Chapter 2 Kota Peri Ramah







Uwaaaa ... Un ... Ini pasti fantasi !!



Ada pohon-pohon yang begitu tinggi sehingga memandang ke arah mereka akan menyakitkan, di sekitar mereka ada rumah para peri yang dibuat menggunakan semua bahan alami dari hutan, dan tempat itu diterangi oleh tubuh peri yang memancarkan sederhana kilau cahaya.



Inilah yang ada di hutan yang kami lewati, ruang ini tampaknya terisolasi oleh sesuatu, bahkan udara di ruang ini tampak berbeda. Kegembiraan saya sudah menjadi berlebihan ...




Saat saya bereinkarnasi, saya pasti dikirim ke daerah yang dekat dengan desa peri ini, Dewa juga melakukan beberapa hal baik setiap saat. Saya mungkin sudah mati jika saya tidak bertemu Arena.



Mengerikan…



Ah maaf? Yoshi yoshi.



Karena aku tiba-tiba mengeluarkan suara yang keras, Arena sedikit ketakutan. Saya segera memeluk kepalanya, Ehehe ... dan suasana hatinya yang baik kembali. 


Meskipun kita baru saja bertemu, bukankah dia terlalu santai? Saya takut dia akan tertangkap basah? Meskipun aku akan mengubahnya menjadi abu.



Dan kemudian sekarang, semua peri yang memperhatikan kita, melihat wajah baru, berkumpul ke arah kita. Semua orang setinggi Arena, dalam hal perbedaan, itu akan menjadi warna atau nuansa mereka. Namun ada perbedaan antara pria dan wanita.


Siapa ini?

Wajah yang saya tidak tahu?

Dari mana asalmu ~?

Kenalan Arena?

Penduduk baru?

Pengunjung untuk Ratu?



Hanya kata-kata terakhir yang menarik perhatian saya. Ratu? Dari Peri? Keingintahuan para peri benar-benar menakjubkan. Itu berubah menjadi pemboman yang dipertanyakan yang saya tangkap. Arena kemudian diangkat pergi Kyaa dan tampaknya menikmatinya.


Beberapa menit kemudian, semuanya akhirnya tenang dan pergi. Arena yang berdiri di sebelahku bertanya Kamu baik-baik saja? dengan wajah khawatir. Saya baik-baik saja hanya sedikit lelah dengan semua itu. Sementara kita tampaknya bersenang-senang seseorang mendekati dan berbicara kepada kita.


Melihat ke arah suara itu, ada peri yang tertutup baju besi seluruh tubuh kecuali untuk wajahnya. Tidak seperti peri lainnya, rambut dan matanya memiliki gradasi dan warna pelangi yang bersinar, dan dia memiliki wajah yang sangat cantik seperti dewi.


Melihat sekilas kamu dapat mengatakan bahwa dia jelas dari kelas yang berbeda. memberikan aura seorang ksatria dan juga membawa pedang.


Salam, saudara-saudara seiman tanpa nama


Ah ... Hai! Salam ... kamu siapa?


Saya adalah peri yang melayani di bawah Ratu, nama saya Norn. Untuk peri yang baru lahir, INT Anda tampaknya cukup tinggi, ini seharusnya sangat membantu situasi. Sang Ratu sedang menunggu, apakah Anda akan menemani saya untuk bertemu dengannya?



Tentu saja desu, aku juga ingin tahu tentang berbagai hal.



Akhirnya seseorang yang cukup baik untuk diajak bicara telah datang, tetapi orang ini sepertinya tahu bahwa aku baru saja lahir, mungkin dia memiliki sesuatu seperti [Mata Peri] seperti diriku. Mari kita mengintip statusnya sebentar.



Norn (105) Lv. 125
Ras: Elemental Master Fairy
HP: 720/720
MP: 6000/6000
AK: 1052
DF: 543
MAK: 830
MDF: 1620
INT: 140
SPD: 540

[Keterampilan Inheren]
Sihir Peri, Mata Peri (Terdegradasi), Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Ilmu Pedang (B-), teknik Perisai (C-), Four Attribute Magic (A +)



Saya tidak merasa ingin berkelahi tetapi, saya juga tidak merasa saya akan menang. Suku ini juga berada di level yang berbeda. Seorang Master Elemental tampaknya merupakan suku yang luar biasa. Dia memang memiliki [Mata Peri] tetapi ada apa dengan Mata Peri (terdegradasi) itu? Mungkin tidak seperti saya, dia hanya dapat melihat informasi dalam jumlah terbatas.



