Vol 1 Ch 10
Keadilan telah Tiba






"Apa yang kamu kenakan ... itu baju zirah mereka bukan ... sial ..." Sidney tidak pingsan setelah kehilangan tangannya, ia berjuang berdiri dan menatap pelakunya, Eleanor yang mengenakan pelat ungu tua dan memegang cakar logam panjang Dolores, untuk orang luar yang tidak tahu informasi, dia tampak seperti seorang ksatria yang tidak suci.




"Aku harap kamu akan mengingat ini! ..." Sidney melesat begitu dia bangkit, meskipun dia dirasuki oleh jiwa Adris, Adris hanya bisa menggunakan kekuatan
orang yang dia miliki. Sidney tidak terlalu kuat di tempat pertama, mungkin bahkan tidak mampu mengalahkan Roland dalam duel, belum lagi Eleanor saat ini.



Eleanor menggunakan senjata Dolores, terbuat dari bahan yang mampu merusak jiwa target serta tubuh fisik. Jika dia terbunuh dengan senjata ini, itu akan menjadi akhir yang sebenarnya baginya. Jika dia tahu bahwa Sidney semua terlihat tetapi tidak ada kekuatan, Adris akan memiliki seseorang yang lebih kuat.
Sidney tidak bisa berlari jauh sebelum Eleanor menyusul, nyaris di luar ruangan. Eleanor mengayunkan cakar iblis yang melekat pada tangannya, memotong punggung Sidney yang bersilangan, kekuatan yang menjatuhkannya ke tanah.



"Tolong!! Iblis mengejarku! Para ksatria dan pendeta di sana, tolong ... "


"Eleanor, kamu tidak bisa! Berhenti!"


"Keluar, kau iblis!”



Suara akrab di belakangnya membuat Eleanor ragu untuk sementara waktu, tetapi tekadnya tidak berubah, lengan kanannya terayun ke bawah dan Sidney terbelah dua secara vertikal, mengakhiri roh jahat Adris untuk selamanya.



Bella sedikit kecewa dengan hal ini, karena dia tidak bisa mengetahui bagaimana pria tua itu menghasilkan asapnya. Tampaknya resep asap akan mengikuti pemilik tua ke alam baka.



Eleanor berbalik untuk melihat orang-orang di belakangnya, hal pertama yang dilihatnya adalah wajah Hayley yang marah, di samping gadis suci itu berdiri ksatria naga semu Leopold serta sekitar selusin ksatria Gereja. Mereka telah tertipu oleh Shadow Demon Tanpur sebelumnya, dan telah membagi pasukan mereka menjadi dua, nasib parti lain tidak diketahui.




"Kamu telah jatuh Eleanor, kamu telah menjual jiwamu kepada iblis, dan menumpahkan darah kerabatmu sendiri. Aku tidak bisa mengampuni dosamu, sepertinya aku salah tentangmu. ”



"Bukan seperti kelihatannya Hayley, aku bisa menjelaskan ..."



"Jangan repot-repot, bukankah baju zirah yang kamu kenakan itu dari iblis perempuan sebelumnya? Apa yang harus Anda katakan tentang itu? "




"Baju besiku sendiri hancur ..."



“Apakah kamu membunuh iblis-iblis itu? Di mana tubuh mereka, perlihatkan mereka dan Anda dapat membuktikan bahwa Anda tidak bersalah! ”



"Aku ... tidak bisa melakukan itu, bagi saya setidaknya, mereka bukan orang jahat. "



Melihat Hayley yang geram dan kuburan Leopold, Eleanor tidak tahu harus berbuat apa, dia telah 'ditelanjangi' Bella dan Dolores dan jika mereka muncul sekarang itu hanya akan membuat segalanya lebih kacau.



"Kau bahkan kehilangan salib seorang Ksatria Suci! Anda telah mengenakan salib merah darah bidat. Eleanor, kami sudah lama berteman, ikut dengan saya kembali ke Gereja untuk bertobat, Anda mungkin memiliki sedikit kesempatan untuk menebus diri Anda sendiri. "



"Keluarlah, kita akan membersihkan monster di depan!"



