Chapter 3 Ajaran untuk Perjalanan









Malam sudah berakhir dan hari berikutnya, setelah minum terlalu banyak minuman yang terbuat dari madu dari pohon dunia, semua peri termasuk saya telah mengerang dengan wajah biru yang tersebar di seluruh jalan.




Aa, aa, tidak, nn, suaraku sekarang OK



Saya telah menyanyi sepenuh hati, tenggorokan saya pasti bertahan dengan baik. Ada kalanya stres menumpuk, saya pergi ke pegunungan dan bernyanyi dengan semua yang saya dapatkan. Saya bahkan tidak punya uang untuk pergi ke karaoke. Karena ada tanaman liar di pegunungan, saya tidak merasa terganggu dengan makanan. Saya tidak punya masalah dengan itu.




Sekarang saya memikirkannya, untuk apa pertemuan ini?




Itu adalah upacara penamaan idiot




Ah itu benar! ... Oh, Norn-san, selamat pagi?




Ah, selamat pagi, Lihat bencana ini, biasanya aku tidak minum sebanyak itu atau tidak sampai semua orang mabuk, Sang Ratu juga seperti itu




Melihat arah yang ditunjukkan oleh Norn-san yang terlihat agak biru. Ada Queen testania memiliki kulit yang sulit, berdiri sambil memegang kepalanya. Sejak beberapa waktu yang lalu sepertinya dia melakukan ritual yang mencurigakan. Benar, saya melakukan sedikit terlalu banyak kemarin. Acara kali ini adalah sesuatu yang saya sesali bawa dari kehidupan saya sebelumnya.




Tampaknya tidak mungkin upacara penamaan diadakan kali ini ...



Awawa ... Lihat di sini Eh Arena?」




Saya hanya membuat alasan, lalu Arena yang tidur di samping saya bangkit dan memberi saya selembar kertas. Tulisan di dalamnya ... tidak bisa membaca.




Arena, apa yang tertulis di sini ... bisakah kamu membacanya?」



Nnnto ... Aidle tte adalah apa yang dikatakannya
[TL: Saya tahu bahwa itu adalah Idol tetapi hanya membuatnya sedikit berbeda]



Hou, kedengarannya bagus



Norn-san yang melihat ke dalamnya mengatakan demikian, mereka tidak tahu artinya. Mereka belum pernah melihat yang seperti itu.



Apa artinya?



Artinya," Mereka yang bernyanyi " mengerti? Saya menonton apa yang Anda lakukan kemarin dan menulisnya secara tidak sadar, dampak dari apa yang Anda lakukan terlalu kuat sehingga saya tidak bisa memikirkan hal lain pada saat itu



Begitu, Arena menurutmu itu nama yang cocok untukku?



Unn!



Jika tidak apa-apa bagi saya yang paling berharga untuk Arena-san maka saya tidak punya masalah dengannya.



Baiklah kalau begitu, aku akan memilikinya, aku telah memutuskan.




Apakah begitu. Kemudian sambil secara sadar memikirkan nama Anda. cobalah untuk memeriksa status Anda, itu sekarang harus berubah pada kolom nama.




Hai, hai, eto ... nn?



Seperti yang saya diberitahu, Itu tentu saja mengubah nama saya, tetapi tampaknya ada lebih banyak tambahan yang saya tidak tahu, saya hanya memiringkan kepala saya.





Aidle (0) Lv.1
Ras Unik: Peri Dimensi (Awakened)
HP 30/30
MP 200/200
AK 3
DF 3
MAK 10
MDF 10
INT 7000
SPD 20
Keterampilan Inheren
Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Bernyanyi (A +)





Sebagai hasil dari kekacauan "bernyanyi" kemarin, keterampilan telah ditambahkan dan kamu tidak berpikir langsung ke A terlalu berlebihan? Yang saya khawatirkan adalah sesuatu yang lain, Apa ini ditambahkan ke nama ras yaitu (Awakened).




Bangkit “Kebangkitan ras”. Menggandakan semua koreksi pada level atas. Juga, efek Keterampilan Inheren akan meningkat secara signifikan.




Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang dibangunkan hanya dengan mendapatkan nama, kan? Apakah lebih baik bertanya pada Norn-san tentang itu? Tidak, saya ingin tahu apakah Testania-san akan menjadi orang yang tahu lebih banyak tentang hal itu. Nama itu lebih penting sekarang, saya yakin itu.




