Chapter 10 Waktunya Berburu








Saya pergi ke penginapan yang direkomendasikan Rena-san dan kemudian pergi ke luar kota setelah membuat reservasi selama seminggu. Tujuannya tentu saja penaklukan serigala dan goblin. Dan saya bahkan membeli kamus monster untuk pemula di jalan, itu cukup berguna karena menceritakan rincian bahan penaklukan dan prosedur pembongkaran.


Sekarang, Arena mulai dari sini saya akan melanjutkan dengan permintaan penaklukan tapi apa yang akan kamu lakukan?




Membantu!!


Seperti yang diharapkan.



Maa, saya punya rencana untuk mengumpulkan pengalaman, tapi saya rasa ini masih bagus. Nah, mari kita pergi sejauh mungkin dari kota. Saya mungkin terlihat oleh pihak lain di dekatnya jika saya tidak pergi.


Oh, Ditemukan dengan cepat.


Setelah berlari selama beberapa menit saya menemukan monster. Apakah keempat serigala iblis berkaki berbulu itu? Tidak seperti serigala tanduk, tampaknya sedikit lebih besar dan tidak bertanduk. Taringnya anehnya lebih panjang.





Tanpa nama (2) Lv.4
Ras: Serigala
HP 170/170
MP 8/8
AK 53
DF 31
MAK 8
MDF 11
INT 9
SPD 55
Keterampilan: Rambut Padat (D +)




Tidak seperti goblin, statusnya jauh lebih kuat. Keterampilan Rambut Padat tampaknya bagus melawan serangan fisik.


Garu !!



Saya mencoba menebas serigala yang melompat ke arah saya dengan kekuatan pada tingkat yang sama dengan status kamuflase. Pedang itu hanya meluncur di bulunya. Hanya seperti itu terus meluncur ke bawah ke cakarnya. Pada titik kontak cakarnya pecah dan darah perlahan mengalir keluar dari itu, sepertinya marah dari serangan itu dan menunjukkan tampilan yang mengintimidasi.



Begitu, pasti bisa mencegatnya. Apakah metode pertarungan berputar dengan memanfaatkan rambutnya yang tangguh ...



Saat berikutnya saya memotong lehernya dengan status mentah saya. Dua serigala lainnya dikejutkan oleh kecepatan yang luar biasa dan juga ditebang satu per satu. Setelah itu saya langsung menyimpan mayat mereka.



Pada target berikutnya mari kita buat Arena berurusan dengan mereka.


Serahkan padaku!!


Saya segera menemukan tiga serigala. Arena kemudian melompat keluar dari tudungku dan dengan cepat melemparkan sihir peri. Omong-omong, Status Arena seperti ini ...




Arena (3) Lv.97
Ras: Peri
HP 547/547
MP 3420/3420
AK 68
DF 2038
MAK 1184
MDF 3254
INT 72
SPD 530
[Keterampilan intrinsik] ketergantungan sihir peri (air)
Keterampilan: penyembunyian (B)




Ini adalah peri yang benar-benar lapis baja. Seperti yang diharapkan dari armor yang terbuat dari bahan naga. Sebagian besar serangan tidak akan dapat merusaknya apalagi meninggalkan goresan.
Arena membuat bola air besar dan menembakkannya ke arah serigala.



Gyan !?


Bola air mengenai mereka tepat saat mereka akan menghindarinya. Suara mengerikan dilepaskan dan tubuh mereka terbang. Hanya serigala yang tetap berguling-guling di tanah yang tertinggal. Ah, dia menunjukkan tanda V yang menang dengan wajah dipenuhi senyum.


Ketika arena mulai bepergian dengan saya, dia mulai bermain permainan papan di dalam tudung saya. INT-nya tampaknya telah naik sedikit. Apakah ada efek seperti itu di dunia ini juga?


Kamu bisa mengalahkan mereka dengan baik.



