Chapter 6 Meningkatkan Level Teman Saya







Bergabung bersama dengan Norn-san, Kami bergerak menuju ruang tahta. Tampaknya ini masalah besar dalam hal kota peri, jadi kami tidak ingin orang lain mendengarnya.


Arena? dia berpelukan di tanganku tersenyum sejak beberapa waktu yang lalu. Ya, saya membiarkan dia ikut dengan kami. Saya sudah mengantisipasi bahwa dia tidak akan mendengarkan bahkan jika kita menolaknya untuk ikut. Bagaimana aku bisa menolaknya seperti ini !! Tidak, Itu Tidak Mungkin !!


Apa kau mengerti itu, Testania-san mulai menjelaskan berbagai hal sambil tersenyum masam.



Di antara para peri yang lahir dari pohon dunia, belum ada orang yang lahir selain Arena saat ini dan juga belum ada orang dengan usia yang cukup dekat dengan Arena


Apakah ada alasan mengapa tidak ada orang lain selain Arena yang dilahirkan dalam beberapa tahun terakhir?


Tentang yang kamu lihat, Biasanya akan ada setidaknya beberapa peri yang lebih tua lahir dalam setahun. Manifestasi pohon dunia seharusnya lahir dalam periode waktu tertentu. Fakta bahwa tidak ada seorang pun yang bermanifestasi, berarti ada sesuatu yang terjadi dalam dunia manusia dan sesuatu yang sangat buruk


Pada dasarnya, ini tampaknya merupakan kasus mendekati krisis kepunahan suku. Jika peri tidak dilahirkan dari pohon dunia, yang kembali ke pohon dunia setelah waktu tertentu, situasi saat ini jelas merupakan suatu keadaan darurat.


Apakah pepohonan dunia melemah atau semacamnya?」


Lebih seperti, Ini menyimpan kekuatan untuk persiapan sesuatu. dan perbedaan kekuatan akan menjadi pemicu jika Peri akan Lahir atau Tidak


Persiapan apa itu untuk?」


Satu kemungkinan adalah bahwa sesuatu telah terkena ancaman yang sangat berbahaya.


Saya tidak benar-benar mengerti?」


Oh, benar, saya pikir ada waktu yang mirip dengan ini, Ada waktu ratusan tahun yang lalu di mana Raja Iblis dilahirkan, telah diberitahukan bahwa peri tidak dilahirkan selama beberapa dekade pada waktu itu.



Raja Iblis? Apakah benar ada orang yang bisa memenangkan makhluk seperti itu yang bahkan dapat mempengaruhi pohon dunia? Saya sudah menjadi sangat kuat, tetapi saya pikir masih akan sulit bagi saya untuk menang. Tapi saya tidak ingin bertarung.



Jadi apa hubungannya dengan saya membawa Arena?



Kau tahu, saya pikir kamu saat ini lebih kuat bahkan melawan diri saya sendiri, juga saya tidak berpikir orang lain dapat menyamai kamu selain pahlawan, bahkan jika kamu bepergian di dunia manusia. Dan karena itu saya pikir Anda tidak akan memiliki masalah membawa Arena bersama kamu.



Tentang itu, masih ada kemungkinan keberadaan Arena jatuh di tangan manusia, bukan begitu?


Oh, itu benar kamu tidak tahu tentang itu, manusia biasanya tidak bisa melihat peri



Hou, sekarang ini beberapa fakta baru yang tidak saya ketahui. Sehingga kamu bisa tetap transparan dalam pandangan manusia.


Alasannya adalah karena peri adalah makhluk yang paling dekat dengan alam, Jika mereka tidak memiliki jenis penglihatan khusus, misalnya seseorang yang memiliki mata iblis akan dapat melihat kita, jadi tidak kecuali jika peri mengungkapkan dirinya sendiri mereka akan bilang ' tidak bisa melihat ‘.