"Kamu tidak bisa! Aku tidak akan membiarkanmu lewat. "



"Apa yang kamu sembunyikan? Apakah Anda membantu makhluk jahat? "



"Aku ... aku tidak akan membiarkanmu lewat begitu saja, kamu hanya akan melewati mayatku!"




Eleanor menghentikan party Hayley dari menyeberang karena tidak terlalu jauh di depan adalah kamar di mana para kesatrianya disimpan, jika ksatria Gereja menemukan keadaan mereka saat ini, dia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi.



Hayley mungkin tidak memiliki masalah, tapi dia tidak bisa mempercayai Leopold dan para kesatria prianya. Setelah mengalami insiden dengan Sidney, ada kebencian dan ketidakpercayaan yang semakin besar terhadap laki-laki di hati Eleanor. Bahkan jika mereka semua adalah pria terhormat, dia pasti tidak akan membiarkan mereka melewatinya, Eleanor ingin melindungi martabat para kesatria, jika laki-laki melihat mereka di negara itu, itu mungkin berdampak buruk pada masa depan mereka.




"Eleanor, mengapa kamu begitu keras kepala? Putri ke-10 Kekaisaran Octavianus, Octavio Lisha, telah memimpin pasukan Anti-Demon Knight-nya ke lokasi ini, 30.000 monster di luar hampir sepenuhnya dimusnahkan. Saya sarankan Anda membuat jalan. "



Nama Octavio Lisha hanya menjadi dikenal dalam beberapa tahun terakhir, putri Kekaisaran Octavian ini telah jatuh ke danau di dekat tempat dia bermain, dia tetap dalam keadaan koma selama setahun setelah diselamatkan, bahkan uskup agung Gereja mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa bangun, tetapi setelah satu tahun, dia melakukannya.




Apa yang terjadi pada Octavio Lisha setelahnya dapat dianggap sebagai legenda, menjadi ksatria suci hanya dalam setahun, menjadi kandidat ksatria naga, memecahkan rekor kakaknya Octavio Felia. Dilaporkan pada kompetisi untuk menjadi ksatria naga, dia mengekspos kemampuannya dalam sihir dan pertempuran, 'mengalahkan' saudaranya Octavio Felia. Saat ini, ia telah mengontrak seorang puteri Naga Emas, diyakini bahwa kekaisaran akan memiliki ‘Magic Dragon Knight’ pertama di benua itu.



Sedangkan untuk korps ksatria Anti-Iblis Octavio Lisha, itu bukan kekuatan untuk ditertawakan, di dalam korp ada banyak tuan yang terampil, dalam bentrokan baru-baru ini melawan tentara iblis yang menyerang, 10.000 tentara corp telah benar-benar menghancurkan barisan depan elit iblis, lebih dari 100.000 jumlahnya, sendirian membalikkan gelombang perang, dan terus mengalahkan tentara yang lebih besar dari milik mereka. Saat ini, para iblis telah ketakutan oleh kekuatan ini dan telah memilih untuk menghentikan kemajuan mereka ke benua Coristel, memilih untuk memperkuat posisi mereka saat ini sebagai gantinya.



Selain dia, Magic Dragon Knight Octavio Lisha juga memerintahkan banyak pahlawan legendaris: Shadow Thorn Lola, Berserker Barthes, Tangan Kebangkitan Wulfe, dan Grand Enchanter Hayden. Mereka berlima membentuk party legendaris yang memiliki prestasi dan prestasi tinggi yang tak terhitung jumlahnya.



"Hayley, berhenti. Bahkan jika aku sedang menghadapi Octavio Lisha sekarang, sikapku tidak akan berubah! Pergi, jangan paksa tanganku. "



“Lain kali kita bertemu, kita akan menjadi musuh, berhati-hatilah. ” Hayley menghela nafas ketika dia berbalik, dengan ini dia dan Eleanor sekarang berada di pihak yang berseberangan, persahabatan selama puluhan tahun mereka telah berakhir. Mereka tidak lagi memiliki tujuan bersama. Eleanor akan menjadi manusia pertama yang menjadi pengikut Bella.



