Ch 5 Berpetualang itu bisnis yang sangat menguntungkan.




"Mou, kamu sangat dingin? Meskipun kamu berbagi tempat tidur dengan seorang gadis cantik tadi malam, kamu berteriak." (Marl)


Marl menarik wajahnya yang kecut dan menusuk dadaku dengan jarinya,
dan sekarang aku sangat terkejut sampai hatiku mungkin terbang entah kemana.
AHHH, aku tidak ingat apa-apa.


"Kamu sangat energik saat melakukannya ..............." (Marl)

".......... Beneran?" (Taichi)
"Ya, ketika aku bilang aku takut, maka kamu memeluk dan menarikku dari belakang
"Ehhh ...... Maaf, tolong tinggalkan detailnya." "(Marl (Taichi))


Apa yang dilakukan, Sudah dilakukan.
Meskipun aku benar-benar ingin melarikan diri, tetapi sekarang aku tidak bisa.
Manusia perlu menghadapi kenyataan.
Tunggu, bukan karena aku ingin lari dari kenyataan bahwa aku akan datang ke sini?
Bukankah aku menginginkan kebebasan, jadi aku datang ke sini?


Dan aku selesai pada hari pertama saja rasanya aku ingin mati.


Tapi yah, itu dan ini berbeda.
Aku sudah melakukannya dan aku harus mengambil tanggung jawab.
Marl juga lucu.


"....... Apakah tubuhmu baik-baik saja?" (Taichi)


Marl terkejut dengan komentarku.
Tentu saja, hanya satu menit sebelum aku masih melamun.
Jangan khawatir, saya secepat beralih mood.


"Eh .... Apakah kamu tidak marah?" ( Marl)


Ah, yang itu. Aku mengerti sekarang.
Nah, bukankah kau yang memaksaku melakukannya?
Kau dapat merenungkannya, bukan?


"Menjadi marah tidak akan membuatku ke mana-mana, kan? Bahkan caramu melakukan sesuatu tidak baik, tetapi itu tetap dilakukan. Resolusimu melewatiku, ini kesalahanku. "(Taichi)


Saat aku membelai wajahnya dengan tanganku. Dia menutup matanya yang indah dan memelukku.
Sangat imut.
Meskipun aku ingin balas dendam, tapi aku harus bersama gadis imut ini. Bahkan jika ada situasi yang merepotkan di depan, aku akan melewatinya.
Aku bisa melakukannya, Ini Mode Very Easy, Tidak ada masalah. ( TL : iye mode very easy sampe very easy dapatkan ehem ehem :< )


"Ayo bangun, jika kita tidak melakukan permintaan, kita tidak akan mendapatkan uang." (Taichi)
"Kamu -" (Marl)


Marl merangkak keluar dari ranjang tanpa busana dan perlahan-lahan berdandan dengan mengambil pakaian yang berserakan di lantai satu demi satu.
OH ........... Apa ini, ini erotis.
Nah, ketika kau melihat gadis telanjang berdandan sepotong demi sepotong, itu sangat merangsang.


"Mou ... Apa yang kamu lihat .....? Atau kamu jadi terangsang lagi?" (Marl)
"Diam" (Taichi)


Aku mengalihkan pandangan dari Marl yang tersenyum dan juga berpakaian.
Dan Marl telah meninggalkan ruangan.
Dia pergi untuk mengambil barang bawaannya mungkin.
Aku perlu fokus juga.


Ketika aku turun, Pak Tua pemilik memanggilku.

"Kerja bagus, ada sumur di belakang, cuci muka di sana." (Orang tua Inn)

Dia berbicara sambil tersenyum.
Ketika aku melihat mata yang sepertinya dia tahu segalanya, aku jadi sedikit kesal, sial.
Tapi aku hanya mengambil sabun dan pergi ke belakang tanpa mengatakan apa-apa.
Cuci muka dan tubuhku sedikit.
Kemudian Marl bergabung, jadi aku memberinya sabun.