Ehehehe ~ ♪」



Sebenarnya ada perbedaan status yang sangat besar, tapi dia imut jadi aku akan memaafkan semuanya. Serigala itu juga dalam keadaan yang indah. Kalau begitu selanjutnya adalah berburu goblin. Saya telah banyak bertarung dengan mereka di kampung halaman kami. Mari kita selesaikan ini dengan.



Gyaa !!


Ukyuuu !!


Eghuu !!


「… .Gyuu


Gyuhuu !!


Semuanya dimusnahkan bersama dalam satu serangan sihir. Berikutnya adalah untuk melucuti materi iblis dan mengumpulkannya di satu tempat. Dalam kehidupan saya sebelumnya, kelinci, ular, dan ikan dimasak dan dimakan tanpa perasaan jijik terhadapnya. Saya menyimpan telinga kanan goblin, bulu serigala, dan bola mata. Sisanya dibakar, asapnya dibungkus air dan dikembalikan ke tanah.



Seperti yang diharapkan, aku belum merasa puas ...



Lagi ~



Arena juga mulai berubah menjadi Pertempuran Junkie. Kemudian, saya bertanya-tanya makhluk apa yang hidup di sekitar sini? Saya membuka kamus monster.


Fumu fumu ~ ... Oh? ... Orc ??


Menurut kamus monster, ia memiliki sosok yg besar dengan kepala babi adalah apa yang digambar. Saya membayangkan beberapa delusi berbahaya ketika berbicara tentang orc, tetapi saya bertanya-tanya apakah tragedi seperti itu pernah terjadi di sini ... Ya saya tidak benar-benar harus memikirkannya secara mendalam. Lebih dari itu, saya ingin tahu apakah orc dapat dimakan. Saya ingin tahu apakah mungkin untuk melakukannya karena jika terlihat seperti babi?



Arena, ingin berburu ini?



Perburuan ~ ♪」



Kemudian diputuskan. Saya meminta arena untuk terbang dan mencari dari langit, dia kemudian menemukan 3 dari mereka beberapa ratus meter jauhnya. Ketika saya berlari ke arah yang dia perintahkan, saya menemukan orc sedang tidur siang di tengah padang rumput. Oi oi, sekelompok yang ceroboh.




Tanpa nama (5) Lv.14
Ras: Orc
HP 595/595
MP 3/3
AK 197
DF 154
MAK 2
MDF 98
INT 5
SPD 13
Keterampilan: Daging Dinding (C-)




Tentu memiliki tubuh yang terlihat sangat gemuk, tetapi dinding daging itu buruk. Menurut kamu monster, kekuatan pertahanannya cukup tinggi, membuat iblis ini memiliki keterampilan seperti berfungsi sebagai dinding literal untuk pihak peringkat D. Ini memberikan nilai pengalaman yang baik jika kamu mengalahkannya dengan party yang memiliki kerjasama yang baik karena gerakan monster sangat lambat. Dagingnya juga bisa dimakan, dan enak bahkan hanya dengan memanggangnya.



Tapi itu pasti cukup besar. Bobotnya mungkin akan mencapai sekitar 300kg jika kamu mempertimbangkan struktur tubuhnya. Aku ingin tahu bagaimana party bisa membawa sesuatu seperti ini? Apakah mereka meminjamkan troli untuk membawanya?



... ... ngo?



Ah, itu membuka matanya. Ketika orc melihat saya, dengan cepat bangkit dan meraih tongkatnya. Meski terlihat cepat, rangkaian aksi ini memakan waktu sekitar lima belas detik. Ini sangat lambat. Mungkin ada banyak cara untuk menghilangkannya dari titik itu.



Groaa!」



Orc itu mengayunkan tongkatnya, tetapi itu tidak mengenai apa pun berkat sikap "pukulan telepon" [TL: Baki Reference] sebelum melepaskan serangan. Kecerdasan rendah juga mungkin salah satu penyebabnya. Ini benar-benar hanya Tembok Daging.



