Ch 8 Setelah kencan, aku tidak sengaja ...... (judul palsu)






Setelah matahari terbenam. kami yang memenangkan pertempuran dan kembali lebih awal daripada dalam jadwal, sekarang menerima sambutan yang ramah dari penduduk kota.
Itu juga karena kami membawa kembali kepala Troll yang telah kami taklukkan juga.
Aku membawanya keluar dari inventaris sebelum memasuki kota karena permintaan semua orang.
Tentu saja, itu sangat berat, aku harus mmbawanya dalam perjalanan kembali? tidak mungkin.
Ada juga orang-orang yang berdoa untuk para dewa juga.

Ketika kami berbaris kembali ke markas ksatria.
Kita diizinkan untuk bubar dan sekarang pergi dengan cara kita sendiri.
Yah, kita harus kembali dan melapor ke guild terlebih dahulu.

"Marl, apakah kau masih baik-baik saja? Aku berpikir untuk melapor ke guild dulu, maukah kau ikut?" (Taichi)
"Aku baik-baik saja, ayo pergi" (Marl)


Jadi aku membawa Marl yang saat ini masih bersemangat dengan sambutan sebelumnya ke guild Adventurer bersama.
Ada beberapa petualang yang ikut dengan kami juga, dan ada beberapa yang sudah pergi dan pergi ke kota.
Ethan juga ikut dengan kami.

"Jika kau ingin merayakan! Kau butuh uang!" (Ethan)

Itu benar.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Oh, kau sudah kembali. Setelah kalian pergi, ada banyak goblin terlihat di sekitar kota. Aku khawatir apa yang terjadi dengan kalian." (Ulz)

Pria tua Ulz ​​membuat wajah lega ketika dia melihat kami.
Tapi kita harus memberitahunya kabar buruk itu.

"3 tidak selamat ya ................." (Ulz)

Mayat 3 petualang mati yang telah diterima guild dari para ksatria, pihak guild mengatakan mereka akan membantu mengubur mereka di pemakaman kota, dan mengirim kembali barang-barang mereka ke keluarga mereka.
Kartu Adventurer tampaknya digunakan sebagai tag anjing.
Aku melihat salah satu orang tua, membawa 3 di punggungnya ke pria tua Ulz.

"Sekarang, semua orang bawa kartu kalian ke sini untuk diperiksa." (Ulz)

Semua orang patuh melakukan apa yang dia katakan, dan mulai memberikan kartu namanya.
Staf guild memeriksanya satu per satu dan membayar mereka hadiah.

"OI, apakah kau beneran?" (Ulz)

Ketika pria tua Ulz ​​memeriksa kartuku, dia mengeluarkan suara yang mengejutkan.
Tentu saja, itu telah mencatat 3 Troll yang terbunuh juga.

"Pria tua, orang ini adalah yang asli. Ketika aku berada di depan, aku melihatnya membakar 3 Troll, dan membantu para Ksatria mengambil satu dengan sihir juga."
"Ah, aku juga melihatnya, itu bukan kesalahan. Setelah itu, dia membunuh satu yang dia bakar dengan satu pukulan, dan juga 2 yang lain yang datang kemudian."
"Dia memukulnya dengan tangan kosong."
"Apakah kau bercanda?" (Ulz)
"Sebenarnya, dia mengangkang di atasnya, dan seperti ORAORAORA" ( TL : za warudo :v )
"Kau juga membawa mayat Troll, tunjukkan padanya."

Petualang yang melihat perbuatanku terus mengkonfirmasi dan memujiku.
Hahaha, tidak perlu banyak memujiku, kawan.
Lalu kami berjalan ke gudang.

"Ini mengejutkanku, ini akan menghabiskan banyak biaya." (Ulz)

Pria tua Ulz ​​membocorkannya ketika dia melihat 3 mayat Troll yang berjejer di lantai.
Mayat monster yang diburu oleh petualang akan terjual habis sebagai bahan di pasar.
Tentu saja, harga jual di luar akan lebih mahal daripada harga beli.
Tetapi sebagian dari keuntungan akan kembali ke guild Adventurer juga.
Untuk membuatnya lebih sederhana, semakin banyak petualang membawa kembali mayat, semakin banyak serikat akan mendapat untung.

