Ch 7 Memukul semak-semak mencari goblin tapi menemukan sesuatu yang lain.





Di malam hari, sesaat sebelum bel tengah malam. Aku dan Marl sedang menunggu di pertemuan gerbang barat.
Kami sudah makan, dan kondisi kami telah prima.
Ada beberapa petualang yang datang ke sini lebih awal juga.
Tidak terlalu jauh, satu divisi dari Knight Order juga berkumpul, mereka semua mengenakan baju seragam yang sama.
Lv terendah dari anggota knight itu adalah 10, dan mereka semua setidaknya memiliki skill Sword Lv.2.
Dan pemimpin pasukan penaklukan ini memiliki Lv. 22, dia juga memiliki skill Sword Lv.3, aku yakin dia kuat.


Di sisi petualang, itu tidak bisa dibandingkan dengan yang lainnya.

Sebagai contoh, Ethan hanya Lv.4, Marl hanya Lv.2.
Tapi aku tidak bisa mengkritik mereka, aku juga hanya Lv.5.

Di sisi urutan ksatria, ada mage juga .......... Meskipun hanya ada 1, hal yang sama di sisi ini.
Rambut panjang keemasan, seperti gadis yang dimanjakan.
Mungkin karena dia adalah prajurit sihir, dia mengenakan jubah, bukan baju besi seperti yang lainnya.
Un, tapi kamu sudah bisa menebak kapasitasnya dengan melihat gundukan jubahnya, dia punya yang sangat besar.

"Dia sangat cantik bukan --------" (Marl)
"Ya, seorang prajurit sihir. Aku harus menjadikannya sebagai panutanku." (Taichi)

Keahlian yang baru saja aku peroleh seperti pisau panas.
Untuk menyaksikan pertarungan nyata penyihir nyata, itu harus menjadi pengalaman yang baik.
Aku bisa menggunakannya sebagai referensi.

"B, Benar!" (Marl)

Marl gelisah dengan komentarku.
Fuh, wajah pokerku yang tidak bersalah itu berhasil.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Dalam kegelapan malam, kami mulai pindah ke desa goblin yang ditargetkan.
Tim pengintai yang merupakan petualang hebat di atas Lv.10 memimpin, mengikuti setelah mereka adalah ksatria dan kemudian kami, para pemula mengawasi bagian belakang.
Aku, mage berada di depan para pemula ----------- Posisi ku adalah setelah urutan  para ksatria.
Orang yang menerangi jalan adalah aku, yang menggunakan sihir cahaya di ujung tongkat, dan baju besi yang dipakai orang di belakang.

Jika kita diserang, di depan ada para ksatria, dan ada petualang lain di belakang yang menjadi perisai bagiku, karena aku seorang penyihir.
Prajurit sihir-chan juga dekat.
Berbaris tidak memiliki masalah.
Ada beberapa serangan monster, tapi itu bisa ditolak oleh para petualang dan ksatria di depan.

"Ini berjalan dengan lancar." (Marl)
"Yeah ....." (Taichi)

Ketika aku melirik ke samping, aku melihat mayat yang dipindahkan ke samping untuk tidak menghalangi perjalanan.
Semuanya goblin.
Karena itu potongan sehingga sulit untuk mengatakannya.
Tapi, serangan baru-baru ini hanya goblin.

Bukankah ini terasa aneh?

Terakhir kali kami melawan mereka, mereka datang berkelompok.
Lalu mengapa mereka menyerang kita satu per satu seperti ini sekarang?
Mereka kuat dalam jumlah, jika tidak menyerang dalam kelompok maka itu tidak ada artinya.

"Sekempulan goblin! Bersiaplah untuk terlibat!"

Setelah berteriak dari depan. Aku dan Marl menyiapkan senjata kami.
Apakah ini kekuatan utama mereka?
Mereka yang sebelumnya adalah pengintai ya.

"Pastikan, dan jangan pukul sekutu kita?" (Taichi)
"Ti... Tidak masalah!" (Marl)

Meskipun namanya terlihat lemah, tetapi kekuatan panah cahaya itu nyata.

Aku mulai mendengar suara pertempuran dari depan. ------------Hah? Apakah mereka lolos dari garis depan?
Karena aku juga bertarung, suara perlahan-lahan semakin dekat.