Kami bergerak sambil tetap diam. Hanya diam di sini agak membosankan, jadi mari kita bicara sebentar dengan Norn. Norn-san tampaknya memiliki tingkat pengetahuan yang berbeda dibandingkan dengan yang lain.



Ano, apa pohon besar di tengah itu?



Nn? ... Ah ... Itu disebut World Tree, itu juga Figur Ibu dari semua peri yang ada di sini.




Figur Ibu? Dengan kata lain, asal usul apa yang memungkinkan peri terwujud?



Itu benar, tetapi Anda tampaknya berbeda



Uuu ...



Haha, maaf, hanya saja, kamu tidak terlihat sama dengan orang-orang di sekitar sini, saat kamu dilahirkan sepertinya kamu tidak tahu apa-apa tentang dirimu, kebanyakan peri tetap aman karena dilahirkan dekat dengan Pohon Dunia tetapi ada juga kasus langka seperti Anda yang lahir dari luar.



Bagaimana dengan Norn-san?



Saya? Saya lahir di pohon ini, saya juga teman masa kecil Ratu saat ini yang akan kita temui.




Heee ... Peri macam apa itu Ratu Peri?



Tampaknya tidak ada etiket kesopanan di antara para peri, tetapi karena ada royalti, mungkin lebih baik untuk bertanya tentang hal itu.



Dia jelas lebih pintar dari saya, tetapi orang yang sangat baik, meskipun dia memiliki gelar" Ratu ", tidak ada masalah mendekatinya seperti mendekati peri lain. Peri dengan INT tertinggi adalah mereka yang berada di posisi Raja atau Ratu. Ada juga pemahaman umum bahwa seorang Raja atau Ratu dapat dipertukarkan berdasarkan seberapa tinggi INT mereka.



Dengan kata lain itu sama seperti permainan diperpanjang Anda ya? Peri hanya menjadi peri kurasa.



Dan juga, para peri dengan INT tinggi cenderung memiliki keterampilan bawaan yang lebih kuat dan unik. Salah satu keterampilan populer akan menjadi seperti [Mata Peri] saya



Begitu, jadi apakah ratu juga memilikinya?



Baiklah ... Itu sesuatu yang harus Anda tanyakan dari orang itu sendiri, itulah yang harus dilakukan.




Melihat di mana jarinya menunjuk, muncul pintu yang tampak berat. Ada akar-akar pohon di atasnya dan itu sangat besar, menumpuk berulang-ulang sehingga kelihatannya akan hancur jika sedikit bobot ditambahkan.



Ngomong-ngomong, pintu itu adalah sesuatu yang Ratu buat sendiri.



Buatan tangan? Serius oleh Ratu !!


Saya juga sedikit membantu secara diam-diam.



Norn-san apakah itu cara bicara normal Anda !?



Yup, biasanya saya berbicara seperti gadis berbicara tentang permen dan hobi.



Ini bukan peri yang kukira aku tahu !!




Norn-san membuat wajah puas sambil mengeluarkan dengusan. Ah, jadi itu sebabnya. Norn-san yang melayani di bawah ratu suka menunjukkan martabat yang sesuai dengan pekerjaan yang telah diambilnya. Rupanya para peri suka hidup secara normal walaupun INT mereka tinggi. Ini tampaknya normal di sekitar sini bahkan jika status mereka berbeda. Mereka adalah orang-orang yang tidak terlalu banyak berpikir dan hanya bersenang-senang.



Kalau begitu, ayo pergi, dia menunggu di dalam.



Norn-san memberikan senyum yang sangat cerah, berjalan menuju pintu. Aku ingin tahu apakah Norn-san agak tegang.



...