"Berapa harganya?" (Taichi)
"Kulit dan tulang Troll bagus untuk membuat senjata dan pelindung. Lemak itu bisa digunakan sebagai pelebur emas. Dagingnya bisa dijual dengan harga tinggi juga, sayangnya kepalanya rusak, biayanya masih mahal. Tanpa inspeksi seharusnya tidak  berada di bawah 30 emas untuk 1 mayat dan hadiah penaklukan adalah 5 emas per 1 Troll. Kira-kira seharusnya sekitar 105 emas "(Ulz)
"Itu jumlah yang tidak masuk akal untuk sebuah pekerjaan." (Taichi)

105 koin emas, itu artinya aku mendapat 10 juta dan 6 ratus ribu yen.
Petualang bukan hanya bisnis yang sangat menguntungkan.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Untuk semua petualang! CHEER!"
""""CHEERR!""""

Kami mengangkat cangkir kami dan bersulang.
Setelah aku mendapat uang dari hadiah, aku memulai pesta perayaan dengan mengundang semua petualang yang berpartisipasi.
Ada sekitar 20 orang di sini, jadi aku memesan toko khusus untuk pesta ini.
Sekalipun harganya 5 koin emas untuk memesan ini semua kamu bisa makan dan minum pesta, tapi aku kaya juga jadi tidak ada masalah.
Dan itu lebih baik daripada yang lain pada iri.
Ada beberapa petualang wanita yang mengirim tatapan juga.
Tapi, penjagaan Marl-san terlalu berat, dan dia tidak meninggalkan celah.
Ah, selamat tinggal payudara berlimpah.
Pada minuman penuh throttle malam itu dan teriakan, kami kembali ke penginapan dan tidur pulas.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Pagi selanjutnya.
Ketika aku bangun, dan mulai menggoda Marl, suasana hati kami membaik.
Kemarin, itu bentuk kasar dari bertahan dan bertarung juga, jadi kami memiliki efeknya  dari pagi.
Dan untuk Marl? Berbeda dengan stamina kami yang tinggi, ya.
Dia sekarang tidur nyenyak menggunakan lenganku sebagai bantalnya.

Tapi, yah aku juga terlalu mudah.
Bahkan tanpa tahu apa-apa tentangnya, aku menerima Marl.
Tapi bisa meringkuk dengan gadis itu yang kusukai setiap hari. Membuatku berpikir, boneka juga baik-baik saja, Apa pun yang terjadi, akan terjadi!
Um,akua tidak salah. Apakah aku laki-laki?

Aku menggunakan sihir kehidupan sehari-hari untuk membersihkan tempat tidur dan tubuh kita. Ayo terus berbaring.
Ketika saya membuka status dan memeriksa. Lv ku menjadi 12 dan aku memiliki 42 poin keterampilan tersisa.
Sementara aku mencari-cari status, Marl bangun.

"Mou ...... Taichi-san, melakukannya dengan kasar meskipun pagi hari." (Marl)

Kemudian dia mendekat dan mencium.
Hei, jangan lakukan itu, idiot! Ini akan sulit lagi.
Aku tidak akan bertanggung jawab jika itu terjadi!

"Ufu, Taichi-san benar-benar cocok untukku ---" (Marl)
"Berisik, haruskah aku memberimu pelajaran." (Taichi)
"Ahn ........ A, tunggu, Taichi-sannn" (Marl)

Ketika kita akan memulai putaran ke-2, pintu terbanting dengan suara keras.
Ketika aku melihat pintu yang terbuka, aku melihat Pinea yang urat-urat di kepalanya bermunculan, berdiri di sana.

