Ch 6 Kupikir itu hanya lelucon, tapi itu kebenaran.









"Selamat datang, ne."

Pemilik kucing hari ini yang mengawasi toko.

Ngomong-ngomong, apakah hanya karena waktu atau karena Luise tidak ada di sini sehingga pelanggan semua pergi.

"Apakah kau pernah ke sini sebelumnya?" (Taichi)
"Hanya sekali atau dua kali, karena bertarung bukan keahlianku" (Marl)

Bukan keahlianmu? Bukankah seharusnya kau mengatakan kau tidak memiliki petunjuk tunggal seharusnya lebih benar?
Bagaimanapun, aku masih kurang pengetahuan tentang kondektur, aku harus bertanya kepada pemiliknya.

"Maaf, tapi aku membeli quarterstaff di sini kemarin, tapi aku hanya menggunakannya agak terlalu keras maka itu terlihat rapuh seperti ini. Kau memiliki sesuatu yang lebih tahan lama dari ini?" (Taichi)

Dan aku juga meminta petugas untuk memeriksanya, dan pemilik kucing menerimanya untuk melihatnya.
Aku tidak punya masalah dengan biaya hidup sekarang, jadi aku bisa menghabiskannya untuk perlengkapan peralatan.
Juga, ketika kau melihat kucing raksasa memeriksa senjata, itu merupakan pemandangan yang menakjubkan.

"Un, Onii-san menggunakannya dengan sangat kasar-ne. Bahkan jika itu bisa digunakan dalam pertarungan jarak dekat, itu hanya untuk penyihir yang menggunakannya untuk mempertahankan diri, dan mereka bukan salah satu dari mereka yang terus berayun dan memukul-mukul- ne. "(Pemilik Kucing)
"Taichi-san benar-benar hanya mengayun dan memukul sekitar. Dia memukul cukup keras sehingga goblin yg melompat kearahnya dikirim terbang jauh." (Marl)

Setelah itu Kucing Pemilik bergumam tentang sesuatu, kemudian quarterstaff ditutupi oleh cahaya pucat.
Dia mengangguk dan melihat ke sini.
Dia lucu jika kau melihatnya.
Mata polosnya terlihat tajam.

"Fungsinya sebagai konduktor masih berfungsi, toko ini tidak memiliki kebijakan untuk membeli kembali barang-barang. Tetapi jika kau akan menukarnya dengan yang baru, aku akan memberikanmu diskon 2 perak." (Pemilik Kucing)

Ketika aku bertanya kepadanya untuk apa kau akan menggunakan yang dipertukarkan, ia mengatakan itu dapat digunakan untuk membuat Tongkat Konduktor baru.

"Jika kau menggunakan staff konduktor, yang baru harus sama kan? Berapa anggaranmu?" (Pemilik Kucing)
"Tidak lebih dari 1 emas" (Taichi)
"Lalu di sini dan di sini-ne" (Pemilik Kucing)

Apa yang direkomendasikan pemilik, adalah tongkat kayu yang diperkuat oleh logam di kedua ujungnya, dan lembaran logam tipis ditambahkan untuk menutupi seluruh tiangnya.
Kau bisa mengatakannya seperti quarterstaff yang diperkuat logam.
Panjangnya sekitar tinggiku.

Satu lagi adalah tombak.
Ini sedikit lebih tinggi dariku jika kau menggabungkan panjang gagang dan pisau bersama
Harusnya sekitar 1,9 m.

Jika kau membandingkannya dengan tombak lain di toko ini, itu bisa disebut tombak pendek.
Pada pegangannya, ada juga lembaran logam tipis yang menutupinya persis seperti tongkat sebelumnya.
Pisau bermata dua dan juga cukup tebal, daya tahannya pasti tinggi.

Jika tombak ini, itu bisa menembus monster berkulit tebal.
Meskipun memiliki kekuatan serangan yang lebih, kau masih harus belajar untuk menanganinya terlebih dahulu untuk menggunakan kemampuan penuhnya.

"Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika kau ingin fokus menangani kerusakan jarak dekat, kamu harus memilih tombak. Tetapi jika kau ingin menggunakan sihir, quarterstaff lebih baik. "(Pemilik Kucing)

"Karena itu berfungsi sebagai konduktor yang lebih baik?" (Taichi)
"Quarterstaff memiliki kapasitas sihir yang lebih besar dan dapat melestarikan sihir dengan lebih baik saat menggunakan serangan sihir. Tetapi pisau tombak adalah logam normal, itu akan membubarkan kekuatan sihir." (Pemilik Kucing)
"Serangan sihir?" (Taichi)

Ketika aku bertanya tentang sesuatu yang belum pernah aku dengar sebelumnya, pemilik membuat wajah terkejut.

"Aiya, Onii-san meskipun kau adalah prajurit Sihir tetapi kau tidak tahu tentang serangan sihir? Sekarang, aku mengerti mengapa senjatamu berada dalam keadaan itu." (Pemilik Kucing)

Kemudian, pemilik mengambil quarterstaff kayu compang-camping dan memukul bahuku dengan ringan.
Ini memaksa membuat pundakku sedikit terjatuh.
Aku tidak perlu mengeraskan otot untuk menerimanya, Itu bahkan tidak membuatku bergeming.

"Itu memukul normal, selanjutnya adalah serangan sihir" (Pemilik Kucing)

Pemilik bersiap untuk memukul bahuku seperti sebelumnya.
Tetapi sebelum kontrak, seluruh quarterstaff membiarkan lampu untuk sesaat, dan kemudian ....

"AGRH !!?" (Taichi)
"Taichi-san!?" (Marl)

Aku merasa bahuku dipukul dengan kekuatan penuh oleh batang logam.
Melalui bahu ke tubuh, aku hampir jatuh terlentang, tapi aku masih memegang dan berdiri.
Marl juga mendukung punggungku.
Kekuatannya luar biasa.
Aku bahkan tidak bisa mengangkat pundakku.

"Itu adalah serangan sihir-ne, jika kau menaruh kekuatan sihir ke dalam senjata ketika menyentuh target itu akan melepaskan kekuatan sihir yang kau masukkan pada mereka. Staf memiliki kapasitas sihir dan melestarikan, itu adalah senjata yang ideal untuk sebuah serangan sihir. "(Pemilik Kucing)

Pemilik menjelaskan dan kemudian meletakkan quarterstaff di bahuku yang sakit, dan rasa sakit hilang. Sihir penyembuhan, bukan?

"Kau harus berlatih untuk menggunakannya. Onii-san juga memiliki kekuatan sihir yang tinggi pula-ne. Hanya sebagai catatan, bahwa sebelumnya hanya menyentuh, Jika itu normal memukulmu akan dikirim keluar dari toko langsung-ne." (Pemilik Kucing)

Pemiliknya menjelaskan lagi lalu menyeringai.
Dia tahu tentang cara menangani senjata dengan baik. Seperti yang diharapkan dari pemilik toko senjata.

"Aku tidak keberatan, tapi sekarang aku terluka bagaimana kalau memberiku diskon." (Taichi)
"Tidak, itu hanya contoh tentang bagaimana menggunakan serangan sihir, tetapi kamu tampaknya menjanjikan. Jadi ini investasi untuk masa depan. Jika kau memilih untuk mengambil sesuatu, aku akan membuatnya 9 perak." (Pemilik Kucing)
"Um, tunggu, Marl, kau ingin membeli sesuatu juga kan? Apa yang kau inginkan?" (Taichi)
"Ah, ya, aku ingin sesuatu yang mudah digunakan, seperti panah otomatis !!" (Marl)

Jadi, panah otomatis ya?
Meskipun itu tidak terlalu bagus pada bidikan berulang. Tetapi lebih mudah ditangani.

"Dimengerti, lalu pemilik! Aku ingin ini juga dapatkah kamu memberiku diskon atau layanan tambahan." (Taichi)
"Mau bagaimana lagi. Maka aku akan menambahkan beberapa bolt tambahan untuk panah Ojou-chan." (Pemilik Kucing)

Dia membuat wajah tidak senang.
Yah, kita masih punya beberapa tambahan.

Dan aku ......... Ya, biarkan mengambil staff. Aku ingin menggunakan serangan sihir itu.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Kesimpulannya, aku mengambil staff yang diperkuat ...... Ketika aku menggunakan mata Appraisal di atasnya, itu mengatakan "Staff pertempuran".
Dan Marl membeli Light Crossbow.


