Ch 9 Ketika aku pergi ke barak ksatria, aku diakui sebagai pahlawan




Tadi malam, kami lupa makan malam, jadi ketika kami bangun kami makan siang dengan santai.
Saat ini, Pinea terus menyajikan makanan secara normal tanpa godaan.
Tapi ketika mata kita bertemu, dia memberiku senyum hangat.
Ada apa dengan wajah yang mengekspresikan, "Ya, ya, aku mengerti segalanya, tidak perlu bicara." Itu membuatku jengkel.

"Jadi, apa yang harus kita lakukan hari ini?" ( Taichi )
"Ya, kita tidak memiliki hal yang mendesak hari ini." (Marl )

Aku mencoba bertanya pada Marl tentang upacara pernikahan kami. Marl berkata bahwa kita harus melakukannya secara normal seperti mayoritas petualang.
Jika mereka bangsawan atau rakyat jelata yang tinggal di kota, mereka harus mendaftar di kantor gubernur.
Secara resmi mendaftar dan melanjutkan dengan upacara pernikahan. Sesuatu seperti itu.
Tetapi bagi para petualang, paling banyak, mereka hanya membuat permintaan untuk mengubah nama keluarga mereka di guild.
Kalau begitu mari kita lakukan itu sekarang. Ketika Marl mendengarnya.

"Ya! Ayo lakukan itu sekarang!" (Marl)
"Ya, ayo pergi ke guild." (Taichi)

Setelah selesai, kita bisa minum teh atau minuman keras di sana. Jika aku bosan, aku bisa berlatih di tempat Pelatihan juga.
Kami juga memiliki anggaran, peralatan, dan kekuatan pertempuran yang bagus. Kita harus mencari cara untuk pindah ke kota lain.
Aku datang jauh-jauh ke sini dari dunia lain. Jika aku tidak pergi dan melakukan tamasya, itu akan menjadi sia-sia.
Mereka tidak memiliki objek wisata di sini di Crossroad. Mari kita cari informasi semacam itu juga.
Marl juga mengangguk setuju. Setelah kami selesai makan, kami pergi ke Guild Petualang.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------


"Yo, kau disini. Para ksatria memanggilmu." (Ulz)

Ketika kami tiba di guild, Pak Tua Ulz ​​memberitahuku tentang janji dengan para ksatria.
Pasti tentang Troll dari sebelumnya.
Ketika aku bertanya kepadanya, dia mengatakan kepadaku bahwa mereka hanya ingin aku pergi kesana.
Jadi aku tidak bisa membawa Marl bersamaku.

"Bagaimana menurutmu?" (Taichi)
"......... Jika itu hanya undangan untuk perintah ksatria, maka itu akan baik-baik saja." ( Marl )

Wajah bahagia Marl dari sebelumnya berubah menjadi wajah serius.
Aku merasa ketegangan meningkat di sini.

"Bahkan jika aku berkata " memanggil, " kupikir ini hanya undangan untuk bertemu dengan mereka. Mereka tidak akan melakukan hal buruk." (Ulz)

Pak tua Ulz ​​mendorongku dengan kata-kata positif.
Dia pasti khawatir dengan sikap Marl. Nah, sisi lain adalah perintah Knight, aku hanya harus pergi kesana.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi Marl, kau cukup di sini. Dan aku belum memberitahumu, tapi aku sedang berpikir untuk pindah ke kota lain, jadi aku ingin kau mengumpulkan beberapa informasi berguna untukku." (Taichi)
"Aku mengerti, tolong berhati-hatilah, Taichi-san." ( Marl )

AKu anggota Adventurer Guild, mereka tidak akan melakukan sesuatu yang mengerikan.
Aku meninggalkan guild dan pergi ke barak ksatria.
Jika aku mengingatnya dengan benar, itu berada di distrik Barat.

Ah, aku lupa membuat permintaan untuk mengganti nama keluarga.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Ketika aku tiba di barak, sepertinya kedatanganku sudah diketahui, jadi mereka langsung membawaku ke tempat pertemuan.
Crossroad adalah salah satu kota terbesar milik Kerajaan Karendale.
Ada perubahan jabatan Walikota setiap 5 tahun.
Walikota akan dipilih dari para bangsawan berpengaruh di kerajaan.
Para bangsawan yang diangkat hanya bisa dari hitungan dan peringkat atas.
Dan peringkat bangsawan di kerajaan ini adalah, dari yang tertinggi ke terendah, adalah Duke, Marquis, Count, Viscount, Baron, dan Baronet.
Untuk lebih jelasnya, ada lebih banyak dari ini.
Misalnya, orang yang ditunjuk sebagai ksatria akan diperlakukan sebagai bangsawan.
Atau, bangsawan kehormatan yang tidak memiliki garis keturunan, seperti petualang, atau tentara bayaran yang memiliki prestasi dari perang.
Ini adalah pengetahuan yang aku dapatkan dari Marl.