"Aku minta maaf karena menghalangi pelanggan-san. Tapi sekarang saatnya untuk membersihkan, bukankah kamu sudah keluar .........?" (Pinea)

Maafkan aku.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Ufufu, selama beberapa hari terakhir ini, jika aku tidak dilindungi. Aku seharusnya sudah hamil." (Marl)

Marl berbicara dengan lincah sambil tersenyum bahagia.
Aku mendengar bahwa jika petualang wanita menginginkan, ada layanan guild untuk sihir Kontrasepsi.
Jadi tidak akan ada masalah yang terjadi, ada juga cerita tentang monster sesat yang menculik wanita untuk berkembang biak, jadi ukuran ini penting.

Tapi, monster mesum huh ............................. Sama seperti imajinasiku.

Karena alasan lain, itu untuk para wanita yang ingin menjadi petualang, tetapi harus berhenti karena hamil.
Contoh jika party campuran gender dan seseorang di party hamil, itu akan dibubarkan.
Jadi sihir Kontrasepsi populer sejak dulu.
Tapi ada juga yang giat hamil, atau karena dia menemukan kekasih dan ingin hamil juga ada.
Jadi yang tersisa di party masih kesulitan.
Jika mereka menemukan anggota baru, maka itu adalah hal yang baik tetapi itu masih tidak mudah.

Dan sihir ini juga meredakan rasa sakit dalam suatu periode. Jadi itu bahkan menjadi populer di kalangan warga normal baru-baru ini.
Sisi ini juga berkat itu, untuk itu, saya tidak perlu menahan banyak hal.

"Baiklah, apa yang harus kita lakukan hari ini. Kita juga mendapat uang dari Troll, bagaimana kalau kencan bersama?" (Taichi)
"Eh?" (Marl)

Marl menatapku dengan mulut terbuka.
Apa reaksi itu?
Apakah kau pikir aku orang yang hanya bekerja dan berlatih?

"Apa, punya masalah?" (Taichi)
"Tidaktidak! Ayo pergi!" (Marl)

Lalu Marl memeluk lenganku dengan gembira.
Oh, matanya bersinar, sangat imut.
Dan kami mendapat 35 koin emas per mayat Troll.
Bersama dengan imbalan penaklukan goblin, kita sekarang memiliki lebih dari banyak.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Dan ....... Kenapa tempat pertama kita datang adalah toko senjata?" (Marl)

Marl menyipitkan matanya dengan tidak senang.

"Yah ... masalahnya adalah, pedangku patah berkeping-keping kemarin. Bahkan Marl memiliki pedang yang tergantung di pinggangku kan? Jika seorang pria sepertiku tidak memilikinya, itu akan terlihat buruk kan?" (Taichi)

Menempatkan staf tempur sangat membingungkan.
Ketika dia melihat pinggangnya, lalu di pinggangku, dia mengangguk.

"Tentu saja, aku seorang wanita dan aku juga membawa pedang jika Taichi-san tidak memilikinya akan dipandang buruk." (Marl)

Benarkan? Begitu. Aku berjalan ke konter.
Luise ada di sini hari ini juga, tetapi dia ditempati oleh pelanggan lain.
Ketika aku tiba di konter, Pemilik Kucing mengeluarkan asap dari pipa.

"Selamat datang, apa yang kau inginkan untuk hari ini-ne?" (Pemilik Kucing)
"Ou, aku ingin pedang, yang bisa menahan input kekuatan sihir, dan aku bisa mengenai kepala Troll tanpa patah." (Taichi)

Ketika dia mendengar pesananku, dia mengangkat alisnya.
Ah, wajah yang mengatakan "Jangan bercanda".