Karena saya sendiri peri, saya tidak terlalu memperhatikannya. Diketahui bahwa keberadaan seperti itu hanya disebut sebagai penglihatan atau keberadaan dalam legenda. Maksudku, karena ada kemungkinan bertemu dengan orang-orang, bukankah itu berbahaya ...?




Saya tahu Anda khawatir tetapi, mengapa tidak melihat status Arena



Hah?…



Arena (3) Lv.5
Ras: peri air
HP 85/85
MP 210/210
AK 23
DF 34
MAK 56
MDF 73
INT 12
SPD 65
[Keterampilan yang melekat]
Sihir peri (air) bergantung pada manifestasi
Keterampilan: penyembunyian (B)




Kenapa dia punya Penyembunyian !? Belum lagi levelnya tinggi !!



Tahukah kamu bahwa Arena tetap sampai saat terakhir Hide and Seek, Orang berikutnya yang ditemukan setelahnya adalah Norn



Saya tidak tahu tentang itu. Mungkin dia memiliki bakat untuk Menyembunyikan? Sekarang saya memikirkannya, mungkinkah ada kemungkinan tinggi bahwa Arena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi? mungkinkah dia orang yang terlambat berkembang?



Orang itu sendiri membusungkan dadanya sambil memiliki tampilan percaya diri. Mou… Biarkan aku meremas pipi imut itu.



Shtap! ~~ ♪」



Ah, ini tidak berguna, dia terlalu imut



Jadi, meskipun ini bukan subjek utama, saya ingin kamu melaporkan tentang situasi dunia selama perjalanan




Testania-san mengeluarkan dua batang bundar memanjang? Hal yang luar biasa  itu diberikan kepada saya. Ukurannya sekitar seukuran telapak tangan peri, Fairy Letters tampaknya diukir di pusatnya, dan pengerjaan halus juga dilakukan di sekitarnya. Bahan yang digunakan adalah kayu, mungkin dari pohon dunia.




Ini adalah Alat Sihir Komunikasi yang dibuat oleh Ratu Peri sebelumnya, Itu dibuat oleh bagian-bagian dari pohon dunia dan akan dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki perangkat yang sama. Kekuatan Sihir yang digunakan  akan meningkat seiring meningkatnya jarak dari setiap terminal. Jika salah satu dari kita memiliki kekuatan magis yang cukup untuk mengaktifkannya, itu dapat diaktifkan setidaknya selama 30 menit



Ooh !! Meski sangat terbatas di dunia ini, ada hal-hal yang bisa ditangani seperti ponsel. Bahkan jika itu tidak begitu bagus karena tidak multi fungsi, masih ada esensi dari peradaban dunia yang melekat padanya.




Tolong bawa ini juga bersamamu



Ini adalah?



Itu terlihat seperti gulungan sesuatu, Itu juga mengandung pengerjaan yang sama, tetapi bahannya tampaknya terbuat dari emas. Hanya ada sedikit perbedaan dalam penampilan dan sangat ringan.




Saya ingin ini diserahkan kepada perwakilan kerajaan yang kamu yakini dapat dipercaya. Keluarga kerajaan di dunia ini, jika kamu menelusuri sejarah lama, ada perjanjian dengan para peri yang bekerja sama dengan orang-orang. Ini buktinya



Apakah saya boleh mengungkapkan identitas saya kepada orang yang saya pilih?




Kamu bisa tetap dalam kondisi Manusia, saya pikir itu akan cukup baik untuk hanya menunjukkan Arena dengan Anda



Memang, akankah membawa Arena bagus sebagai simbol bagi para Peri?




Saya tidak menetapkan tenggat waktu, tetapi semakin cepat kamu dapat menemukan kolaborator semakin baik, saya masih tidak tahu bagaimana iblis di sekitarnya dapat bereaksi tetapi untuk berjaga-jaga



Dipahami, saya akan berusaha untuk tidak tinggal sejauh mungkin



Baiklah, Arena, saya telah setuju bahwa Anda akan pergi dengan saya dalam perjalanan saya, tetapi kita masih perlu menyiapkan beberapa hal untuk kamu sebelum itu




Apa itu?



