Arc 1 The Fairy Town
Chapter 1 Reinkarnasi Peri, Dimulai dengan Ledakan




Sudah berapa lama sejak itu? Karena saya telah ditinggalkan di gedung yang dihilangkan ini, di dalam wadah limbah, saya tidak memiliki waktu yang jelas. Ibuku, Utang yang kau tinggalkan, aku sudah membayar semuanya ... bahkan beberapa organku sudah dicabut. mandi dengan beton di dalam kaleng tanpa penutup.

Ahh ... Sangat lapar ... Sangat mengantuk ...

Mungkin aku akan mati saat aku tidur, aku tidak bisa memenuhi manusia tiga keinginan terbesar. Jika saya tidur dan mati, saya pikir itu akan jauh lebih mudah karena saya tidak akan terlalu menderita.


Jadi aku memutuskan untuk perlahan menutup mataku ……….
Bau atau angin segar menyentuh hidungku. Melihat cahaya lampu yang menyilaukan, Kesadaranku perlahan muncul.

Nyu ... Apakah saya ... jatuh a- .... ahhhhh .. [TL: baru saja bangun menguap saat berbicara]

Saya selalu berada dalam kondisi di mana saya tidak bisa benar-benar tidur tetapi saya mungkin tidur seperti log kali ini. Entah bagaimana, aku merasa benar-benar hebat. apalagi saya tidak merasa lapar lagi, rasanya agak tidak nyaman memiliki perasaan yang menyegarkan.

... Hwaaa !?

Namun, memindai area di sekitar saya, saya melihat bahwa lingkungan saya telah berubah menjadi padang rumput yang indah menyambut saya ..

... Hweee !?

Mengapa padang rumput? Tidak peduli di mana saya melihat hanya ada matahari lembut yang cerah, dan hutan yang mengelilingi daerah ini. Udara begitu segar dan lezat sehingga rasanya seperti kamu bisa memakannya dengan nasi.

Tidak ada tempat di Jepang seperti ini ... sebagaimana mestinya.
Untuk saat ini mari kita periksa penampilan saya. Namun saya perhatikan bahwa kertas bundel tertinggal di tangan saya. Baiklah ... saya harus membacanya sekarang ...

Hmm sekarang mari kita lihat apa ini? [Karena kamu tenggelam di laut saat tidur, kamu telah mati. Sebagai Tuhan saya telah bereinkarnasi dengan Anda di dunia ini, saya harap Anda hidup dengan bebas sesuai dengan isi hati Anda bersama dengan beberapa informasi di makalah ini. PS: Kamu bahkan tidak bangun tidak peduli sudah berapa kali saya mencoba, jadi anggap saja ini sebagai permintaan maaf pasca-persetujuan. Saya benar-benar minta maaf.] ... cara Anda merasa menyesal tentu terasa seperti bagaimana lelucon anak-anak lepas kendali dan mereka merasa bertanggung jawab untuk itu ... atau semacamnya.

Diterima. Jadi seperti itu hal reinkarnasi dunia lain kan? Tapi saya belum berubah menjadi bayi ... Karena saya telah memverifikasi dengan tubuh saya saat ini, fakta-fakta telah terbukti seperti itu. Itu bukan tubuh manusia, ia memiliki sesuatu yang hanya dimiliki oleh serangga atau burung, tetapi masih melekat pada sesuatu yang menyerupai manusia. seperti untuk wajah ... Saya tidak bisa mengkonfirmasi.

Sayap ... benar ... belum lagi ...

Tubuhku agak kecil. Ini memberi perasaan kurcaci. Saat berdiri di padang rumput, Rerumputan di sekitar hampir setinggi tinggi saya. Saya agak kagum.
Entah bagaimana aku tahu makhluk seperti itu.

Apakah saya ... telah bereinkarnasi sebagai peri?

Untuk sekarang saya lepaskan dengan membaca apa yang ada di kertas, pertama tentang dunia ini, kemudian berbagai hal tentang kondisi saya saat ini.

Nama dunia ini adalah "Avalon". Dunia pedang dan sihir tempat berbagai makhluk seperti malaikat dan iblis atau bahkan dewa dan roh jahat yang unik di dunia ini tampaknya ada. Pahlawan dan Raja Setan juga keluar dari waktu ke waktu. Ada juga sesuatu seperti tabel status, rasanya hampir seperti RPG, tetapi jika Anda mati maka game over.