"Tunggu, untuk pemula seperti Onii-san yang bahkan tidak tahu serangan Sihir, baru saja kembali dan latih -------" (Pemilik Kucing)

Sebelum dia selesai berbicara, aku memfokuskan kekuatan sihirku di ujung jari telunjukku dan menusuk wajahnya.
Pemilik membalasnya dengan pipa ajaibnya.
Bang
Suara tumbukannya keras, dan pipa milik pemilik sedikit didorong ke belakang.
Mata pemilik terbuka lebar.
".............. Aku terkejut-ne" (Pemilik Kucing)

Dia harus dimaksudkan untuk mendorong jariku ke belakang.
Tapi pipanya malah terdorong ke belakang, jadi dia terkejut.
Dan juga karena bagian dalam pipa yang dibuang, jadi dia mendorongnya ke pakaiannya.

"Tapi itu mahal lho? Berapa anggaranmu?" (Pemilik Kucing)
"Un, Lalu sekitar 10 medali emas." (Taichi)
"Hmmm, begitu-ne" (Pemilik Kucing)

Kemudian, Pemilik melompat dari konter dan terhuyung-huyung pergi.
Apa itu? Apa itu imutnya?
Nah, jika ada kucing, mengapa tidak ada anjing?
Jika aku harus memilih sutau sisi, aku pasti akan memilih anjing.

Ketika aku melihat Marl, dia juga menatap Pemilik dengan hasrat yang membara.
Itu juga terlihat lucu di dunia ini, ya?

"Ini adalah hal-hal yang berada dalam kisaran anggaranmu, ada yang sedikit mahal. Tapi hanya 10 emas tidak akan cukup-ne" (Pemilik Kucing)

Pemilik mengambil beberapa pedang pendek yang memiliki panjang yang sama dengan pedang lamaku.
Ada 3 dari mereka, jadi aku mencoba memegang dan menariknya keluar dari sarungnya untuk menguji beratnya satu per satu.

"Hm, Kelihatannya bagus untuk cadangan, tapi sedikit cahaya. Marl akan lebih cocok untuk ini" (Taichi)

Lalu aku membiarkan Marl memegangnya.
Dan ada satu yang dia minati, jadi dia terus melihat yang itu.
Yang dia tertarik adalah pedang logam melengkung hijau, yang memiliki pola di atasnya.
Ada juga pola ukiran yang halus di pegangannya.

"Apakah kau menyukainya?" (Taichi)
"Eh? Ah, aku hanya berpikir itu terlihat indah, dan dengan mengangkatnya, itu sangat ringan." (Marl)

Kemudian dia menyarungkannya kembali ke sarungnya.
Um, dia menyukainya.

"Pemilik, apakah kamu memiliki pisau yang lebih panjang?" (Taichi)
"Ya, untuk Onii-san, pasti ini?" (Pemilik Kucing)

Lalu dia menunjukkan padaku pedang panjang yang dibuat dengan halus.
Ketika aku menghunuskan, aku melihat pisau putih yang tidak ternoda.
Berat dan perasaan ketika aku memegangnya di tanganku juga sempurna. Jika itu panjang pedang ini, aku bisa memenggal Troll dengan mudah.

"Hebat, Ini dia. Aku akan mengambil ini dan ini, 2 pedang ini, bisakah kau memberiku diskon?" (Taichi)

Aku kemudian memilih untuk membeli pedang panjang yang diambil Pemilik, dan pedang pendek yang disukai Marl.
Marl saat ini sedang sibuk memilih panah otomatis barunya, jadi dia tidak menyadarinya.

" 2 barang ini 25 emas, aku bisa memberimu 24, tapi toko kami tidak akan membiarkanmu memberi tahu?" (Pemilik Kucing) (TL : toko nya memberi tahu tidak menerima hutang)
"Wahaha, jangan memandang rendah aku. Hal-hal seperti ini harusnya ini." (Taichi)

Lalu aku mengambil 24 koin emas untuk membayar Pemilik tanpa kehilangan satu koin pun.
Matanya terbuka lebar lagi.