Arena, pergi [TL: Arena menjadi Pokem * n]



Hai desu ~! [TL: Ya saya tahu ini seharusnya Aye aye Pak, tapi itu tidak lucu!]



Menggunakan Sihir Peri, dia menciptakan bola air yang cukup besar untuk menutupi kepala orc.


Soyaaaa !!


Dia melemparkannya seperti lemparan pemain bisbol. Apakah benar-benar perlu bergerak seperti itu? Kemudian bola air mengenai kepala orc secara langsung, kemudian air tetap di tempat dan tidak tersebar. Dengan kata lain, bola air menempel di kepala Orc dan menutupi semuanya bahkan wajahnya.



...! ... !?



Orc berjuang untuk mengikis air dari wajahnya dengan tangannya, tetapi air itu tidak bergerak, dan terus menempel pada wajahnya dan hanya tergelincir melalui jari-jarinya. Pada akhir perjuangannya, ia jatuh berlutut dan jatuh. Kemudian menyelesaikannya dengan tombak air, itu mengejang sedikit dan berhenti bergerak.


Dua lainnya terbangun dari suara orc yang jatuh. Mengetahui bahwa salah satu teman mereka terbunuh, mereka bergegas menghampiri kami dengan kemarahan.



Bilah, pisahkan mereka atas kehendak saya.



Ketika bilah angin melewati leher mereka, leher orc jatuh saat mengeluarkan wajah tercengang. Dengan cara ini, bahkan hanya dengan kepala, itu sudah besar. Itu terlalu berat untuk dibawa oleh tangan. Yah, saya harus membongkar lalu menyimpannya.


Arena, Karena aku akan memotongnya, bisakah kamu mencucinya dengan air?


Serahkan padaku ~ Washy ~ washy ~ ♪」


Mari kita bakar semua organ internal dan bagian yang tidak perlu untuk sementara waktu. Saya tidak butuh lemak. Kemudian, setelah mengeluarkan bagian termasuk lidah, itu mungkin akan segera selesai.



Nah, apakah kita akan segera kembali?



Matahari masih tinggi, tapi aku ingin kembali dan menguangkannya di guild sebelum matahari terbenam. Hanya jarak yang akan memakan waktu sepuluh menit jika saya berlari, tetapi mari kita bergerak dengan hati-hati untuk saat ini karena baru hari pertama. Saya mengatur tudung saya, menempatkan Arena di dalam dan kembali ke kota. Ngomong-ngomong, saya masih belum bisa mengembalikan koin perak yang saya serahkan pagi ini di gerbang. Saya keluar dari gerbang yang berbeda dari yang saya masuki. Yosh, ayo kita ambil sekarang.


Tepat sebelum matahari mulai terbenam, saya tiba di depan kota. Ada beberapa petualang berdiri di depan gerbang, tiga petualang. Semua orang tampaknya adalah laki-laki pada usia yang baik, tetapi ketika mereka menemukan saya mendekat, mereka mendekati saya dengan senyum yang keluar dari wajah mereka. Saya menutupi kap sehingga tidak ada yang bisa melihat ke dalam.



Yo Jou-chan, Meskipun kamu baru saja mendaftar hari ini, apakah kamu pergi menaklukkan bahkan pada saat seperti itu?



Ya, saya baru saja kembali dari itu sekarang.


Saya mengerti ...  mengapa kamu tidak menyerahkannya kepada kami?



Begitulah kata mereka, lalu mereka bertiga mengepung saya dan mengeluarkan pedang mereka. Karena sepertinya tidak ada orang lain di sekitar, hanya penjaga yang mengawasi, tetapi tidak ada orang yang mencoba berbicara sama sekali.


Seperti yang Anda lihat, meminta bantuan tentara tidak akan berguna. Pihak ketiga tidak akan ikut campur dalam masalah petualang. Selain itu, luar kota akan dikecualikan dalam hukum ekstrateritorial. Bahkan jika kami membuatmu sedikit kesal, itu hanya akan disimpulkan sebagai cedera melalui pertempuran dan akan disembuhkan. Jika Anda meninggalkan apa yang telah Anda kumpulkan sekarang, kami mungkin menutup mata dan tidak menyakiti tubuh indah Anda.



