Chapter 9 Guild Adventurer’s







Kami pindah dari gerbang. Melihat bahwa ada banyak gerbong yang diparkir di sini, tempat ini tampaknya menjadi area keberangkatan. Setelah tiba di alun-alun kami telah melihat banyak kios, dan kebanyakan dari mereka menjual makanan yang bisa dibawa dengan tangan, itu memberi kesan bahwa itu dibuat untuk para petualang atau orang-orang dengan diet ringan. Saya juga menemukan sebuah warung yang menjual tusuk sate daging jadi saya memutuskan untuk membeli beberapa dan memberikan sampel rasa.
Arena, kau ngiler ...


Oopsi ~



Bu, bisakah kamu memberi saya dua tusuk daging,


Baiklah, Oya, kau bukan wajah yang familier.


Wanita itu menyapa saya dengan senyum cerah. Seperti yang diharapkan, dia sepertinya mengerti situasinya.



Saya seorang musafir, saat ini saya berencana untuk melakukan perjalanan keliling dunia.


Hahaha, wanita muda yang menarik !! Ini dia, delapan koin tembaga untuk dua.


Terima kasih, ini ...


Terima kasih, silakan datang lagi.


Saya tidak bertanya apakah jenis daging ini, tetapi dagingnya penuh dengan jus dan memiliki aroma yang sangat menggugah selera. Sausnya juga mengeluarkan aroma yang sangat enak. Dan untuk rasanya… agak kenyal dan memiliki tekstur yang sangat bagus. Saya ingin tahu daging jenis apa ini.


Aidle, Ne, ne, Aidle!


Saya tahu, saya tahu, Ini ...


Ketika saya melewati lorong di dekat alun-alun, saya melepaskan beberapa potong tusuk sate dan memasukkannya ke dalam tudung. Karena ruang di dalam kap diperbesar, saya tidak khawatir akan menjadi kotor.


Apakah itu enak?


Unn !!


Fufu, Bukankah ini.


Nah, ketika saya datang ke kota ini saya ingin mengeluarkan kartu identitas saya, lalu bebas bergerak dan mendapatkan uang dengan menjadi seorang petualang. Kemudian lagi, jika saya ingin memprioritaskan keselamatan, menjadi pedagang tidak seburuk itu. Tetapi karena saya tidak punya kenalan yang bisa menjadi mentor saya, itu akan sulit.



Seperti yang diharapkan, saya harus menjadi seorang petualang, saya ingin mendapatkan uang secepat mungkin.


Saya mungkin tidak akan berada dalam bahaya kecuali jika saya menemukan iblis yang jauh lebih kuat dari seekor naga. Baiklah, mari kita menuju ke guild petualang. Saya sudah mendengar dari Pad di mana letaknya, sehingga saya dapat menemukannya tanpa masalah. Atau lebih baik biarkan kepala langsung ke sana sekarang.


Ada banyak anak yang berlari di sepanjang jalan pedagang dan petualang, dan semua orang tampaknya penuh semangat. Sepintas sepertinya tidak ada masalah, tapi setelah melihat dari dekat pada satu titik, kerutan mulai terbentuk dari alis saya.
(Kerah ... Beastmen?)


Saya melihat seekor binatang buas seperti singa yang membawa bahan-bahan rumah yang sedang dibangun mengikuti instruksi dari orang yang tampaknya berotot. Di sebuah toko di sepanjang jalan, saya melihat seorang gadis dengan telinga anjing dirantai ke kereta. Ada juga banyak perempuan binatang buas di dalam kandang. Orang-orang di sekitar saya tidak keberatan, dan hanya lewat seolah-olah itu adalah bagian alami dari pemandangan.
(Ketika saya memikirkannya, saya merasa sangat jijik dan itu membuat saya mengingat ingatan akan kehidupan masa lalu saya)


Saya menyembunyikan wajah saya di dalam tudung sehingga orang tidak akan melihat ekspresi saya, tetapi saya masih bertanya-tanya apakah saya satu-satunya yang merasa aneh tentang hal ini dibandingkan dengan orang-orang di sekitar. Saya masih tidak bisa menerima ini.


Di pusat kota saya akhirnya menemukan Adventure Guild, dan itu jelas besar. Mungkin tiga kali lebih besar dari rumah biasa kan? Tidak ada banyak gempa bumi di benua ini jadi saya tidak bisa terkejut dengan hal itu, mari kita masuk ke dalam. Saya sudah mempersiapkan diri.