Meski begitu, untuk apa mereka memanggilku kemari?

"Aku, aku menyerah!"
"Cukup! Pemenangnya, Taichi-dono!"

Mengapa aku berdebat dengan para ksatria ini?
Ketika mereka memanggilku ke sini, aku memiliki sedikit waktu sehingga aku meningkatkan keterampilan Pedang dan Polearm ke level 4 dan keterampilan pertarungan  tangan kosong ke level 3.
Yang lainnya adalah keajaiban yang telah aku pelajari. Aku menaikkan semuanya ke lv.3.
Hasilnya adalah aku memiliki kemenangan mutlak melawan para ksatria yang levelnya lebih tinggi dariku.
Aku sudah menjelaskan ini selama ini, tapi skill tinju tidak ada dalam daftar skill yang bisa aku pilih untuk aku naikkan levelnya.
Jika aku memiliki keterampilan yang tidak ada dalam daftar, haruskah aku  mengategorikannya sebagai keterampilan? Haa, ini sulit.
Aku masih memiliki poin keterampilan yang aku simpan untuk sihir yang terlihat berguna di masa depan.

"Dia bisa menggunakan banyak kemampuan sihir yang kuat, dan dia juga memiliki bakat dengan pedang ....."
"Di antara para petualang, kadang-kadang akan ada prajurit yang hebat seperti ini. Jangan meremehkan mereka."

Para ksatria yang menonton dari samping bergosip.
Ufufu, maaf, aku mendapat ini dari cheat.

Lawan berikutnya membungkuk padaku.
Aku juga membalas membungkuk dan memasuki kuda-kuda.
Pedang yang kita gunakan dalam sesi sparring ini adalah pedang logam tanpa ujung yang tajam, tetapi jika itu mengenaimu cukup keras, itu bisa mematahkan tulangmu.
Ini sedikit lebih baik daripada menggunakan pedang asli untuk berlatih.
Ini dengan mudah menyakitimu, tetapi memberi tubuhmu perasaan pertempuran yang sesungguhnya.
Dan bahkan jika kau terluka, ada penyihir di sini untuk menyembuhkanmu.

"YAHH!"

Ksatria lawan itu berteriak dan mendekat.
Aku melangkah menyamping / kesamping untuk menghindari tebasan yang ditujukan untuk bahuku, dan menggunakan punggungku untuk menyerangnya dengan kungfu.
Bahkan jika itu hanya teknik yang terlihat keren, dikombinasikan dengan lv. 3 dengan tangan kosong, itu bisa melempar ksatria lapis baja logam.
Tetapi knight itu dengan indah mendapatkan kembali keseimbangannya di udara, dan menyerang lagi.

"OHHHH!"
"ORAAAA!" (Taichi)

Kali ini kami bertukar pukulan dengan pedang kami.
Seperti yang diharapkan dari skill Sword lv.3, serangannya tajam dan kuat.
Tapi aku sekarang lv.4, aku seorang master yang sulit ditemukan di dunia ini.
Aku menangkis pedangnya dan meninju tangannya yang memegang senjata.
Saat aku mengarahkan pedangku ke tenggorokan, knight itu sudah kehilangan pedangnya.

"Pemenangnya! Taichi-dono!"

Ketika pemimpin Walls menyatakan itu, sebuah sorakan muncul dari para penonton.
Aku berjabat tangan dengan lawanku, kami saling membungkuk, dan kemudian menyarungkan pedang kami.
Sepertinya tangannya sakit, jadi dia pergi ke penyihir itu untuk disembuhkan.
Sedihnya, penyihir hari ini bukanlah prajurit Sihir berambut emas dengan tetek yang  besar, tetapi seorang lelaki tua dengan janggut yang bagus.

"Penanganan pedang yang hebat, apakah kau ingin bergabung dengan para ksatria ....... Tidak, apakah kau ingin menjadi pelatih pedang eksklusif keluargaku?"

