Chapter 4 Pertama Kali Menaikkan Level dan Salah Perhitungan









Beberapa tahun telah berlalu sejak, saya sekarang berusia 3 tahun. Saya sekarang telah sepenuhnya beradaptasi dengan cara hidup para peri di kota ini, saya juga telah terbiasa dengan hampir setiap wajah penduduk.




Karena itu, saya tidak pernah keluar sekali pun sejak hari itu. Saya juga memberi tahu Norn-san bahwa saya benar-benar beruntung tidak menemukan iblis di luar, bahkan sebenarnya itu adalah tempat yang benar-benar berbahaya sehingga saya tidak akan mampu bertahan. Itu hanya kebetulan bahwa Arena telah berkeliaran ke tempat itu.





Jadi untuk bisa bertarung melawan monster di luar, aku memaksakan diriku bahwa itu akan sempurna bagiku untuk memperoleh keterampilan Humanisasi. Dan sebagai hasilnya, kami akhirnya mencapai tujuan itu.
Butuh waktu tiga tahun untuk melangkah sejauh itu ...




Ras Unik: Peri Dimensi (Awakened)
HP 100/100
MP 250/250
AK 11
DF 7
MAK 22
MDF 25
INT 7100
SPD 35
Keterampilan Inheren
Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Menyanyi (A +) Sword Arts (C) Humanisasi (S) Four Attribute Magic (D +)




Nilai status di papan tulis juga sedikit meningkat, saya berharap bahwa upaya saya akan muncul dalam nilai numerik. Saya sedang bekerja keras sampai keterampilan ilmu pedang dipelajari, Empat atribut magic juga telah dipelajari dan sedikit bermanfaat karena 


Testania-san mengajari saya dasar-dasar melantunkan mantra.
Mengenai Humanisasi, itu dilakukan lebih menyeluruh daripada Peri Sihir. Saya telah mempelajarinya di tahun pertama, tetapi butuh dua tahun untuk menaikkannya ke tingkat yang dapat diterima.




Dalam hal bahasa, sekarang saya dapat menulis sebagian besar kata-kata yang digunakan dan artinya, dan tingkat kalimat percakapan sehari-hari. Itu agak sulit untuk peri karena bentuk huruf sangat berbeda dari apa yang digunakan manusia, itu adalah hasil dari pendidikan Testania-san.



Bagaimanapun, ini sekarang mengakhiri fase pertama dari persiapan perjalanan, akhirnya tahap kedua akan dimulai hari ini, yaitu menaikkan level.



Apakah Anda benar-benar yakin ingin pergi bersama kami Arena? Benar-benar berbahaya, Anda tahu?



Ingin pergi ~



Sebenarnya karena saya belum pergi ke luar selama beberapa tahun, saya berada dalam kondisi kesalahpahaman bahwa jika saya pergi ke luar batas yang mengelilingi Desa Peri saya akan segera tersesat. Jadi saya berpikir untuk pergi dengan Norn-san untuk membimbing saya, kemudian Arena mengangkat tangannya untuk bergabung.



Saya sudah mengatakan kepadanya untuk menunggu karena itu berbahaya, tetapi Arena tidak benar-benar mendengarkan apa pun dan tidak akan melepaskan tangan saya. Ngomong-ngomong, saya belum pernah jauh dari Arena dalam waktu tiga tahun ini.



Yah, aku benar-benar senang tentang itu, tetapi, aku tidak ingin Arena berada dalam bahaya


Yada !!


Mengapa kamu menjadi keras kepala ini?


Sekarang, sekarang ... Aku akan mengawasi Arena jadi biarkan saja untuk sekarang
Norn-san yang datang bersamaku baru saja tiba, aku dengan enggan menyetujuinya. 



Arena kemudian menunjukkan senyum yang sangat cerah dan memelukku. Aku tidak bisa menahannya, kelucuan seperti itu, aku pasti akan melindunginya bahkan jika aku mati.



Saat kami bertiga pergi ke luar, hanya dalam beberapa langkah Norn-san telah mendeteksi tanda-tanda iblis. Bahkan dengan keterampilan, itu akan membutuhkan banyak waktu dan upaya bagi seseorang untuk merasakan kehadiran seperti itu.



Tampaknya ada beberapa kehadiran di dekatnya, mari kita lebih dekat tanpa diketahui



Karena peri tidak mengeluarkan suara bahkan ketika mereka terbang, itu membuat mereka sangat hebat dalam tindakan rahasia. Tiga orang itu menghapus kebisingan sebanyak mungkin dan pergi untuk melihat sosok iblis, kedua iblis itu tampaknya memakan monster lain. Saya telah melihat itu dari sebuah buku. Saya memeriksa status dengan Mata Peri sesegera mungkin.