Ketika saya masuk, saya segera menemukan konter resepsionis dan langsung menuju ke sana. Tampaknya ada kedai di sisi kiri itu. Mari kita dapatkan jus dari bar master nanti. Saya terus berjalan menuju resepsionis. Saya merasakan tatapan dari para petualang di sekitarnya, tetapi saya hanya mengabaikan mereka karena rasanya mereka hanya mencoba mengevaluasi saya.


Di jendela konter, seorang nee-san yang cantik menyambut saya dengan senyum lembut. Dia memiliki rambut pirang dan make-up tipis, aku bisa mencium aroma manis yang samar, ya ini benar-benar seperti seorang Resepsionis .



Halo.


Selamat datang nona muda, apa ada urusanmu di sini?


Saya ingin mendaftar sebagai seorang petualang, kamu tahu, saya berasal dari desa pegunungan dan tidak bisa mendapatkan kartu identitas dari sana


Saya mengerti ... akan ada beberapa penjelasan dan pemeriksaan sebelum mendaftar, apakah itu baik-baik saja?


Tidak apa-apa.


Kemudian resepsionis membagikan selembar kertas.


Apakah kamu dapat membaca dan menulis surat?


Ya, saya diajar di desa jadi tidak apa-apa.


Maka itu harus baik-baik saja, Silakan isi formulir aplikasi ini. Dalam hal menerima cedera atau apa pun selama pemeriksaan, kita akan dapat mengatasinya dengan sihir pemulihan tetapi akan dikenakan biaya koin perak. Saya merekomendasikan untuk mengisinya, tetapi bagaimana menurut kamu?


Saya seorang manusia untuk saat ini jadi mari kita terima tawaran itu.


Ya, Tolong terapkan saya untuk itu.


Oh, kamu percaya diri, maka saya akan memanggil penguji, jadi silakan gunakan alat ini untuk mengukur status Anda sehingga kami dapat melacak kinerja Anda.


Di arah yang menunjuk, ada semacam ornamen seperti kristal yang menyerupai sebuah kotak.


Pengungkapan status kamu adalah atas kehendakmu, tetapi karena kebanyakan orang menyembunyikan status mereka sendiri, harap pikirkan tentang itu.


Setelah mengatakan itu, resepsionis nee-san pergi ke belakang meja.


... Kalau begitu, ayo kita lakukan ini.


Ada hal-hal yang ingin saya coba, dan kemudian saya meletakkan tangan saya di atas kristal. Setelah itu kristal mulai bersinar, saya mendeteksi sejumlah kecil kekuatan magis saya diambil. Kemudian kartu berwarna tembaga keluar dari slot kosong di dalam kotak. Begitu, jadi ada mekanisme seperti itu.



Aidle (15) Lv.7
Ras: manusia
HP 260/260
MP 140/140
AK 73
DF 30
MAK 56
MDF 67
INT 81
SPD 54
Keterampilan: Seni Pedang (D +) Four Attribute Magic (D-) Cooking (C +)



Semua keterampilan dan status selain memasak telah disamarkan dengan efek Penyembunyian. Saya pikir ini mungkin cukup sebagai status untuk seorang petualang yang dapat mengalahkan banyak goblin atau melarikan diri tanpa masalah. Seni Pedang juga ditetapkan seolah-olah berada di atas level pemula dan sedikit akrab dengannya. Sedangkan untuk sihir, itu diatur ke tingkat yang kamu tidak akan mengalami masalah menggunakannya pada kebutuhan sehari-hari.


Ojou-san, pemeriksa telah dipilih jadi tolong ikut denganku, Apakah tidak ada masalah mengeluarkan status kamu?


Ya, tidak apa-apa, saya tidak perlu khawatir tentang status saya, jadi saya akan menunjukkannya.


Eh? Apa kamu yakin akan hal itu? Kemudian di sini, kami akan menyimpan salinannya dengan guild. Kalau begitu mari kita lanjutkan ke sini.


Tempat kami dibawa berada di ruang bawah tanah guild. Eh, apakah ini secara struktural baik-baik saja? Bukankah gedung ini akan tenggelam?


Tempat ini telah dibuat untuk digunakan sebagai tempat pelatihan bagi para petualang dan juga sebagai pusat evakuasi jika terjadi bencana. Anda dapat melatih diri Anda di sini kapan saja setelah Anda lulus ujian, jadi silakan lakukan yang terbaik.


Oh, apakah itu Ojou-san di sana yang kamu sebutkan?


Setelah mendengar itu, saya melihat ke tempat latihan dan melihat seorang pria berdiri di tengah lapangan pelatihan dan mendekati kami. Dia mengenakan peralatan ringan, seorang prajurit yang terlihat cukup kuat. Wajahnya juga memancarkan perasaan yang kuat.


