Chapter 5 Pemandangan Petak Umpet









Apakah ~~ Semuanya ~~ Siap ~~?」




「「 Kami ~~ semua~~ Siap !!!」 」」




Dan sekarang dimulai. Turnamen Hide and Seek yang besar dengan partisipasi banyak peri. Ada sekitar 150 peri yang bersama dengan Testania-san sebagai yang mencari. Dan lebih dari 300 orang termasuk Norn-san Bersembunyi dari ONI. Seperti yang Anda lihat, kita dapat melakukannya dalam skala besar, karena peri memiliki tubuh kecil, semua orang dapat bersembunyi di seluruh pohon dunia. [ TL : dikira mau tawuran wkwk 150 lawan 300 ]





Di kemudian hari, Peran dalam Hide and seek mulai berubah menjadi Goblin untuk orang-orang yang mencari dan Petualang untuk orang-orang yang mencoba melarikan diri, itu benar-benar menarik.



Anda pasti berpikir mengapa kami melakukan ini? Itu dimulai sebagai cara untuk mempelajari keterampilan Penyembunyian.



Bagaimana Anda mempelajari keterampilan Penyembunyian ?




Hmmm ... Bagaimana kalau kita meminta peri dengan keterampilan itu




Norn-san kemudian mencari peri yang bersembunyi menggunakan Mata Peri dan mendengarkan penjelasan mereka, mereka adalah kelompok bermain petak umpet. Memahami situasi, kedua orang mengangguk bahwa bermain petak umpet adalah metode yang paling efektif untuk mempelajari keterampilan.



Dan kemudian Norn-san berkonsultasi pada Testania-san dan mengatur permainan skala luas. Testania-san telah memberikan persetujuan dengan cepat tanpa masalah.
Semua peri juga bergabung dan menerima, dan begitulah acara ini dimulai.
(Nah, hanya disembunyikan adalah waktu luang, saya mungkin juga berlatih pada saat yang sama.)





Saya telah belajar trik bersembunyi dari peri lain, bagian terpenting adalah mengetahui cara menyembunyikan Kehadiran Anda. Tetapi bagaimana Anda secara sadar menyembunyikannya? Seperti yang telah mereka katakan, Anda perlu merasakan sekeliling Anda dan kemudian mencoba memadukan elemen Anda dengannya. Karena alasan itulah peri api dan air tampaknya buruk dalam persembunyian, mereka adalah yang pertama yang mudah ditemukan.
Dalam kasus saya, karena elemen saya adalah ruang itu sendiri maka akan lebih mudah berbaur dengan ...





Sambil mencoba menyelaraskan diri seolah-olah saya ruang itu sendiri, saya mencoba beresonansi dengan sekitarnya.
.... ... oh?)




Saat ini, saya mulai merasa bahwa keberadaan saya menjadi lebih redup, meskipun saya baru saja melakukannya perlahan. Mari kita berbaur lebih banyak ke ruang angkasa dengan kecepatan konstan ini.




Di sudut-sudut yang jauh, aku bisa mendengar Testania-san menemukan peri satu demi satu, oh Arena juga tertangkap. Testania-san benar-benar pandai menemukan.




Sekarang, hanya Norn dan Aidle yang tersisa




Seperti yang dinyatakan Testania-san. Apakah Anda mempersiapkan sesuatu untuk persembunyian dan mencari di alun-alun terbuka, ada sesuatu seperti Sangkar Besi besar. Ada peri yang mengambil peran sebagai ONI dan ada peri di dalam memanggil hal-hal seperti Tolong Aku! 」「  Kami memiliki sesuatu yang lezat 」「 Aku sudah mati semuanya sudah berakhir dan semuanya tampaknya bersenang-senang.





Fufufu, tempat yang belum pernah kulihat adalah ruang tahta ♪」




Testania-san berjalan menuju ruang tahta dan masuk, lalu memeriksa segala sesuatu di bagian dalam takhta. Tampaknya tidak ada tempat untuk bersembunyi pada pandangan pertama. Apakah ada tempat untuk bersembunyi di sana?




Sekarang, mari kita lihat ...