"Aku terkejut-ne .............. Di mana kau mendapatkan uang dalam jumlah besar ini?" (Pemilik Kucing)
"Aku membunuh 3 Troll dan menjual mayatnya. Seharusnya tidak lama sebelum bahan Troll keluar di pasar." (Taichi)
"Aiyaaaaa, Onii-san selalu membuatku terkejut-ne" (Pemilik Kucing)

Aku menaruh pedang panjang di sarung pedang di pinggangku dan memeriksa kondisinya.
Untuk pedang pendek, mari kita bertujuan untuk waktu yang baik dan memberikannya kepada Marl.

"Hm, apakah ini dibuat dari Mithril?" (Taichi)
"Ya, dua yang ini terbuat dari Mithril-ne, Mithril tahan lama, tidak pecah, tidak bengkok, tidak pudar, tidak bisa rusak. Itu bisa disebut salah satu logam terkuat-ne. Itu juga memiliki kemampuan sihir yang sangat tinggi, bahkan jika kau memasukkan banyak kekuatan sihir, itu tidak akan mudah rusak. "(Pemilik Kucing)

Ketika aku menggunakan mata Appraisal di atasnya, namanya menunjukkan "pedang Mithril."

Meskipun itu tidak meningkatkan statistik sihirku sebanyak itu, tapi itu berfungsi sebagai senjata jarak dekat yang tinggi.

"Dan pedang lain adalah item langka dengan sihir elemen angin yang diilhami dengannya. Itu memiliki penurunan berat badan dan kecepatan meningkatkan sihir di dalamnya juga, yang akan membuat gerakan pengguna lebih cepat." (Pemilik Kucing)

Aku menggunakan mata Appraisal di atasnya, pedang pendek juga menunjukkan "pedang pendek Mithril".
Seperti kata Owner, ia memiliki sihir pengurangan berat badan dan kecepatan meningkatkan sihir atribut elemen angin yang diilhami dengannya.

"Terima kasih, Luise memang sibuk." (Taichi)
"Seperti itu setiap hari-ne" (Pemilik Kucing)

Ketika aku berpisah dengan Pemilik, dia meringkuk sehingga membuatnya mendesah, aku keluar dari toko dengan Marl. ( TL : mendesah bukan dalam artian yg buruk tapi capek bekerja )
Luise masih terjebak dengan pelanggan yang sama, dan dia terlihat kesal.
Tapi aku masih berkencan dengan Marl, jangan memunculkan hidungku dihadapannya.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Setelah itu adalah kencan normal.
Kami berjalan-jalan dan membeli makanan ringan untuk dimakan, menonton pertunjukan jalanan di Central Plaza, melihat-lihat toko pakaian dan aksesoris.

"Ngomong-ngomong Marl, barang-barangmu terlihat sedikit, apakah kau memiliki masalah dengan pakaian atau sesuatu?" (Taichi)

Marl adalah seorang wanita, tentu saja, dia ingin banyak pakaian untuk perubahan suasana hati.
Lebih jauh lagi, gadis ini adalah putri asli.

"Jika ada terlalu banyak barang, itu akan menjadi beban ......... Padahal, aku juga ingin baju baru." (Marl)

Lalu dia menunjukkan sedikit senyum sedih.
Benar, jika mereka tidak memiliki persediaan sepertiku, mereka tidak dapat menyimpan terlalu banyak pakaian.
Jika aku memiliki basis seperti rumah kontrakan, maka itu adalah cerita yang berbeda.
"Kau bisa memasukkannya ke dalam inventarisku, jangan pedulikan itu." (Taichi)
"Masih ............." (Marl)

Dia masih menahan diri.
Hanya perlu memberinya sedikit dorongan

"Hal lain adalah, aku juga ingin melihat Marl mengenakan pakaian imut." (Taichi)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Jika aku berbicara tentang hasilnya: Ini berlebihan.
Kami melewati toko-toko pakaian satu per satu ketika aku sadar sudah malam.
Tetapi bagiku, membeli satu kostum penari yang menunjukkan banyak kulit lebih dari puas.
Tetapi ketika kau menjadi puas, kau menjadi lebih lelah.
Kami sudah bicara tentang pakaian, jadi saya beli juga.
Sekarang, kita beristirahat di bangku di sudut Central Plaza.

