Cerita 3-2 Mendekati Jarak



Samejima datang ke kota ini. Ia datang. Fakta itu menggugah saya.
Bagaimana saya harus membunuhnya? Pertama-tama, saya tidak bisa salah dengan menuju ke penjara bawah tanah.

Pukul dia sampai mati, racun dia, mencekik dia, atau bunuh dia dengan pedang. Gagasan membalas dendam padanya terus-menerus muncul di benak saya.
Namun, sepertinya karena penilaian saya tumpul. Meskipun saya bergegas ke alun-alun pusat, itu wajar bahwa meskipun saya ingin memberitahunya, Shuri belum ada di sana.


... Katsuragi ... selama semenit di sana, kau bertingkah aneh. Betapa besarnya dendam kamu terhadap Samejima ... setidaknya menahan haus darah kamu saat kami di kota. "(Tamaki)

Mengejarnya, Tamaki memberikan saran. Baginya untuk memperhatikan saya pasti berlari dengan kecepatan yang cukup.

"... Bukannya saya tidak mengerti perasaanmu tapi ... apa yang akan kamu lakukan?" (Tamaki)

"Saya akan membalas dendam. Bagi saya, dan untuk Shuri yang dibuang dan dibunuh. "(Daichi)

"Ini belum waktunya untuk itu!" (Tamaki)

Tiba-tiba Tamaki membawa jam di pergelangan tangannya dekat denganku. Jarum yang panjang berada di dua belas, dan jarum jam di lima. Itu satu jam sampai waktu yang dijanjikan.
Saya melihat sekeliling dan melihat bahwa orang-orang menatap saya dengan aneh.
Jelas bahwa saya melihat keluar dari tempatnya.

"… Ah maaf. Sepertinya aku terburu-buru untuk sesaat di sana. ”(Daichi)

Bergegas itu tidak pasti, kecerobohan juga. Bahkan kemudian, untuk membunuhnya tanpa ketahuan. ”(Tamaki)

Saya berpikir ketika Tamaki berbicara.
Saya telah berlari keluar tanpa memikirkan apapun begitu saya mendengar bahwa ada peluang untuk membunuhnya. Strategi juga, sama dengan penanggulangan.
Samejima juga seorang Pahlawan. Selain itu, dia adalah favorit Claria.
Tentu saja, level Tamaki perlu mengejar ketinggalan untuk mengejar level dan Shuri, dan mungkin Leadred. 
Jika kita melakukan ini dengan buruk, kepala saya mungkin akan dipotong duluan.

... Terima kasih, Tamaki. Saya sudah tenang. "(Daichi)

"… Tidak berarti. Saya tidak lupa betapa khawatirnya kami jika kamu mati pada kami. "(Tamaki)

"Butuh keberanian untuk mengatakan itu." (Daichi)

"... Yah, jangan terlalu memikirkannya." (Tamaki)

Tamaki mencubit pipiku dengan seluruh kekuatannya. Itu sakit.

"... ... Apa yang kamu lakukan?" (Daichi)

"Aku membuat kakakku, yang masih membuat wajah jahat, tersenyum." (Tamaki) 
[TN: Dia menggunakan kata ‘onii-san’]

Dia terus berbicara.

"Shuri-chan ingin melihat wajah tersenyum Katsuragi. Leadred-san juga. Lagipula aku ... jadi, Katsuragi ... Aku mengerti itu adalah keadaan yang aku tidak tahu, meskipun bagian dari diriku ... tanpa diduga aku juga menginginkannya. " (Tamaki)

Tamaki sepertinya menyesal ikut bersamaku. Meskipun begitu, dia berbicara dengan rendah hati untuk meminta sesuatu.

"Tidak apa-apa terus seperti biasa. Anda tidak bisa terburu-buru seperti ketika kamu membunuh saya ... ketika kita menemukan mereka, saya tidak akan keberatan bahkan jika kamu merobeknya menjadi serpihan atau mengisinya dengan lubang. Tidak ada yang akan mengeluh, tidak akan diizinkan, juga tidak bisa. Saya berjanji. Jadi ... bukankah tidak apa-apa untuk merasa nyaman untuk sedikit lebih lama? "(Tamaki)

"... ... Khotbah mantan pengganggu tidak akan menggerakkan hatiku." (Daichi)

"Sangat menyusahkan ... meskipun aku terlihat seperti ini, aku sudah memikirkan hal-hal itu ... tidak, aku masih belum selesai berefleksi." (Tamaki)

Tamaki berhenti bermain dengan pipiku dan membungkuk dari pinggangnya.

"Aku sangat menyesal." (Tamaki)

Apa yang dia berikan adalah permintaan maaf.