Testania-san sepertinya mendengarkan sesuatu, Hanya beberapa menit hening, lalu mulai berjalan dengan wajah puas. Tempat dia berhenti ada di depan singgasana yang selalu dia duduki. Kemudian dia perlahan-lahan mengulurkan tangannya ke singgasana di mana tidak ada yang duduk, maka ruang di tempat itu mulai berubah.




Fufufu ... Norn, aku ... menangkap ... kamu ♪」



Yare, yare ... Sepertinya aku tidak bisa mengalahkanmu



Oh, ruang terdistorsi menghilang, seorang Norn-san yang seperti dalam pose meditasi zen keluar dari tahta!




Kamu pandai menggunakan sihir untuk membelokkan cahaya, tetapi tampaknya kamu 
tidak pandai menghapus kehadiranmu.



Aku akan berusaha memperbaikinya mulai hari ini dan seterusnya, jadi yang tersisa hanyalah Aidle kan?



Tampaknya seperti itu, Norn tampaknya adalah satu-satunya di sini, saya telah mencari di setiap tempat yang mungkin, tetapi saya sepertinya tidak dapat menemukannya sama sekali



Tampaknya sangat sulit untuk melarikan diri dari Testania-san setelah itu. Meskipun Testania-san telah mencari ke mana-mana, batas waktu telah mencapai akhirnya.



Itu benar-benar luar biasa, gadis itu, aku tidak bisa menemukannya sama sekali, Aidle !! Anda menang, Anda bisa menunjukkan kepada kami sendiri sekarang !!



Hai !!



Ay, ehh !!?



Segera setelah saya dipanggil, saya pergi ke depan Testania-san, dia benar-benar terkejut dan kaget karena dia sepertinya diam. Norn-san tidak sebagus Testania-san tetapi juga sangat terkejut dan bahkan gemetaran.




Luar biasa!! Saya tidak memperhatikan Anda sama sekali.



Mou, saya tidak akan terkejut lagi !!



Maaf, maaf, tapi kamu tahu, seperti ini yang kamu lihat. Karena saya dapat mengganggu ruang, Tampaknya saya dapat membuat keberadaan saya setipis mungkin. Itulah sebabnya saya berpikir bahwa Testania-san yang tinggal di samping Norn-san tidak akan seburuk itu?




Sangat? Saya tidak menyadarinya sama sekali, jadi apakah Anda akhirnya mendapatkan keterampilan Penyembunyian?




Saya memeriksa status saya dan mengkonfirmasi bahwa itu sudah termasuk dengan aman. Testania-san juga mengkonfirmasi hal itu dan sepertinya terlihat frustrasi.


Baiklah, akhirnya sudah berakhir. Semua orang membiarkan makan?



「「 Yahhhooooooo !!! 」」




Makan siang hari ini ternyata adalah Ice Cream - terbuat dari madu yang diberikan oleh semua orang.



Satu-satunya keterampilan yang dibutuhkan sekarang adalah Penyesuaian 』」


Sambil menjilati Es Krim, Testania-san memberi tahu kami. Sambil memandangi orang yang juga menjilati Es Krim, bisa keliru sama dengan beberapa peri lain dari sekitarnya. Keindahannya ada pada level yang berbeda.




Karena nilai status hanya diterapkan dalam kondisi pertempuran, Anda dapat merasa lega karena itu tidak akan memengaruhi kehidupan sehari-hari, tetapi jika Anda melawan seseorang untuk pertama kalinya tanpa belajar untuk menahan diri, hasilnya pasti akan mengubah sisi lain menjadi daging cincang. Meskipun aku sudah mengatakan ini sebelumnya, Latihan Pedang akan ditunda bukan kecuali jika kamu menguasai pertahanan, semuanya akan dipotong seolah-olah lendir lendirmu tanpa mengendalikannya



Saya mengerti…



Siapa lagi orang yang mengatakan bahwa ketika waktu sebelumnya merusak pohon 
dunia karena mereka tidak dapat menahan kekuatan? hmm?



Itu aku, aku tahu, aku benar-benar minta maaf tentang itu ...



Saya ingin tahu seberapa besar daya yang ditambahkan pada level atas. Ketika saya mencoba mengayunkan pedang di bagian belakang pohon dunia, tebasan itu sendiri terbang seolah-olah memiliki substansi dan langsung menabrak pohon dunia, sebagai hasilnya meskipun pohon dunia besar itu masih meninggalkan bekas kecil di tempat dampak.