Leopold dan para ksatria lainnya mengikuti di belakang Hayley ketika dia pergi, itu bukan karena mereka tidak ingin bertarung tetapi karena lingkungan mereka saat ini adalah koridor yang ketat, mereka tidak akan dapat menggunakan nomor superior mereka di sini, bersama dengan kegelapan yang membuat mereka tidak yakin jika ada monster yang tersembunyi dalam penyergapan di dekat Eleanor. Taruhan yang lebih aman adalah pergi dan bertemu dengan ksatria anti-Iblis Octavio Lisha.



"Eleanor, kamu tidak harus melakukan ini. Jika Anda mengikuti Hayley kembali, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menjelaskan, bahkan jika Anda mengenakan peralatan kami, dan salib kami tetapi darah manusia masih mengalir di pembuluh darahmu! "



Melihat Eleanor duduk di tanah, Bella berkata dengan sedikit penyesalan di hatinya. Itu karena berbagai tindakan yang tidak disengaja yang menyebabkan Eleanor keliru sebagai seorang kafir dan bidat oleh Gereja, dia merasa seolah-olah dia telah berbuat kesalahan terhadap Eleanor.




"Aku tidak bisa menjelaskan menumpahkan darah kerabatku, dan aku tidak bermaksud melakukannya. Sekarang karena darah Sidney ada di tangan saya, keluarga saya pasti tidak akan mendengarkan saya. Ayah saya selalu lebih peduli pada putra-putranya daripada putrinya, jika saya tidak memiliki kemampuan, dia akan menikahkan saya sebagai pion dalam politik. "



"Lalu apa yang ingin kamu lakukan bos?"



"Bella, Dolores, dan Noesha kecil, apakah kamu manusia?"



Eleanor memandang mereka bertiga, mereka tidak menyembunyikan apa pun darinya dan menggelengkan kepala.



"Maka kamu benar-benar ... maka Bella kamu ..."



"Jika aku ... katakan aku adalah ancaman bagi manusia, apa yang akan kamu lakukan?"



"Hidupku tidak penting, tetapi semua ksatria itu penting bagiku. Saya tidak percaya bahwa orang-orang munafik itu tidak akan memikirkan mereka, dapatkah Anda melindungi mereka untuk saya jika mungkin, apakah saya harus menjual jiwa saya ... "



"Eleanor, kamu tidak harus menjual jiwamu mengapa Anda selalu percaya pada sampah yang ditumpahkan Gereja? Saya akan melindungi ksatria Anda, dan Anda tentu saja. Saya hanya ingin Anda menjawab saya, maukah Anda mengikuti saya? Saya pikir Anda akan dapat melihat dunia baru yang hebat. "




"Aku, Eleanor ksatria suci yang jatuh, dengan ini berjanji kesetiaanku kepada Lady Bella menjadi ksatria pelindung Lady Bella. " Eleanor dengan tulus memberi Bella ksatria, formasi magis aneh yang terbentuk di tanah. Ini adalah saat ketika kontrak dengan ksatria wali dibuat, tetapi itu sedikit berbeda sepertinya target kontrak itu bukan manusia, susunan itu tidak mengeluarkan aura suci seperti biasanya, tetapi salah satu kematian yang disertai dengan aroma darah yang kuat.



Bella dengan canggung memandang Eleanor yang berlutut, pertama karena dia tidak memahami ritual ini untuk mengontrak seorang ksatria pelindung. Kedua adalah bahwa dia masih telanjang karena dia tidak dapat menemukan pakaian apa pun, dan Dolores di sampingnya hanya mengenakan pakaian ungu. Ini adalah pukulan yang menghancurkan suasana ritual yang agak serius.



"Berdirilah ksatriaku, dengan ini saya mengenali Anda sebagai ksatria wali saya." Mengikuti inti dasar dari upacara Octavio Felia menjadi seorang ksatria suci, di mana ia diberkati oleh Hayley, ia dengan ringan mencium Eleanor di dahinya. Itu mungkin tipuan mata, tapi dia sepertinya melihat darah merah di leher Eleanor.



