Vol 1 Prologue





Hidupku saat ini payah.

Seperti, gajimu yang tidak akan naik meskipun kau bekerja keras.

Seperti, kau tidak senang dengan pemerintah tetapi kau tidak bisa berbuat apa pun.

Seperti, kau tidak memiliki apa pun untuk membuatmu bersemangat.

Dan kau memiliki perasaan tersembunyi yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Seperti tidak memiliki harapan untuk melihat masa depan.


Seperti tidak memiliki harapan di negaramu.

Seperti, pekerjaan menghabiskan waktu pribadimu.

Dan kau juga berpikir sebaliknya.

Apakah kau sudah melakukan yang terbaik?

Apakah kau benar-benar tidak dapat berbuat apa pun?

Apakah kau telah bekerja cukup keras untuk mencapai tujuan?

Tidak mau bekerja keras.

Tidak mau lelah.

Tidak mau ada masalah.

Tidak ada yang seperti apa pun yang disebutkan di atas.

Aku juga tidak suka itu.

Itu sebabnya aku lari ke game, internet, dan novel ringan.

Dalam bermain game, aku yang terkuat.

Dapat menggunakan senjata apa pun, memiliki tubuh yang kuat.

Akulah pahlawan yang membunuh kejahatan, juga penjahat yang melakukan kejahatan.

Meskipun aku mengatakan bahwa pengecut sepertiku hanya bisa bermain sebagai orang baik.

Baru-baru ini, sebuah game yang dapat kau mainkan secara gratis telah banyak dirilis dan aku juga ikut bermain.

Jenis yang dapat membuat karakter melakukan apa saja.

Untuk menghabiskan waktuku di dunia yang bebas dan nyaman seperti itu, aku merasa nyaman.

Menghabiskan waktu dengan membaca novel ringan [Good chill story] juga bagus.

Genre itu di mana protagonisnya sangat menarik bagi gadis-gadis seperti candaan.

Dalam jeritan hatimu [Tidak, LOL] atau [Itu mudah!].

Tapi, jika aku punya gadis yang cenderung padaku seperti itu, akan sangat beruntung.

Ini harus menjadi tren atau sesuatu baru-baru ini karena ada banyak hal harem + cheat.

Gadis-gadis bisa tidak bersalah, tsundere, kakak perempuan atau adik yang bisa berhubungan darah atau tidak.

Loli-baba, peri, gadis hewan yang hanya memiliki rasio manusia kecil juga baik-baik saja.

Zona pemogokan saya tentu saja luas.

Ada juga banyak orang yang berpikir [Hidup saya sekarang payah.] ​​di internet.

Ketika saya bergabung dan mengumamkan tentang sesuatu yang saya benci tentang masyarakat di sana, saya merasa segar seperti mandi di air hangat.

Dan internet penuh dengan kesenangan.

Ada banyak konten yang dibuat oleh banyak orang untuk kau cerna.

Ketika kau penuh dengan satu, kau bisa pergi ke yang lain.

Ketika kau selesai bersenang-senang dengan yang lain, kau bisa mencari yang lain.

Hal tentang betapa sulitnya membuat beberapa konten untuk pembuat, tidak ingin tahu hal itu.

Aku hanya ingin mencerna konten sebagai konsumen normal.

Apakah terus seperti ini baik?

Suara dalam hati saya bergema seperti itu, tetapi aku menahannya.

Ya, masalah merepotkan pasti akan muncul satu demi satu, aku tidak suka sedikit pun.

Dan aku yang seperti itu mengoceh.

"AAhhh ...... aku ingin pergi ke dunia fantasi yang seperti dalam game, dan jangan hanya menjadi orang biasa, aku ingin menjadi protagonis dalam mode yang sangat mudah."

Semua orang seharusnya berharap untuk ini, kan?

Bahkan aku yang sangat sering berbicara, tetapi ketika aku kebanyakan memainkan Hard Mode hanya agar kau tahu.

Tetapi, jika memungkinkan untuk pergi, aku ingin mode Very Easy, tolong.

Kemudian balasan suara

[Ya, lalu mengapa kau tidak mencobanya?]

Dan kesadaranku memudar.