Testania-san juga melepaskan sihir dengan serius dan semuanya berubah menjadi bencana. Sangat kuat, serius.



Dan karena itu, kamu hanya akan berlatih menggunakan ini




Dan sesuatu diserahkan kepada saya, satu cabang. [TL: Senjata pertama untuk menjadi Pahlawan jika Anda tahu referensi]




Ini adil dan cabang biasa yang jatuh ke tanah kan?



Ya, itu bukan dari pohon dunia, mengapa tidak mencoba mengayunkannya sebentar?





baik! sekarang untuk melakukan ini, ah




selain titik di mana saya pegang, semua yang lain menghilang. Bagian yang rusak kemudian jatuh dari tempat yang sangat tinggi. Sepertinya itu terbang ke tempat yang sangat tinggi dengan momentum besar. Arena yang menangkapnya dari tempat itu terbang dan membawanya ke saya. Ah, dia seperti matahari yang menyilaukan.




Sementara itu coba mengayunkannya setidaknya seratus kali tanpa mematahkannya, saya pikir dengan melakukan itu, Anda mungkin sudah mempelajari keterampilan Penyesuaian saya pikir?



Ini akan sedikit lebih sulit tetapi, lakukan yang terbaik Aidle




Hai!




Dengan ini saya kira saya tidak akan mudah lelah dan saya juga tidak akan repot-repot dengan peri lain di sekitarnya sehingga itu bagus. Dan di samping itu, Arena juga membantu saya, dia mengumpulkan banyak cabang dan membawanya ke alun-alun untuk pelatihan saya.




Arena, Berapa banyak itu sekarang?



999 Ayunan !!



Yay, yang berikutnya akan di ayunan empat digit!



Yay!





Saya tidak pernah berhasil, dan kemudian beberapa jam telah berlalu. Saya tidak begitu mengerti apa yang salah, Ini adalah keadaan dimana saya tidak bisa menemukan alasannya. Bahkan jika saya mencoba menggunakan kekuatan yang melemah, hasilnya masih sama, itu pada tingkat yang tahu akan meledak jika kamu hanya menusuknya dengan tusuk gigi.




Mungkin sedang dalam perjalanan aku mengayunkannya, tetapi aku tidak berpikir itu akan sangat mengerikan seperti ketika aku menggunakan keterampilan seni pedang ...



Ini akan Booom!



…Hah?



Titik di mana kamu menetapkan kekuatan itu salah, Seperti yang dikatakan Arena



Apa yang Testania-san sebutkan setelah datang ke sini dengan wajah yang heran.



Cara kamu menangani pedang menjadi lebih baik tapi, kamu terlalu banyak menggunakan pedang.



「???」



Bahkan memiliki INT yang sangat tinggi kamu tidak menyadari bahwa kamu memilikinya dengan benar, dengan kata lain, kamu hanya melihatnya sebagai status saja. Karena kamu seorang peri, kamu hanya bisa memikirkan hal-hal sederhana bukan? tidak bisakah kamu menggunakan Sihir Peri sebagai contohnya?




... Ah, sekarang aku mengerti !!


Saya ambil cabang lain lalu berkonsentrasi, fokus pada ayunan ... Jangan putus.



Apa kamu mengerti?



Un, Terima kasih Testania-san, aku mungkin bisa melakukannya sekarang ...



Yang saya butuhkan adalah gambar yang jelas. Sihir Peri juga berfungsi dengan Gambar. Tapi, gambarnya harus tepat dan juga kejelasan gambar juga penting.




Akhirnya, saya mulai memahami cara kerja berbagai hal di dunia?




Apakah kamu sekarang mengerti bahwa sihir peri adalah semua tujuan




Tidak peduli berapa banyak status kompres bersama. Seharusnya ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk menekannya. Jika ilmu pedang tidak cukup untuk menampungnya, Anda dapat dengan paksa mengabaikan hukum alam dan fisika dengan sihir peri. Itu karena seni pedang saja tidak akan cukup.