Saya tidak benar-benar ingin mengikuti proposal mereka karena saya merasa mereka tidak akan setuju. Mungkin pelaku juga tahu banyak tentang ini. Terlepas dari yang satu berbicara, saya mendekati dua yang lain dari belakang.


Setelah mengalahkan kalian dan menyeretmu ke kota, haruskah aku menurunkanmu di penjara? Sepertinya ada banyak saksi di sekitar.



Hehe, itu datang dari mulut hanya satu orang, Namun, kamu seharusnya dengan senang hati menerima saran dari senpai kamu ... pria melakukannya !!


Satu orang pergi untuk mendorong, yang lain terguncang, dan pria di depan saya pergi untuk menebas. Sepertinya mereka mencoba membunuhku. Mungkin mereka adalah salah satu saksi selama pertarungan saya dengan penguji drew. Mungkin itulah sebabnya mereka pergi menyerang, tetapi tampaknya orang-orang ini tidak benar-benar menyadari perbedaan kekuatan.
Gakinnn !!


「「 「… Wah?」 」」



Pedang mereka yang terhunus kehilangan pedangnya sampai habis hanya gagang yang tertinggal. Para lelaki menatapku dengan wajah tercengang. Sebuah pedang dipegang di tanganku. Itu adalah pedang besi yang umum tetapi tidak ada perubahan padanya bahkan setelah itu.



Mungkin, kalian telah melihat pertarungan saya dengan Drew-san dan kalian hanya berasumsi bahwa saya mungkin hanya petualang peringkat D? Yah, kalian lihat saya sebenarnya B Rank. Saya ingin tahu apakah kalian benar-benar dapat melakukan apa pun dengan status rendah seperti itu.


Bajingan ini.


Apa yang harus kita lakukan, oi!


Dua orang di belakang saya meraung, tetapi tidakkah mereka berencana untuk melarikan diri? Ini akan menjadi hukuman atas kejahatan membuat Arena mendengarkan kata-kata kotor.



Saya memukul tiga di perut mereka dan mereka semua pingsan. Saya mengambil tali dan mengikat mereka, lalu menyeretnya di depan penjaga gerbang.


Bagaimana saya mengatakannya, perampok? Bandit? Mana pun yang baik, anggap saja orang-orang ini sebagai penjahat.


Ah, saya tentu menyaksikannya. Tapi kamu benar-benar kuat, jou-chan. Ketika saya melihat kamu pagi ini, saya tidak benar-benar berharap akan seperti ini.



Oh, orang itulah yang saya temui pagi itu. Saya mengambil dan menunjukkan kartu guild saya.



Ini, saya akhirnya mendapatkan Kartu Identifikasi. Saya ingin mendapatkan koin perak saya.



Baik. Tinggalkan mereka di sini. Saya akan membawa orang-orang ini ke rumah tahanan.



Hai, Hai



Dan setelah acara yang melibatkan para petualang, saya sekarang kembali ke kota. Saya juga mendapatkan tiga koin perak saya, dan setelah itu hanya bertukar jarahan dengan guild. Saya juga membeli dua tusuk sate dari ruang terbuka di dekatnya, lalu menuju ke guild petualang sambil berduet dengan Arena.



Apakah Rena-san ada di sini?



Aku di sini, selamat datang kembali Aidle, kamu benar-benar pergi sendirian.



Rena-san sedang duduk di meja resepsionis. Aku mengangkat tudungku sedikit dan menunjukkan senyum, lalu mengeluarkan tas berisi bagian penaklukan dari goblin dan serigala dan meletakkannya di atas meja.



Karena saya telah berhasil menyelesaikan permintaan, bisakah saya mendapatkan hadiah?