Apakah kamu baik-baik saja?



Ya, saya mendapat nama dengan benar



Jadi, itu bagus sekali lagi, Aidle, kami senang Anda bersama kami



Salam hangat Aidle ♪」



Un, salam



Tiga orang menyegarkan diri di kamar mandi pohon dunia, saya kemudian tertidur berbaring di tempat tidur besar.
Beberapa jam kemudian…




Saya tidak ingin melakukan apa pun di waktu senggang, kamu tahu? kamu mengerti kan? Bahkan kamu tidak ingin melakukannya. Aku akan menangis, kamu tahu? apa kau mengerti.



Ini mengecewakan jadi tolong hentikan, Testania-san, Anda tahu, saya tidak terlalu cukup kuat untuk melindungi diri saya untuk saat ini, tidak bisakah Anda melakukannya untuk saya?



Apakah itu alasanmu menyeretku ke belakang pohon dunia, bukan hanya kau berusaha jahat?



Maaf tentang itu ... aku berjanji tidak akan melakukan apa-apa




Saya pergi ke Testania-san meminta untuk ikut dengan saya ke tempat di mana kita bisa sendirian, Testania-san masih sedikit mabuk dan terhuyung-huyung, jadi saya harus melakukan ini, saya benar-benar minta maaf.




Seperti yang Anda tahu, saya dulunya manusia, itulah sebabnya saya tertarik dengan manusia di dunia ini dan saya tahu saya tidak akan menjauh selamanya. Tetapi karena saya tidak tahu di mana mereka berada, saya baru saja lahir dan masih lemah, itulah alasan saya memutuskan untuk meminta pelatihan.




Adalah baik jika Anda ingin melatih tetapi, seberapa kuat Anda ingin menjadi?



Sejauh dapat melakukan perjalanan dunia sendirian tanpa kesulitan setelah meninggalkan Kota Peri, itulah tujuan saya saat ini



Jadi Anda ingin bertemu manusia ...




Ya itu betul. Saya memang ingin hidup tenang di tempat yang damai, tetapi roh petualang saya terbakar, jadi saya tidak bisa benar-benar tinggal di tempat, saya minta maaf.



Monster di sekitar sini tidak sekuat itu, kebanyakan goblin keluar atau hornwolfves atau varian coblin, jadi jika Anda ingin mempelajari tentang hal-hal dasar, saya kira Anda tidak akan memiliki masalah di sini, jika sesuatu yang kuat keluar maka saya akan membereskannya



Sebelum itu, apa itu Coblin?




Coblin adalah peri penjual yang didedikasikan untuk mengirimkan barang ke komunitas peri dan datang ke kota sebulan sekali




Jadi peri juga berkomunikasi dengan yang lain. Saya pikir mereka adalah komunitas tertutup.





Apa perbedaan mereka dari para goblin?





Goblin jelek dan kotor tidak seperti coblin, Mereka memiliki nama yang mirip tetapi perbedaannya dapat dibandingkan dengan surga dan bumi, relatif coblin benar-benar lucu dan lembut tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Ketika saya masih muda, saya sering menempel pada penjual keliling dan akan tetap tidak sampai mantan Ratu Peel me off. [TL: Jadi testania benar-benar lucu ketika dia masih muda.]





Apakah ada perbedaan? Saya bisa membayangkan seperti apa goblin, tetapi tidak bisa membayangkan seperti apa coblin itu. Mari kita menantikan untuk bertemu mereka.




Kalau begitu, mari kita siapkan hal-hal untuk menaikkan level, khususnya"Sihir Peri "





Yosh! Gotcha!




Kemudian dengarkan, Sihir Peri adalah sihir yang hanya bisa kita gunakan oleh peri, dan akan mengubah sifatnya tergantung pada ras peri, jika peri dilahirkan dengan atribut api, mereka akan dapat menggunakan sihir sistem api, jika itu adalah periyang terlahir dengan atribut air akan lebih baik dengan sistem air dan juga akan memiliki imajinasi yang lebih baik. Sangat mudah dipahami




Apakah itu karena mereka adalah inkarnasi dari atribut itu, kan?