Nah itu ... Leveling Cepat! ...

Untuk menjaga agar Arena aman, saya memutuskan untuk menaikkan levelnya. Lebih 
khusus, kami hanya akan membiarkan Arena memukulnya dari jauh, maka saya akan 
Bunuh Insta itu. Itu tidak akan menjadi pertarungan jarak dekat, aku hanya akan membiarkannya melempar batu atau menggunakan sihir peri dari jauh.



Setelah naik level, apakah kamu akan membawa saya?



Tentu saja, saya akan membawa kamu ke ujung dunia, tidakkah kamu merasa bersemangat mempersiapkan diri untuk melakukan petualangan yang hebat?



Aku gembira!! Akan akan melakukannya!! Saya cinta Aidle !! !!


Yosh! Ayo menikah Arena, Apakah ada kapel yang bagus di mana saja?
[TL: Saya hanya diam sampai sekarang tapi bagaimana saya harus membalas di sini? ]



Oi, Tunggu sebentar, idiot!



Oh, kalau bukan Norn-san, mengapa kamu mengarahkan pedang ke leherku?



Meskipun kamu peri cukup bodoh untuk meminta konsep seperti pernikahan


Bentuk Cinta memiliki banyak bentuk bahkan untuk Peri kan !?


Kamu tidak perlu berteriak bahwa kamu orang bodoh ... Sebelum kamu melakukan 
perjalanan, apakah kamu sudah menyiapkan pakaian manusia dan peralatan minimal?


... ... ... Hwaa!



Memiliki tampilan itu, Sepertinya kamu belum benar-benar memikirkannya, maka prosesnya akan berjalan lebih cepat, ayo kita pergi ke tempat itu



Tempat kami mencapai sesuatu seperti gudang. Saya tahu bahwa daging kering, sayuran, dan sereal disimpan di sini. Mengapa kita disini? Saat Norn-san keluar dari kotak, sebuah pintu tersembunyi ada di lantai. Kami membukanya dan pergi ke ruang bawah tanah tempat tangga terhubung.



Di sini adalah peralatan Petualang yang telah meninggal di sekitar sini di masa lalu



Mengapa hal-hal seperti ini ada di sini?



Kami menggunakannya untuk barter dengan Coblins karena mereka juga memiliki koneksi dengan kurcaci, kami juga memperdagangkan hal-hal seperti itu. Pedang dan 
Pelindung Besi dapat digunakan sebagai bahan jika meleleh.



Sebagai gantinya, Peri ditawarkan rempah-rempah, item makanan yang tidak biasa, beberapa item preferensi dan sebagainya. Karena peri kecil, per barel bumbu akan cukup untuk digunakan peri selama beberapa tahun.




Coblin juga belum dikunjungi selama 5 tahun terakhir, jadi saya pikir saya bisa menyisihkan beberapa barang dan membiarkan Aidle menggunakannya saat menggunakan Humanisasi, Itu hanya hal-hal dasar karena lebih mudah jika Anda memanifestasikan sesuatu dengan sihir peri, bukan?




Yah, kurasa begitu ...



Tapi tetap saja, ada perasaan resistensi dalam menggunakan peralatan petualang mati seperti yang diharapkan.




Saya hanya mengharapkan sedikit tetapi, ini luar biasa tak terduga



Ketika kami tiba di bawah, ada ruang yang sangat luas, bahkan lebih luas dari gudang atas. Berbagai armor dan senjata berjejer di ruang bawah tanah. Segala sesuatu tampaknya telah berumur bertahun-tahun, beberapa sudah menjadi busuk atau berkarat sampai-sampai sudah tidak berguna.



Sudah berapa lama hal ini ada di sini?