Dan sepertinya aku benar-benar telah berubah menjadi "Peri". Kenapa bukan manusia? Adalah apa yang saya pikirkan tetapi, mungkin ada beberapa alasan rumit di baliknya.
Seperti mungkin “Ini mungkin bukan hal yang buruk jika Anda tidak bereinkarnasi sebagai hak asasi manusia?”. Atau seperti ada lebih banyak inkarnasi diriku di dunia lain juga. dan mereka terlahir sebagai manusia, tetapi mungkin itu akan menjadi sesuatu yang secara serius akan membahayakan dunia ini.

Jika Anda akan membawa masalah bagi masyarakat setempat mungkin demikian. Paling tidak saya tidak berubah menjadi pria jelek dengan masalah gender ... Saya juga tidak menjadi seseorang yang pasti memiliki peran yang sangat penting. Setidaknya tidak seperti itu.

Apakah tidak ada alasan sebenarnya untuk itu ... Nn?

Eh? ... Tidak ada alasan nyata mengapa saya bereinkarnasi?

Saat saya membaca lebih lanjut, sepertinya arah pergerakan jiwa berbeda di setiap dunia. Tergantung pada dunia, ada kalanya jiwa akan tinggal di dunia itu selamanya tanpa bergerak. Itu sama untuk dunia ini, jika jiwa tidak beredar di dunia seperti ini, dunia akan runtuh. Tuhan juga mungkin melakukan pekerjaannya. Ini bagus!

Nah ... dalam kasus saya itu sebenarnya hebat, tapi ...

Orang tua saya ... Mereka adalah yang terburuk, belum lagi mereka terus mengambil lebih banyak hutang, dan juga Tuhan berkata jika saya benar-benar dapat memulai lagi dengan kehidupan baru maka semuanya baik-baik saja. Ada banyak kali ketika saya melarikan diri sehingga saya memanjakan diri dalam khayalan pergi ke dunia fantasi seperti itu. Memikirkannya sekarang saya merasa sangat bersemangat. Kegembiraan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya sekarang meluap di tubuh saya.

Selanjutnya akan memeriksa status saya seperti yang tertulis di kertas, Dikatakan berpikir "Status Terbuka" jadi mari kita lakukan seperti yang dijelaskan.

Peri (0) (Tanpa Nama) Lv. 1
Ras Unik: Peri Dimensi
HP: 30/30
MP: 200/200
AK: 3
DF: 3
MAK: 10
MDF: 10
INT: 7000
SPD: 20
 [Keterampilan Inheren] 
Sihir Peri, Mata Peri, Manipulasi Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keahlian: Tidak ada

Status saya keluar seperti monitor di atas piring tipis di depan mata saya, tapi itu bukan yang normal, saya mengharapkan status peri biasa. Terutama stat sukuku dan INT. Bahkan jika saya memeriksa kertas tidak ada menyebutkan ada bonus konyol yang diberikan kepada saya, jadi saya hanya berpikir bahwa itu mungkin beberapa hal RNG (kejadian peristiwa acak) pada pekerjaan.

Terutama INT jelas tidak normal, tetapi mengapa? Memverifikasi tentang itu di atas kertas tampaknya tergantung pada pengetahuan yang saya miliki. Saya mengerti, mungkin karena pengetahuan dunia saya yang lain dan berbeda dengan gaya hidup dan keadaan dunia ini, dan mungkin ilmu pengetahuan adalah salah satu faktor utama yang belum berkembang di dunia ini.

Saya juga memverifikasi beberapa informasi karena saya tampaknya memiliki banyak keahlian unik untuk memverifikasi satu per satu.

Sihir Peri:
Sihir ditarik keluar dari diri sendiri. Sihir akan tergantung pada gambar yang digunakan untuk melemparkan sihir. Alih-alih menggunakan Kekuatan Sihir, Kejelasan gambar diperlukan untuk mengaktifkan sihir. Sihir peri adalah bagian dari Keterampilan Inheren dan semua keterampilan dalam Sistem Inheren diperlakukan sebagai Sihir Mandiri / Pribadi. Dalam kasus Peri dengan Atribut Tetap, sihir Peri akan difokuskan pada Atribut Pengguna sendiri.

Itu penjelasan yang cukup sopan. Tapi Imajinasi ... Saya kira itu berarti saya dapat menggunakannya secara alami, tetapi saya masih perlu latihan untuk melakukan ini. Status saya saat ini mungkin sangat rapuh sehingga rasanya seperti jika dihantam batu, saya akan mati.