Begitulah, Seperti aku dan Norn, pada dasarnya kamu tidak akan bisa mengendalikannya jika INT tidak setinggi itu dan itu juga tergantung pada kekuatan serangan, karena anak-anak biasa hanya bisa menggunakannya sedikit, mereka tidak benar-benar menunjukkan kekuatan sebanyak itu, sebaliknya jika seseorang seperti saya menggunakannya ... Hora !!




Ketika Tetstanica-san mengarahkan tangannya ke arah pohon yang terlihat aneh, sihir diaktifkan dari tangannya, dan dari air bertekanan kuat itu ditembakkan dengan kecepatan yang seperti pemotong jet air yang dengan mudah memotong pohon.




Jadi, saat menggunakan atribut air dari [ Sihir Peri] aku menggabungkannya dengan atribut angin, dan hasilnya adalah peningkatan kekuatan ini.





Uwee ... Ini pertama kalinya aku melihat sihir




Anda menggunakannya kemarin juga, Anda tahu ...





Apakah maksud Anda Pakaian Idol, Tongkat Cahaya, atau mikrofon? Itu akan menjadi tidak penting karena saya melakukannya dengan insting dan tidak benar-benar tahu bagaimana saya melakukannya.



Itu mengingatkan saya, Mengapa Norn-san dan Testania-san memiliki keterampilan sihir biasa?




Ah tentang itu ... Etto, bagaimana cara mengatakan ini, kita hanya harus mempelajarinya secara kebetulan, Penting bagi manusia untuk berperan dalam melakukan sihir, Kami kemudian menghafal nyanyian dan dapat menggunakannya. Sihir peri sangat tergantung pada INT, tetapi manusia bergantung pada MAK untuk memberikan sihir, dalam arti itu sihir kita benar-benar berbeda




Tetap Sihir Peri jauh lebih mudah untuk ditangani, seperti yang dikatakan Testania-san. Lagipula kamu bisa menggunakannya tanpa melantunkan mantra. Tidak ada batasan juga.




Yah, kamu selalu bisa mencoba hal-hal terlebih dahulu. untuk sekarang coba bayangkan api kecil di telapak tangan Anda



Oke, mari kita coba. Pertama tutup mata lalu bayangkan "Api" berkedip-kedip di telapak tanganku.




Ya itu benar, pertahankan perlahan ... tunggu dulu ... berhenti! padamkan !!!



Eh? Ada apa?


Booooowooooshhh
Membuka mataku dari suara panik Testanica-san, ada api yang membakar panas yang kuat, bukannya api kecil. Suara terbakar itu mengerikan.




Anou ... Testania-san, Bagaimana saya menghentikan ini !?



Eto, eto ... ei !!!!



Doshaaa !!!



Ajari aku bagaimana cara menghentikannya ...




... maaf, saya terkejut!




Melihat ke arah gadis yang meniupkan angin ke tubuhku untuk mengering karena basah, aku menghadap ke bawah dan meminta maaf. Lihat ke sini Ratu, saya di sini. Saya kemudian meminta informasi mengenai fenomena ras (Kebangkitan) jika dia tahu tentang itu.




Itu adalah cerita yang pernah saya dengar dari Ratu sebelumnya, karena dia telah mengatakan bahwa pendiri bangsa adalah orang yang terbangun



Apakah ada hal lain?




Saya belum pernah melihat hal itu terjadi di desa ini, tetapi selama saya mendengarkan penjelasannya, pasti fenomena itulah yang menjadi penyebabnya, tidak mengherankan mengapa kekuatan seperti itu dihasilkan sementara hanya membayangkan api kecil, sepertinya juga ada lebih dari itu.



Untuk saat ini. Saya perlu berlatih dengan penyesuaian daya. Saya tidak benar-benar ingin membuat hutan berubah menjadi bumi hangus. untuk saat ini saya harus fokus berlatih dengan sistem air atau bumi kemudian api.



Seperti yang diharapkan, kekuatannya benar-benar berbeda jika INT tinggi. oh itu benar, Anda ingin melakukan perjalanan ke desa-desa manusia kan?



Itu benar ... Saya ingin melihat berbagai kegiatan.



Maka diperlukan bagi Anda untuk mempelajari keterampilan humanisasi



Humanisasi?