"Mereka akan datang" (Taichi)

Goblin muncul dari kegelapan.
Ksatria telah mengelilingi prajurit sihir-chan dengan ketat, dan dia juga menyiapkan tongkat sihirnya dalam posisi rendah.
Sisi itu tampaknya tidak punya masalah.

Para goblin itu sudah menjadi target latihan sihir.
Hal pertama yang diutamakan, yah, mari kita gunakan hanya 20% untuk ancaman level ini.

"Marl, jangan maju ke depan." (Taichi)
"Y, Ya!" (Marl)

Aku meninggalkan barisan depan, dan menuju ke para goblin, menempatkan sihir pada staff bertarungku sebesar 20% kemudian aku mengayunkannya.
Ledakan. suara yang dibuatnya terlihat seperti bom lebih dari staff itu.
Banyak hal yang selama ini menjadikan goblin itu berserakan.
Mati seketika.
Bagi goblin, ini terlalu berlebihan.
Jika semua usus hilang, harganya juga akan turun.
Maka aku akan membagi dua kekuatannya menjadi 10%, itu sudah cukup.

"Ora ora! Ini dia!" (Taichi)

Aku terus melangkah maju, memukul, menghancurkan, membuang para goblin yang ada di hadapanku.
Sebelumnya, ada beberapa dari mereka yang selamat dari serangan pertama, Tapi tidak sekarang.
Marl mungkin takut memukulku, jadi dia cemas melihat ke sini.
Un, Keputusan bagus.
Jika pertarungan habis-habisan seperti ini, risiko memukul sekutumu sendiri tinggi.

Tetapi tetap saja......

"Ini masih aneh." (Taichi)

Pergerakan para goblin sangat aneh.
Melihat lebih dekat, ini tidak bisa disebut serangan, sepertinya mereka mencoba menerobos dan melewati kita.
Mereka tidak berhenti untuk mendesak, hanya ada serangan kebingungan dan larian untuk lewat.
Marl, prajurit sihir-chan dan para ksatria yang melindunginya. Mereka bahkan mencoba menyerang mereka.
Aku mencoba untuk memukul mereka, lalu menunggu serangan balik.
Dan tidak ada yang seperti yang kupikirkan.

Jadi aku mencoba memanggil kesatria yang ada di barisan belakang pasukan utama.

"Bukankah gerakan para goblin ini tampak aneh?" (Taichi)
"Ya ............ Sepertinya mereka sedang melarikan diri dari sesuatu." (Prajurit Sihir-chan)

Jawabannya datang dari prajurit Sihir-chan
Suaranya lucu seperti suara Marl, tapi sedikit lebih dingin.

"T, Taichi-san, aku merasa, berbahaya, ini terlihat sangat buruk." (Marl)
"Hah?" (Taichi)

Aku merasakan seseorang menarik lengan bajuku, aku melihat ke belakang dan menemukan Marl yang wajahnya sangat pucat dan gemetar.
Marl memiliki skill persepsi Bahaya.
Apakah skill persepsi Bahaya menangkap sesuatu?

Dan kemudian aku mendengar teriakan minta tolong dari depan.
***thud***, ada sesuatu yang jatuh di depan kita.

"Hihh!?" (Marl)

Marl melihatnya dan menjerit kecil.

Itu adalah mayat orang yang pincang dan tubuhnya bengkok ke arah yang salah.
Melihat dengan seksama pada peralatan, tampaknya menjadi seorang petualang.

"T, T, TAICHI-SAN !!" (Marl)
"Tenang, tenang dan ambil napas dalam-dalam. Marl dengarkan, aku perlu bergantung pada pengetahuanmu sekarang. Apa yang bisa membuat goblin melarikan diri dan memiliki kekuatan untuk membunuh manusia dalam satu pukulan seperti ini." (Taichi)

Bagian depan sepertinya harus melibatkan hal itu sekarang, aku masih bisa mendengar teriakan banyak waktu.
Aku tidak boleh ragu.

"Aku, jika ada sesuatu yang memakan goblin sebagai makanan, dan memiliki lebih dari kekuatan manusia yaitu ......" (Marl)

Troll.
Marl memucat sambil menjawab.

"Jangan menyerang di depan, putar dan serang dari belakang! Meskipun memiliki banyak kekuatan, itu tidak cepat, perhatikan gerakannya! Jangan pernah mencoba menerima serangannya! "

Ketika aku datang ke garis depan, aku melihat para ksatria di sekitar dan menyerang Troll dalam kelompok.
Setengah dari para petualang di garis depan terluka atau terbunuh oleh Troll sedang mundur.