Apakah Anda penguji?


Ou, mari kita mulai. Oh, dan Anda tidak perlu khawatir karena saya akan menahan dengan benar hanya untuk aman. Saya sudah melakukan ini sejak lama. Detail ujian akan bertarung dalam tiga menit. Jou-chan harus mengikutiku dengan ilmu pedang atau bisa menggunakan sihir 10 kali. Jika Anda bisa melakukannya ini maka Anda akan diterima.


Apakah maksud Anda tidak akan ada menang atau kalah?


Yah, jadi datanglah dengan semua yang kamu punya, aku juga akan mengevaluasi sikapmu jadi lakukan yang terbaik.


Apakah kita menggunakan senjata untuk pelatihan?


Tidak, kamu dapat menggunakan apa pun yang kamu inginkan dan kami juga akan memiliki tim pemulihan terdekat. Jika kau terluka, tidak akan ada masalah selama itu bukan kematian instan.


Itu benar. Setelah mengangguk, aku mengeluarkan pedangku dan bersiap untuk bertarung. Rena-san, Resepsionis, berdiri di antara keduanya.


Kami sekarang akan memulai ujian, saya akan menandakan akhir ujian jadi tolong jangan khawatir tentang itu ... Sekarang, Mulai


Dengan demikian pertarungan interpersonal pertama dimulai, tetapi pertama mari kita lihat status penguji.



Drew (35) Lv.83
Ras: manusia
HP 1023/1023
MP 587/587
AK 731
DF 710
MAK 352
MDF 277
INT 54
SPD 411

Keterampilan: Seni Pedang (B +), sihir empat atribut (C +), Gerakan Swift (B), Dinding Besi (C), Penyesuaian (B +), Grappling Arts (B-)



Bukankah dia cukup kuat? Jadi orang seperti itu adalah penguji, berstatus setinggi ini mungkin akan cukup. Tingkat Penyesuaian juga tinggi, jadi saya kira menunjukkan sedikit daya juga akan baik-baik saja.


Teryaaa !!


Untuk sekarang, aku dengan cepat mendekat dan melambaikan pedangku. Ada perbedaan yang sangat besar dalam status, dan saya harus tampil seolah-olah gaya bertarung saya adalah seorang pemula.


Ya ampun, sepertinya kamu sudah memberikannya semua padaku 


Ketika pemeriksa dengan ringan mencegat seranganku, aku mengayunkan pedangku dengan cepat ke sisinya. Dia kemudian dengan cepat menghindarinya dengan berjongkok dan melompat mundur. Entah bagaimana saya bersyukur bahwa saya bisa menyesuaikan kecepatannya.


Tombak Angin, tusuk dia !!


Tombak angin diciptakan, dan jumlahnya sepuluh sesuai keinginan penguji dan dikirim dengan kecepatan lebih lambat.


Hou, kamu tampaknya memiliki masa depan yang menjanjikan dalam hal sihir! Meskipun bisa menggunakannya sepuluh kali, Anda juga menggunakannya dengan seni pedang !!


Saya bersyukur untuk itu !!


Dia mematahkan tombak angin dengan keahliannya. Saya telah menunjukkan wajah yang sedikit kesal. Kemudian dengan cepat bergerak lagi dan memblokir serangan pedangnya.


Adalah hal yang baik untuk melawan rasa takut! Tapi pastikan untuk tetap berhati-hati !!


Pada titik di mana pedang kami bertabrakan, serangan siku dilepaskan ke arah daguku kali ini. Aku menghindarinya dengan menggerakkan wajahku ke belakang dengan pinggiran kertas tipis, dan kemudian pedangku terdorong ke bawah dengan kekuatan yang kuat dari atas. Tampaknya dia menggunakan Gerakan Swift kali ini. 


Serangannya juga diterima oleh pedangku, tetapi itu meledak dan berguling ke tanah.
Arena yg berada di dalam tudung saya sepertinya semakin bersemangat, nampaknya dia menikmatinya sehingga tidak masalah.


Saya tahu Anda masih menahan diri! Mungkin sudah saatnya Anda menghentikan itu !!


Tampaknya pemeriksa menjadi sedikit lebih bersemangat. Dia segera mengejar saya untuk menyerang. Saya kemudian melompat kembali dan melepaskan sihir.


Bumi, Buat dinding dan bangkit! Cegah semuanya!


Saya mencoba untuk menahan pengejaran dengan membuat dinding tanah di depan pandangan penguji, tetapi penguji itu langsung masuk ke dinding dan menembus tanpa kesulitan. Tapi itu tidak masalah.