Makhluk seperti peri dan orang lain dengan kecerdasan tinggi dapat mengambil bentuk manusia menggunakan kekuatan sihir dan imajinasi. Di antara mereka, peri adalah yang paling dekat dengan manusia sehingga mereka memiliki pemahaman yang lebih mudah dalam mempelajari keterampilan humanisasi. Di masa lalu peri juga sering berhubungan dengan orang-orang.




Selain itu, Norn-san dan Testania-san, Tidak ada seorang pun di kota yang pernah pergi, kan?



Kami benar-benar tidak ingin keluar dari desa. Saat ini ada banyak peri yang takut pada orang sehingga tidak dapat membantu itu, karena di sisi lain tidak ada rasa takut terhadap mereka karena kita tahu cara mereka sebelumnya, jadi apakah Anda ingin mengunjungi mereka ketika Anda menjadi jauh lebih baik?



Biklahh! dengan senang hati!!



Dan setelah itu, hari-hari pelatihan dengan Testania-san dimulai.



Dan karena hal-hal ini saya juga ingin belajar tentang pelatihan ilmu pedang!



Apa yang terjadi pada pelatihan Ratu ??



Sambil menundukkan kepalaku, aku bertanya tentang ini, Norn-san menatapku dengan wajah kagum.



Tempatnya tentunya di belakang World Tree lagi.
Kemudian lagi ... Fakta bahwa meninggalkan pelatihan ke Testania-san sendirian adalah apa yang ada dalam pikiran saya pada awalnya. Karena saya diberitahu bahwa saya telah mempelajari banyak hal dengan sangat cepat sehingga saya pikir saya juga ingin dapat melakukan pertempuran jarak dekat.



Tapi ilmu pedang saya hanya hobi saya kan?




Apakah Anda benar-benar menaikkan level Anda hanya karena hobi Anda?




Berpikir bahwa dia akan menjadi serius dengan hanya bermain-main, Tapi apakah para peri melakukan sesuatu yang menarik bagi mereka adalah suatu keharusan ... atau begitulah menurut saya?



Belum lagi, apakah Anda pikir itu akan berguna saat bepergian sebagai peri? Nah jika Anda berpikir tentang menyerang monster dengan tubuh kecil ini, jangan Anda pikir itu hanya akan merugikan. Juga menggunakan Peri Sihir akan memberi Anda lebih banyak keuntungan.




Mengenai hal itu, Testania-san saat ini mengajari saya cara " humanisasi "jadi saya ingin menggunakan ilmu pedang ketika saya dalam kondisi manusiawi.



Ah, sekarang saya mengerti, tetapi apakah Anda memiliki cara untuk mengecilkan atau memperbesar pedang?




Karena sekarang mungkin bagi saya untuk menyimpan banyak hal menggunakan penyimpanan dari" magic ruang "saya tidak akan memiliki masalah tentang senjata



Juga tidak ada masalah mengenai konsumsi kekuatan magis karena saya tidak membutuhkannya saat menggunakan keterampilan ini, saat ini dapat mengandung jumlah lebih dari jumlah gudang yang tidak dapat saya lihat batasnya. Nah saat ini tidak ada apa-apa di dalamnya.


Maka Norn-san memberikan pandangan yakin, setuju untuk membantu saya berlatih dengan ilmu pedang.




Kalau begitu mari kita pergi ke alun-alun, karena akan lebih baik melakukannya di sana.



Mengapa begitu?



Menjadikannya sebagai waktu luang, banyak peri yang melakukannya, Tidak mungkin bagi mereka untuk berlatih sendiri, karena sebagian besar gerakan mereka adalah otodidak, dan karena itu mereka bukan siapa-siapa yang akan disebut master.




Oh saya mengerti ... Mungkin saya harus membuat beberapa alat bermain untuk mereka ... Saya ingin menawarkannya kepada semua orang ... sesuatu seperti permainan papan.
Ketika saya masuk ke alun-alun, saat saya melihat-lihat, saya dengan cepat menemukan orang-orang sedang bermain tanding.



Ah, jadi itu sebabnya



Saya menonton situasi dan membuat beberapa realisasi. Karena peri bisa terbang, tidak seperti manusia, mereka juga bisa bertarung di udara. Kedua belah pihak melayang di udara melakukan gerakan akrobatik sambil bertemu pedang mereka. hanya itu yang bisa dilihat.


Norn-san pergi dan berbicara dengan dua orang itu.



Suiren, En Dol, bisakah kamu mendengarkan di sini sebentar?