Orang yang berbicara adalah Komandan Ordo Kesatria Crossroad, Twanich. Seorang Viscount.

"Aku harus menolaknya. Ini suatu kehormatan, tapi aku lebih suka kebebasan menjadi seorang petualang. Ditambah lagi, aku tidak percaya pada formalitas dan sopan santun." (Taichi)
"Um, itu sangat disesalkan." (Twanich)

Aku melambaikan tanganku dan memberinya senyum masam. Komandan Twanich menjawabku dengan nada yang sangat disesalkan.
Kehidupan tanpa banyak kebebasan itu bagus, tetapi bukan menjadi kehidupan pegawai negeri sipil.
Itu akan membuatku kehilangan waktu manisku di pagi hari juga, guhehe.

"Ehh, dan untuk alasan apa lagi kau memanggilku hari ini?" (Taichi)

Kau ingin aku di sini bukan hanya untuk berdebat, kan?

"Un, aku mendengar Walls berbicara tentang petualang yang menjanjikan. Itu bukan penerimaan yang baik, tapi aku ingin melihat keahlianmu dengan mataku sendiri. Dan aku juga ingin memberimu medali untuk membunuh para Troll." (Twanich)

Pria yang terlihat seperti kepala pelayan di belakang memberinya nampan hitam.

"Jika aku langsung memberimu uang, akan ada masalah dengan sistem, jadi aku akan memberimu ini." (Twanich)

Komandan Twanich memberiku pedang pendek di atas nampan.
Aku menerimanya dengan kedua tanganku.
Pedang pendek yang kuterima diselubungi sarung kulit dan itu sangat berat.

"Bolehkah aku memeriksanya?" (Taichi)

Komandan memberiku anggukan.
Aku memintanya izinnya terlebih dahulu sebagai rasa hormat, dan kemudian aku  mencabutnya.
Dari pantulan warna pada bilahnya, aku mengerti bahwa ini adalah pedang yang dibuat dengan sangat halus.
Ujung runcing, bilahnya tebal dan bermata satu, dan pada pegangannya, ada sesuatu yang terukir di atasnya.
Pernahkah aku melihat sesuatu seperti ini sebelumnya?
Ah, aku ingat, ini adalah pisau untuk membongkar dari game berburu.

"Ini tidak terlihat terlalu mahal, tapi ini indah." (Taichi)

Ketika aku menggunakan mata Appraisal di atasnya, terbaca "Hunter's Knife."
Bahkan tanpa efek khusus, itu adalah pedang yang sangat bagus.
Aku menyarungkannya kembali dan menempelkannya di ikat pinggangku.
Ada kait pada sarungnya, jadi aku tidak perlu khawatir akan jatuh.

"Sepertinya itu sesuai dengan keinginanmu." (Twanich)
"Ya, terima kasih." (Taichi)

Aku sedang mempertimbangkan untuk membeli pedang pendek baru sebelumnya, tetapi dengan ini, aku tidak perlu melakukannya.
Bagaimanapun, ini pedang yang bagus, beruntungnya aku.

"Yah, berapa lama kau akan tinggal di kota ini?" (Twanich)
"Mari kita lihat ....... kupikir aku akan berada di sini hari ini atau besok tetapi dengan  segera aku akan pindah. Dan aku masih tidak memiliki tujuan selanjutnya dalam pikiranku." (Taichi)
"Begitukah, maka sebelum kau pergi, kau harus melaporkan kembali ke sini tentang tujuanmu. Karena jika itu adalah kota besar, akan ada barak tentara. Kami dapat menyiapkan surat rekomendasi untukmu." (Twanich)

Komandan menawarkan bantuannya secara langsung.
Aku tidak tahu apa yang bisa aku dapatkan dengan surat rekomendasi.
Tapi dia menawarkannya dengan niat baik, jadi aku akan menerimanya.

"Ngomong-ngomong, aku mendengar Taichi-dono juga pandai sihir .........." (Twanich)

Haa ingin berdebat lagi !?

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Nah, menembakkan sihir satu sama lain secara langsung itu terlalu berbahaya, jadi ini akan menjadi latihan bersama dengan seorang prajurit sihir.
Tetapi tentang teori terperinci, aku tidak tahu apa-apa tentang itu.

"Selamat datang di korps tentara sihir Crossroad Kerajaan Karendale."