Yah, setidaknya itu tidak memakan Kekuatan Sihir, itu yang bisa Anda gunakan untuk latihan. [TL: MP dan mana tampak berbeda mungkin MP adalah pengguna Magic dan Mana adalah Magic atmosfer]

Mata Peri:
Mata yang bisa melihat kebenaran. Bahkan di antara ras peri jarang diwariskan. Di antara makhluk-makhluk lain, sangat jarang bahwa keterampilan dengan kedudukan yang sama dikembangkan dan hanya akan menjadi versi yang lebih rendah. Pengungkapan Status Lawan dimungkinkan. Dan juga, itu Mencegah Target dari berbohong.

Oh ... Rasanya seperti "Keterampilan Menilai" manusia, saya kira. Sepertinya keberuntungan ada pada saya karena itu bahkan langka di antara spesies peri. Belum lagi bahkan bisa melewati seseorang yang lebih kuat dari saya. Saya juga tidak akan khawatir jika ada yang berbohong kepada saya. Tidak seperti saya akan bertemu dengan seseorang seperti itu segera.

Keterampilan selanjutnya tampaknya terkait dengan ras saya.

Manipulasi Ruang:
Sihir yang dianggap paling sulit dipelajari dan ditangani. Memungkinkan perluasan ruang, dimensi Rupturing, Item Box, Teleportasi pendek / jarak jauh, dan berbagai magics komposit. Biasanya itu diakui sebagai skill tetapi ditambahkan sebagai Inherent Skill hanya untuk Dimension Fairy Race saat penampilan.

Sekarang yang ini agak berbahaya, seharusnya itu adalah keterampilan yang mengkonsumsi sejumlah besar kekuatan Magis, tapi karena aku adalah dimensi Peri, itu telah ditambahkan sebagai keterampilan yang melekat dan akan dapat menggunakannya tanpa perlu Sihir Kekuasaan. Kelemahan status saya sekarang dibatalkan dengan ini. 

Seperti yang saya pikirkan:

Ketergantungan Manifestasi:
Bergantung pada media manifestasi alami, Koreksi dan Peningkatan Status akan diberikan pada Level Up..

Tunggu, mari kita pikirkan sejenak, jika seperti yang saya bayangkan, ini akan menjadi keterampilan yang paling berbahaya. Apakah saya menggunakan dimensi sebagai media manifestasi? Saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa bergantung pada itu? Sekarang jika Anda melihat penjelasannya menggunakan "Mata Peri".

Peri Dimensi: Spesies unik di dunia ini. Tidak seperti makhluk lain di alam, itu adalah penjelmaan dari Space Void yang melingkupi.

... ... ... OK, mari kita tidak memikirkannya ...
Sekarang aku mengerti seberapa besar monster yang telah aku ubah. Saya takut akan seperti apa pertumbuhan saya, Senang mengetahui bahwa tingkat pertumbuhan ras bervariasi tetapi ...

Sudahlah, mari kita beralih ke masalah berikutnya.

Saya ingin tahu di mana saya saat ini. Jika itu adalah tempat dengan setan di sekitar. Saya akan menjadi makanan yang mudah bagi mereka karena saya masih belum terbiasa dengan tubuh ini dan bagaimana fungsinya. Belum lagi berada dalam pertempuran setelah lahir. Untuk saat ini saya berkonsentrasi pada sayap saya dan mencoba terbang untuk keluar dari tempat ini.

Ou ... Oh ... Ohhhh ... terbang .... Aku terbang!!

Tubuh saya mulai melayang perlahan, saya kemudian mencoba bergerak, naik-turun, dari sisi ke sisi, melakukan terbalik, dll, dan memahami bagaimana mengendalikannya. Setelah 10 menit saya bisa mengendalikannya seolah-olah itu sekarang bagian dari tubuh saya.
Tampaknya ini juga merupakan karakteristik dari perlombaan ini, sehingga tidak tercermin sebagai keterampilan atau sesuatu. Tapi itu membuat saya benar-benar bersemangat seperti yang pernah saya lihat bertarung dalam manga fantasi dan semacamnya, Yah saya tidak bisa terbang secepat itu untuk saat ini.

Baiklah! ... Waktu perjalanan! ... Saya benar-benar ingin bepergian, ini adalah dunia fantasi, saya ingin berinteraksi dengan penduduk setempat, merasakan budaya, melawan monster, saya juga ingin melihat istana besar juga! Saya harus memikirkan cara untuk bertahan hidup sebelum itu.

Saya agak tenang sekarang, tetapi sebelumnya saya agak takut. Saya telah berpikir bahwa sesuatu seperti "iblis" mungkin keluar dan bergetar sedikit ... Tidak mungkin kan? untuk berperang hanya setelah kelahiran.

Untuk saat ini, saya harus mencari tempat yang aman untuk tinggal ... bukan? Jadi?

Ketika saya berpikir keras-keras saya tiba-tiba berhenti dan berbalik, saya telah mendengar seseorang memanggil dari belakang.