"Uwa, apa-apaan itu" (Taichi)

Aku telah mendengar bahwa Troll terlihat seperti manusia raksasa, tetapi ini jauh lebih dari yang kukira.
Tingginya mungkin melebihi 3 meter.
Mata bersinar merah, Gigi taring yang bengkok dan air liur yang bocor.
Tubuh ditutupi otot, dan memiliki lengan panjang.
Kulit berwarna putih abu-abu tidak memiliki senjata, bahkan tidak memakai celana.
Sesuatu yang menyakiti mataku menjuntai.
Ngomong-ngomong, benda itu sepertinya bisa bersiap untuk bertempur kapan saja.

"Petualang !? Tempat ini berbahaya, serahkan saja pada kami!"

Seorang ksatria melihat ke arah sini dan memperingatkanku untuk kembali, tetapi aku  mengabaikannya dan meningkatkan staff tempurku.
Aku menggunakan sihir secara instan.
Kukuku, aku mempelajari kelemahanmu dari Marl-sensei.

"Berubah menjadi abu!" (Taichi)

Kekuatan sihir yang telah dikumpulkan berubah menjadi bolt.

Firebolt menembak secara terus menerus dari depan staff tempur.
Tubuh troll terluka dan terbakar oleh bolt.
Api yang membentuk Firebolt yang menutupi tubuh Troll.
Seperti yang aku dengar dari Marl, Troll memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi.
Jika itu adalah luka normal dari serangan normal, itu akan sembuh secara instan.

Tetapi terbakar adalah cerita yang berbeda.

Regenerasi Troll terhambat oleh nyala api.
Dan sementara masih tertutup api, sekarang mengayunkan tangannya yang kesakitan.

"Pengguna sihir api huh! Hebat, regenerasinya hilang! Bunuh dia!"

Seorang kesatria yang terlihat seperti seorang pemimpin memberikan perintah dan menghunuskan pedangnya.
Ksatria di sekitar sedang mengisi daya di Troll yang mengamuk secara bersamaan.
Meskipun begitu, Troll mengayun-ayunkan lengan kuatnya yang angkuh dengan marah pada ancaman yang datang.
Tetapi para ksatria dengan mudah memblokirnya tanpa menggunakan perisai.

"Dapatkan menembusnya!" (Taichi)

Saya juga menggunakan bolt Energy untuk menembak secara berurutan, dengan mengarahkan kepala dan tubuh bagian atas Troll.
Bolt energi semuanya mengenai target. Serangan mendatang tidak akan ketinggalan juga.
Dada, bahu, tenggorokan, dan wajah Troll tertembus seperti yang aku katakan.
Ketika keseimbangan wajah Troll diserang olehku.
Pemimpin Knight telah menggunakan perisai ksatria lainnya sebagai pijakan dan melompat ke Troll.

"Hahh!" (Pemimpin Knight)

Dia berteriak pendek, dan memotong lehernya yang tebal.

*** Sun ***, terdengar suara itu, dan Troll jatuh
di punggungnya.

Ohh, Seperti yang diharapkan dari seorang ksatria.
Sisi ksatria itu tampaknya terluka juga, tetapi tidak ada yang cukup terluka sehingga mereka tidak bisa bergerak.
Dan pada saat itu ketika mereka menggunakan perisai sebagai pijakan itu keren.
Itu adalah langkah jika kau belum dilatih untuk menggunakannya melawan monster raksasa sebelumnya, itu tidak bisa dilakukan.

"Bawalah yang terluka di sini! Aku bisa menggunakan sihir Penyembuhan!" (Taichi)
Untung aku masih punya cukup sihir.

"Nah, itu bagus. Dibandingkan dengan kita, kita paling tidak terluka dari pihakmu, lihat saja para petualang yang mundur." (Pemimpin Knight)

Pemimpin Knight yang memegang pedang berlumuran darah berjalan dengan cara ini.
Dia kemudian memukul bahuku dengan ringan dan tersenyum.
Dia lebih tua, tetapi tampan dengan rambut emas dan mata biru.
Usianya mungkin sekitar 30.