Kami bersantai di kamar setelah kami kembali ke tempat Burning Golden Bed dan makan malam kami.
Aku berbaring dan menatap langit-langit di tempat tidur ganda .......... Yah, aku berpura-pura, sebenarnya aku sedang melihat menu status.

Hanya melihat saja.

Dan Marl saat ini menuliskan pengeluaran harian kami hari ini di tempat tidur ganda ini juga.

Mengapa tempat tidur ganda? Karena lebih murah dari dua kamar.
Tetap bersama lebih murah, sungguh, aku tidak memikirkan hal lain selain ini.
Masukkan saja uang muka yang aku bayar dan uang Marl, dan itu sudah selesai.

Dan aku memilih salah satu keterampilan mata Ajaib yang disebut mata Penilai.
Jika aku melihat itemnya, aku akan tahu nama, kemampuan, dan cara menggunakannya.
Jika itu makhluk hidup, aku akan tahu namanya, Lv., dan keterampilan yang dimilikinya.
Jika seseorang, maka aku akan tahu pekerjaan, prestasi, kejahatan, dan alias juga.

Nah, apa yang akan aku lihat jika aku menggunakannya padanya?


Nama: Marl (Nama palsu), Mariel Blan Miscronia.
Lv: 2
Keahlian: Etika 2, Penipuan 1, Persepsi Bahaya 2, Musik 1, Persuasi 3, Royalti indah (Nyata).
Alias: Petualang pemula, Gadis yang melarikan diri dari rumah, Putri ke-1 dari Kerajaan Miscronia (Garis kedua di atas takhta).
Prestasi dan Kejahatan: Tidak ada.


Luar biasa ................. Royalti kehidupan nyata.
Aku pikir dia hanya orang bodoh biasa. Tapi dia adalah idiot "Benar" dalam banyak hal.
Apa yang harus dilakukan, haruskah aku berpura-pura bahwa banyak hal tidak pernah terjadi?
Tidak, jika seperti itu, ketika aku ingin melakukannya, bagaimana aku bisa menahannya.

Tenang.

Tenangkan aku.

Bahkan isinya sangat mengejutkan, tetapi aku harus menerimanya.
Karena itu aku perlu tenang.
Hal-hal yang bisa kulakukan sekarang jarang terjadi.

Ya, hanya ada satu jalan.

"Mari kita berpura-pura tidak melihatnya." (Taichi)
"Heh? Apa yang kamu bicarakan?" (Marl)
"Tidak" (Taichi)

Dan mata Appraisal hanya perlu 1Mp untuk mengaktifkan.
Sekarang, aku menaikkan levelnya dengan Lv 3, MPku sekarang 333.
Meski sudah meningkat sebanyak itu, aku masih tidak bisa menggunakannya tanpa berpikir.

"Marl." (Taichi)
"Apa itu?" (Marl)

Marl yang dipanggil olehku, mengangkat wajahnya dari buku rekening dan tersenyum.
Berambut merah kecokelatan, Berbentuk wajah, Kulit cerah, dan jika kau perhatikan dengan teliti kau akan menemukan nuansa yang bermartabat.
Payudaranya tidak besar, tetapi bentuknya sangat pas. Dan meskipun tubuhnya kecil tetapi ia memiliki proporsi yang baik.

Ahh .... Kenapa kau begitu sempurna, gadis ini?

"Tidak ada" (Taichi)
".............? Ah! Kamu hanya ingin memanggilku! Mou, Taichi-san pasti kesepian." (Marl)

Aku tidak tahu di mana dia mulai keliru. Tapi Marl tersenyum dan meletakkan buku rekening dan merangkak ke arahku, jadi aku harus mendorongnya keluar.

Che, jangan mendekatiku, aku tidak akan membiarkanmu menggodaku dengan mudah.

"Hei, apa yang kau pikirkan, Mengapa kau melarikan diri dari rumah dan menjadi seorang petualang?" (Taichi)
"Mumumu, aku sudah memberitahumu kemarin. Aku tidak suka, tidak, aku benci sisi berlawanan yang harus aku miliki dengan pernikahan politik, jadi aku lari. Bagaimana dengan Taichi-san, apa yang ingin kamu lakukan? Aku "Hanya saya yang mengatakan ini sendirian tidak adil!" (Marl)

Marl mendorong menjauh dan memeluk lenganku lalu mengusap pipinya di bahuku.
Apakah kau seekor anjing, makhluk apakah yang menggemaskan ini?
Tapi itu semua benar. Bahkan aku membiarkannya lewat pada saat itu.
Aku masih tidak percaya dia benar-benar putri, yah pikirkan akal sehat sebentar.