"Apakah ini baik-baik saja?" (Marl)
"Aku tidak akan memberimu jika bukan" (Taichi)

Aku menjulurkan kepalanya dengan tinjuku lalu pergi ke ruang makan.
Ada dugaan bahwa sudah waktunya sarapan dan Pinea yang sedang menyajikan makanan.
Ketika aku melangkah, semua pandangan tertuju padaku.
Lalu semua orang menunjukkan kepalan tangan mereka dengan ibu jari antara jari telunjuk dan jari tengah, meskipun ini adalah dunia lain, gerakannya masih sama.
Persetan kalian semua.


"Hei, bagaimana. Ketika kau mencapai klimaks-itu aduhduhduhduhduh !!" (Pinea)


Aku melakukan cakar besi di kepala Pinea, yang merupakan perwakilan dari semua dugaan di penginapan.
Aku mengerahkan hampir semua kekuatanku.


"Aku ingin porsi dua orang, dengan tambahan" (Taichi)
"SAKITTTT! AKU MENGERTII, AKU MENGERTIIII, MAAFKAN AKU!" (Pinea)


Setelah itu, Marl berjalan kesini.
Entah bagaimana caranya berjalan aneh ........ Mari kita tidak menyebutkan itu.


"Aku akan mengatakannya lagi, Selamat pagi." (Marl)
"Ah, Selamat pagi. Ayo makan cepat dan pergi ke guild." (Taichi)
"Mou, Taichi-san. Seharusnya kamu berbicara lebih manis!" (Marl)
"Aku malu di sini, jangan bicarakan itu" (Taichi)


Kami menghabiskan makan sambil bertukar omong kosong seperti itu.
Sarapannya roti panggang dengan telur goreng dan sup, dan kami adalah satu-satunya yang mendapat buah sebagai tambahan.
Tidak tahu apakah itu permintaan maaf atau selamat, tetapi sama saja.


Kemudian aku pergi untuk membayar makanan, termasuk porsi semalam. Dan kami pergi ke Adventurer Guild.
Sial, anggaran kita semakin rendah.
Dan juga, aku merasakan kehilangan yang lebih banyak, karena aku tidak bisa mengingat banyak perbuatan semalam.


-------------------------------------------------- -----------------------------------


"Hei! Yah!" (Taichi)

Aku menembus tubuh kecil itu dengan kekuatan penuh. Kemudian mengambil ayunan di kepala terdekat.
Yang kedua dikirim terbang oleh quarterstaff dan cairan kental bocor keluar dari tubuhnya.
Dan quarterstaff bocor ** gachi ** suara, itu tidak baik.
Bahkan jika itu tebal, itu masih kayu bukan staff ini.
Aku menggunakannya sebagai senjata jarak dekat terlalu banyak, sekarang aku bisa melihat celah.


"Marl, kau baik-baik saja?" (Taichi)
"Aku, aku, aku baik-baik saja, ........ tapi ............." (Marl)
"Tapi?" (Taichi)
"Itu bocor .............. Ada 2 lagi di punggungmu!" (Marl)
"Ah, begitu !!" (Taichi)


Ketika aku melihat tubuh Marl dan mengkonfirmasinya, aku memotong quarterstaff dan berputar menendang dua goblin yang masuk.


-------------------------------------------------- -----------------------------------


"Mau mencari permintaan dengan hadiah bagus yang bisa kalian lakukan, kan?" (Ulz)

Orang tua Ulz mendengarkan permintaan kami dan sekarang melihat-lihat file.

"Bagaimana kalau mencari kucing yang hilang" (Ulz)
"Aku pandai dalam hal itu!" (Marl)
"Itu hanya untuk Marl saja, dan untukku apa?" (Taichi)
"Hanya saja ... Kau juga pemula, kau tahu?" (Ulz)


Biarpun semua orang sudah mengkonfirmasi kekuatanku, tapi aku masih belum memiliki prestasi atau pengalaman bertarung.
Tapi, aku masih lebih suka penaklukan atau pencarian darurat.


"Oh, bagaimana dengan ini." (Ulz)
Lalu pak tua Ulz mengambil satu permintaan.
Apakah petualang menyatukan klien?