Jika kamu mencoba menahan ayunan pedangmu tanpa sihir peri, kamu harus membutuhkan setidaknya S rank Sword Arts, jadi kamu masih perlu meningkatkannya, kamu hanya bisa mengandalkan sihir peri untuk menggunakannya, kamu bahkan bisa salah mengira itu sebagai seni Sword Magic itu tidak seburuk itu



Saya akhirnya menemukan cara untuk belajar Penyesuaian , saya hanya perlu menguasainya



Terima kasih !!


Terima kasih ~ Arena ~



Rubby, gosok ~ ♪」



Arena kemudian menempel padaku menggosok wajahnya. Ah Arena, Arena terhebat.




Jadi, meskipun kamu sekarang telah mencapai tujuan kamu, kapan kamu ingin memulai perjalanan kamu?



Saya harus menyiapkan berbagai hal untuk hidup saya sebelum saya pergi ...



Ah, kamu melakukan itu ...



Aku akan pergi kira-kira seminggu kemudian



Dan kemudian dari sisi saya, Arena telah menarik lengan baju saya.



Aidle, apakah kamu pergi ke suatu tempat?



Eh?



Eh?



Eh, mungkin saja, dia bekerja sama dengan saya tanpa mengetahui arti dari apa yang telah saya lakukan sejauh ini? Saya punya firasat buruk tentang ini.




Kamu lihat Arena, aku akan melakukan perjalanan seminggu dari sekarang



Un, aku juga sering pergi keluar lho? seperti di hutan dan padang rumput.



Itu akan sangat jauh ~~ tempat yang akan aku kunjungi


...?」



Dia hanya memiringkan lehernya, aku menarik Testania-san dan meninggalkan Arena.



Arena yang kamu lihat, mungkin saja



Seperti yang sudah kamu duga, karena gadis-gadis itu masih muda, Dia tidak tahu 
seperti apa dunia ini, saya pikir saat ini dunia yang dikenal dengan Arena hanya kota Peri dan hutan dan padang rumput di sekitarnya



Ah, un, saya yakin. Sekarang saya memikirkannya, Arena baru berusia 3 tahun. Karena saya telah tinggal bersama dengannya selama 3 tahun sekarang, saya mengerti bahwa pengertian dan kepekaannya hanya dimiliki oleh seorang anak. Kurasa aku orang tua.



Aku melihat ke belakang dan menghadap Arena. Kepalanya melihat ke sisi yang berlawanan dari lenganku. Ah ini membuat frustrasi, kelucuan seperti itu membuat frustrasi.



Aidle?



Kamu lihat Arena, aku tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu, aku akan 
melakukan perjalanan panjang.


…Berapa lama?



Saya masih belum tahu. mungkin beberapa tahun.




Perlahan warna dari wajah Arena mulai turun. Itu adalah wajah seorang anak yang baru sadar tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Tapi, saya harus tegas tentang ini.




… … … …Saya mengerti



Sepertinya Arena telah memahaminya dan mengangguk. Saya senang ... Jika dia menangis saya hampir menjatuhkan diri ke dogeza dan meminta maaf.



Jika begitu, Arena juga ingin pergi !!



… seperti apa?


Apakah begitu…. apakah itu baik-baik saja ~?



Ini, ini bagus


Tunggu sebentar Testania-san!



Dengarkan Aidle ini, Sebenarnya kami saat ini dalam keadaan darurat



Dan kisah tentang masalah Testania-san dimulai.





==============================================





Madu dari Resep Es Krim Pohon Dunia

Honey of the World Tree - berdasarkan preferensi

Daun Pohon Dunia Favorit Anda - 10 Buah

Cabang Pohon Dunia - 1 Cabang

Tambahkan Honey and daun dan gulung menjadi bola.

Buat Es secara ajaib di ujung cabang itu dan aduk dengan kekuatan penuh.

Dan itu selesai.


Aidle - Eh, ini, apa yang kamu coba buat?


Testania - Ini, Ini hasil penelitian bertahun-tahun. Adapun alasannya, saya sudah lupa


Norn - Jika kamu menguranginya dengan satu daun itu menjadi asin, Jika kamu mengubahnya menjadi batang cabang itu mellow



Arena - Misteri Pohon Dunia ~ ♪」