Sepertinya Noesha mengingat sesuatu tetapi tidak mengatakan apa-apa. Kesannya pada Eleanor tidak buruk dan memutuskan bahwa ini baik-baik saja. Setelah itu, Bella akhirnya mengetahui bahwa karena dia bukan manusia, ritual untuk mengontrak seorang ksatria pelindung bukanlah yang asli tetapi telah menjadi salah satu yang akan digunakan dewa iblis untuk menunjuk raja iblis. Ketika Bella menyadari hal ini, bagaimanapun, dia sudah melakukan ini berkali-kali ...




"Nyonya Bella ..."



"Eleanor Kecil, tidak perlu memanggilku nyonya. Anda adalah bos saya pada satu titik, memanggil saya seperti ini ... "



"Lalu apakah Bella-sama aman?"




Melihat Eleanor begitu keras kepala, Bella memutuskan untuk tidak memperbaikinya lebih lanjut. Saat ini, ia memiliki hal-hal yang lebih mendesak di benaknya, menurut kata-kata Hayley, adik perempuannya 'nyata', Octavio Lisha telah datang.




Beberapa saat yang lalu Shadow Demon Tanpur telah mengirim pesan darurat bahwa ada lawan yang kuat di luar, dan bahwa Bella harus mundur, sementara dia dan bawahannya yang lain memberikan waktunya.



Bella dan yang lainnya kembali ke kamar, para ksatria terikat masih ada di sana setelah mendengar langkah kaki tubuh mereka bergetar, mereka mungkin mengira Sidney telah kembali.



"Miss Bella, mereka mungkin tidak dapat menerima kenyataan bahwa aku ..."



"Eleanor baik-baik saja, kita bisa meyakinkan mereka nanti. Noesha, sembunyikan dulu di kamar Anda. Kita perlu melakukan sesuatu terlebih dahulu. ”



Para ksatria wanita menjadi tenang setelah mendengar suara Eleanor. Meskipun mereka masih terikat, mereka tidak lagi berjuang. Noesha membawa mereka ke kamarnya.



“Nee-san, ini dia! Di mana pakaian Anda dan Dolore nee-san? "



"Kamu ... Noesha kan? Ingatan saya tentang Anda tidak terlalu baik. "



Dengan arahan dari Noesha, Angel dan Mia yang telah berkeliaran di labirin untuk sementara waktu akhirnya tiba. Bella memandangi dua saudara perempuan kecil ini yang memiliki wajah polos, dan tidak dapat menemukan cara untuk menjelaskan masalah dengan pakaian mereka, Setelah berpikir sedikit lebih lama, dia memutuskan untuk tidak menjelaskan sama sekali, karena mereka mungkin akan tahu di masa depan.



"Mia, Angel, apakah kamu tahu situasi di luar ?!"



"Ya, ada banyak orang yang sangat menjengkelkan. Fred dan yang lainnya sudah hampir mencapai batasnya, kami ingin bertanya pada kakak apa yang harus dilakukan! ”



"Tidak mungkin, tiga bawahan terkuatku dipukuli begitu keras? Saya ingin melihat sendiri, Eleanor Anda tinggal ... "



"Tidak, aku sudah menjadi pengikut Miss Bella, wajar saja kalau aku mengikuti kamu."



"Lalu, Noesha, dapatkah kamu melihat apakah ada ksatria Gereja yang tersisa di ruang bawah tanah? Jika ada, lepas peralatan mereka. Mia, bisakah kamu membuatkan kami topeng? ”





___






Saat ini di luar ruang bawah tanah, 30.000 tentara monster kuat yang dikerahkan telah musnah. Kekuatan ksatria emas telah mengepung monster yang tersisa.



"Heheh, monster kali ini jumlahnya sangat besar, ini sangat memuaskan!" Kata seorang barbar kekar, Barthes, sambil mengayunkan pilar batu raksasa di tangannya; menghancurkan prajurit kerangka di dekatnya.




"Kamu orang biadab, jika bukan karena pesona anti-iblis tuan muda ini yang menurunkan level monster ini, kamu tidak akan semudah itu!"