"Subjugasi goblin, tidak ini penaklukan. Hal-hal itu berkembang biak dengan cepat dan sering menyerang ternak atau mencuri hasil pertanian. Kau perlu menguranginya dari waktu ke waktu. Dan pada saat itu ada permintaan pengintaian, tetapi jika kau membunuhnya, kau akan mendapatkan uang juga. "(Ulz)
"Bagaimana kau bisa memastikan bahwa kita telah membunuh mereka?" (Taichi)
"Itu akan direkam di kartumu, tetapi kau harus membunuhnya untuk selamanya sehingga akan direkam." (Ulz)


Hoh, ada fungsi yang nyaman pada kartu ini juga.
Jika tidak ada fungsi seperti ini, akan ada banyak laporan palsu, kan?
Atau kau harus membawa setiap tubuh monster ke sini atau menyuruh seseorang pergi dan memeriksa, atau membawa beberapa bagian tubuhnya ..... dimana akan terdengar merepotkan.
Tetapi jika itu untukku, aku hanya akan melemparkan semuanya ke inventaris.


"Taichi-san ........." (Marl)


*** Poke, poke ***


"Kalau begitu mari kita mulai dengan ini, apakah kau memiliki peta?" (Taichi)
"Taiiiiiiichiiiiiii-sannnnnnnn" (Marl)


*** Poke, poke ***


"Ah, ada. Tapi dengarkan, hanya penaklukan oke, jangan serakah. Bertengkar lebih sedikit dan cepat, kau mengerti?" (Ulz)


Aku melihat peta yang diberikan pak tua Ulz kepadaku.
Sepertinya hutan di dekat kota terlihat mencurigakan.
Aku harus meninggalkan gerbang barat, dan mengikuti jalan utama selama 1 jam, ya?


"TAICHI-SAN!" (Marl)


*** Poke, poke ***


"Apa!" (Taichi)
"Aku punya firasat buruk, itu terlihat berbahaya, jangan pergi." (Marl)
"Itu pasti berbahaya tentu saja, katakanlah jika kita selalu menghindari segala sesuatu yang terlihat berbahaya, mengapa repot-repot menjadi petualang. "(Taichi)
"Au, kamu benar tapi ....." (Marl)


Meski begitu, Marl tidak yakin.
Jika seperti ini, kau memiliki kalimat itu.


"Jangan khawatir, jika terlihat terlalu berbahaya, mari kita lari. Dan jika terjadi sesuatu, aku akan melindungimu." (Taichi)
"! E, Ehehe, begitukah?" (Marl)


Marl berbicara sambil gelisah karena malu.
Aku tidak ingin pamer tetapi sesuatu seperti ini adalah sepotong kue


-------------------------------------------------- -----------------------------------


Aku menggunakan quarterstaff,  goblin yang mengintip melompat kepadaku.
Dan kemudian goblin di sisiku melihat kesempatan itu, melompat.
Dia meraih lengan kanan atasku dan kemudian menggigitnya, tetapi karena baju besi kulit yangku kenakan, itu tidak mencapai tubuhku.
Aku menggunakan dua jari untuk memotong matanya, dia bergulir di tanah jadi aku terus menginjaknya sampai mati.


"Kyaa! Taichi-san ada lima lagi di sebelah kanan!" (Marl)
"GUH! Menyebalkan!" (Taichi)


Ada lima goblin yang keluar dari hutan.
Ketika aku melihat mereka, aku menembakkan panah Sihir dari sihir Non-Elemental Lv.1.
Penargetan panah ajaib seperti terkunci pada game menembak.
Jika  peluru angin dan bilah angin perlu membidik dan menembak seperti pistol.
Panah ajaib adalah rudal pelacak.


Aku mengumpulkan kekuatan sihir yang cocok untuk target, semakin banyak panah ke 5 target.
Di ujung quarterstaff, ada 5 bola cahaya berputar-putar.


"Energy bolt!" (Taichi)


Aku memukul quarterstaff ke tanah, itu membuat suara logam keras.
5 Panah ringan diluncurkan dan memotong goblin.
Seperti yang kulihat, ada lubang berukuran sekitar 500 yen, semua tepat di kepala.
5 goblin,semuanya mati.
Energy Bolt, meskipun sihir Lv.1, kekuatannya kuat.
Menggunakan 25MP untuk meningkatkan jumlah panah menjadi 5. Dibandingkan dengan peluru Udara, itu mengkonsumsi lebih banyak MP.