Aku tidak bisa dihentikan oleh hal seperti itu !!



Nah tujuan utama tembok itu bukan untuk menghalangi tetapi untuk mengalihkan perhatian, bahkan hanya sedikit. Aku meraih kaki penguji dengan membungkuk dan menariknya dengan kekuatan besar. Sambil jatuh telentang, dia dengan cepat melarikan diri dengan menendang tempat yang kupegang. Penguji kemudian dengan cepat melarikan diri dengan berguling ke belakang dan kembali ke posisinya. Saya mencoba mengejar tetapi itu tidak baik. Teknik bergulat itu memang menyusahkan.


Berbahaya, berbahaya ... aku hampir selesai. Intuisi bertarungmu dan penggunaan tipuan itu bagus, kamu tampaknya terlalu terbiasa bertarung meski masih pemula. Serius, dari mana kamu sebenarnya berasal?


Saya hanya dari pedesaan, dan selalu berburu.


Saya mengerti, saya akan menganggapnya seperti itu !!


Itulah alasan paling meyakinkan yang dapat saya pikirkan saat ini dan bagus bahwa ia tampaknya diyakinkan. Nah, karena dalam situasi saat ini serangan tampaknya telah berhenti, untuk sekarang mari kita terus berbenturan dan memberikan kesan yang baik. Seharusnya sekitar dua menit sekarang ini harus segera berakhir.


Oke berhenti, itu saja untuk sekarang !!


3 menit berlalu. Waktu berakhir tepat ketika pedang kami saling beradu. Begitu penguji menghela napas, dia menghadapi saya sebagai jawaban dan menawarkan jabat tangan.


Ini imbang, saya masih memiliki lebih banyak status dibandingkan, tetapi ketika kamu naik level kau pasti akan lebih kuat dari saya.


Aku Aidle, Terima kasih untuk itu.


Tampaknya saya berhasil lulus tanpa masalah. Yah aku hanya berpura-pura sebagian besar waktu. Untuk beberapa alasan, Drew-san mencoba untuk melihat ke dalam kerudung saya.


Selamat Aidle, Ngomong-ngomong aku Rena, aku ingin mengucapkan terima kasih sebelumnya.


Un, senang bekerja sama denganmu.


Lalu, Pergi saja dan selesaikan pendaftaran kemudian jelaskan tentang pedoman petualang


「 Baiklah! Lalu drew-san, terima kasih atas kerja kerasnya. Kalau begitu Aidle-san ke arah sini.


Drew-san melambaikan tangannya dan akhirnya berjalan pergi. Saya juga dipimpin oleh Rena-san dan dibawa ke kamar pribadi.


Sekarang, ini adalah formulir aplikasi.


Saya menerimanya dan mengisi dengan cepat. Nama, Usia, Kota Asal, Good Point, Feats, dll.


Saya sudah menerimanya, terima kasih, sekarang untuk menjelaskan peraturan untuk peringkat pemula.


Silahkan.



Arena-san. Bisakah kamu berhenti melompat-lompat di dalam tudung, saya senang tapi itu membuat saya merasa malu.



Jika kamu mendaftar sebagai seorang petualang. Kebanyakan orang mulai dengan peringkat F. Setelah itu, pangkat akan naik sesuai dengan tingkat pencapaian yang kamu peroleh atas permintaan, jumlah iblis yang ditekan, dan tingkat kontribusi terhadap kota dan negara. Meskipun tidak ada standar yang jelas mengenai hal ini, harap dipahami bahwa itu harus dilakukan dengan tepat dan adil. Peringkat pemula mulai dari F hingga D. Promosi ke peringkat C juga akan memiliki ujian, jadi kami sarankan Anda meningkatkan level dan keterampilan kamu secara terus-menerus. Mulai dari peringkat C, itu disebut peringkat menengah, dan peringkat dibagi menjadi C- dan C +. Peringkat yang lebih tinggi setelah ini dievaluasi dengan cara yang sama dan akan perlu mengikuti ujian karena peringkat naik seiring pencapaian menumpuk. Apakah kamu memiliki pertanyaan dari titik ini?