"Dukungan yang bagus, Karenamu orang yang terluka itu berkurang. Terima kasih." (Ketua Ksatria)
"Tidak, sisimu lebih ......." (Taichi)

Aku bahkan belum menyelesaikan kalimatku maka aku melihat.

"Oi, Oi ..........." (Taichi)

Ada 3 Troll lagi yang keluar dari hutan.
Aku melompat mundur dengan tergesa-gesa, dan menyiapkan tongkat tempurku.
Sambil mengisi daya sihirku, siap ...... Sekarang.

"Bola api!" (Taichi)

Bola api muncul di atas kepalaku dan dikirim di peti 3 Troll.
Setelah kena, meledak sekitar waktu yang sama.
Rintihan penderitaan Troll bisa didengar.

"Hancurkan satu per satu! Orang-orang yang terluka mengganti posisimu dengan yang ada di belakang!" (Pemimpin Ksatria)

Ketika pemimpin Ksatria memimpin, ksatria lain mengikutinya.
Aku mengikuti mereka juga, tidak ada waktu untuk mengeluh.
Aku menempatkan kekuatan sihir di dalam staff tempur.
Tembakan pertama harus terisi penuh, setelah itu, aku harus menyesuaikannya pada tembakan kedua.

"Hei! Kenapa penyihir juga mengisi !?"

Seorang kesatria berteriak kepadaku, tetapi aku mengabaikannya dan menutup jangkauanku di Troll paling kiri.
Itu besar tapi terlihat seperti manusia, titik lemah seharusnya tidak berbeda.

"ORAAAAAAAAAAAA!" (Taichi)

Aku melompat dengan kekuatan penuh dan menjatuhkan kepala Troll yang tertutup api.
Ketika itu menghantam, aku melepaskan semua kekuatan sihir yang disimpan di staf tempur tanpa menyisakan.

***BOOM!***. Ada ledakan seperti suara datang dari kepala Troll ----------------- hilang, dengan beberapa bagian dari dadanya juga.

Ha ha ha! Lihatlah sihirku yang perkasa!
Sambil memikirkan itu, datanglah 2 Troll lagi.

Berapa banyak mereka ini?

Aku menargetkan Troll baru yang akan datang dan melakukannya sambil mengisi daya sihir ke staf tempur.
Dan menghadapi 2 dari mereka pada saat yang sama itu berbahaya, jadi aku berlari sedikit dari sisi depan.
Troll melihat itu dan mengayunkan tinjunya ke arahku.

"Ohhh!" (Taichi)

Aku mengayunkan staf tempurku di tinju yang datang
Kepalannya meledak dan darah memancar keluar.

"Yahhh!" (Taichi)

Aku memutar tongkat perangku yang mengenainya di kepalan tangan sambil mengisi kekuatan sihir lagi dan menyerang di kaki Troll seperti itu.
*** Pan! ***, kaki Troll membungkuk ke arah yang berlawanan mengeluarkan suara itu.
Tanah bergetar saat terbalik.

"Matilahh!" (Taichi)

Aku memukul staf tempur di kepalanya.
Berkedut sedikit dan berhenti bergerak.
Lalu aku melihat Troll lain yang datang untukku.

"Oh, sial!?" (Taichi)

Staff tempur yang jatuh di kepala Troll terjebak ke tanah.
Mau bagaimana lagi, jadi aku berguling untuk menghindari tinju Troll yang mengayun ke arahku.
Dan itu mengenai staff tempur saya yang terjebak di kepala Troll lainnya.
Hei, hei, staff tempuran bisa bengkok.

Aku mengambil pedang pendek dan memasukkan kekuatan sihir.

"Um, pedang ini tidak bagus." (Taichi)

Sihir baru saja lewat dan itu retak.
Kalau bisa pakai satu potongan saja sudah cukup.
Lalu Troll mengayunkan lengan tebalnya ke arahku, tapi aku nyaris tidak bisa mengelak.

"OHH! Y, Yosh! Terlalu dekat!" (Taichi)

Dia menjadi marah karena aku membunuh temannya? Sekarang menyerangku dengan brutal.
Jika itu menghantamku hanya sekali saja aku akan mati? Jangan mau mencobanya.
Jadi aku menghindari tinju yang datang dengan melompat mundur atau berguling.

Jika terus seperti ini staminaku akan habis.
Sekarang, apa yang harus aku lakukan? sambil berpikir seperti itu satu bolt terbang dari punggungku dan mendarat di wajah Troll.
Bolt panah memotong matanya secara langsung, Troll memegangnya sambil menangis dengan suara keras.