[GIGI !?] (Goblin)
[GUGE! GEGE!] (Goblin)


Para goblin yang tersisa pasti takut pada sihirku barusan, sekarang semuanya panik.
Kesempatan, aku akan menembak kalian semua.


-------------------------------------------------- -----------------------------------


"Aww, Akhirnya selesai." (Taichi)


Aku menggunakan pedang pendekku untuk menyelesaikan sisa goblin.
Aku sedikit terluka, tetapi aku menggunakan sihir penyembuhan dan semuanya hilang.
Ketika luka menutup dalam sekejap mata itu mengejutkanku.


"Au .................................. Aku tidak bisa menjadi pengantin lagi. Ah, Taichi-san akan bawa aku juga, aku jadi tidak perlu khawatir tentang itu. "(Marl)
"Gerakkan tanganmu lebih dari mulutmu jika kau mau." (Taichi)


Ketika dia mendengarku, Marl membengkokkan mulutnya dan terus membunuh goblin yang tidak bergerak. ( TL : Manyun ibaratnya )
Dan aku sudah mengganti celana dalamnya.
Sebenarnya, aku juga sedikit bocor.
Seperti yang kupikirkan, meskipun itu monster, tetapi ia memiliki bentuk humanoid. Aku telah mengambil banyak kerusakan mental.


"29 totalnya ya? Ngomong-ngomong, bisakah kita menjual mayat ini." (Taichi)
"Ususnya tampaknya menjadi bahan obat-obatan, sepertinya bisa dijual dalam jumlah kecil, juga dapat digunakan sebagai makanan untuk ternak monster, sisanya dapat dibakar dan menggunakan abunya untuk upacara magis" (Marl)
"Kalau begitu, mari kita ambil semuanya kembali." (Taichi)


Lalu aku melemparkan mayatnya ke inventaris satu per satu.
Kebetulan, pengetahuan Marl berguna, dan itu banyak membantuku.
Bahkan jika dia tidak berguna dalam pertarungan, tetapi daya nalarnya sangat bagus.


"Kotak harta karun sangat nyaman ....... Aku juga mau" (Marl)
"Milikku jenis khusus, aku tidak bisa memberitahumu itu metodenya juga karena aku tiba-tiba mendapatkannya." (Taichi)


Aku tidak bisa memberitahunya bahwa aku mendapatkannya sebagai hadiah dari entitas yang tidak dikenal (Dewa) secara gratis.

"Taichi-san luar biasa seperti yang kukira. Jika pasangan normal peringkat E dan F dihadapkan pada banyak goblin ini, mereka tidak akan berhasil melewatinya dengan pasti." (Marl)


Sambil mengumpulkan mayat goblin.
Marl memujiku dengan mata berbinar.
Aku bahkan tidak menggunakan setengah dari MPku dan hanya mendapatkan goresan yang dapat disembuhkan secara instan.
Aku dapat mengambil lebih dari setengahnya.
Lv. juga ditingkatkan dari 3 menjadi 5.
Dan keuntungan dari saat ini adalah dari penaklukan, penjualan, dan juga permintaan imbalan.


"Aku juga takut. Game dan kenyataan sangat berbeda seperti yang aku pikirkan." (Taichi)


Perasaan kulit yang berbenturan, cairan yang keluar, perasaan lengket yang melewati pisau ke tanganku.
Semuanya begitu nyata sehingga membuat tubuhku bergetar.
Merasa mengambil hidup, yang saya tidak pernah tahu, ketika di dunia sebelumnya.


"Game? Realita?" (Marl)
"............ Jangan pedulikan itu. Apakah kau sudah selesai memetakan?" (Taichi)


Meskipun itu berakhir tanpa rasa penyesalan, mungkin karena kenyataan masih belum cukup dalam menembus kulitku, atau mungkin aku bermain terlalu banyak?
Karena permainan barat yang memungkinkan kau berlari melalui dunia perang pasca-nuklir telah banyak dirilis, perang yang futuristik juga.
Ini memiliki grafik yang terlalu realistis.