Beberapa dari mereka tampaknya telah ditemukan dari terkorosi atau memfosil. Ini mungkin sudah ribuan tahun yang lalu, dan kami belum benar-benar dapat memahami waktu yang tepat ketika kami mengumpulkannya



Saya rasa begitu. Arena kemudian masuk ke dalam helm besar dan terbang dengan itu, hei hei itu berbahaya lho !!



Kyaa ~ Waa ~



Arena!? Berhenti mengejar membawa helm aneh itu di sekitar !!



See ~ noo ~



Betapa bebasnya keinginan ... Sosoknya seperti peri sejati dalam bentuk dan sikap sebagaimana peri seharusnya bersikap serius.



……imutnya.



Norn-san?



Eh, Ah, un !! Baiklah, bisakah kamu humanisasi untuk saat ini dan mengambil hal-hal yang ingin kamu gunakan, jangan lupa untuk menyimpan dengan cepat hal-hal yang kamu sukai dengan sihir ruang.



Kami benar-benar tidak bisa menolak naluri kami sebagai peri. bahkan Norn-san telah menanggungnya. Saya lebih baik memilih hal-hal yang saya inginkan sedikit lebih cepat. 
Sangat buruk untuk menanggungnya.




Setelah ini, mari kita bermain dengan kita bertiga baik-baik saja?



Uh, Ummm ...


Kalau begitu, saya tidak punya masalah dengan peralatan ringan, Mari kita memilih peralatan dengan potongan logam dan kulit untuk pergi bersamanya. sekarang apakah ada barang bagus di sekitar ...




... Oh, ada beberapa logam yang cocok di sini ~ mungkin sesuatu seperti ini. Un, kualitasnya terlihat cukup bagus




Dengan begitu, saya mengambil bagian-bagian yang diperlukan dan dengan cepat menyimpannya tetap menyimpannya di sihir ruang saya. Kebetulan, tampaknya juga ada keterampilan yang melekat yang disebut Item Box secara terpisah dari sihir ruang, tetapi kapasitasnya tampaknya tak tertandingi. Saya tidak pernah bisa mencapai batasnya, itu terlalu besar. Setelah menyimpan naga besar aku sudah berhenti memikirkannya.




Tunggu, sekarang aku memikirkannya, tidak bisakah aku menggunakan bahan yang aku dapat dari iblis?




Karena saya memiliki banyak bahan yang dikumpulkan dari iblis, mari kita coba membuat baju besi dari itu. Terutama untuk Arena. Menggunakan kulit untuk pakaian, saya tidak berpikir serangan akan dengan mudah berlalu, jadi tidak ada masalah dengan menggunakannya.
Apakah itu berarti akan ada acara pengukuran 3 ukuran untuk Arena? ... Ups aku Mimisan ...



Sambil menahan semuanya dari meluap. Saya sedang memikirkan bahan dan desain yang akan saya gunakan untuk peralatan Arena dan kembali ke tempat dua lainnya berada.
Oh, Norn-san sudah bermain dengan Arena.





Norn-san, aku sudah selesai ..



Ah ... Oke ...



Apakah kamu sudah mulai bermain-main?



Ah tidak, hanya itu, Karena aku telah bermain-main bahkan ketika kami melakukan perjalanan keliling dunia, aku tidak bisa membedakannya jika aku serius atau hanya bermain-main lagi ... Aku benar-benar merasa malu ketika kembali ke diri lamaku ...




Ummm Norn-san, apakah kamu tahu apa pernikahan itu?




Apa yang kamu coba katakan?




Iya, ini tanpa harapan. Norn-san tampaknya benar-benar menjadi karakter Tsundere. Itu sebenarnya gadis yang malu-malu. Biasanya kamu melihatnya sebagai ksatria berbaju besi dan tampak bermartabat, Cara dia berbicara juga tampak sangat bermartabat, yang menunjukkan betapa seriusnya dia memainkan peran ksatria. Apalagi dia kuat. 


Orang seperti itu bermain-main persis seperti Arena, dia cukup sederhana. Seperti anak yang tidak bersalah.



