, semua orang yang melihat itu akan segera menyadari bahwa kamu penuh dengan bakat." (Marl)

Bagiku yang masih belum tahu tentang standar dunia ini, tidak bisa setuju atau tidak setuju dengan pendapatnya. Bahkan dalam akal sehatku tidak mungkin tetapi ini adalah dunia lain.

"Lalu mengapa hadiah itu memberikan semua yang kamu miliki kepadaku? Itu pasti normal, pikirkan akal sehat. Dan apa yang dipikirkan gadis-gadis muda di usia ini, memberikan segalanya padamu untuk seorang pria? Meskipun aku mengatakannya di tempat latihan , tapi aku juga laki-laki. "(Taichi)
"Jika bantuan dari Taichi-san dapat membuatku menjadi seorang petualang, maka Taichi-san dapat menikmati tubuhku sepenuh hati setiap hari. Jika kita berdua menguntungkan maka itu adalah situasi yang saling menguntungkan bukan?" (Marl)
"Apakah kamu tidak malu !? Dan kamu terlalu banyak menampilkan dirimu, sisi ini terlalu mengejutkan!" (Taichi)

Sementara kita berbicara, Pinea meletakkan nampan makanan di atas meja sambil berbicara [Luangkan waktumu--] dan pergi.

"Sebagai catatan, aku tidak pernah memberi tahu siapa pun sebelum Taichi-san. Aku masih perawan !!!" (Marl)
"Diam!" (Taichi)

Aku menggulung pasta dengan garpu.
Kepalaku sakit lagi.

"Kenapa kau ingin menjadi petualang sebanyak ini? Kau bahkan bisa menjual dirimu sendiri, jadi bisakah kau ceritakan alasanmu, atau aku tidak bisa mempercayaimu." (Taichi)

Menu makan malam adalah pasta Neapolitan dan sup dengan salad.
Dan minuman itu adalah sesuatu yang tidak pernah kuminum sebelumnya.
Ini tidak pahit dan mendapat aroma buah yang bagus.
Aku tidak pernah minum alkohol di dunia sebelumnya, tetapi apakah ini bir? Aku bisa merasakan alkohol.

"Sebenarnya aku adalah seorang putri dari sebuah negara yang agak jauh dari sini." (Marl)
"Heh ----" (Taichi)

Aku menanggapi sambil mendorong salad ke mulutku.

"Aku pada usia menikah 2 tahun yang lalu, jadi ada pembicaraan tentang pertunangan. Tapi pihak pria adalah pangeran dari negara terdekat yang memiliki rumor menjadi douchebag." (Marl) ( TL : Douchebag ungkapan dari belagu, sok gaya , atau berprinsip pada yang penting gaya )
"Ho --- Jadi kamu tidak suka orang itu, jadi kau lari dari kastil dan menjadi petualang yang kau impikan, kan?" (Taichi)

Aku mendengar banyak jenis ini.
Plot, plot.

"Bagaimana kamu bisa tahu Taichi-san! Itu dia, kan! Petualang adalah KEKUATAN! Biarkan aku melanjutkan karena aku tidak ingin kembali, jadi aku ingin bersama Taichi-san yang memiliki masa depan yang cerah, jika berjalan lancar kita bisa membangun landasan kehidupan yang konkret! "(Marl)
"Itu berakhir sama seperti sebelumnya !? Dan jika kau benar-benar seorang putri seperti yang kau katakan, jika aku meletakkan tangan padamu bukan GAME OVER untukku!" (Taichi)
"Kamu tidak perlu terlalu memikirkannya, dan jika kita berbicara tentang mimpi tertinggi seorang petualang, bukankah harus menumpangkan tangan pada seorang putri atau menjadi raja bukan?" (Marl)
"Kisah tentang mendapatkan satu di kota pertama pada hari pertama, aku belum pernah mendengarnya sebelumnya !!!" (Taichi)

Aku berteriak dan membanting meja, gelas terbang sedikit di sana.
Maa, Bukannya aku tidak senang dengan Marl.
Mata penuh tekad, dasi berambut merah kecokelatan di ekor kuda tampak mengalir.
Tinggi badan yang lebih pendek dariku untuk 1 kepala, payudaranya berukuran kecil sesuai dengan kesukaanku.
Wajah, kebiasaan, gaya, semuanya mengenai zona saya.

"Bagian mana yang kamu tidak puas denganku !? Aneh aku mengatakan ini sendiri, tapi aku yakin aku cantik!" (Marl)
"Ini pertama kalinya seseorang memuji dirinya sendiri itu cantik!" (Taichi)

Apakah kau pelaut mengenakan prajurit (TLN: Sailors moon pun)
Marl yang selesai makan pasta memesan sesuatu dari Pinea.
Pinea membuat wajah terkejut tetapi membisikkan sesuatu pada Marl, lalu dia tersenyum sebelum kembali ke meja.
Untuk apa itu, apa pun yang terjadi.

"Meski begitu, kau tidak bisa menjadi petualang bahkan dengan alasan seperti itu, kau akan mati. Hanya dengan patuh pulang. Ada keluarga yang menunggumu juga." (Taichi)
"Aku tidak akan kembali, setidaknya dalam 3 tahun ini, karena ketika 3 tahun telah berlalu, adik perempuanku akan berada di usia menikah. Jadi aku bisa mengirimnya sebagai mangsa pangeran douchebag itu sebagai gantinya." (Marl)
"Kau lebih buruk daripada yang aku pikirkan!?" (Taichi)

Aku melihat Marl yang bisa berbicara cerita seperti itu dengan wajah pokernya.
Dan kemudian Pinea meletakkan sesuatu yang terlihat seperti botol wiski di atas meja
Itu adalah cairan transparan berwarna merah muda, dengan aroma manis.