Saat aku berbalik. Ada "Peri" yang seperti aku mengambang dengan lancar. memiliki rambut biru langit yang panjang, mata nila dan potongan panjang yang polos. Saya segera mengaktifkan "Peri Mata" dan memeriksa status peri.

Arena (0) Lv.3
Ras: Peri Air
HP: 70/70
MP: 150/150
AK: 12
DF: 12
MAK: 22
MDF: 30
INT: 5
SPD: 43
[Keterampilan Inheren] 
Peri Ajaib (Air), Ketergantungan Manifestasi
Keahlian: tidak ada

Ini adalah peri yang sama dengan yang aku lihat. Pertemuan pertama yang saya miliki adalah dengan peri ras yang hampir sama dengan saya. Maksudku…
(Ini bagus ... ini benar-benar bagus! Untuk mendapatkan pertemuan pertama dari ras yang sama! Sekarang saya dapat melarikan diri dari khayalan menjadi makanan iblis. 

(Mari kita rukun sekarang ...)
Mencermati, Penampilan gadis itu sekarang adalah berkah pasti.

Siapa…?

Seperti yang saya katakan pada gadis itu ... tetapi juga berikan pertanyaan yang sama. Saya memutuskan untuk melakukan pendekatan untuk menyapa tetapi ... Saya lupa saya tidak punya nama ... Untuk saat ini.

Senang bertemu denganmu, aku ... baru saja lahir ... dan tidak benar-benar tahu apa-apa ...

Ohh ... Aku Arena! Apakah Anda ingin ikut dengan saya?

Mengatakan itu, Arena mendekat dan menarik tanganku sambil membuat senyum polos. Saya tidak akan menyesal bahkan jika saya berubah menjadi makanan monster.

Ano? ... kemana kita akan pergi?

Ke tempat tinggal saya !! !!  

... Oooh ... rumah peri, aku bertanya-tanya bagaimana rasanya? Saya benar-benar ingin tahu bagaimana peri hidup. Saya mungkin juga mengenal peri lain dan tahu lebih banyak tentang dunia. Mari kita ikuti.

Untuk sementara sekarang kami telah terbang sambil berpegangan tangan.

Kami sekarang melihat hutan seperti dinding pohon di depan mata. Jika saya memperkirakannya dengan benar, tingginya mungkin akan mencapai seratus meter. 

Hutan tampak agak gelap karena cahaya sepertinya tidak bisa memasukinya, tetapi Arena tidak ragu dan langsung membawa saya. Gadis ini pasti punya nyali.

Tiba-tiba Arena berhenti setelah terbang sebentar. Pegang kepalanya dan cium aroma bunga di sekitarnya sejenak. Aku juga harus melakukannya ... kurasa.

Ada di sini! ♪」

Tapi sepertinya tidak ada apa-apa di sekitar ...

Pemandangannya masih dipenuhi pepohonan lebat seperti biasanya. Tetapi Arena yakin bahwa kami telah tiba di tujuan kami.

Mungkin ... apakah itu penghalang yang menyembunyikan sesuatu?

... ??

Ano ~ ... Bahkan jika kamu memiringkan kepalamu seperti itu aku tidak akan mengetahuinya, kamu tahu? Saya tahu ini lucu. Tapi kemudian Arena tiba-tiba memelukku, aku tidak benar-benar tahu apa artinya atau dia hanya ceria tapi ...

Sini!…

Di sini? ... Ou..Ada sesuatu, apa ini ... Menakutkan!

Aku menggerakkan tanganku ke tempat yang ditunjuk Arena. Lengan saya kemudian mulai tenggelam di dalam. Agak menakutkan. Rintangan itu mulai menunjukkan riak dan saya perlahan-lahan tenggelam, tetapi saya tidak melepaskan tangannya dan masuk bersama.

Seperti ini ... Saya akan percaya pada Arena.

Siap? Ayo pergi!

Oooh !!

「「Di sini!! 」」

Dan kemudian ... Ke tempat ini yang bahkan tidak bisa kubayangkan. Pemandangan indah ditampilkan di depan saya. Selamat datang! ♪」
... Yup ... Senyum itu pasti imut.



================================================== ==============

Bonus:

Ngomong-ngomong, Arena. Kenapa kamu ada di tempat itu?

Berjalan-jalan!

(... ... Itu membuatku khawatir kalau iblis tidak menyerang)


[TL : HP = darah , MP = mana , AK = kekuatan , DF = pertahanan , MAK = magic attack , MDF = magic deff , INT = kepintaran , SPD = kecepatan ]