Jika kamu membiarkan Testania-san menunjukkan celah seperti ini, itu akan menjadi pencapaian Hat Trick bersama dengan Arena. Saya benar-benar ingin menunjukkannya kepada semua orang !!



Apakah kamu tidak terlalu berlebihan !? Kembali ke kewarasan !!



Nyaa ~~



Aidle, mengapa kamu pergi dengan Arena?



Ah, Ini untuk membuat peralatan untuk Arena. Itu sebabnya, ini adalah sesuatu yang harus dilakukan !!



Wee ~




Sementara Arena tenggelam dalam kebahagiaan, saya menyelesaikan peralatan Arena. Dalam kehidupan saya sebelumnya, saya telah melakukan menjahit pada beberapa pekerjaan paruh waktu saya. Sekarang salah satu keinginan saya, yaitu membuat pakaian gadis cantik telah tercapai.




Agak terlihat menyakitkan untuk dilihat jika kamu tidak berusaha terlalu keras?




Aku masih baik-baik saja ~




Saya membuatnya melakukan satu giliran di tempat, dan membuat berbagai gerakan, sepertinya tidak ada masalah pada khususnya dan itu membuat saya merasa lega.
Peralatan Arena menggunakan berbagai bahan iblis, pakaian itu dibuat dari Blow Serpent Skin, sisik naga yang diproses dan mengubahnya menjadi baju besi, dan pisau menggunakan taringnya. Saya pikir saya membuatnya dengan baik. Karena saya tidak memiliki pengetahuan pemrosesan seperti itu. Saya menggunakan Fairy Magic dan itu membuat segalanya menjadi sangat mudah, itu terlalu nyaman.
Juga, saya perhatikan kemudian, status itu juga dipengaruhi oleh peralatan.





Arena (3) Lv.5
Ras: peri air
HP 85/85
MP 210/210
AK 643 (+620)
DF 431 (+397)
MAK 56
MDF 310 (+267)
INT 12
SPD 50
[Keterampilan yang melekat]
Sihir peri (air) bergantung pada manifestasi
Keterampilan: penyembunyian (B)




AK dan DF, MDF sangat meningkat. Apakah benar-benar ada perbedaan besar jika bahannya bagus? Saya hanya melengkapi Iron Sword sampai sekarang sebagai senjata, karena perubahannya tampak sangat kecil, saya tidak benar-benar menyadarinya. Ngomong-ngomong, mari sesuaikan peralatan Arena dari waktu ke waktu karena kita mendapatkan materi bagus di masa depan. [TL: Statistik Aidle sangat tinggi menambahkan bahkan ribuan poin tidak akan membuat perbedaan, seperti menjatuhkan air di padang pasir.]




Sekarang, saatnya pergi !!




Ooooh!




Kedua orang pergi ke luar Kota Peri, saya memakai pakaian dan baju besi yang dibuat untuk memanusiakan. Peralatan ini terbuat dari kulit sederhana dan baju besi dan pedang yang sedikit bagus. Saya membawanya karena bahan yang digunakan adalah Besi, dan ketajamannya tampaknya jauh lebih baik daripada yang lain dengan kualitas yang sama. Bahkan jika itu rusak saya hanya akan menggunakan pedang besi lain dari penyimpanan,




Ayo pergi!!



Oooh ♪」




Hal pertama yang saya temukan adalah iblis berbulu besar. Itu terengah-engah.




Tanpa nama (17) Lv.34
Ras: Beruang Merah
HP 653/653
MP 55/55
AK 313
DF 527
MAK 3
MDF 240
INT 3
SPD 389
Keterampilan: Beast Fighting (C) Rambut hewan (C) Napas api (D)





Penampilannya seperti beruang, Namun warnanya merah. Jika saya mengira iblis yang telah saya lihat untuk pertama kalinya, tampaknya mengkhususkan diri dalam pertahanan. Meskipun itu beruang, apakah ia akan menyerang menggunakan napas?