Sekarang, apa yang harus kulakukan lagi, aku melakukannya dengan seorang putri.
Jika itu terlihat buruk, mari kita bawa Marl pergi.

"Yah ....... Aku masih belum memiliki tujuan konkret dalam pikiran. Tapi untuk saat ini, mengumpulkan pengalaman, melatih, meningkatkan peralatanku. Dan menaikkan peringkat petualangku, mungkin? Alasan aku menjadi seorang petualang karena itu cocok untukku. "(Taichi)
"Jika kamu seorang lelaki, bukankah seharusnya kamu bertujuan untuk membangun harem atau menjadi penguasa istana?" (Marl)
"Tapi sepertinya aku tidak tertarik, tetapi tidakkah membangun harem secara langsung mempengaruhimu?" (Taichi)
"Jika aku istri sah, maka itu tidak masalah! Aku harus mengatakan itu adalah tes kemampuan pria sejati !!" (Marl)

Ketika aku mendengarkan Marl, sepertinya petualang pria memiliki banyak istri bukanlah sesuatu yang tidak biasa.
Ada banyak alasan, seperti kau harus menghadapi situasi hidup dan mati, jadi stres telah menumpuk.
Atau dia memiliki terlalu banyak vitalitas hanya satu orang saja tidak cukup.
Dia sangat bugar.
Alasan sederhananya adalah meninggalkan ahli waris.

Atau beberapa percaya bahwa bakat akan diberikan kepada keturunan petualang yang mampu.

"Yah, bagaimana kalau kita mencoba, jika aku sendiri sudah cukup?" (Marl)

Marl berbisik di dekat telingaku dan menggigitnya.
Bruuhhhhh, aku hampir mengeluarkan suara aneh.


Jika kau berani menantangku maka ayo lakukan.
Aku masih memiliki kesadaran penuh hari ini.
Jangan meremehkanku, jika kau pikir kau bisa mencobanya!

Maaf, aku tidak bisa menolak.

Marl adalah yang paling lucu!

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Setelah itu, kami menghabiskan setiap hari untuk berlatih.

Aku memiliki 23 poin. Aku telah menghabiskan 3 untuk mata Penilaian.
Aku menaikkan Earth, Fire, Wind, Water, Healing, Non-elemental ke Lv. 2 menggunakan 15 poin.

Tingkatkan keterampilan Polearms ke Lv. 3 menggunakan 3 poin.

Dan sihir kehidupan sehari-hari untuk 1 poin lagi jadi aku telah menggunakan 22 dan hanya memiliki 1 poin tersisa.

Untuk sihir unsur Lv.1 adalah sihir target tunggal, sihir elemen LV.2 akan mulai menunjukkan titik berbeda dari setiap elemen.

Lv.1 sihir angin peluru udara, Lv.2 Bilah angin dan dinding udara.
Peluru udara cepat dan sulit dilihat, jadi sulit juga untuk mengelak.
Bilah angin digunakan hampir tidak terlihat untuk memotong musuh.
Dinding air dapat digunakan sebagai panah atau menerbangkan musuh di dekatnya.


Lv.1 sihir tanah peluru tanah, Lv.2 Perangkap , dan tembok bumi.
Peluru tanah lambat tetapi dengan massanya, ia bisa digunakan untuk memperlambat musuh.
Perangkap dapat digunakan di bawah pijakan musuh dan juga dapat membangun lubang perangkap besar.
Tembok Bumi adalah dinding yang kuat seperti namanya, meskipun tidak tergores.


Lv.1 Sihir air peluru air, Lv.2 peluru es, dan Kerudung airc.
Kekuatan air antara angin dan bumi, dapat digunakan untuk setrum musuh. Tetapi karena lebih mudah dikendalikan, itu cocok untuk orang awam.
Peluru es akan membunuh mereka, dan membunuh mereka, itu membunuh kekuatan tinggi.
Kerudung Air tidak memiliki pertahanan fisik, tetapi sangat bagus melawan api.


