Arc 2 Saya Mencoba Menjadi Petualang
Chapter 8 Ditemukan! Manusia dan Kota Pertama








Tidak dapat menemukannya!


Aku belum benar-benar menyadari bahwa padang rumput seluas ini ... itu cukup masalah


Kami masih belum lolos dari padang rumput. Meskipun matahari sudah terbit dan jatuh
dua kali, sepertinya kita mengalami kesulitan. Nah, apa yang harus kita lakukan tentang ini? Karena yang kami lakukan hanyalah berjalan, kami memiliki terlalu banyak waktu luang. Arena juga mulai tertidur dari lenganku. Ah, dia jatuh.


Tidak bisa menahannya, aku seharusnya baru saja melakukan ini dari awal. Baiklah…


Kemudian saya mengaktifkan sihir peri untuk merasakan kekuatan magis, gambar menyebarkan film tipis sihir, maka setiap kekuatan sihir yang masuk ke dalam lapangan akan terdeteksi.


... ya, menemukan satu, Arena, kita akhirnya bisa pergi ke pemukiman hari ini, tetap melakukannya sedikit lebih baik-baik saja?


Hai!


Kemudian saya mulai berlari sebentar, massa kekuatan magis yang saya deteksi sekarang berada dalam jangkauan indra saya. Untuk saat ini, mari kita mencari tempat yang bagus untuk melihat apa yang terjadi.


Oh, ada orang-orang


Benarkah?


Ketegangan biasa Arena kembali sekaligus. Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dengan seseorang dari ras yang berbeda. Ketegangan mulai meningkat.


... Oh, tunggu, Sepertinya sedang diserang


Manusia pertama yang saya temukan dikejar iblis, jaraknya sekitar seratus meter. Dia mengendarai sesuatu seperti gerobak, mungkin seorang pedagang? Dia tampaknya seorang pemuda. Iblis mengejar ... Enam Serigala Beruang. Ukurannya sebesar beruang, jadi cukup menakutkan. Orang itu pasti akan berubah menjadi sarapan mereka jika ini berlangsung.


Aku tidak bisa tetap menonton itu, mari bantu, maka kami meminta beberapa informasi setelahnya


Un!


Aku menurunkan tudung untuk menutupi wajahku dan berlari. Ini adalah jarak yang bisa saya capai hanya dalam beberapa lompatan jika hanya sekitar seratus meter. Saya mencegat antara kereta dan serigala beruang.
Bagi saya yang tiba-tiba muncul, pemuda itu memanggil dengan suara nyaring.


Eh !? Sejak kapan !!? seorang petualang !!


Tidak, saya berbeda, tetapi saya akan membantu


Eh, ah, terima kasih atas bantuannya!


Saya kemudian melemparkan empat sihir atribut ke arah Serigala Beruang.


Angin bertiup, menjadi tombak dan menembus musuhku !!


Enam tombak angin diciptakan dan dipindahkan dengan kecepatan tinggi. Tombak tidak terbang lurus saat mendekati targetnya dan kemudian menembus target mereka dekat dengan alis mereka. Hanya yang terakhir dari belakang yang berhasil menghindari tombak dan bergegas masuk. Tubuhnya sedikit lebih besar dari serigala Beruang lainnya, dan taringnya juga lebih panjang. Apakah itu mungkin pemimpin mereka?



Tanpa nama (12) Lv.25
Ras: Bearwolf · Pemimpin
HP 245/245
MP 53/53
AK 128
DF 110
MAK 35
MDF 41
INT 13
SPD 220
Keterampilan: Gerakan Swift (D +), Beast Combat (C-)



Begitu ya, apakah karena keterampilan itu? Sepertinya itu adalah iblis yang fokus pada kecepatan, tapi sekali lagi maaf. Cobalah untuk menghindar jika Anda bisa.


Gyan !!


Sementara mengangkat jeritan keraguan berpikir bahwa itu seharusnya menghindari tombak angin tetapi kemudian ditemukan bersarang di bagian belakang kepalanya, dan itu juga mengakhiri hidupnya. Benar-benar tidak ada apa-apanya. Aku bisa dengan bebas mengubah lintasan Wind Spear.


Semuanya baik-baik saja sekarang


Saya memanggil seorang pria muda yang menaiki kereta. Awalnya pria itu tampak ketakutan, tetapi setelah melihat mayat-mayat Serigala Beruang di belakangku, dia perlahan-lahan tersenyum.