"Ahhh, itu sangat menyenangkan! Sudah begitu lama sejak aku berbelanja sebanyak ini!" (Marl)

Marl menjatuhkan dirinya di bangku, dan merentangkan tangan dan kakinya dengan senyum penuh.
Aku melihat Marl tersenyum berkali-kali. Tapi ini senyum paling cerah yang pernah kulihat di wajahnya.

Bel malam berdering.
Ketika bel berbunyi, sebagian besar toko tutup, orang-orang kembali ke keluarga mereka, beberapa pergi ke bar.

Hadiah dari penaklukan Troll, aku memberi Marl 10 koin emas.
Karena, dia memberi tahuku kelemahannya, dan memberiku perlindungan juga.
Padahal itu sangat berbahaya.

Selain itu, aku juga memberinya 20 koin emas untuk kebutuhan sehari-hari seperti yang kami sepakati sebelumnya.
Dan biaya pakaian saat ini diambil dari kebutuhan itu.
Karena dari perjanjian ini juga termasuk dalam biaya pakaian dan makanan.

"Yah, aku juga harus belajar banyak hari ini." (Taichi)

Bagi dunia ini, pakaian yang siap pakai adalah yang ke-2, itu membuatku kaget.
Dan mereka semua memiliki desain yang unik, mereka tidak memiliki duplikat.
Tapi itu bisa dipahami, karena semuanya dibuat berdasarkan pesanan.
Mereka tidak memiliki yang diproduksi massal, setiap bagian buatan tangan.
Dan jika mereka bukan yang disesuaikan untuk diri mereka sendiri, mereka perlu menyewa seorang penjahit untuk membuat, yang membutuhkan banyak uang.

Untuk alasan itu, orang normal membuat pakaian mereka sendiri.
Jika mereka tidak memakainya lagi, mereka akan menjualnya.
Dan kemudian orang lain akan membelinya untuk digunakan.
Jika mereka bosan akan menjualnya lagi, ulangi lingkaran ini.

Jadi seperti yang aku jelaskan, ada banyak spesialis dalam mengelola pakaian bekas.
Untuk dasarnya, ada beberapa pakaian longgar dan polos juga, yang lain lucu atau erotis.

"Ehm, Taichi-san, pakaian itu, apakah aku benar-benar harus memakainya?" (Marl)
"Aku sudah membelinya, tentu saja." (Taichi)

Dia bertanya padaku, karena senyum curigaku beberapa waktu yang lalu pasti.
Mau bagaimana lagi, karena ini semua pakaian erotis harus digunakan oleh pekerja yang baik hati.
Bahkan jika Marl adalah tipe imut, tetapi jika dia mengenakan pakaian tipe erotis ini, aku ingin melihat seperti apa dia nantinya.

"Ah, benar. Ada hadiah lain untukmu." (Taichi)

Aku mengeluarkan pedang pendek Mithril yang aku beli dari toko senjata dari inventarisku, dan memberikannya kepada Marl yang duduk di sebelahku.
Marl menerimanya dengan wajah yang sangat terkejut.
Um, kamu akan merasa bersyukur.

"TUNGGU !? EH !? APAKAH INI, BENERAN!?" (Marl)

Ketika kau melihatnya berbicara seperti itu, dan memeluk erat di dadanya.
Itu berarti dia tidak akan pernah mengembalikannya dengan pasti.

"Aku punya banyak alasan, tapi itu akan melelahkanku jika aku menjelaskan. Jadi, tolong terima saja tanpa bertanya, oke?" (Taichi)

Yang benar adalah aku melihatmu menyukai.
Jadi aku membelinya, itu terutama dan semuanya.

"................... Y, Ya" (Marl)

Marl memerah, dan menundukkan kepalanya.
Apa? Reaksinya sekarang aneh.
Dan orang-orang di sekitarnya melihat ke sini dengan bangga di mata mereka dan tampaknya senang dengan kita.

apa yang sebenarnya dibahas?

