Legend 1 Testania and Norn (Masa Kecil)







Nor ~ n, Bisakah kamu datang ke sini sebentar ~


Nn? Apa itu Testania?



Pada usia dini, Testania selalu haus akan hiburan. Saya selalu berjalan bersama karena saya juga yang haus akan hiburan. Pertama-tama, tidak seperti peri lainnya, keingintahuan kami memuncak pada semua orang.



Dan kemudian saya juga telah melakukan semua "Game" yang terbaik yang bisa saya pikirkan. Sword Fighting, Tag, Hide dan Seek, Daruma-san jatuh, Branch Kick, tag beku, dll ... yah bagaimanapun juga kami telah melakukan banyak hal. Tetapi saya tidak bisa memikirkan hal yang menyenangkan untuk dilakukan lagi walaupun saya adalah seorang peri.


Kamu lihat ~ Sang Ratu memanggil kita ~


Ratu itu?


Ratu yang Anda lihat, adalah yang memimpin kita. Saat ini usianya sekitar 300 tahun. Cara dia berpikir sekarang cukup dekat dengan cara manusia berpikir. Namun dia adalah orang yang imut dan orang bebal yang alami dan cenderung merusak barang-barang di sekitarnya belum lagi jatuh memukul hidung dan menangis.
Memasuki tahta, sang ratu duduk di singgasananya sambil memberikan senyumnya yang biasa.


Saya telah memanggilnya ~


Apa itu Ratu-sama


Terima kasih Testania-chan, Selamat pagi Norn-chan, saya telah memanggil kalian berdua hari ini dengan berpikir bahwa mungkin saya bisa mengajari kamu sesuatu yang menarik minat kamu?


「「Benarkah!? 」」


Ratu menunjukkan sesuatu kepada kami. Itu adalah buku seukuran yang akan dibaca manusia. Kami belum pernah melihat hal sebesar ini. Saya terkejut bahwa sesuatu yang sebesar itu tersembunyi di belakang sang Ratu.


Ini yang oleh manusia disebut Buku Gambar yang dibaca anak-anak manusia, ingin dilihat?


「「 Waaai !? 」」


Pada halaman pertama, ada gambaran indah tentang seorang ratu muda, seorang ksatria mengenakan baju besi putih berdiri di depannya untuk melindunginya, dan seekor naga hitam besar berusaha menyerang mereka berdua. Judulnya adalah Pertempuran Cinta. Sang ratu terus membaca cerita sambil mengganti halaman satu per satu untuk menekankan karakter cerita.
Dan setelah cerita selesai Ratu menutup buku itu dan melihat kembali kepada kami.


Jadi bagaimana ceritanya?


Ksatria itu benar-benar keren !!


Sang Ratu sangat cantik !!


Nah, jika begitu, apakah Anda ingin mencoba meniru mereka?


「「 Eh? 」」


Apa yang sedang dilakukan Ratu? Itu untuk bermain Game. Saya, tentu saja memainkan peran Knight, Testania akan berperan sebagai Ratu dan saya tidak tahu mengapa tetapi sang Ratu berperan sebagai Naga. Sang Ratu juga menyiapkan semua hal yang akan kita kenakan seperti kostum dan alat peraga, dan selanjutnya sang ratu bahkan menggunakan Sihir Peri untuk mengubah dirinya menjadi Naga sungguhan.


Lalu, Ayo Mulai !!


Ratu-sama, saya berjanji kepada Anda bahwa saya pasti akan melindungi Anda!


Ah, Knight-dono, tolong, jangan memaksakan dirimu, jika kamu mati, aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku dengan air mata dan kesedihan


Aku tidak akan mati, dan bagimu orang yang aku cintai tidak peduli seberapa keras jalannya, aku semua akan mengatasinya, air yang mengamuk, badai ganas dan bahkan naga besar tidak akan menjadi penghalang!


Itu adalah permainan yang luar biasa, tetapi memikirkannya sekarang itu terlalu memalukan. Saya bertanya-tanya mengapa di Buku Gambar? Cinta digambarkan dengan sangat luar biasa bahkan sekarang saya masih memikirkannya. Dan salah satu yang paling canggung tentang itu adalah, saya terlalu terjebak dalam cerita, sampai-sampai rasanya seperti kami benar-benar saling mencintai.


Gyaooo ~ ♪』


Dan kemudian, seekor Great Black Dragon keluar, sambil mengirimkan Rawrs lucu yang benar-benar tidak kompatibel dengan tampilannya. Sambil memegang pedang kayu, saya berdiri di depan Testania. [TL: Saya tahu itu harus mengaum tetapi seperti yg  dilihat ...]