Tanpa nama (1) Lv.2
Ras: Goblin
HP 210/210
MP 11/11
AK 45
DF 31
MAK 4
MDF 8
INT 12
SPD 24
[Keterampilan yang melekat] Tidak ada
Keterampilan: stick (F)




Oh, itu terlihat sangat lemah, Tingginya sekitar di bawah bahu seorang pria dewasa. Seperti yang saya tahu, Goblin seharusnya adalah iblis berumur pendek, mereka juga mudah dibunuh oleh iblis lain. Namun akan sulit untuk melawan mereka jika ada lebih dari satu dari mereka, amatir akan berjuang keras hanya dengan sepasang mereka. Ada banyak dari mereka dalam hal jumlah, dikatakan bahwa jika mereka berada dalam kelompok mereka akan datang bersama jika seorang anggota dari mereka memanggil.



Dengan kata lain, kamu harus membunuhnya segera setelah pertemuan.
Setelah memeriksa mereka sebentar, aku dan Norn-san diam-diam mendekati mereka dan dari belakang pandangan mereka diaktifkan Sihir Peri. Gambar tersebut untuk membuat dua Spears of Wind. Ingatlah ketajamannya ... Tusuk mereka!



Giii !!!


Giguu !!!



Aku dengan cemerlang menembus kepala goblin yang tidak terlindungi. Rasanya seperti saya seorang Assassin Mage.


Umu, untuk pertempuran pertama kamu, Selamat atas kemenangan pertama kamu. Goblin benar-benar lemah ketika mereka sendirian, tetapi mereka benar-benar merepotkan jika mereka berada dalam kelompok, kau melakukannya dengan baik


Battle Pertempuran itu adalah serangan kejutan, itu bagus bahwa pertarungan pertama seperti itu


Aidle kuatt ~


Tada ♪』



Nn?


Apa yang salah? Apakah Anda mendengar suara naik level?



Ohh ... Jadi kedengarannya seperti ini ketika aku naik level? Saya terdengar sangat seperti permainan, serius



Ya karena ada fungsi status, sepertinya tidak aneh. Saya kira seperti inilah dunia ini ketika Tuhan menciptakannya. Saya bertanya-tanya apakah itu ada hubungannya dengan para dewa yang bermain-main seperti di dunia saya sebelumnya. Untuk kehidupan baru saya, ini benar-benar terasa seperti akan dalam mode mudah.



Jangan sia-siakan saat ini, mengapa tidak memeriksanya sekarang?




Saya akan melakukannya




Saya hanya ingin tahu seberapa besar peningkatan status saya yang akan mempengaruhi nilai Koreksi.




Aidle (3) Lv.2
Ras Unik: Peri Dimensi (Awakened)
HP 450/450
MP 2530/2530
AK 65
DF 83
MAK 920
MDF 856
INT 7100
SPD 221
Keterampilan Inheren
Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keahlian: menyanyi (A +) Sword Art (C) Humanisasi (S) Four Attribute magic (C +)
[TL: Tingkat Pertumbuhan Facepalm dan hanya naik 1 level]



… … apa?




Pertumbuhan ini ... Bukankah ini terlalu banyak? Eh, ini menakutkan. Bahkan jika kita mengatakannya berlipat dua karena pengaruh Awaken, tingkat pertumbuhannya benar-benar aneh. Maksud saya 900 MAK hanya dalam satu tingkat. Apakah akan terus meningkat seperti ini bahkan di masa depan? MP juga meningkat pesat.




Apakah ada yang salah?



Tidak ada masalah, tapi, ini aneh, karena MAK saya sudah melampaui Norn-san yang hanya mencapai level 2




Eh serius !?




Norn-san juga menunjukkan ekspresi kaget, oh ungkapan itu kembali. Melampaui status orang level 100 tentu saja siapa pun akan terkejut. Saya memiliki perasaan yang sangat rumit.




Nn, nnn ... Begitu, seperti yang diharapkan, seseorang yang telah Awaken benar-benar memiliki potensi untuk menjadi kuat. Jika begitu. Mari kita terus menaikkan level sambil berburu monster yang lebih kuat, karena jauh lebih baik untuk menjadi kuat begitu kamu memulai perjalanan kamu



Saya berterima kasih atas saran dan penerimaan Norn-san tanpa takut akan tingkat pertumbuhan saya yang aneh.
[TL: Peri tidak takut pada jenis mereka tidak peduli seberapa abnormal mereka tetapi juga karena itu, mereka akhirnya hanya ingin tahu berapa banyak yang orang lain dapat tumbuh karena itu adalah sifat mereka.]