Tidak, mungkin bukan itu masalahnya. Ini lebih seperti mencoba menyembunyikan kegembiraannya yang meluap-luap di depan Ratu Peri yang telah dikenalnya sejak lama. Saya bertanya-tanya seperti apa sebenarnya itu?



Salam tetangga baru, saya adalah Ratu Testania Fairliner, maaf tentang hal ini tetapi, apakah tidak apa-apa jika saya melihat Anda dengan " Mata Peri " saya?




Di depan saya adalah Ratu duduk di atas takhta kayu. Norn-san berlutut. Kemudian bangkit kembali sesudahnya. Eh, apakah itu? Atau mungkin dia bosan dengan itu? Ah, benarkah begitu.



Sepertinya ratu tidak keberatan, aku juga tetap berdiri. Sama seperti Arena.
... Kenapa gadis ini sampai sejauh ini?



Tidak apa-apa ... Apakah tidak apa-apa Jika saya melihat juga?



Tidak apa-apa ...


Dan ketika kita saling memeriksa status satu sama lain,



「「 Ap ... apa ini !? 」」




Kami berteriak pada saat bersamaan. Para peri yang ada di sekitar terkejut. Setelah terdiam sebentar, kami lalu berjabat tangan.





Testania Fairliner (105) Lv. 346
Ras: Titania
HP 500/500
MP 75'000 / 75'000
ATK 325
DEF 1330
MATK 3420
MDEF 4041
INT 1200
SPD 305
[Keterampilan Inheren]
Peri Sihir, Peri Mata, Ketergantungan Manifes, Clairvoyance
Keahlian Sihir Empat Elemen (A +), Memasak (A +)




Meskipun dia seorang ratu, mengapa keterampilan memasaknya begitu tinggi !! Jika saya membandingkannya dengan diri saya sendiri, saya hanya bisa mengubah semuanya menjadi arang, betapa iri. Ada apa dengan status ini yang terasa seperti senjata penghancur. MP sangat tinggi. Levelnya 3 kali lebih tinggi dari Norn-san.



Status Anda juga di level lain, INT juga 6 kali lebih tinggi dari saya, saya kira orang bijak juga dilahirkan dari waktu ke waktu, dan Anda yang baru lahir pada saat Anda mencapai usia saya, Anda pasti akan menjadi sosok yang hebat . "Sihir Peri" Anda juga tampaknya bisa dimanipulasi secara bebas.




Tidak Ratu, Anda juga hebat, mempelajari keterampilan memasak ke tingkat A + membuatku sangat iri. Tolong ajari aku juga kalau ada waktu.




Baik! Saya akan mengajarimu semua tentang masakan lokal kami ...



Yay. Mari belajar sihir yang tepat dan catat banyak resep. Meskipun saya mungkin gagal lagi jika saya menggunakan suhu yang salah ...



Ratu, mari kita bicarakan kisah itu nanti.



Oh maaf soal itu ... untuk saat ini, akankah kita mengadakan Upacara Penamaan?



Penamaan ... Upacara?



Secara singkat, Ini tentang menentukan nama Anda, Setiap peri yang ada di sekitar sini memiliki satu. Karena itu adalah bagian dari sifat mereka.




Jika saya tidak melakukannya, apakah sesuatu seperti berasimilasi dengan peri lain akan terjadi? Itu menakutkan. Apa yang akan terjadi pada kepribadian saya? Atau mungkin ada kepribadian ganda? Tidak ada pemusnahan kan?




Orang-orang yang berasal dari luar seharusnya memilih nama sendiri, tetapi karena kamu dibawa ke sini oleh Arena ke kota peri ini, saya ingin memikirkan nama untuk kamu sebagai kawan. Itu tidak akan membuat Anda merasa kesepian bukan?



Itu mungkin dekat dengan naluri peri. Karena saya memiliki kenangan sebagai manusia, naluri saya tidak begitu utuh. Seorang peri memiliki kehidupan yang sulit jika Anda mempertimbangkan untuk hidup di dunia ini.



Baiklah kalau begitu kita mulai saja? Dengan begitu kita semua dapat mengadakan perjamuan malam ini untuk merayakan memiliki kawan baru.