Datanglah. Aku akan menjatuhkanmu dengan satu pukulan cintaku. Kamu Naga Jahat ~!


Gyaa ~~ Aku ~ selesai ~ untuk ~


Saya pikir kinerja kami cukup baik meskipun sudah berusia 3 tahun. Tapi Ratu benar-benar buruk dalam akting. Setelah dipukul di kepalanya dengan pokon dan bergoyang, naga itu menghilang dengan sia-sia bersama dengan aktor ham-nya.


Ratuku, saya berjanji bahwa saya akan melindungi Anda selamanya ...


Ah, Ksatriaku, aku akan mencintaimu selamanya ...


Lalu kami saling mencium pipi dan pertunjukan berakhir. Itu lebih seperti pertunjukan teater daripada sandiwara atau lebih seperti itu bukan sandiwara lagi, yah kami tidak terlalu keberatan karena itu menyenangkan. Dengan suara dodon, sang ratu muncul dan kami memeluknya dengan wajah tersenyum cerah.


「「 Itu, itu benar-benar menyenangkan !! 」」


Kesenangan nyata Bermain Game. Itu adalah kebebasan. Ceritanya dapat dilakukan dengan cara apa pun yang kamu inginkan dan hal-hal lain dapat dilakukan oleh Sihir Peri. Kostum bisa dibuat dari pakaian dan warna bisa diubah oleh Fairy Magic. Dan kamu tahu bahwa jumlah cerita yang dapat kamu buat tidak terhitung, kamu dapat mengganti para pemain dan bisa juga siapa saja.


Saya senang kalian menyukainya. Saya pikir kalian bisa memikirkan berbagai kemungkinan saat level Anda naik. Jadi tanyakan saja kapan kamu ingin menaikkan levelmu, kami akan pergi bersama


「「 Hai !! 」」


Kami terbakar. Kami meminta buku dongeng Ratu dengan banyak cerita, semakin ingin tahu, semakin banyak cerita yang kami baca. Kemudian saya mempelajari setiap karya yang menunjukkan bagaimana saya bisa menjadi keren, mengubah cara saya berbicara, saya bertindak dan akhirnya cara hubungan saya berjalan.


Untuk lebih memolesnya demi bersenang-senang. Jika kami memiliki waktu luang, kami meminta Ratu untuk menemani kami mengalahkan monster bersama. Dalam kurun waktu itu aku juga mengasah kemampuanku untuk menjadi seorang ksatria saat dilatih oleh Ratu. Sayangnya tidak ada seorang pun di Kota Peri yang dapat mengajari saya untuk meningkatkan lebih lanjut sehingga butuh beberapa waktu untuk naik peringkat, tetapi itu sendiri juga menyenangkan.


Dan akhirnya setelah seratus tahun kita benar-benar menjadi Ksatria dan Ratu yang Ideal. Sekarang saya bisa bergerak dengan bangga seperti ksatria bahkan dalam kehidupan kita sehari-hari. ... ... dan ketika kami mencapai usia 103, saya menyadari ...


「「 Sangat Memalukan ... 」」


Bagi seorang Peri, usia 100 tahun akan setara dengan orang dewasa dalam istilah manusia. Dengan kata lain kita sekarang sudah dewasa. Ketika kami menyadari bahwa usia mental kami telah menjadi dewasa, kami benar-benar mengali lubang dan bersembunyi di sana selama sekitar satu bulan. Namun, setelah bermain selama 100 tahun sikap itu sudah sulit dikupas, dan itu sudah menjadi bagian dari karakter kita.


Kisah itu akan selalu berakhir dengan Happy Ending. Peran pahlawan atau pahlawan akan selalu menjadi kita. Kami telah merencanakan dalam setiap pola, jadi kami telah mengumpulkan banyak hal. Kami selalu melakukannya dengan sempurna.
... ... ... kami juga belum bertemu satu sama lain dalam beberapa tahun.
dengan situasi seperti itu, saya telah berhasil pulih dan kembali normal setelah dua tahun. Saya sekarang bisa menunjukkan perilaku yang layak dan itu mencapai waktu sekarang.


Sekarang, banyak hal terjadi


Banyaknya hal-hal itu, tolong beritahu kami


Tolong lepaskan aku dari itu ...



================================================== =====================




Dan berbagai hal telah terjadi.

Dan ketika kamu menghapus karakter Queen Testania, yang tersisa adalah seseorang 
dengan karakter yang sama dengan Arena.