Lv.1 Sihir api Firebolt, Lv.2 Fireball, dan Flame.
Firebolt secepat Peluru udara.
Bola api ketika bersentuhan dengan sesuatu yang akan tersebar dan merusak sekitarnya, itu adalah bidang sihir.
Flame adalah melepaskan semburan api dari tanganmu, seperti penyembur api.
Ketika aku mencobanya, aku mengeluarkan sesuatu seperti "Begone Trash !!" terlalu. ( TL : seharusnya BEGONE THOT :v )

Tetapi ketika menggunakan sihir Api, itu membakar targetmu juga, Ugh.


Dan kemudian Healing dan Non-elemental.
Healing Lv.1 Heal, Lv.2 Detoxing.
Detoksifikasi juga bisa digunakan untuk menyembuhkan mabuk.


Lv.1 Non-elemental Panah ajaib, Lv.2 Peluru ajaib, dan penghalang.
Panah ajaib adalah untuk menembakkan panah yang terbuat dari sihir, kekuatannya sangat tinggi dibandingkan dengan sihir sam Lv.1.
Peluru ajaib memiliki kekuatan berputar ketika ditembak untuk meningkatkan kekuatannya, dan jika terkena, itu akan meledak juga.
Sebuah penghalang adalah untuk menciptakan cadar ajaib.
Tetapi ini sangat hebat karena dapat digunakan baik secara fisik maupun magis. Tapi itu menghabiskan sejumlah besar kekuatan sihir dan kau tidak bisa bergerak juga.

Saat aku mngujinya, aku berpikir bahwa sihir non-elemental lebih kuat daripada sihir Elemental.

Dan tentang keajaiban kehidupan sehari-hari.
Dapat digunakan untuk menyalakan api, makanan atau minuman berpendingin.
Membersihkan tubuh, pakaian, alat, meringankan ruangan.
Menghentikan pendarahan, itu benar-benar bermanfaat.

Dan sekarang aku mencoba serangan sihir.
Ini sangat sulit.
Jika kau berbicara tentang memasukkan sihir dan kemudian memukul, itu mudah.
Tetapi sesuatu seperti pemilik kucing lakukan, di mana kau hanya menusuk target dan kau dapat mengirimnya terbang, aku tidak tahu bagaimana melakukannya.

Cobalah memasukkan banyak kekuatan sihir, aku merasa dekat, tetapi ada sesuatu yang terasa sangat aneh.
Juga, tidak ada "serangan sihir" seperti skill, dalam daftar skill.

"Hmm" (Taichi)


Ini masih tidak sebagus pemilik kucing, tetapi masih berbentuk.
Aku dapat mencoba dan menemukan seseorang untuk melatihnya di tempat latihan.
Tetapi jika aku tidak bisa mengendalikannya, dan membuat seseorang meledak, aku sudah selesai.
Aku bisa mengatakan ini karena aku mencoba mengenai target kayu sekali dan terus meledak.

"Taichi-san, Taichi-san" (Marl)

Sambil berpikir, Marl mendekat di belakang tanpa aku sadari.
Ketika aku berbalik untuk menghadapnya, dia mulai berbicara dengan gembira karena suatu alasan.
Dia seperti anak anjing kecil.

"Ulz-san telah memberitahuku bahwa ada pencarian pemusnahan goblin. Dan kali ini kita memiliki perintah, Knight dan pihak lain bergabung juga. Ayo pergi!" (Marl)
"Goblin itu. Yah." (Taichi)

Kami berjalan ke konter guild, dan memberi Marl beberapa bolt dari inventarisku.
Setelah beberapa hari pelatihan, Marl dapat menggunakan panah ringannya untuk melawan target yang tidak bergerak tanpa masalah. Dan dia juga mendapatkan keterampilan menembak.

Aku juga mendapat keterampilan menembak setelah aku menembak panah otomatis kadang-kadang.
Sepertinya aku juga bisa mendapatkan keterampilan dengan latihan normal tanpa menggunakan poin keterampilan.
Jika aku ingin mempertahankan beberapa poin, maka aku harus melatih lebih banyak.
Ada banyak orang di konter guild.


Hampir setiap dari mereka memiliki peralatan pemula seperti kita.
Tidak ada seorang pun dengan pakaian mahal setelah kulihat.
Mereka semua adalah seorang prajurit, tidak ada satu penyihir pun?


"Ah, Mage ada di sini."
"Oh, maka tingkat kelangsungan hidup naik."