Apakah kita benar-benar harus membuatnya begitu megah?



Apa menurutmu itu bukan alasan yang sempurna untuk merayakan?



Apakah itu benar?





Jangan bicara melihat saya karena itu hanya seperti itu. Arena jangan menatapku dengan mata yang bersinar itu. Baik, mari kita buang akal sehat saya sebagai manusia dan hanya pergi bersama dengan suku peri.



Kalau begitu mari kita mulai!



「「 「「 Ohhhhhh !!! 」」 」」



Sekarang. kali No. 14985, Konferensi Penamaan sekarang akan dimulai



「「 「「 Woooooohhh !!! 」」 」」




Tidak tidak tidak tidak tidak tidak





Untuk beberapa alasan ini dilakukan di tengah panggung besar (di kayu) di depan World Tree, para peri seluruh kota berkumpul bersama dan memulai Upacara Penamaan. Apa yang lebih menakjubkan adalah bahwa mereka telah melakukan pertemuan ini beberapa kali sekarang? Apakah Anda benar-benar harus membuat keributan tentang sesuatu seperti ini?




Kalau begitu, perkenalkan dirimu dulu!




Apakah kamu serius? Apakah saya menjadi sangat gugup sehingga keringat dingin mengalir di tangan saya? Jantungku juga berdebar kencang seolah-olah akan keluar dari dadaku setiap saat.




Tidak, tetapi bukankah saya sudah berjanji untuk meninggalkan akal sehat saya sebagai manusia? Memasuki kota adalah mengikuti aturan tempat itu, seharusnya tidak ada yang perlu malu. Mari kita ikuti saja.



Itu sebabnya saya akan pergi !!! Siap!!! Biarkan penamaan dimulai !!! Hari ini saya berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam pertemuan ini hari ini dan mendengarkan poin banding semua orang dan menerima orang-orang yang akan dihargai.




「「 Woooooooooooooooooooo !!!」 」」




Kata-kata yang keluar dari saya sepertinya berubah menjadi sesuatu yang konyol bersama dengan ketegangan aneh yang saya alami, saya tidak keberatan. Ya saya pasti tidak keberatan.




Pertama-tama aku adalah Peri Dimensi !!! Peri kesepian yang merupakan salah satu dari jenisnya di dunia ini !!!



「「 Ehh?」 」」




Ehh?」




Eh? Apa? Mengapa semua orang menatapku dengan mata kasihan? Apa yang salah dengan semua orang yang memberi saya tatapan melankolis itu? Hei kamu peri betina, jangan menangis seolah aku sesuatu yang sangat menyedihkan .. Itu akan membuatku menangis !!




Kedua!! INT saya enam kali lebih tinggi dari Queen waaaaaaa !!!



「「 Shugoiiiiiii !!!!」 」」




Ketiga!! Keahlian khusus saya bernyanyi !!! Aaaah ~, semua orang mendengarkan lagu saya ~~~~ !!



Yhooooooooooooooooooooooooooooo !!!!!!!」




Meninggalkan pemikiran saya, saya menggunakan [Sihir Peri]. Saya membuat baju IDOL gaya saya dan juga membuat tongkat cahaya untuk semua peri yang hadir. Saya melewatkan sebagian besar detail tentang hal itu tetapi masih pergi dengan itu seperti yang dibayangkan dan melanjutkan untuk menyanyikan idola Singles yang saya tahu. Para peri memiliki tanda tanya di atas kepala mereka yang tidak tahu bagaimana menggunakan tongkat, tetapi dengan cepat meniru saya karena saya juga menggoyangkan tongkat saya. Tidak lama kemudian ketegangan saya mencapai klimaksnya bersama para peri dan mengikuti saya ke mana saya pergi.
Ya, ini Fever Time sampai pagi !!




Ratu ... Bukankah ini seharusnya upacara penamaan?



Eh? Apa? (desir desir)



... ... Ah lupakan desir desir)」




================================================== ======================



Aidle, tidakkah kamu minum sake?


Hue, enaknya ~


Arena!? 



Alkohol untuk di bawah umur, sama sekali tidak.