"Cara melarikan diri juga sempurna!" (Marl)
"Bagus, kalau begitu mari kita kembali dengan hati-hati." (Taichi)


Hari ini selesai tanpa goresan luka.
Ayo kembali


-------------------------------------------------- -----------------------------------


"Dan kau masih kembali tanpa kehilangan beberapa bagian tubuh, dan bahkan tidak satu luka pun." (Ulz)


Ketika pak tua Ulz menerima kartu petualang kami untuk diperiksa, dia menggumamkan sesuatu seperti itu sambil berkeringat.
Skornya adalah Aku mendapat 23, Marl mendapatkan 6.
Dan skor Marl hanya dari sentuhan akhir.


"Aku membawa kembali semua mayat goblin, tolong beli semuanya." (Taichi)
"Apa? SEMUA?" (Ulz)
"Semua" (Taichi)


Ketika aku mengatakan kepadanya, pak tua Ulz memanggil lebih banyak orang dan kemudian bersama aku dan Marl kami memasuki semacam gudang.
Dingin. Apakah ini gudang pembeku?
Sepertinya dingin datang dari kristal yang menggantung dari langit-langit, fantasi memang sangat nyaman.


"Aku akan mengambilnya" (Taichi)


Dan kemudian aku mengambil dan membariskan 29 mayat goblin.
Un, ketika kau melihat garisnya, itu menjijikkan.


"Yang ini hanya memiliki lubang di kepala, sihir?"
"Yang ini memiliki luka tumpul."
"Secara keseluruhan terlihat bagus"


Orang tua dan staf sedang memeriksa mayat goblin.
Aku tidak tahu bagaimana mereka menilai itu, tetapi sepertinya aku akan mendapatkan harga yang bagus.


"Ngomong-ngomong, berapa harganya untuk satu?" (Taichi)
"Hah? 5 tembaga besar untuk satu orang. Bukankah sudah kukatakan?"


Apa........? Maka itu berarti aku mendapat 145 koin tembaga besar .....
14 koin perak dan 5 koin tembaga besar !?
Aku bisa menginap di penginapan selama 58 hari!
Upgrade peralatanku bukan hanya mimpi sekarang.


"Marl, berapa banyak untuk mayat goblin di pasar?" (Taichi)
"Ini naik turun dari permintaan dan dipasok, tetapi harus sekitar 2-3 tembaga besar. Tetapi tidak ada penaklukan besar untuk goblin baru-baru ini, harga mungkin hingga 3 tembaga besar "(Marl)
"Lalu kita akan mendapatkan 87 tembaga besar, itu 8 perak dan 7 tembaga besar.
Penghasilannya sekitar 2 koin emas. " (Taichi)
"Seperti yang diharapkan dari Taichi-san, bahkan penghasilan tertinggiku hanya 1 perak sehari!" (Marl) 
"A, un ...." (Taichi)


Makanan yang ditetapkan sekitar 2-4 koin tembaga, minuman sebagian besar adalah 1 koin tembaga.
Penginapan termasuk sarapan adalah 25 koin tembaga per malam.
Dari apa yang disebutkan di atas, 1 tembaga bisa sekitar 100 yen.
Tembaga besar adalah 1.000 yen, perak 10.000 yen, emas 100.000 yen.
Aku keluar di pagi hari, sekarang sudah sore.
Hanya setengah hari, aku menghasilkan  200.000 yen


Untung, untungnya terlalu besar, pekerjaan petualang.
Tidak, jika kau memperhitungkan risiko jiwa mungkin normal.
Dan kita harus menambahkan biaya lain seperti pemeliharaan peralatan juga.


Kemudian pak tua Ulz membawa kami kembali ke konter.


"Imbalan penaklukan, imbalan permintaan, dan penjualan mayat-mayat itu,
 totalnya adalah 25 perak dan 2 tembaga besar. Periksa dulu. "(Ulz)


Dia menunjukkan kepadaku sebuah kertas yang memiliki beberapa tulisan.
Dalam detail itu mereka membeli satu mayat goblin seharga 3 koin tembaga besar.
Dan reward request adalah 2 koin perak.


