Cerita 3-3 Memperoleh Informasi



Itu dilakukan dengan terampil untuk pertama kalinya kami bersama, meskipun terlepas dari itu tidak ada yang khusus selain pergi untuk tiga putaran. Kesan saya ... Saya tidak akan banyak bicara.
Namun sebagai komentar singkat ... Shuri luar biasa, kurasa? Dia sangat proaktif, dan putaran terakhir menjadi pertarungan untuk kepemimpinan. Padahal aku menang dengan mempertaruhkan harga diriku sebagai laki-laki. 


Kami pergi ke kamar Leadred dan mulai membicarakan rencana kami untuk masa depan. Topik diskusi adalah Apakah kita membunuh Samejima terlebih dahulu? atau Apakah kita menangkap dungeon dulu? .
Menurut saran yang saya terima dari dewi, sepertinya ada dua orang yang akan bergabung dengan saya.

Kemudian, prioritas menaklukkan dungeon naik karena itu akan sangat meningkatkan tingkat keberhasilan balas dendam.
Jadi, kami segera sampai pada kesimpulan. Kami akan memprioritaskan menangkap dungeon.
Masalahnya adalah kaki tangan Samejima.

"Dengan asumsi bahwa kita membunuh Kijima ... bagaimana dengan Sajima ...?" (Daichi)

Benar, Sajima Nanami. Dia memegang posisi tabib di pesta Samejima dan merupakan karakter yang baik untuk semua orang, dan sosok yang umumnya populer di kalangan siswa perempuan tahun ini.

Meskipun dia jarang terlibat dengan saya, dia juga dalam klasifikasi biasa sebagai Hayase.
Saya ingat dengan jelas sosoknya menyaksikan saya diintimidasi dengan keras.
Saya tidak tahu mengapa gadis-gadis cantik seperti itu jatuh cinta pada Samejima.

"Nanami adalah ... yah, aku tidak ingin dia terbunuh." (Tamaki)

Tamaki mengangkat tangannya dengan takut-takut dan memberikan pendapatnya.

"Ah– ... Aku mengerti maksudmu tapi ..." (Daichi)

Saya juga tidak ingin membunuh Sajima. Namun, kecuali kita bisa membuatnya tidak berdaya, sihir dan stamina Samejima tidak akan pernah habis.
Kalau tidak, situasi kita akan semakin buruk. Kemenangan harus diputuskan dengan satu serangan hit.

Itu tidak berarti bahwa saya ingin membunuh teman sekelas tanpa pandang bulu. Saya hanya ingin membunuh mereka yang pantas saya balas dendam. Saya tidak akan melangkahi garis itu.
Tamaki memahami kebisuanku sebagai penyangkalan dan mudah untuk melihat bahwa saya depresi.

"Tidak apa-apa, Tamaki ... Setidaknya, jika Sajima tidak jatuh cinta pada Samejima, aku akan tetap menentangku ..." (Daichi)

"Eh? Daichi-sama, apa yang kamu katakan? "(Shuri)

Shuri yang mengingat keraguan saya meminta saya mengulangi kata-kata saya sekali lagi.

"Jika Sajima tidak jatuh cinta pada Samejima, aku akan tetap menentangnya." (Daichi)

"Itu dia. Nanami tidak merasakan apa-apa khususnya terhadap pria itu. "(Tamaki)

"... ... Ya?" (Daichi)

Mempelajari fakta ini mengejutkan saya.

"Sajima tidak jatuh cinta dengan Samejima?" (Daichi)

"Iya nih. Meskipun dia sering disalahpahami karena sikapnya ... dia memiliki niat baik terhadap semua orang. "(Tamaki)

"Hah? Bagaimana dengan saya? "(Daichi)

"... ... Apakah kita tidak cukup baik?" (Tamaki)

Dia menghindari pertanyaan itu dengan senyum yang menyenangkan dan suara * Niko * di akhir kalimatnya.

"Ah, aku yakin. Nanami memberitahuku sendiri. Saya tidak merasakan apa-apa khususnya terhadap Samejima-kun. 』” (Tamaki)

"... ... Serius?" (Daichi)

"Serius. Berikut ceritanya, Nanami mengatakan kepada saya bahwa ada seseorang yang dia sukai sebelumnya. "(Tamaki) [TN: Sebelum transfer mungkin.]

Ah, aku juga dengar itu. Tapi, sepertinya dia tidak bisa bertemu dengannya. "(Shuri)

"Kenapa?" (Daichi)

"Anak itu, sepertinya dia pindah ke lokasi yang jauh ... Ah, namun, baru-baru ini, dia akhirnya menemukan cara untuk bertemu dengannya." (Shuri)

"Ya ya. Jadi kesimpulannya, Nanami tidak jatuh cinta pada Samejima. ”(Tamaki)

Saya tidak tahu ... bahwa ada situasi seperti itu ...
Karena dua orang yang adalah sahabatnya setuju dengan pendapatnya, itu pasti fakta.
Maka, itu pasti bahwa dia dengan Samejima secara kebetulan.
Jika itu masalahnya, dia akan datang. Adalah mungkin untuk melakukannya dengan mengambil keuntungan dari kelembutannya.
Karena itu, apa yang harus saya lakukan ...?