"Yah, jadi, hanya mencoba sedikit." (Marl)

Lalu Marl menuangkan untukku.
Ini berbau alkohol, tetapi lebih mudah untuk diminum.
Aku bisa merasakan rasa manis yang lembut, lebih seperti jus daripada minuman keras.

"Mudah untuk meminumnya, apa ini?." (Taichi)
"Itu disebut nektar, Mudah diminum bukan?" (Marl)

Marl memberi tahuku sambil tersenyum lucu.
Jika kau tersenyum seperti itu dan diam, kau terlihat lebih manis.
Sial, sangat curang.

"Tidak peduli apa, aku tidak akan menyentuhmu dan tidak akan bekerja sama denganmu. Dan lain kali jangan lakukan ini, kau akan mengalami kesulitan" (Taichi)
"Seperti?" (Marl)
"Hal ini, yang kau lakukan, makan dan minum bersama dengan pria sampai mabuk, kau akan menyesal jika sesuatu terjadi." (Taichi)

Mu, ketika aku sadari, cangkirku kosong.
Dan ketika aku akan mengisinya, Marl melakukan itu untukku.
Senyumnya penuh di wajahnya, Apa itu?

"Taichi-san sangat tidak seimbang." (Marl)
"Ahh?" (Taichi)
"Bahkan kamu tidak ramah tetapi kamu khawatir, bahkan kamu lebih dewasa tetapi entah bagaimana kamu memiliki sisi kekanak-kanakan." (Marl)

Aku tidak tahu dia memujiku atau tidak.
Tapi nektar ini pasti enak.

"Tapi bagiku, Taichi-san harus khawatir?" (Marl)
"Bagian mana?" (Taichi)
"Bagian di mana kamu mengatakan kepadaku untuk berhati-hati, tetapi kamu tidak" (Marl)

** Kiii ** Tampilan saya mulai mendistorsi.
Aku mencoba menggelengkan kepalaku, tetapi masih ada di sini.

"Yh ... YHUUU ....." (Taichi)
"Tolong jangan khawatir, hitung saja noda di langit-langit dan itu akan berakhir! Jangan takut!" (Marl)

Nada ceria Marl begitu memesona.
Nektar ini bukan hanya beberapa minuman keras tetapi juga memiliki efek semacam ini juga!

"YHU HAFT PANNED DIS ...... (Kamu sudah merencanakan ini?)" (Taichi)

Aku tidak dapat berbicara dengan normal, pandanganku berputar.
Marl memanggil Pinea dan memberinya jempol.
Aku tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan tetapi Pinea menyeringai lebar, Dia adalah kaki tangan!
Petualang di sekitar mulai membuat gembira juga.
Hei, hentikan! Pemerkosaan adalah kejahatan, kau tahu!

"LEMEMBERR DIS YHUU TOO ( Ingat itu untukmu )" (Taichi)

Tubuhku tidak memiliki kekuatan.
Marl yang tersenyum ke telinga membawa bagian atasku. Dan Pinea membawa bagian bawahku.
Dan aku dibawa keluar dari ruang makan seperti itu.
Bahwa aku melihat Pemilik.

"BANTUAN .... YHUU KANT HAV DIS HUPPEN" (Taichi)
"Kami juga punya selembar tambahan" (Orang tua Inn.)

Saya tidak ingin ini ekstra!
Setidaknya hentikan saja Marl! Apakah penginapan ini mendukung pemerkosaan!

"Jika kamu benar-benar tidak menginginkan ini maka aku tidak akan mengambil tangan. Tapi setelah mendengarkan kalian berdua. Kamu hanya berpura-pura. Kamu tidak jujur, Onii-san" (Pinea)

Pinea yang ada di kakiku berbicara.
Memang benar bahwa Marl adalah idamanku. Tapi, ini cerita yang berbeda !!
Aku mencoba melawan sekuat yang kubisa, tetapi aku hanya bisa bergerak sedikit.

"Kalau begitu, luangkan waktumu ......" (Pinea)

Pinea melambai di sini dan meninggalkan ruangan
Yang tertinggal di dalam ruangan adalah Marl yang memegang botol Nektar dengan wajah tersenyum.
Ketika dia menaruh botol itu di mulutku maka kesadaranku lenyap.
Aku membuka mataku.
Plafon asing
Ya, ini sebuah penginapan.
Berapa lama aku tidur?

"Unya ....."

Aku mendengar suara di dekatku
Dan ada sesuatu yang hangat melingkari lenganku.
Orang yang tidur di sampingku adalah gadis berambut merah-coklat yang wajahnya penuh kebahagiaan sambil memeluk lenganku.
Semakin tinggi suhu kulit orang lain terasa begitu baik.
Merasa baik?

"!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?"(Taichi)

Aku meihat bagian atas tubuhku.
Hanya ada selimut tipis yang menutupi kami.
Dan di bawah itu akuu telanjang, dengan seorang gadis telanjang.
Di sprei, ada noda merah ------------

"Ufufufu ....... Selamat pagi, Taichi-san" (Marl)
"WAHHHHHHHHHHHHHHHHH" (Taichi)

Aku sudah selesai.