Chapter 7 Keberangkatan yg Hampa






Pada hari keberangkatan, saya dan Arena dikelilingi oleh banyak peri. Tempat saat ini berada di pintu masuk Desa Peri. Apakah kamu pikir mereka harus mengantar kami? Saya kira tidak begitu ...



「「 Jangan tinggalkan kami !!!! 」」



Tee, telingakuu




Orang yang menunggu kami, adalah badai suara tangisan keras untuk memberitahu kami agar tidak pergi. Iyaiya, Bagaimana kalian tahu waktu keberangkatan kami? Meskipun saya memastikan bahwa semua orang turun selama perjamuan kemarin. Sementara memperhatikan bahwa semua orang telah menghilang di pagi hari, mereka semua berkumpul di pintu masuk.



Ngomong-ngomong, saya belum memberi tahu siapa pun bahwa saya sedang melakukan perjalanan selain dari orang-orang penting. Saya tidak berharap mereka akan mencoba menghentikan saya sebanyak ini. Aku, aku benar-benar dicintai oleh semua orang !!



Bintang Perjamuan ~



Daging ~



Bantuan Kami ~



Tampilan keinginan yang cemerlang. Saya mengerti bahwa orang-orang ini didorong oleh keinginan mereka untuk bermain dan benar-benar memikirkannya. Saya sudah menyiapkan banyak hal yang menghibur kalau-kalau hal seperti itu akan terjadi.


Semuanya, saya sudah menyiapkan hal-hal baru untuk dimainkan di sini !!


「「 Ingin ~ !! 」」


Lalu berikut ini hal-hal bersama dengan cara memainkannya, Pastikan untuk membacanya dan bermain dengan semua orang !!


「「 Yaaaaay !! 」」


Setelah mendeklarasikan jadi saya melewati game bersama dengan instruksi untuk semua orang menggunakan sihir ruang. Sebenarnya itu adalah keinginan saya untuk membuka turnamen untuk ini, tetapi itu tidak bisa membantu. Semua orang tersebar seperti bayi laba-laba setelah menerima permainan.


Bahkan pada menit terakhir Anda masih melakukan sesuatu yang menarik, ini, game macam apa ini?


Oh Testania-san, permainan yang kamu pegang itu disebut Shogi , ada bagian yang kamu gerakkan dengan tangan kamu, game ini membutuhkan pasangan untuk dimainkan dan kamu akan bersaing bagaimana kamu akan mengambil alih bagian-bagian lainnya [TL: aku tahu bahwa ini seperti catur dan tidak ingin menjelaskan secara detail]


Oh ... ini sepertinya menarik, Sepertinya kamu harus sering menggunakan kepalamu saat bermain dengan ini ... Aku akan mencobanya dengan Norn nanti, Kalian !! pastikan untuk memeriksanya dengan teman kalian nanti !!!


「「 Haii !! 」」


Aidle, Arena. Aku akan mengirim kalian berdua pergi dan berdoa agar kamu memiliki perjalanan yang aman, dan bawa ini bersamamu.


Norn-san melepas kalung yang memiliki huruf-huruf peri yang diukir dan tidak terlihat seperti pola sederhana. Saya hanya memperhatikan ketika Norn-san melepasnya tetapi tampaknya terbuat dari bahan perak. Ini pertama kalinya saya melihat sesuatu seperti ini.


Ini adalah jimat yang diberikan peri kepada seorang teman yang akan melakukan perjalanan, dikatakan daripada jika sesuatu yang merepotkan terjadi, kamu mungkin dapat menerobos jika kamu berdoa untuk itu.


Terima kasih Norn-san ... Aku pasti akan menghargainya.


Oh ... apakah kamu akan merindukan kami, meskipun hanya akan selama beberapa tahun.



Peri adalah makhluk berumur panjang. Belum lagi, mereka kuat. Seperti Norn-san dan Testania-san yang telah hidup lebih dari seratus tahun. Beberapa tahun hanya akan menjadi periode waktu yang singkat, tetapi meskipun begitu saya masih akan sangat merindukan mereka.


Apa yang kamu bicarakan? Saya akan kembali setelah beberapa tahun, jadi tolong jangan lihat saya seperti itu. Ingin aku memukulmu?


Uwaa menakutkan !! Berita yang bagus ...