Komandan Twanich membawaku ke garnisun prajurit sihir, yang tidak jauh dari tempat latihan ksatria.
Melihat lebih dekat, sepertinya urutan ksatria dan korps prajurit sihir adalah divisi dari entitas yang lebih besar bernama tentara Kerajaan Karendale.
Dan mereka yang berkumpul di sana adalah tentara sihir, Prajurit sihir-chan juga ada di sana.
Aku berjabat tangan dengan semua orang dan kami mulai memperkenalkan diri.
Nama prajurit sihir-chan sepertinya Linet.

"Sebelum kita berlatih, kamu harus memberitahuku elemenmu yang utama."
"Elemen yang utama?" (Taichi)

Orang yang bertanya padaku adalah penyihir laki-laki tua dari tempat latihan sebelumnya.
Dia tampaknya menjadi pemimpin korps prajurit sihir Crossroad ini. Namanya Mark-san.
Ketika aku menggunakan mata Appraisal padanya, tampaknya dia juga seorang baron kehormatan.

"Hm? Kau tidak tahu elemen utamamu?" (Mark)
"Yahh, tidak. Aku berlatih sihir dengan tuanku, tetapi dia hanya mengajariku bagaimana menggunakannya, tidak ada teori." (Taichi)
"Aku, aku mengerti. Itu adalah cara pelatihan yang sangat unik." (Mark)

Senyumnya terlihat sempit ketika dia mendengarku. Kemudian dia mengeluarkan bola gelas seukuran telapak tangan.
Dia mengambilnya dari udara tipis, dia bisa menggunakan kotak harta juga?

"Pegang ini selama 30 detik, dan kau akan melihat apa elemenmu yang diutamakan, dan kapasitas sihirmu juga." (Mark)
"Dimengerti." (Taichi)

Aku mengambil bola kaca darinya, tetapi setelah sekitar 10 detik, bola itu mulai menjadi panas dan memancarkan cahaya. Sangat terang sehingga terlihat sangat berbahaya.

"Apakah, apakah benda ini aman?" (Taichi)
"Itu, aneh? Apakah itu rusak?" (Mark)

Saat kami berbicara, itu menjadi lebih terang dan mulai bergetar.
Aku sekarang takut! Dan ini terlalu panas, itu terbakar!

** Pichi **

Retak muncul di bola kaca, dan cahaya memudar.
Tiba-tiba terdiam.

"Ini, ini benar-benar rusak sekarang, maaf ..." (Taichi)
"A, Ah, tidak masalah" (Mark)

Mark-san mengambil bola yang retak itu dari tanganku, lalu berbalik dan memberi perintah pada Linet-chan dan rekannya.

"Ada yang lainnya di gudang, cepat bawa kesini." (Mark)
"U .... Mengerti!" ( Linet-Chan )

Linet-chan dan yang lainnya lari ke dalam gudang.
Dan Mark-san sekarang meraih pundakku, tidak membiarkanku pergi.

"........................ Apa?" (Taichi)
"Yah, yahh, .................. Mengapa kau tidak duduk dan berbicara denganku, Twanich-sama juga." (Mark)

Senyumnya menekanku dan dia menyeretku ke meja tanpa meminta persetujuanku.
Komandan Twanich, pengikutnya, dan pemimpin Walls juga membuat wajah serius.

"Kau, Taichi-kun kan? Di mana kampung halamanmu?" (Mark)
"Ehhh ---- Di pedesaan, namanya Shikyuu. Aku yakin kamu belum pernah mendengarnya." (Taichi) ( TL : Shikyuu ini penyebutan nya yg berarti jepang )
"Jadi, Shikyuu itu." (Mark)

Sementara kita berbicara, para prajurit sihir yang masuk ke dalam mengeluarkan beberapa bola dan sesuatu yang tampak seperti tablet batu.
Mark-san memerintahkan mereka untuk meletakkannya di atas meja, menggunakan tablet batu sebagai dasar untuk bola itu dan mengikatnya dengan kawat.
Kemudian dia memasukkan sesuatu yang terlihat seperti permata ke dalam tablet dan menulis sesuatu. Kemudian coretan-coretan yang ditulisnya mulai bersinar.
Bola itu juga mengeluarkan cahaya dengan sendirinya.

"Ini?" (Taichi)
"Alat yang disebut [Pemeriksa Status] itu akan menunjukkan kapasitas sihir dan poin kemampuan seseorang dengan angka, itu juga menunjukkan keterampilan orang itu juga. Sayangnya, itu tidak terlalu umum karena perlu menggunakan permata mahal." ( Mark)

Tapi, saat ini, di ibukota, ada penelitian yang sedang berlangsung untuk mengurangi biayanya.
Mark-san memberitahuku ini sambil menyelesaikan persiapannya.