"Ta, T, Taichi-san! Lari !!" (Marl)
"Idiot! Kaulah yang harus berlari!" (Taichi)

Marl yang menembaknya.
Wajahnya pucat, dan kakinya gemetaran.
Kenapa dia datang ke depan!

Troll menatap Marl dengan mata dan raungan yang murka.
Dia berjalan lurus ke Marl dan mengabaikanku.

"Apakah kau pikir aku akan membiarkanmu !!!!!" (Taichi)


Sementara troll itu berjalan, aku melompat menendang tulang rusuknya.

Tendangan itu membuat Troll terbuang ke samping.

Dan aku mengikuti tubuh itu.
Tubuhku terasa lebih ringan dari biasanya, kakiku yang menyentuh tanah sangat ringan hingga aku bisa merasakannya.

"Bajingannnnnnnnnnnnnnnn!" (Taichi)

Aku berlari ke Troll yang baru saja kutendang dan sekarang berbaring di atasnya. Aku memotong pedang pendekku di dahinya.
Karena aku terlalu banyak menggunakan kekuatan sihir, pedang pendek menebas menjadi berkeping-keping.

"MATIMATIMATIMATIMATIMATILAHHHHHHHHH !!!!!!!!" (Taichi)

Tidak ada pilihan, jadi aku memasukkan kekuatan sihir ke dalam tinjuku dan meninju wajahnya.
Dengan duduk di tenggorokannya, aku duduk di atas Troll.
Troll berusaha melawanku, tetapi berhasil ditembaki dan dipukul oleh deras tangan yang diselimuti sihir.

Aku terus meninju.

Ketika aku sadar, wajah Troll menjadi daging cincang.

"Huff, huff, Persetan denganmu." (Taichi) ( TL : ENG nya “ your dick head “ agak kasar kalau nulis kepala kon**lmu :v )

Ada darah dan daging berceceran di seluruh tubuhku.
Ew, jorok, aku merasa jijik.

"TA, TAIIIIIICHIIIIIIII-SANNNNNNNNNNNNNNN" (Marl)

Marl berlari lurus ke sini dan menggendongku ke tanah dengan pelukannya.
Karena aku kotor dengan darah, Marl sekarang juga kotor olehnya.
Dia sangat takut sehingga wajahnya penuh dengan air mata dan ingus, itu merusak wajahnya yang imut.

"Ini semua berceceran karena darah idiot itu! Meskipun aku sudah bilang itu berbahaya, kau masih datang ke depan!" (Taichi)

Aku memeluk Marl yang masih terisak dan melihat sekeliling untuk memastikan.
Masih ada pertarungan.
Pertama, aku harus mencari staff tempur dan mayat.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Serius, ini akhirnya berakhir." (Taichi)

Ketika aku selesai menyembuhkan orang yang terluka, aku menghela nafas.
Korban di pihak petualang, 3 mati, 7 terluka dan 5 terluka parah.
Di sisi Knight 6 luka ringan.
Melihatnya, aku tahu sisi ksatria jauh lebih mampu.
Untuk memastikan ini, ksatria mengirim pengintai dan mengkonfirmasi bahwa desa goblin dihancurkan.
Tampaknya itu adalah perbuatan Troll itu.
Dan goblin pada awalnya melarikan diri dari Troll.

Troll yang diserang berjumlah 6, setengahnya dibunuh oleh tanganku.

Dan sekarang kami merawat yang terluka.
Kabar baiknya adalah aku bawa 3 barel penuh air, jadi kami memiliki air bersih untuk perawatan.
Orang-orang yang terluka parah disembuhkan olehku dan prajurit Sihir-chan hingga mereka bisa berjalan sendiri.
Jadi, mereka bisa berjalan di perjalanan pulang.

Sekarang, aku saat ini mengumpulkan semua mayat Troll ke dalam inventarisku.
6 mayat Troll .......... Termasuk imbalan penaklukan, berapa banyak uang yang akan aku  dapatkan, aku tidak bisa berhenti berharap.
Dan setengahnya adalah ulahku. Jadi, aku pasti akan mendapat banyak untung.