"... Pahlawan-sama, kamu bersinar cerah ..." (Dipimpin)

"Dia pasti memikirkan sesuatu yang buruk." (Tamaki)

"Itu Daichi-sama untukmu." (Shuri)




Keesokan harinya. Kami pergi pada saat yang sama seperti yang kami lakukan kemarin untuk mengumpulkan persediaan sehingga kami tidak akan bertemu dengan Samejima. Kami baru saja meninggalkan guild.

"Terima kasih atas pembelian Anda. Kalau begitu, hari ini, saya akan menanyakan tentang akomodasi orang itu. "(Miare)

Saya katakan sebelumnya, tetapi sepertinya saya tidak meminta permainan malam di tempat yang teduh.
Orang yang secara tegas datang ke pintu masuk untuk saya dengan frasa bisnis standar ini dengan tambahan adalah Miare-san, wanita resepsionis guild dari kemarin.

Ketika kami pergi ke guild, dia menjual padaku informasi yang berkaitan dengan kelompok Samejima kepada kami.
Tidak, awalnya kami meminta sesuatu yang berbeda, tetapi saya memintanya untuk Jual saya informasinya.
Meski butuh beberapa saat untuk menjelaskan detailnya ... sepertinya Miare-san tidak menganggap Samejima sebagai pahlawan yang baik.

Alasannya adalah, kemarin ketika kami pergi ke guild, Miare-san adalah satu-satunya wanita di sana. Selain itu, saya dengan lancar berbicara dengannya tentang pertemuan dengan para petualang sambil menyembunyikan bahwa saya adalah seorang pahlawan.

Sebenarnya alasan itu saja sudah cukup bagiku untuk mengunjunginya sekali lagi, pikirku.
Saya berpikir bahwa saya harus memintanya, tetapi karena dia melompat ke arah saya dengan wajah menangis ketika saya masuk ke guild, menjadi seperti ini. Itu membuatnya mudah bagi saya dan menyelamatkan saya dari masalah.

Maksudku, aku akan mencoba menduga jika mungkin dia menyadari karakter Samejima yang sebenarnya, bahkan jika hanya 1% dari itu, tetapi karena itu, ya, hidup berada di luar kendali kita.
Kompensasi untuk permintaannya adalah data tentang Iblis di dalam  Eksekusi Tanah Hangus. Guild Adventurer selalu memiliki data terbaru. Data diperbarui setiap Januari, dan Miare-san bertanggung jawab untuk itu bulan ini.

Petualang tertarik dengan deskripsi pekerjaan dan dibayar 5.000 col untuk kemudahan memperoleh informasi.
Biasanya, itu baik-baik saja. Karena tidak ada lantai baru yang dikunjungi.
Namun, bulan ini merupakan pengecualian.
Karena para pahlawan mengunjungi.
Samejima terjun ke lantai satu demi satu, menambah jumlah informasi yang harus dia kumpulkan.

Dia juga bertanya kepada petualang lain, tetapi nomor lantai yang tidak diketahui itu tidak masuk akal. Jadi giliranku.
Dia berpikir bahwa aku juga akan mencoba untuk menangkap  Eksekusi Tanah Hangus sebagai seorang petualang. Itu wajar bagi orang-orang yang pergi ke Adventurer's Guild untuk berpikir.

Karena seharusnya tidak ada orang yang pergi kesana sementara level rendah hanya untuk mati.
Kembali ke kisah yang ada.
Ketika saya bertanya kepadanya, “Apakah kamu akan memberi saya informasi yang berkaitan dengan Samejima?” Karena ia tidak kehilangan apa-apa, ia menerimanya.
Alasannya adalah bahwa saya dapat menambahkan sebanyak yang saya suka di pembicaraan saya. "Aku ingin segera bertemu dengannya" dan "Karena aku ingin tahu lebih banyak tentang dia", aku mengatakan hal-hal seperti itu. Meskipun itu tidak perlu baginya untuk menyelidiki secara mendalam keadaan pelanggannya, dari pertanyaan yang terdengar seperti saya adalah pacar Samejima.

Dia tidak pernah berpikir bahwa saya akan mengumpulkan informasi untuk membunuh pahlawan. Kurang lebih, pria itu diperkenalkan sebagai harapan bagi kemanusiaan.

Bagi saya, mendapatkan data tentang iblis sangat mudah.
Saya berjanji kerahasiaan absolut dan semuanya berjalan dengan baik. Mengenai perubahan lokasi, saya akan bermasalah jika seseorang melihat dan menjadi curiga.

"Baiklah kalau begitu. Apa yang kita lakukan sekarang? "(Tamaki)

Tamaki dan aku meninggalkan guild dengan waktu luang yang tersisa. Kami menggunakan kombinasi yang sama hari ini dengan yang kami lakukan kemarin, sehingga kami tidak akan curiga jika kami bertemu Samejima, sehingga identitas saya tidak akan terungkap.