"Sekarang, Taichi-kun! Letakkan tanganmu di bola itu!" (Mark)

Jujur, aku punya firasat buruk tentang ini, tapi aku tidak bisa menolak.
Aku harap ini akan baik-baik saja, aku berharap kemampuan anehku tidak akan ditampilkan.
Sambil memikirkannya, aku meletakkan tanganku pada bola itu. Kemudian karakter yang diproyeksikan dalam cahaya muncul di udara.


[Nama] Taichi Mitsuba
[Usia] 19
[Level] 12
[Kekuatan hidup] 182
[Kapasitas sihir] 503
[Power] 156
[Resistance] 161
[Agility] 141
[Kecekatan] 117
[Kekuatan sihir] 260
[Keterampilan] Pedang 4, Bare-handed 3, Polearms 4, Panahan 1, Mantra tinju 2, Sihir api 3, Sihir air 3, Sihir angin 3, Sihir bumi 3, Sihir non-unsur 3, Peningkatan fisik 1, Peningkatan sihir 1 , Magic recovery 1, Negosiasi 2, Memasak 1, Appraisal eye.

Uwa, status sejatiku benar-benar ditunjukkan.
Sangat keren, [Pemeriksa Status] ini, bahkan menunjukkan Level ya?
Tapi itu tidak menunjukkan poin skill?
Tapi hei, ada apa dengan Umur 19? Umurku sudah 29 tahun.
"Itu" membuatku remaja, ya? Mungkin benar karena lemak di perutku juga hilang.

"Yah, benda ini luar biasa ..." (Taichi)

Aku berbicara dan melihat sekeliling, tetapi semua orang hanya membuka mulut lebar-lebar.
Hah, apa itu artinya?

"Level 12 dengan statistik seperti itu cukup aneh .......... Tapi dengan kapasitas Sihir yang luar biasa dan kekuatan Sihir." (Mark)
"Keterampilan Pedang dan Polearmnya 4!?" (Walls)

Dimulai dengan Mark-san dan Walls, diikuti dengan Lent-Chan dan lainnya, semua orang mulai berbicara satu sama lain dengan terkejut.
Sekarang, aku punya perasaan yang sangat, sangat buruk.

"""Pahlawan"""
"Tidak, itu hanya kesalahpahaman, sungguh." (Taichi)

Tentu saja, aku langsung mengelak.
Petualang normal yang sangat kuat sudah baik-baik saja. Aku tidak ingin ada tanggung jawab menjadi Pahlawan.
Akankah aku ditugaskan mengalahkan Raja Iblis tanpa imbalan uang sebagai hadiah !?
Seperti di game-game itu! Game-game terkenal itu!

"Seperti yang aku katakan sebelumnya aku datang dari pedesaan dan tinggal bersama guruku. Ibu dan ayahku adalah orang normal tanpa sedikitpun garis keturunan Pahlawan di dalam kami. Dan alasan aku tinggal sendirian dengan guruku adalah ketika kedua orang tuaku meninggal karena sakit, dia akhirnya membawaku. " (Taichi)
"Menyerahlah. Dengan hanya Levelmu, kamu sudah mendapatkan statistik setinggi ini. Kau tidak bisa membahas ini sekarang. Dan juga asal kau tidak terlibat dalam hal ini. " (Twanich)

Komandan Twanich menggelengkan kepalanya.
Terlihat salah karena statistik dasar ya?

"Dengar, dengan orang normal, untuk setiap 1 Level, statistik dasar mereka akan naik hanya 1-3. Bahkan jika itu bervariasi dengan bakat ... Tapi digit ini benar-benar keluar dari dunia ini. Itu tidak mungkin kecuali kamu kembali seorang Pahlawan. Terutama dengan kekuatan Sihir tingkat tinggi ini. " (Mark)

Mark-san juga meragukanku.
Ugh, aku tidak bisa menemukan alasan.