Aku berpikir kembali ketika aku membunuh Troll terakhir.
Ada Marl dan beberapa ksatria lain yang menyaksikan aku membunuh Troll dengan tangan kosong, serangan sihir dengan tangan kosong dan tanpa senjata.
Jadi aku mencoba meninju pohon dengan metode yang sama, pohon yang memiliki ketebalan sama seperti tubuhku tumbang.
Dan ketika aku mengkonfirmasi itu di statusku, ada keterampilan Meninju Lv.2, Ya !!

"Taichi-san, kerja bagus." (Marl)

Marl menawarkanku handuk basah.
Aku mengambilnya dan menyeka wajah dan lenganku dengan itu, aku merasa segar.
Ya, aku mendapat darah Troll dan orang-orang yang terluka di seluruh tubuhku.
Jadi aku menggunakan handuk itu untuk mengelap staff tempur juga.
Meskipun aku menggunakannya dengan keras, itu bahkan tidak memiliki penyok satupun.
Seperti yang diharapkan dari barang yang mahal.

"Terima kasih, kau banyak membantu" (Taichi)

Handuk sekarang penuh dengan darah, jadi aku hanya menyimpannya untuk sementara waktu.
Aku bisa menggunakan sihir kehidupan sehari-hari untuk membersihkannya, tapi sekarang aku hanya ingin menyimpan MP hanya untuk memastikan, aku bisa mencucinya nanti.
Kemudian, pemimpin Knight dan bawahannya datang kesini
Prajurit sihir-chan juga datang, dia sangat manis.

"Kerja bagus semuanya, Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan." (Taichi) (TL: Dia berbicara dengan nada yang sangat sopan di sini.)

Ketika aku memberikan pidato sopan, Marl membuat wajah aneh.
Pemimpin Knight-san sama, jadi aku batuk sekali.

"Aku akan memberitahumu ini sekali, aku bisa berbicara dengan nada sopan secara normal, tetapi ketika aku bertarung, aku tidak punya waktu untuk memikirkannya." (Taichi)
"Hahaha! Tidak, jangan pedulikan itu. Jika seorang petualang dengan kemampuan hebat seperti kamu keberatan, itu aneh." (Pemimpin Ksatria)

Pemimpin Knight-san tertawa dan memberikan tangannya.
Aku meraih tangannya dan berjabat tangan.

"Aku Walls, pemimpin divisi pertama ksatria Crossroad. Aku berterima kasih atas bantuan dalam penaklukan Troll sehingga korbannya rendah." (Walls)
"Taichi Mitsuba" (Taichi)
"Petualang, kan? Melihat kemampuanmu pasti Rangking B? Tetapi bahkan jika kamu mengatakan bahwa kamu Rangking A itu tidak mengherankan."
"Tidak, aku seorang E. Baru menjadi seorang petualang selama 10 hari, dan ini hanya pencarian ke-2 saya." (Taichi)
[[EH]]

Jawabanku membuat para ksatria bingung dan mulai berbicara di antara mereka sendiri.
Ah, ini terlihat menarik.

"Ano, kamu bisa melepaskan sihir yang begitu kuat dan membunuh Troll dengan tangan kosong dan kamu mengatakan Rank. E? Apakah kamu bercanda?" (Magic Soldier-chan)

Prajurit sihir-chan bertanya dengan tegang.
Tapi dunia ini keras! Karena itu benar!

"Sulit dipercaya ......... Pernahkah kamu berlatih sebelum menjadi seorang petualang?" (Walls)
"Ahh, aku belajar beberapa seni bela diri dan sihir dari guruku di pedesaan, un" (Taichi)

Dunia yang berbeda tepatnya! Dan mendapatkan kekuatan dari suara misterius yang aneh juga! Aku tidak bisa memberi tahu mereka.
Ketika Walls mendengar jawabanku, dia sepertinya mengingat sesuatu.

"Pencapaianmu kali ini besar. Sebagian besar juga menyelamatkan para ksatria, aku ingin membayar kembali. Bisakah aku mendapatkan kontakmu?" (Walls)
"Ah, tidak masalah." (Taichi)

Aku memberi tahu Walls bahwa saya tinggal di Burning Golden Bed dan dia bisa menghubungiku di sana.
Dan aku masih belum selesai menyembuhkan para petualang yang terluka, jadi aku ingin kembali dan terus membantu.
Sihirku yang bisa digunakan dalam penyembuhan terus meningkat sekarang juga.