Umm ... Ya, saya sudah memastikannya. Bagian penaklukan untuk lima goblin dan lima serigala.



Juga, saya ingin menjual bahan serigala jika tidak apa-apa.


Tidak apa-apa. Silakan lanjutkan ke sini.



Aku mengeluarkan lima bulu serigala dari punggungku. Rena-san tampak heran. Seperti yang diharapkan, ini agak mencurigakan.


Di mana, di mana kamu mengeluarkan itu sekarang?



Etto ... dari punggungku?


... Mungkin saja, ada yang lain di sana?


Eh, maksudmu seperti ini.


Aku mengeluarkan lidah orc lagi dari punggungku. Rena bertanya padaku bahwa dia akan memeriksanya sebentar.



Ini, Ini bukan lidah para orc! Bukankah ini seharusnya menjadi Iblis Peringkat D?


Benar, Yah sedang tidur siang, jadi aku cepat-cepat menundanya.


Aku, aku ... mengerti. Lalu saya yakin. Tapi tolong hati-hati lain kali ya? Karena itu 
adalah akal sehat bahwa kamu harus bersama pihak/kelompok ketika berhadapan dengan orc.


Baik.



Dan setelah itu, jumlah total uang yang saya dapatkan adalah 6 koin perak dan 25 koin tembaga. Saya pikir itu harus cukup baik sebagai penghasilan awal untuk hari pertama. Itu cukup untuk membayar selama enam hari di penginapan. Pada akhirnya Rena-san berkata itu sudah cukup untuk hari ini, tolong istirahatlah. Dan setelah itu aku kembali ke penginapan.



Afuu ~



Afuu ~ ♪」


Saat pintu ditutup, dua orang masuk ke tempat tidur. Tempat tidur dengan ketegasan yang baik, dan jumlah yang cukup halus menghilangkan kelelahan.


Berbagai hal telah terjadi hari ini tetapi apakah kamu bosan?


Pertama kali bertemu orang-orang, kenikmatan huuun ~~ persen yang buruk ~ ♪」


Di mana pun tampaknya ia bersenang-senang, dalam hal apa pun ... mari sajikan hidangan ke Arena yang telah saya simpan di dalam sihir ruang saya.


Karena saya akan pergi ke rumah Pad setelah ini, apakah Arena akan makan dulu?


Hui.



Sambil melihat Arena memakan pancake dengan madu dari pohon dunia, saya melacak kembali hal-hal yang terjadi hari ini.


Meskipun ada petualang baik dan buruk di guild petualang. Tampaknya ada banyak celah dalam peraturan dan regulasi, tetapi saya mungkin terlibat dalam lebih dari itu karena saya saat ini akan solo ... Jika saya menaikkan peringkat petualang saya dengan cepat, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menyingkirkan hal-hal itu.



Orang-orang itu pasti memperlakukan seperti pemula. Fakta bahwa sesuatu seperti itu terjadi di luar kota, semakin banyak dari mereka mungkin akan membidikku di masa depan.



Maka seharusnya lebih baik menaikkan peringkat saya. Banyak fleksibilitas juga akan dimasukkan dalam gerakan saya.


Nn ~ Nn ~? (Apa itu?)


Jangan memiringkan kepala sambil menatapku dengan pipimu yang penuh dengan pancake Arena, karena perasaanku akan meluap. Lihat, lihat, ada madu yang bocor dari mulutmu.


Aku mungkin akan sibuk mulai sekarang, jadi mari kita lakukan yang terbaik, oke?


Nn ~! (kay!)




================================================== =====================



Di kemudian hari.


Aidle-san, kapan kamu menangkap beberapa pencuri? Hadiah sudah diberikan di sini pagi ini oleh Penjaga Gerbang, kau tahu?


Eh? ... Aku tidak ingat itu ... Yah, jika itu hadiah untukku, aku akan dengan senang hati menerimanya. Saya tidak ingat menundukkan apa pun?
(Apakah mereka diperlakukan pada tingkat yang sama dengan iblis?)