"Tuan muda Hayden, jangan lupakan aku, sangat melelahkan menghidupkan kembali begitu banyak orang!"




"Diam Wulfe, kamu hanya pendeta yang tidak dibutuhkan, kami tidak perlu kamu untuk membangkitkan kami!"



Tidak jauh dari bukit di mana mereka bertiga berada, Octavio Lisha berdiri di atas seekor naga emas yang terbang, naga ini panjangnya 10 m, ia memegang garis keturunan bangsawan naga. Di belakang Octavio Lisha, seorang pembunuh wanita berdiri di udara.




"Lola, apa pendapatmu tentang monster di sini?"



"Nona Lisha, monster-monster di sini tampaknya sangat berbeda dari monster yang pernah kita hadapi sebelumnya dan pasukan iblis yang kita hadapi baru-baru ini. Keinginan mereka sangat kuat. "



"Aku juga merasa begitu, kuharap tidak ada yang tak terduga terjadi."


Octavio Lisha melihat ke kejauhan, Skeleton King Fred dikelilingi oleh para ksatria anti-iblis dan perisainya bersama dengan tubuhnya telah hancur di banyak bagian, tetapi dia masih mengayunkan palu raksasa tanpa tanda-tanda mundur. Jika itu adalah iblis atau makhluk jahat lainnya, mereka akan lari sejak lama.






___






"Lady Bella, Tanpur bawahanmu yang tidak berguna ada di sini, Skeletal Dragon Brant sudah terbunuh oleh ksatria naga betina, sebelum kematiannya dia berhasil menguji armornya, itu adalah armor tier-tier yang hilang, Absolute Defense, itu benar-benar kebal terhadap sebagian besar serangan sihir. Saya mohon agar kalian semua mundur, saya dan Fred bersedia berjuang sampai akhir. ”



"Kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri, Tanpur. Saya tidak akan mundur, jika saya kembali ke sini, saya tidak akan layak bagi semua monster yang telah mati untuk saya. "



Melihat pecahan tulang di tanah, kilasan kesedihan mengalir di hati Bella, menjadi monster yang diciptakan oleh tangannya, mereka memiliki koneksi dengan pencipta mereka. Melalui kekuatan Noesha, Bella dapat melihat nasib Brant, ia membuat anggota tubuhnya lumpuh oleh Lisha sebelum segerombolan ksatria Lisha meretasnya hingga mati, sambil mengolok-olok bagaimana sampah para monster ini.




“Ada sejauh mana Anda bisa melangkah, monster juga bermartabat! Aku akan membalaskan dendammu, Brant, orang-orang ini tidak akan pergi begitu saja ... "
Kelompok Bella bersembunyi di ruang paralel Noesha dan mengamati medan perang ini, mereka telah merampok dua ksatria Gereja dari baju zirah mereka, dan sekarang Bella dan Dolores akhirnya memiliki beberapa baju zirah yang layak pada mereka.




"Bella nee-san, ksatria naga betina itu jauh lebih kuat dari saya, para pahlawan lain itu tampaknya juga tidak sederhana. Saya takut…"



“Aku tahu, monster terkuat kita, Brant, tersingkir dalam waktu yang singkat. Mereka mungkin memiliki peralatan yang sangat kuat, tetapi kita masih memiliki peluang untuk menang! Semua orang percaya padaku. "



Bella benar-benar tidak ingin berbenturan dengan Lisha di sini, party Lisha dikuasai tanpa malu-malu. Dia memiliki seorang penyihir di sisinya, pesona sihirnya menekan monster Bella. Mereka juga memiliki dukun yang mampu membangkitkan teman satu tim, menghidupkan kembali para ksatria Anti-Iblis yang telah jatuh. Bella masih tidak tahu apa itu cheat Lisha.




Tapi bos yang mengirim monster level rendah ke para pahlawan untuk membantu level mereka jelas bukan bos yang baik. Kali ini Bella akan membiarkan party Lisha mati di 'area leveling' Bella melihat bendera yang terbang di atas gunung, bendera ini ditakdirkan untuk tidak dapat terbang besok.