Mengapa mereka sangat ramah?
Apakah aku hanya penyihir di sini?

"Oh, Taichi. Kaukah itu?" (Ethan)

Ethan yang dipukuli sampai dia pingsan olehku pada hari pertama, memanggilku.
Setelah itu, kami juga berlatih bersama dari waktu ke waktu.
Meskipun sampai sekarang aku tidak pernah kalah darinya sekali pun, tetapi dia mendapatkan barang juga, dan keterampilan Pedangnya sekarang Lv.2. ada saat ketika aku hampir kalah juga.

"Ah, apakah ini semua orang yang bergabung?" (Taichi)
"Mungkin saja, ada juga pesanan Knight bersama kami, Ini pekerjaan yang mudah." (Ethan)

Ada 18 dari kita di sini.
Hampir semua orang adalah prajurit, Pemanah termasuk Marl adalah 3, aku satu-satunya penyihir di sini.

"Baiklah, kalian semua di sini! Nilai pembayarannya adalah 5 tembaga besar yang sama per 1 goblin! Dan juga 2 perak untuk hadiah partisipasi, tetapi jika kau tidak melakukan apa-apa aku tidak akan membayarmu!" (Ulz)

Ketika orang tua Ulz selesai, semua orang menjadi bersemangat.
Sisanya adalah detail kasar.
Desa goblin yang harus kita taklukkan kali ini ada di hutan, setengah hari dari kota. Kami akan pindah malam ini dan menyerang desa pagi-pagi.

Dan setelah membersihkan, kita harus kembali ke kota pada malam hari.

"Kita akan bertemu di bel tengah malam, paling buruk kau harus tidur di hutan selama 2 hari. Kau harus menyiapkan jatah untuk dirimu sendiri, dan aku akan memberitahumu bahwa kita sudah mengeringkan makanan untuk dijual di konter!" ( Ulz)

Ketika dia selesai, pak tua Ulz menyeringai, dan beberapa dari kita mengirimkan suara ** BUUU **.
Lalu kita pergi membeli beberapa barang yang diperlukan di konter seperti yang dikatakan pak tua Ulz.


"Yang pasti, beri aku makanan selama 3 hari untuk 2 orang. Juga selimut, aku mau 2." (Taichi)
"Bagaimana dengan lentera? Taichi-san." (Marl)
"Ya .... Itu juga, dan juga kantung air ...... tidak, beri aku barel air, aku ingin 3, Isi penuh." (Taichi)
"Oh, kamu akan memasukkannya ke dalam kotak harta karunmu?" (Ulz)

Ketika aku mengangguk, orang tua Ulz memanggil beberapa staf dan memberi tahu dia sesuatu.
Sepertinya sisi itu perlu bersiap juga.
Ketika aku mencoba menguping, mereka berbicara tentang sesuatu seperti membawanya dengan kereta. karena mereka sedang berjalan.
Tentu saja, mereka berat, tetapi itu bukan urusanku.

"Berapa banyak yang bisa disimpan di kotak harta karunmu? Terakhir kali kamu juga mengambil banyak goblin, kan?" (Ethan)
"Tidak tahu, tidak pernah mencapai batasnya sekali." (Taichi)

Barang yang sama juga bisa disatukan.
Tidak ada hitungan berat, Tidak ada hitungan maksimum.
Aku tidak pernah hal itu akan menjadi tak terbatas tetapi cukup pasti.

Ketika kami mendapat barel air, kami pergi ke toko senjata dan membeli bolt untuk panah cahaya Marl, aku membeli 3 lusin itu, ini selesai persiapan kami.
Sekarang, berapa banyak yang akan kita dapatkan kali ini.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

-Kurangnya penyihir untuk petualang.-
Hanya 20% dari populasi yang bisa menjadi mage.
Dan pada kenyataannya, hanya 10% yang bisa menjadi penyihir penuh.
Dan Jika mereka dapat menggunakan serangan atau sihir penyembuhan, mereka akan memilih untuk mendaftar di rumah sakit tentara atau kota.
Yang lebih aman daripada menjadi seorang petualang, dan mendapat penghasilan yang stabil.
Karena itulah di dunia ini, tidak banyak penyihir yang ingin mengalami masalah dan menjadi seorang petualang.
Sebagai catatan, hanya ada 1 mage di setiap 40-50 petualang.