"Oke ............... aku menyerah. Hanya apa yang perlu dilakukan Pahlawan?" (Taichi)
"Sebagai permulaan, kau memiliki banyak tugas untuk dihadiri. Pertama, kau harus melaporkan di mana kau tinggal, di negara mana kau mendaftar sebagai petualang, melaporkan status Pahlawanmu ke guild Petualang, dan melaporkan ke negara ketika ada panggilan untukmu. Dalam kasus seorang Pahlawan yang tinggal di negara yang memiliki perintah pemanggilan, ia juga perlu melapor ke sana juga. "(Twanich)

Komandan Twanich menjawab pertanyaanku.
Pernyataan pertama baik-baik saja, tetapi menjawab panggilan itu merepotkan.
Selain itu, apa yang harus aku lakukan jika aku sedang dalam quest, apakah aku harus meninggalkannya?

"Sisi baiknya adalah kau akan mendapat bantuan dari negara lain. Kau akan mendapatkan izin yang memungkinkanmu untuk bepergian antar negara tanpa batas. Jika kau akan menghadapi inspeksi, kau bisa melewatinya. Itu akan membuat perjalananmu lebih mudah kan? Hal lain tentang kondisi kedua, tentang panggilan, negara yang mengajukan permintaan, dan negara tempatmu tinggal keduanya perlu memberimu dukungan penuh dalam setiap aspek. Seperti ketika kau bekerja sebagai seorang petualang dan tidak mungkin meninggalkan quest. Negara-negara akan mengambil alih untukmu dan menyelesaikan quest. "(Twanich)

Aku mengerti. Sepertinya batasnya lebih rendah dari yang kupikirkan.

"Ada banyak detail, tapi itu terutama. Jika suatu negara dalam posisi di mana mereka membutuhkan kekuatan Pahlawan, mereka akan menyiapkan hadiah yang pas. Dan panggilan utamanya adalah tentang menaklukkan monster yang terlalu banyak untuk mereka tangani." . " (Twanich)
"......................... Jadi, aku hanya akan ditempatkan sebagai kekuatan untuk menghilangkan monster yang tidak bisa mereka kalahkan ya?" ( Taichi)

Alis Komandan Twanich berkedut ketika mendengar komentarku.

"Jangan terlalu khawatir. Bagiku, jika aku bisa melawan mereka, aku ingin melakukannya untuk negaraku dan orang lain juga." (Taichi)

Ini adalah cerita umum yang sama untuk kedua dunia.
Akhir sang Pahlawan.

"Kau benar-benar waspada ... Setelah ini, silakan pergi ke ibukota untuk menerima tugas resmi Pahlawan." (Twanich)

Setelah selesai, dia berjalan keluar bersama Walls dan para pengikutnya, meninggalkanku dengan pasukan tentara sihir.

"Kau adalah Pahlawan pertama Kerajaan Karendale dalam 50 tahun. Segala sesuatunya akan menjadi bergelombang, tapi lakukan yang terbaik." (Mark)

Mark-san memukul bahuku dengan ringan untuk berterima kasih atas kerja kerasku.
Sekarang aku punya sihir profesional, aku harus bertanya kepadanya tentang sihir.
Ya, mari kita bertanya kepadanya tentang beberapa sihir bertahan hidup yang diperlukan.

"Baiklah, bisakah kamu mengajariku lebih banyak tentang sihir? Aku telah mempelajari 4 bentuk sihir unsur dan non-unsur dari guruku, tetapi selain itu, aku bahkan tidak tahu nama mereka ......... ..............." (Taichi)

Aku masih memiliki beberapa emosi yang saling bertentangan.
Namun, informasi adalah senjata.
Dan aku membutuhkannya sebanyak yang aku bisa.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

-Pahlawan-
Kau bisa menyebutnya mutan dari spesies manusia. Mereka bisa 1 dalam seratus ribu atau bahkan 1 dalam jutaan. Pertumbuhan dalam statistik mereka adalah 2 hingga 6 kali lipat dari manusia normal.
Banyak negara telah menandatangani perjanjian sekitar 500 tahun yang lalu, setuju bahwa mereka tidak akan memperlakukan Pahlawan sebagai milik negara mereka sendiri.
Mereka harus menjadi kekuatan dunia melawan makhluk yang membahayakan spesies manusia. (Seperti monster raksasa seperti naga.)
Ada banyak cerita yang diturunkan yang mengatakan bahwa seorang Pahlawan yang berpengalaman dapat menjatuhkan naga yang biasanya membutuhkan seribu pasukan ksatria.
Ketika Pahlawan bergerak sesuai dengan perjanjian, mereka mendapat dukungan dan perlindungan penuh dari negara.

Di masa lalu ada Raja Iblis yang ingin menaklukkan dunia. Dia mungkin juga seorang Pahlawan.