Oh! Norn-chan, tidak ada masalah di sini!


Norn-ane. Itu sangat tidak biasa


Salah satu gadis itu nampak ceria dengan rambut berwarna aqua. Yang lainnya adalah seorang anak lelaki yang tampak tenang dengan rambut berayun kemerahan. Keduanya berbicara dengan normal, jadi semua orang hidup dengan cukup baik.


Oh, bukankah kamu anak dari kemarin! siapa namamu?


Saya dipanggil Aidle, Senang bertemu dengan Anda?



Senang bertemu denganku! Akulah peri atribut air Suiren! pada saat yang sama yang ada di sini adalah atribut Fire peri En Dol !!



Salam, Aidle, saya menikmati jamuan kemarin



Mereka memperkenalkan diri dan berjabatan tangan dengan saya. Karena semua peri benar-benar ramah, ini adalah tempat di mana orang-orang seperti saya bahkan dengan gangguan komunikasi dapat hidup bahagia.


Anda berdua, saya ingin kalian mengajarkan ilmu pedang kepada Aidle, jika Anda tidak keberatan, apakah Anda bersedia bekerja sama dengan saya?




Jika kita diberi lebih banyak kesempatan untuk bermain, kita akan berterima kasih!



Tidak ada masalah di sini




Saya telah memperhatikan apa yang telah direncanakan oleh Norn-san. Ini adalah cara para peri.



Yosh, mari kita mulai ini sekaligus! Mulailah dengan langkah-langkah dasar!



「「 Ouoo !! 」」



Keh, hai, yo! ... Ko hai yu! ... Oueee ...



Saya tidak bisa merasakan tangan saya. Keringat dari seluruh tubuh saya tidak akan berhenti menetes. dan aku berjuang hanya untuk bernafas dan tetap sadar. Eh, apa ini? Kekuatan fisikku terlalu kecil !?



Ah ... Aidle, ada masalah denganmu sebelum belajar ilmu pedang. Dan itu adalah kekuatan fisik Anda lebih rendah bahkan jika dibandingkan dengan Ratu. Aneh meskipun karena Anda sudah lama bernyanyi seperti itu di pesta kemarin.
Melihat wajahnya dengan sedih, Norn-san sepertinya tidak senang dengan itu. Iya, itu bukan salahku. Saya melakukan menu latihan yang sama dengan orang-orang yang terus berlatih dan dan memiliki kekuatan fisik yang tinggi dengan hanya memiliki status yang buruk. Akan sangat jelas apa hasilnya bagi seorang amatir jika melakukan tugas seperti itu.



Pertama-tama akan berjalan ...



Sepertinya begitu ...




Itu kemudian diubah menjadi permainan tag pada saat kita melakukannya berikutnya.
Malam.


Baiklah, apakah saya harus memulai studi?



Ayo!




Aku dan Testania-san berada di sebuah ruangan di dalam pohon dunia. Sepertinya ruang kelas, ada juga papan tulis dan kapur. Testania-san memiliki senyum manis yang dikenakan sambil mengenakan kacamata ketat. Dia tampaknya bersenang-senang.



Sangat aneh bahwa manusia memiliki tulisan yang berbeda dibandingkan dengan peri meskipun bahasa yang mereka gunakan adalah sama.




Ini adalah karakter yang diturunkan oleh nenek moyang kita, Karena itu menyusahkan jika semua orang tidak dapat berkomunikasi di saat darurat kecuali bahasanya sudah selaras dengan manusia pada zaman itu. Baiklah, saya akan menjelaskan mulai hari ini tentang bagaimana peri telah dibuat dan dasar-dasar huruf manusia



Iya nih!



Sesuai jadwal, Ini akan menjadi pelajaran sihir Testania-san di pagi hari, latihan tubuh Norn-san di sore hari, dan Bahasa dan Pembelajaran di malam hari.
Waktu istirahat? Itu akan menjadi Bantal Lutut Arena kan?





==============================================



Namun Arena, mengapa Anda selalu ingin Aidle menjadi prioritas utama Anda?


... ... ... aku menyukainya, itu sebabnya?


(Tunggu sebentar, apakah itu seperti yang dia maksud seperti itu? Atau mungkin jenis yang seperti itu?)


Aidle mengalami mimisan di bantal pangkuan dan menggumamkan sesuatu, hentikan !!!