"Taichi-san ...... Mungkin kamu baru saja ditargetkan oleh para ksatria." (Marl)
"Hah? Apa artinya itu?" (Taichi)

Sambil berjalan kembali ke perkemahan petualang, aku memiringkan kepalaku ke komentar Marl.
Aku tidak melakukan hal buruk yang harus ditakuti.

"Tidak, aku hanya berpikir bahwa Taichi-san seharusnya tidak bersikap baik kepada semua orang." (Marl)

Marl memasang wajah serius yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Itu seharusnya tidak menjadi masalah, kan? Ordo Knight mungkin harus memiliki uang untuk membayar. Tidak terlalu buruk untuk memiliki kekuatan dan koneksi. Juga, aku tidak punya rencana untuk bergabung dengan ordo knight." ( Tai Chi)
"Ummmmm ......." (Marl)

Marl masih membuat wajah enggan untuk menerima jawabanku.
Meskipun aku hanya datang ke dunia yang berbeda ini untuk hidup sesukaku, aku tidak ingin menjadi bawahan lagi.
Aku orang Jepang yang bisa mengatakan TIDAK.

Sementara kita berbicara tentang itu, kita sampai di perkemahan petualang.
Ketika garis depan terluka parah, bagian belakang hanya bertarung dengan beberapa goblin.
Meskipun ada beberapa dari mereka pergi untuk melihat pertarungan dengan Troll di depan dengan penjagaan yang aman juga.

"Kau memiliki keberanian untuk melompat langsung ke pertarungan dengan Troll. Seperti yang diharapkan dari Taichi-san. Biarkan aku memijat pundakmu." (Ethan)
"Kau menjadi menyeramkan. Jadi, tidak." (Taichi)

Aku mengusir Ethan yang datang untuk menggoda dan memeriksa kondisi yang terluka saat ini.
Aku menggunakan sihir Penyembuhan pada mereka sehingga mereka menghindari pintu kematian, tetapi masih ada sedikit rasa sakit di wajah mereka.
Aku berlutut dan melihat seorang lelaki tua pengguna tombak yang kondisinya terlihat terburuk.

Lengannya patah dan tulangnya keluar dari kulitnya.
Bahkan aku menggunakan sihir penyembuhan padanya beberapa kali, lukanya masih sakit.

"Itatata, maaf, karena bantuanmu, aku selamat."
"Jangan pedulikan itu, kita melakukan pencarian yang sama sehingga kita harus saling membantu kan?" (Taichi)

Ketika aku menggunakan Heal lagi untuk mengurangi rasa sakitnya, dia mengepalkan tangannya beberapa kali.
Ketika lukanya sudah sembuh total, kekuatannya masih belum pulih sepenuhnya.
Sihir penyembuhan tidak bisa menyelesaikan setiap masalah ya?

"Terima kasih banyak, bahkan aku tidak bisa memegang tombak untuk beberapa waktu, tapi aku bisa melakukan sesuatu dengan ini. Sebenarnya aku ingin Ojou-chan dari sisi itu untuk merawatku, tapi rencanaku hancur sekarang, jadi malang. "
"Haha, sungguh disayangkan." (Taichi)

Aku tertawa dan dengan ringan menepuk pundaknya dan pergi ke orang berikutnya.
Meskipun ada seseorang yang meninggal, tapi itu bukan aku atau Marl.
Meskipun sedih, tapi kami menang.
Kami bertahan.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------
-Skill meninju-
Ini adalah seni bela diri yang menggunakan sihir untuk meningkatkan tubuh pengguna.
Dengan menggunakan serangan sihir untuk menutupi diri atau senjata untuk meningkatkan kekuatan serangan.
Seseorang yang dapat menggunakan seni ini harus menjadi ahli pedang ajaib atau prajurit yang berpengalaman.
Tetapi, metode pembelajarannya berbeda antara yang pertama dan yang terakhir.
Pendekar Pedang Sihir akan mendapatkan skill meninju melalui kontrol sihir halus [Teknik].
Tapi, seorang pejuang akan mendapatkannya dengan [Pengalaman] yang mereka peroleh tanpa disadari.
Sementara seorang pemula baru bisa menembus dengan pedang mithril adalah kesuksesan besar.
Tetapi jika itu adalah prajurit yang sangat berpengalaman dia bisa memotong pintu besi penuh dengan mudah.
Yang berbeda adalah mereka bisa menggunakan seni ini atau tidak.