Jadi, kami kembali ke olok-olok seperti biasa sebelum berpisah. Saya kemudian memanusiakan dan melihat semua orang, karena saya ingin melihat wajah semua orang.


Saya berdoa untuk keselamatan kamu


Jaga dirimu dan pergi!


「「 Lihat yah ~~ !!!! 」」


Semuanya, aku akan pergi sekarang !!


Jadilah ~ pergi ~ sekarang !!


Dan sekarang, ini akan menjadi langkah pertama kami dalam perjalanan panjang kami.
Acara Setelah Berangkat




==============================================




Testania, bagaimana dengan coblins?


Kami telah melakukan yang terbaik tetapi kami masih belum dapat menemukannya ...


Apakah begitu…


Saya melihat surat Testania, itu ditulis sebagai Belum boleh dilihat dan ditulis dalam bahasa manusia. Norn memandang surat itu dengan enggan. Hanya mengetahui arti kata-kata itu, dia tidak bisa menekan emosi gelap yang keluar dari dirinya.


Jika kita tidak dapat menemukan salah satu dari pendahulu kita harus mempertahankan pohon dunia sendiri.


Sebenarnya, ada sesuatu yang belum kami katakan kepada Aidle. Fakta bahwa peri tidak dilahirkan dari pohon dunia hanyalah sebagian darinya dan itu belum berakhir.


Menurutmu berapa lama?」


Saya pikir akan lebih baik jika bisa bertahan setidaknya dua tahun untuk mempersiapkan sebelum perlindungan menghilang


Itu berarti sekarang ada hitungan mundur sebelum penghalang pohon dunia menghilang. Jika penghalang menghilang, perlindungan Kota Peri juga akan lenyap sehingga rentan terhadap iblis di sekitarnya. Jika kita mengatakan itu kepada mereka berdua mereka pasti akan tinggal dan terjebak di sini, tetapi itu juga berarti bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di luar. Hanya Coblin yang memberi informasi dari luar di antara para peri. Fakta bahwa tidak ada informasi yang datang cukup lama sekarang tentu berarti ada sesuatu yang terjadi di dunia luar. Itu sebabnya kami menyetujui pengiriman kedua orang itu.


Yah, masih ada Aku dan Norn jadi mungkin akan baik-baik saja. Ini akan baik-baik saja


Mungkin…


Dari titik ini, kita berdua akan terus melatih diri kita sendiri. Suiren dan En Dol juga mengejar keterampilan tepat setelah Norn. Dalam dua tahun ke depan kita mungkin akan cukup kuat untuk menghadapi dan setara dengan iblis di lingkungan kita.


Aku pasti akan melindungi tempat mereka akan kembali ...


Dan pasti dengan semua orang utuh ... kan?



Kembali ke sisi Aidle and Arena



================================================== =================




Apa yang saya ketahui setelah keluar pertama kali. Bahwa tempat ini tampaknya berada di dalam gua yang luas.


Saya akhirnya mengerti apa yang dimaksud Testania-san bahwa tempat ini adalah rahasia dan tidak akan ada orang yang mungkin datang ke sini


Ini akan menjadi 3 jam berjalan dari Kota Peri ke penghalang. Tapi karena kami terbang dalam bentuk peri, hanya butuh 10 menit. Baik kedalaman dan ukurannya sangat besar, belum lagi memiliki ekosistem yang cukup unik di dalamnya.


Berjalan di hutan dari sana, kami akhirnya melihat padang rumput yang melampaui cakrawala.
Peri di pundakku, Langit begitu cerah dan jernih, itu hanya mengangkat suasana hati.


Kemana kita akan pergi ~?


Benar, biarkan aku berpikir tentang hal ini, pertama mari kita pergi melalui padang rumput dan mencoba untuk melihat apakah kita akan menemukan jalan raya di suatu tempat


Saya tidak tahu seperti apa tingkat budaya dunia ini, tetapi selama suatu negara ada pasti akan ada rute perdagangan atau titik distribusi. Itu akan menjadi target pertama untuk menemukan jalan kita.


Baiklah, kalau begitu kita jalan-jalan saja


Un ~ ♪」



================================================== ======================



Tetap saja, aku belum benar-benar bertemu Coblin selama ini


Fluffy ~?」
Kostum binatang beruang untuk Arena ... ... ya, mari kita buat
[TL: berencana membuat Referensi dari Kuma Kuma Kuma Bear?]