Jika Shuri menemukan dia, Samejima tidak akan tahu.
Tanggal ditunda. Tetap hidup lebih penting.

Apakah ada sesuatu yang perlu kita lakukan? Karena kita membeli senjata dan barang-barang lainnya kemarin, tidak perlu yg diperlukan hari ini kan? ”(Daichi)

Seperti yang dikatakan Tamaki, kita memiliki hampir satu jam untuk melakukan sesuatu. Miare-san memberi tahu kami nomor kamarnya sehingga kami tidak perlu mendatanginya untuk itu.

"Lalu, apakah kita kembali ke penginapan?" (Tamaki)

Aku memandangi Tamaki setelah dia berkata begitu, jelas bahwa ketegangannya telah berkurang.

"... Ayo berkeliling kota sampai waktunya tiba." (Daichi)

"Y-ya ... Ayo berkeliling?" (Tamaki)

Tamaki datang menjalin lengannya dengan tanganku dan, tanpa perubahan, mulai berpelukan dekat denganku saat kami berangkat.

Tatapan iri dan cemburu dari orang-orang di sekitar kami sangat mengagumkan. Melihat sekeliling tempat ini, aku menegaskan kembali bahwa Tamaki itu cantik.

"Kemana kamu ingin pergi?" (Daichi)

"Coba kulihat ... sisi berlawanan yang kita kunjungi kemarin. Jujur saya mendengar ini dari Shuri-chan, tetapi ada beberapa toko pakaian lucu di sana. "(Tamaki)

"Lalu, kamu ingin aku membelikanmu pakaian di toko ...?" (Daichi)

"Tidak, saya akan membayar uang. Saya memiliki uang dukungan dari Istana Kerajaan yang tersisa, jadi saya tidak akan menyia-nyiakan apa yang tersisa dari Katsuragi, Anda tahu? Karena kami mengandalkan dungeon untuk penghidupan kami. ”(Tamaki)

Tamaki memukuli dadanya dengan * Don *.

Itu membuat saya bersyukur. Meskipun aku ingin memanjakannya ...

"Tidak, aku akan membayar." (Daichi)

"Eh, tapi-" (Tamaki)

"Tidak apa-apa. Jika ini tentang uang, memasuki dungeon nanti pasti akan mendatangkan banyak pendapatan. "(Daichi)

"Apa kamu mendengar saya? Mengandalkan dungeon untuk penghidupan kita berbahaya. ”(Tamaki)

"Lebih dari segalanya, aku ingin membeli sesuatu untukmu, Tamaki. Tidak apa-apa untuk menertawakan kebanggaan seorang pria yang tidak berharga. "(Daichi)

"... Agar ada serangan kejutan lain dari Katsuragi ..." (Tamaki)

Tamaki mengalihkan pandangannya dariku. Saya ingin tahu apakah saya melakukan sesuatu yang salah?

"Aku mengerti, aku mengerti. Tapi! Saya juga ingin membeli hadiah untuk Katsuragi! ”(Tamaki)

"Lalu, itu akan membuat milikku tidak ada gunanya ..." (Daichi)

"Ini uang saya untuk digunakan secara bebas jadi tidak perlu mengeluh!" (Tamaki)

Tamaki menjadi serius. Dia tidak akan dihentikan. Meskipun saya belum lama bersamanya, saya memahami hal ini.

"Baiklah baiklah. Silahkan dengan bebas. "(Daichi)
"Cara berbicara seperti itu menjengkelkan ... Yah, bagaimanapun juga ... kamu benar-benar cemas sebelumnya." (Tamaki)

"Apa?" (Daichi)

"Aku belum mendengar, apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan setelah balas dendammu pada Samejima?" (Tamaki)

Pertanyaan mendadak darinya berkaitan dengan masa depan.
Kemarin, saya mengatakan hal-hal semacam itu kepada Tamaki. Aku tidak akan melepaskan orang ini dan Shuri yang sedang bekerja keras. Tidak apa-apa untuk berpikir bahwa Leadred dapat hidup seperti yang dia inginkan.
Mungkin, Tamaki juga khawatir ... tidak, dalam hal ini dia hanya merencanakan ke depan ... kan?

Bagaimanapun, meragukan Tamaki dan dua lainnya tidak baik.

"Tentu saja, aku sudah memutuskan tetapi ... berbicara di sini tidak baik. Kita akan bicara di penginapan. "(Daichi)

"... Tidak baik bagi orang lain untuk mendengar?" (Tamaki)

"Ya. Sebagian besar. "(Daichi)

Kalau begitu tidak bisa ditolong, kan? Kalau begitu, ayo kita lakukan ini dengan tergesa-gesa! Kami tidak punya waktu lama sampai waktu yang dijanjikan, "(Tamaki)

"Ya, tolong tunjukkan jalannya." (Daichi)

"Karena aku sudah tahu ke mana kita akan pergi, serahkan padaku!" (Tamaki)
Jika itu adalah aku sejak beberapa waktu yang lalu, itu tidak terpikirkan untuk membuang waktu sampai bertemu dengan Miare-san dengan Tamaki setelah percakapan semacam itu.