Dan kemudian aku membawa Marl yang memeluk pedang pendek di tangannya ke Burning Golden Bed seperti itu.
Pinea yang melihat kita. Mulai berjalan ke sini.

"Selamat datang kembali, bagaimana kabarmu ......... Hoho" (Pinea)

Ketika dia melihat Mithril pedang pendek di lengan Marl, dia menyeringai lebar.
Apa yang harus aku katakan, aku benar-benar memiliki firasat buruk.

"Hehhehhe, aku tidak tahu bagaimana kau melakukannya, tapi kamu tidak buruk Onii-san. Kau bahkan membelikannya pedang pendek Mithril. Bukankah itu hebat, Marl?" (Pinea)

Pinea tersenyum seperti orang tua meskipun wajahnya tidak cocok untuk itu, dan menggunakan sikunya untuk mengenai perutku.
Jika kau melihat penampilan luarnya, ia terlihat seperti gadis loli normal, tetapi kenyataannya, ia bahkan lebih tua dariku dan juga Nyonya tempat ini.
Pada awalnya, aku pikir dia adalah putri pemilik, tetapi aku salah. Sebenarnya, dia adalah istrinya.
Dan aku mengetahui fakta ini kemarin. Dwarf, betapa menakutkannya.

Tapi tetap saja, aku tidak mengerti.
Apa artinya semua ini?

"Hei, apakah memberikan pedang pendek Mithril kepada seseorang memiliki arti khusus?" (Taichi)
"" EH? "" (Marl & Pinea)
"Eh?" (Taichi)

Mengapa atmosfer membeku

"Ehh, kalau begitu? Lalu mengapa Taichi-san memberikan ini sebagai hadiah ......?" (Marl)
"? Aku melihatmu menyukainya, dan itu bisa digunakan untuk membela diri juga." (Taichi)

Ketika mereka mendengar penjelasanku, Pinea tersenyum berkedut. Adapun Marl, dia mulai menangis dan sepertinya dia akan menangis setiap saat.
"Ehh, meskipun aku tidak mengerti semua itu, tapi tolong jangan menangis, oke? Pinea, bisakah kau jelaskan kepadaku?" (Taichi)

Pertama, aku memeluk Marl yang mulai mengeluarkan isak tangis dan membelai kepalanya, sambil meminta Pinea untuk penjelasan.
Pasti ada kebiasaan atau tradisi yang tidak aku ketahui.
Marl memegang kepalanya di bahuku dan mulai menangis.
Um, kebiasaan dunia lain sulit dipahami.

"A, ummm. Kamu benar-benar tidak tahu? Tapi itu masuk akal?" (Pinea)
"Ya, aku tidak mengerti sama sekali. Aku tinggal dengan guruku di gunung di pedesaan dan berlatih dengannya sampai saat ini, Jadi aku tidak tahu banyak akal sehat di sini." (Taichi)

Ketika dia mendengarnya, Pinea memukul dahinya dengan tangannya.
Dan menjelaskan dengan suara muak.

"Secara umum, jika seorang pria memberikan pedang pendek Mithril kepada seorang gadis, itu berarti [Menjadi milikku dan menggunakan pedang ini untuk melindungi kemurnianmu], kau tahu?" (Pinea)
"Ehh, Ini proposal? Pernyataan cinta?" (Taichi)
"Apakah itu memiliki maksud lain, tolol?" (Pinea)

Akal sehat, kau tahu? ketika aku mendengar itu dari Pinea, aku melihat ke langit-langit.
AKU TIDAKK SALAHHHHHHHH

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

Marl, yang menangis sampai matanya bengkak, duduk di tempat tidur dan menghadapku yang duduk di kamar kami.