Aidle, Apakah kamu ingin menjadi yang terkuat?




Aku ingin menjadi yang terkuat !!




Kemudian kami secara bertahap meningkatkan tingkat iblis yang ditemui. Dari serigala tanduk, ke orc, ke trent, untuk menaklukan ular, ke golem tua, ke cacing tiran, ke wyvern, ke King Races, ke Naga dan semua jenis iblis kuat lainnya. Di hutan dan padang rumput ini, mengapa ada begitu banyak variasi iblis di sekitar?




Tempat ini di sini disebut Tempat Neraka bagi manusia, bahkan ada iblis di sini yang Ratu dan aku tidak bisa lawan. Bahkan mereka yang dikalahkan oleh Aidle seperti Tyrant Worm dan Wyvern. Anda biasanya tidak akan bisa mengalahkan mengalahkan mereka tanpa Sihir Peri .




Benar, saya juga berlatih bertarung sebagai Manusia. Karena Norn-san tidak dapat memanusiakan (humanisasi), Norn-san tidak bisa menjadi mitra pelatihan bagi saya di negara bagian yang dimanusiakan. Jadi saya hanya bisa bertarung dengan iblis di negara ini juga berlatih menggunakan sihir yang bisa digunakan manusia. Ini benar-benar telah berubah menjadi perkembangan besar.
Tetapi kemudian, Melihat status saya mungkin membuat kamu benar-benar tertekan.

Aiidle (3) Lv.483
Ras Unik: Peri Dimensi (Awaken)
HP 5960/5960
MP 852.510 / 904.032
AK 3210
DF 2546
MAK 20.632.164
MDF 19.558.799
INT 7100
SPD 52.793
Keterampilan Inheren
Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Menyanyi (A +) Seni Pedang (B +) Humanisasi (S) Four Attribute Magic (SS)
[TL : apa yg overpower di dunia lain? Pahlawan? Raja Iblis? Bukan~~ Itu adalah Peri-desuu~~~ wkwkwkwkwkkwwkkwkw]





Saya bahkan tidak bisa membandingkannya dengan Kekuatan Testania-san, ini ...




Sepertinya aku akan mengalahkan lawan bahkan jika itu adalah iblis yang kuat dengan jentikan dahi, dengan ini ...



Pedang putus setengah dan sudah berubah menjadi perkelahian



Bekki! Bokki! [TL: Bayangkan si Arena membuat tinju bayangan tawuran]




Pedang Besi yang saya gunakan tidak bisa menangani serangan saya lagi dan itu benar-benar hancur. Karena saya tidak bisa menahannya, saya hanya memukul tubuh wanita itu sambil menghindari memukulnya dalam skala yang keras. Sambil melihatku bermandikan darah, sangat basah hingga Arena bahkan berkata Fire Job,Job Change!? [TL: 
Ahahaha si Arena mengira dia berubah menjadi Peri Api karena dia berlumuran darah]



Saya pikir ini harus cukup menguat. Tidak akan ada masalah, tapi saya tidak berharap untuk menyelesaikan kenaikan level hanya dalam sehari. Jadi sekarang kita akan melanjutkan ke tahap berikutnya lebih awal dari yang diharapkan.



Dipahami.



Apa yang kamu ingin lakukan selanjutnya?
Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Itu akan menjadi akuisisi keterampilan baru. Dua hal yang harus spesifik, yaitu Penyembunyian dan Penyesuaian. Penyembunyian adalah untuk menyembunyikan cheat ini status, Penyesuaian adalah untuk menahan dan mengendalikan kekuatan berlebih.


Itu tidak akan lucu jika saya tanpa sengaja meremas tangan orang lainketika berjabat tangan dan membuat api yang meledak ketika menyalakan api.




Itu salah perhitungan yang menyenangkan tapi sekali lagi memberimu lebih banyak hal yang harus diperhatikan ketika pergi ke alam manusia




Saya pikir, tidak apa-apa, mengingat itu akan mengurangi risiko kematian saya, saya tidak ingin membuat Arena sedih karena itu



Jadi itu alasanmu ...



Atau lebih tepatnya, saya sudah melakukan yang terbaik selama tiga tahun ini dengan itu sebagai kekuatan pendorong.




==============================================





Interaksi Aidle dan Arena dalam tiga tahun terakhir.

Pelatihan Testania-san Arena Es Krim Madu! Yoi ~ ♪」

Pelatihan Norn-san Arena Es Krim Madu! Ay ~ ♪」

Pelajaran Bahasa Sebelum Tidur Arena Honey Lap Pillow! Here Come!

Testania dan Norn (Apakah karena Arena dia tidak menyukainya?)



Bahkan Penulis tidak memahami momen ini