Bukankah hadiahnya terlalu sedikit? Tidak, sejak awal ini adalah permintaan pencarian.


"Bagaimana kau membaginya?" (Ulz)
"Ahh, pembagian uang ya? Apa yang harus kukatakan, aku tidak tahu tentang hal semacam ini." (Taichi)


Jika itu adalah permainan maka itu sama-sama terpecah.
tapi tentu saja tidak bisa digunakan.


"Biasanya, mereka membagi hadiah dari pekerjaan yang telah mereka lakukan ........." (Ulz)
"Aku hanya membunuh goblin yang Taichi-san telah hentikan gerakannya! Aku bahkan tidak bergabung dalam pertarungan!" (Marl)


Mengapa dia berbicara di pos yang rasanya seperti ** WINK ** juga terdengar di latar belakang?
Meskipun itu semua benar.


"Dan Jou-chan juga berbicara ini sendiri ......" (Ulz)


Orang tua Ulz menggaruk kepalanya tentang apa yang harus dilakukan.
Jadi, aku memberi Marl 5 perak dari 25 perak yang kami dapatkan.
Dan sekarang keduanya membuat wajah yang dipertanyakan.


"Marl sedang membuat peta sendiri, kan? Dan kau melihat goblin dulu dan mengatakan padaku posisi mereka. Bahkan ketika aku bertarung, kau memberi tahuku kapan dan di mana mereka akan mendatangiku. Dan tentu saja, karena ketika pertempuran pecah semuanya itu terserahku, jadi aku memberimu 5 perak. "(Taichi)


Dan aku mengambil 10 koin perak lagi dan memberikannya kepada Marl.


"Dan, ini adalah anggaran pusat kami untukku dan pihak Marl. Aku akan menyerahkannya pada Marl untuk menjaganya. Setelah ini,
jika ada beberapa kebutuhan yang harus dibeli atau biaya hidup untukku dan Marl,
kau dapat menggunakannya untuk membayar semuanya sesuai keinginanmu untuk suatu situasi. Bagaimana dengan itu? "(Taichi)


Jika dia tidak bisa digunakan dalam pertarungan, maka biarkan dia menangani semua pekerjaan merepotkan ini.
Bagaimanapun, kita adalah individu yang aneh.
Tapi Marl membuat wajah yang benar-benar bahagia.
Ini seperti ada suara ** PAN **, apakah kau seorang M.


"Dan sisanya milikku." (Taichi)


Untuk alasan di atas, penghasilanku adalah 10 koin perak dan 2 koin tembaga besar.
Ngomong-ngomong, quarterstaffku retak. Mari cari yang lebih baik.
Kayu ku singkirkan, aku ingin sesuatu yang bisa digunakan dalam pertarungan yang sangat panjang.


"Aku akan mendapatkan sesuatu untuk menggantikan ini, Bagaimana dengan Marl?" (Taichi)
"Ah, aku juga, aku ingin mencari senjata yang bisa mendukung Taichi-san!"(Marl)


Marl mengepalkan tinjunya dan mengeluarkan suara ** FUU **.
Dia memiliki pedang pendek di pinggangnya juga, tetapi dia bisa menggunakannya hanya dengan lawan yang tidak bisa bergerak.
Ayo ajari dia cara menggunakannya kapan-kapan.


"Ayo pergi, sampai jumpa, pak tua." (Taichi)
"Sampai jumpa besok." (Orang tua guild)


Dan kami meninggalkan guild dan pergi ke toko senjata.


"Ehehe." (Marl)


Marl tersenyum dan dengan gembira berjalan di sampingku.
Aku tidak terbiasa memiliki seseorang yang cantik ini berjalan di sampingku.
Karena sebelum ini, aku gemuk bukan?
Meskipun aku sudah berkencan dengan seorang wanita juga tapi .....
Yah, itu bukan perpisahan yang baik.
Setelah itu, aku tidak terlalu tertarik pada cinta, AHH jadi kelam.


Ah, ketika aku berpikir tentang luka lama, kami tiba di toko senjata.
Yosh, apakah mereka memiliki senjata yg bagus.