Saya mengerti, lanjutkan




Ya, Lalu, petualang peringkat pemula memiliki berbagai batasan. Salah satunya adalah bahwa mereka setidaknya harus melakukan satu pencarian dalam sebulan. Setiap pencarian akan dilakukan selama mereka bisa mencapainya. Karena permintaan penaklukan untuk goblin dan serigala dikeluarkan kapan saja, jumlah penaklukan untuk itu tidak benar-benar berakhir. Lalu kamu pergi ke permintaan yang dibagi menjadi Permintaan Berkelanjutan, Permintaan yang Ditunjuk, dan Permintaan yang Mendesak. Penindasan monster di sekitarnya akan selalu diminta Yang Milik Permintaan Berkelanjutan seperti yang saya katakan sebelumnya. Permintaan Penunjukan termasuk pengawalan pedagang dan bahan panen seperti jamu. Ini populer di kalangan petualang Peringkat D. Permintaan Mendesak akan diumumkan jika terjadi bencana. Harap dicatat bahwa semua petualang diwajibkan untuk berpartisipasi tanpa kecuali selama waktu-waktu ini. Selain itu, karena biaya penalti dapat ditetapkan ketika Permintaan Penunjukan yang diambil tidak tercapai, harap pikirkan sebelum mengambilnya sendiri.



Un. Sejauh ini tidak ada hal-hal yang tidak masuk akal. Ini memiliki peraturan yang cukup baik, dan kita dapat bergerak dengan bebas selama kita tidak menimbulkan masalah atau menunjukkan perilaku yang merepotkan.



Dalam kasus yang menyebabkan kejahatan, guild tidak akan terlibat dengan itu, menanganinya akan diikuti sesuai dengan undang-undang kota atau negara yang ditetapkan.



Bagaimana dengan masalah di antara para petualang?



Karena dasar-dasar itu akan diklasifikasikan sebagai hanya perkelahian antara satu sama lain, guild tidak perlu campur tangan, tidak kecuali jika ada hal lain yang terlibat. Perkelahian tidak akan dianggap sebagai kejahatan dan semuanya berakhir sebagai tanggung jawab pribadi, jika Anda meminta pemulihan, Anda akan dikenakan biaya reguler.



Dengan kata lain, silakan menilai dengan moral individu sendiri. Saya kira itu akan baik-baik saja.



Karena kita sekarang akan memproses kartu, silakan tinggal dan istirahat sebentar.



Saya mengerti.


Kiii ... batan .. [TL: SFX pintu menutup].



... Saat ini saya punya waktu luang. Arena, ingin bermain sedikit shiritori?


Serahkan padaku!!


Lalu, inilah kartu petualangmu.



Itu adalah lembaran logam yang diserahkan kepada saya. Nama dan pangkat saya terukir di dalamnya, hanya ini? Itu terlihat sangat sederhana.


Tentang ini, apakah ada sesuatu yang istimewa tentang itu?


Pelat ini telah dirancang untuk dapat memeriksa tanda guild ketika memberikan kekuatan sihir ke dalamnya. Ini digunakan untuk guild sehingga juga akan dianggap sebagai Kartu Identifikasi. Oh dan harap berhati-hati jangan sampai kehilangan itu, kami akan menagih beberapa hukuman jika itu hilang.


Oke, saya pasti akan menghargainya.


Tentang ini, apakah ada sesuatu yang istimewa tentang itu?


Tidak, saya tidak berpikir Anda harus membawanya sejauh itu ...



Ya. Saya tidak benar-benar khawatir tentang hal itu hilang karena saya dapat menyimpannya menggunakan sihir ruang. Dengan ini, saya telah menjadi petualang dengan aman. Bagus bahwa itu selesai lebih awal dari yang diharapkan. Saya ingin mencoba dan menerima permintaan sekarang.



Apakah boleh jika saya menerima permintaan sekarang?


Oh, tapi bukankah kamu barusan bertarung dengan Drew-san?


Aku baik-baik saja, aku cukup percaya diri dengan kekuatanku.



Jadi saya memutuskan untuk mendapatkan permintaan penaklukan untuk Goblin dan Serigala, Keduanya hanya membutuhkan 5 dari mereka sehingga akan berakhir sedikit.


Oh, benar ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan.


Apa itu?


Bisakah kamu merekomendasikan saya sebuah penginapan untuk tinggal?




Di penginapan 


Satu kamar tolong untuk satu orang, saya akan tinggal selama seminggu.


Tidak, saya tidak berpikir kamu harus mengambilnya sejauh itu ...

Ya ... etto ... seorang petualang bukan? Koin perak dikenakan untuk satu orang sehari ... Apakah, apakah ada yang salah?


... Eh, Unn .... Tidak, tidak ada yang salah?


Benarkah begitu? (Matamu, menakutkan ~~)
Gadis kulit loli dengan rambut dikepang yang lucu! ... ... ... LUAR BIASA !!
[TL: Dan perjalanan peri LOLICON dimulai !!]