"................. Kamu harus menyiapkan makan malam, kan, kenapa kamu tidak turun?" (Taichi)
"Aku tidak bisa meninggalkan pantat bodoh yang membuat seorang gadis menangis sendirian dengannya." (Pinea)

Dan aku tidak mengerti mengapa Pinea berdiri di dekat kami dan memelototi kami.
Aku membuatnya menangis, meskipun aku tidak bermaksud demikian, kau tahu?

"Yah, Marl, bisakah kau dengarkan aku dulu?" (Taichi)

Marl, yang menatap pedang pendek Mithril di pangkuannya, mengangguk.
Sepertinya dia masih mendengarkan.

"Aku akan mengatakan ini dengan lurus, aku memberimu pedang itu sebagai hadiah tanpa mengetahui kebiasaan itu sebelumnya." (Taichi)

Marl mengeluarkan suara isak lagi ketika dia mendengarku.
Tolong, hentikan, atau Hp hatiku akan menjadi nol.

"Bagaimana aku harus mengatakan ini ............" (Taichi)

Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan dalam situasi ini.
Tenang, pada saat seperti ini, aku harus mengatakannya dengan jujur.

Aku mengambil pedang pendek Mithril dari pangkuan Marl.

Tindakanku membuat Marl mengangkat kepalanya dan menatapku dengan mata putus asa.
Pinea terkejut sehingga dia tidak bisa berbicara, dan membuat wajah yang sangat menakutkan.

"................... Maukah kau mengambil ini lagi?" (Taichi)

Aku menggunakan kedua tanganku untuk mengangkat pedang pendek Mithril untuk diberikan pada Marl.
Marl yang masih tidak bisa memproses apa yang terjadi, membiarkan mulutnya terbuka, lalu.

"...................... YA!" (Marl)

Wajahnya yang membengkak dan menangis sekarang berubah menjadi wajah yang tersenyum.
Pinea yang berkata [Ah, ya, ya, aku sudah puas] dan meninggalkan ruangan.
Aku sudah bilang untuk pergi dari awal.
Kami berbaikan. Aku sekarang duduk di sampingnya dan mengeluarkan handuk dan membersihkan wajahnya.
Marl terlihat seperti dia geli tetapi biarkan aku membersihkannya dengan patuh. Lalu aku memeluknya dan mendorongnya ke bawah.

"Aku benar-benar bahagia." (Marl)
"Begitukah" (Taichi)

Aku membelai kepalanya dan menciumnya.
Dan malam ini adalah malam yang panjang.

Setelah kencan, aku tidak sengaja melamarnya.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

-Bahan untuk senjata dan baju besi-
Bahan yang digunakan untuk membuat senjata dan baju besi di dunia ini dapat diatur menjadi 2 kategori utama.
Pertama, Bijih Logam seperti tembaga, besi, baja, kuningan.
Untuk bijih Sihir normal seperti Mithril, Light kuarsa, Orichalcum.

Lainnya adalah bahan dari monster seperti taring, tulang, kulit, kulit.

Senjata dan baju besi yang terbuat dari bijih logam normal lebih mudah diproses dan lebih murah, dan jika itu dibuat oleh pengrajin yang baik-baik saja. Ini akan keluar dengan daya tahan tinggi, jadi paling populer.

Senjata dan baju besi yang terbuat dari bijih Ajaib sulit untuk diproses, dan urat bijih lebih sedikit sehingga lebih mahal tetapi kinerjanya juga jauh lebih tinggi.

Dan senjata dan baju besi yang terbuat dari bahan monster, kualitasnya bervariasi tergantung pada berbagai alasan. Bahkan jika kau menggunakan bagian yang sama dari spesies monster yang sama, kau tidak akan mendapatkan kualitas gigi yang sama.
Tetapi jika itu senjata dan baju besi yang terbuat dari spesies peringkat tinggi seperti naga, kinerjanya akan lebih tinggi daripada yang terbuat dari bijih ajaib.
Dan untuk dasarnya, sebagian besar lebih ringan dari logam.
Itu sebabnya ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan bagian monster sebagai bahan.