Gaaaaaaaahh !!


Beruang Merah menyerang tanpa ragu ketika menemukan kami. Karena api dapat dilihat dari mulutnya yang terbuka, apakah dia akan menghembuskan api saat menyerang? Anak muda, saya telah salah menilai kamu



Arena, aku akan merentangkan film air untuk mencegahnya bernafas, tolong serang 
dari atas menggunakan sihir peri air!



Ay ser!




Saat saya melihat Arena melompat di atas saya langsung melemparkan Four Attribute Magic.



Splash Air berhembus ke atas, cegah segalanya !!



Ketika saya meletakkan tangan saya di tanah dan mengucapkan mantra, tanah itu terbelah dan menciptakan dinding air. Dipukul oleh nafas Beruang Merah tepat pada waktunya, tetapi tidak bisa menembus dinding dan hanya berubah menjadi uap.
Memahami bahwa itu tidak berguna, ia berhenti sejenak.



Gahhh !?



Bola air Arena mengangkat suara menderu dan memukulnya. Karena itu mengenai kepalanya, Beruang Merah kehilangan keseimbangannya dan jatuh. Aku melompat setelahnya dan mengayunkan pedangku ke lehernya, memotongnya sampai ke tulang tanpa kesulitan. Kepala Beruang Merah terbang. Saya terkejut bahwa itu mencoba melawan saya pada saat saya berhenti, tetapi saya terlalu cepat untuk mengikutinya.



Kerja bagus ~ Kekuatanmu sepertinya telah sangat meningkat Arena



Saya mencoba yg terbaik!」



Dia mendarat di pundakku dan mendongak, dia membelai wajahku sementara aku menggosok kepalanya dengan jari-jariku. Saya menyimpan beruang merah setelahnya. 
Saya kira waktunya untuk mengakhiri situasi yang memuaskan ini.



Kalau begitu mari kita lanjutkan perburuan



Ohh!



Setelah beberapa jam, Def dan MDF Arena melebihi 1000, jadi saya memutuskan untuk mengakhiri peningkatan level. Levelnya tidak mencapai 100, tetapi sudah cukup untuk dapat mengatasi situasi sulit.



Banyak berburu ~ ♪」



Benar, kami punya banyak daging hari ini, jadi haruskah kita menjadikannya festival dengan semua orang?



Haii !!




Masih ada berbagai hal yang harus dilakukan, tetapi ini cukup banyak mengakhiri persiapan untuk perjalanan. Nanti mari kita bersenang-senang dengan semua orang untuk membatasi. Emosi yang mendalam mengalir, dan membuat Arena ikut bersamaku, perasaan itu benar-benar menakjubkan.



Saya sangat ingin melakukan perjalanan sendirian meskipun saya telah menjadi kuat. Saya telah memikirkan banyak hal seperti ditipu oleh orang-orang dan disakiti. Dalam kasus seperti itu saya juga berpikir bahwa saya akan menyelesaikannya jika ada setidaknya satu orang yang mendukung saya. Bagi saya, teman pertama saya di dunia, Arena akan mengambil tempat itu.
(Saya menjadi sedikit sentimental ... Di masa lalu saya masih anak-anak tanpa banyak emosi)




Kehidupan masa lalu yang saya ingat benar-benar mengerikan. Tidak ada teman atau orang yang saya cintai sebagai keluarga atau orang yang saya anggap teman terbaik saya, saya tidak tahu apakah saya akan bisa menghargai orang lain, tetapi setidaknya ada perasaan ingin melindungi, perasaan ini adalah yang saya tidak akan pernah membuang.



Ayo Arena, mari pulang



Ayo!




================================================== =====================



Tapi tahukah kamu, tidakkah kamu berpikir bahwa peralatan yang kamu buat untuk Arena agak berlebihan?


Sebenarnya aku benar-benar ingin mendandaninya dengan gaun pengantin
(Saya ingin tahu apakah benar-benar baik-baik saja jika mereka bersama ...?)