"Aku ... hanya mencoba mengikuti apa yang dilakukan orang lain ... tidak, itu hanya akan menjadi alasan bukan? Saya tidak berpikir kamu akan memaafkan apa yang saya lakukan. Namun, saya ingin memberi tahu kamu bagaimana perasaan saya. Bi-biasanya aku sarkastik, umm, tolong maafkan itu sebentar ... Bersikap terbuka di depan Katsuragi ... yah, senang berbicara. Bagaimanapun, aku menyakitimu! Saya ditujukan untuk menyakiti kamu, saya sangat menyesal !! "(Tamaki)

Sekali lagi, Tamaki menundukkan kepalanya dalam-dalam.
... ... Apa yang aku inginkan darinya? Apa yang harus saya pikirkan?
Saya mencari di setiap sudut hati saya ... dan tidak bisa menemukan apa pun untuk dikatakan, semua kebencian yang saya pegang terhadapnya hilang.
Tamaki mungkin berbohong dan meminta maaf atas hidupnya, aku meragukannya.
Namun, anehnya saya tidak berpikir dia berbohong.
Batu-batu yang memenuhi pikiranku dengan gelisah jatuh.
Maksudku, maksudku — tentang hal-hal seperti itu.

"... Tamaki." (Daichi)

"... ..." (Tamaki)

"Tolong, angkat kepalamu." (Daichi)

"... ... Oke." (Tamaki)

Tamaki melakukan apa yang diperintahkan. Saya menangkapnya yang sedang lengah dan memeluknya. Tamaki kehilangan keseimbangan dan condong ke arahku.

"... Eh, ah, eh?" (Tamaki)

"Tamaki. Ini memalukan, tetapi apakah kamu akan mendengar jawaban saya meskipun itu buruk? "(Daichi)

"Ah, i-ya ..." (Tamaki)

Tamaki menutup matanya dengan kuat.
Dia tidak ingin mendengarnya, dia mungkin takut.
Jadi, saya mengatakannya.
Saya memasukkannya ke dalam pembalasan saya.

"Aku tidak memaafkanmu." (Daichi)

... -“ (Tamaki)

Suara napasnya yang terengah-engah mencapai telingaku. Memahami jawaban saya, Tamaki berusaha menjauh. Namun, saya tidak membiarkannya pergi.
Selain itu, saya menambahkan kekuatan untuk menahannya.

"K-Katsuragi?" (Tamaki)

Aku akan mengatakannya lagi. Saya tidak memaafkanmu. Karena itu, saya memiliki hak untuk membalas dendam pada kamu untuk waktu yang lama. Apakah kamu tidak setuju? "(Daichi)

"... Saya tidak setuju. Sampai sejauh itu, saya akan menerima permintaan apa pun. "(Tamaki)

"Lalu, tetap di sampingku." (Daichi)

"... ... ... eh?" (Tamaki)

"Apakah kamu tidak mengerti? Apakah kamu idiot? Aku akan akan menghukummu. Kamu akan menerimanya. Karena itu kamu hanya perlu tinggal di sampingku untuk seumur hidup. Meskipun ini mungkin nasib buruk bagimu, tempat di sebelah kiriku memiliki lowongan. Tidak perlu dikatakan siapa yang mengisi tempat di sebelah kanan saya.
"Karena itu, kamu akan berada di dekatku. Selamanya sampai saya puas. "(Daichi)

Saya berbicara dengan cepat, dan mengatakan semua yang ingin saya katakan kepadanya. Bukan karena saya malu.
Ya, ini berbeda. Berpikir bahwa saya akan menceritakan perasaan saya, itu berakhir seperti ini. Jadi, sekarang, tidak perlu menyesal. Saya tidak perlu menambah kenangan kelam saya ...!
Saya diminta untuk menipu perasaan saya sendiri.

"Apakah kamu siap?" (Daichi)

"... ... ..." (Tamaki)

Tamaki benar-benar mempercayakan tubuh halusnya kepadaku, merasa malu-malu, meletakkan tangannya di punggungku dan menjawab dengan lemah.

"... Terima kasih, Katsuragi." (Tamaki)

"... Jangan khawatir tentang itu. Kami setara sekarang. Saya juga membunuhmu. "(Daichi)

"Ini ... rekonsiliasi ... apakah sudah selesai?" (Tamaki) ( TN : rekonsiliasi : memperbaiki hubungan )

"Aku berkata bahwa aku belum memaafkanmu." (Daichi)

"… Betul. Saya akan tinggal selamanya untuk dimaafkan. "(Tamaki)

Apa artinya itu? Bergantung pada bagaimana saya mengambilnya, saya bisa memahami itu sebagai proposal ...
Bagaimanapun, saya tidak peduli karena saya tidak akan melepaskannya.

"... Karena aku pria yang gigih dan ulet, aku yakin aku tidak akan memaafkanmu seumur hidup." (Daichi)

"... Apakah itu proposal?" (Tamaki)

"Kamu juga, bukankah itu lamaran sebelumnya?" (Daichi)

"... ... ... Rahasia." (Tamaki) 

Aku mendengarnya bergumam pelan.

"Lalu, milikku juga merupakan rahasia ... Katakanlah, bukankah kita harus mencari penginapan? ... Tetap seperti ini terlalu lama itu memalukan. ”(Daichi)

"… Baiklah. Aku ingin tahu apa yang Shuri-chan akan lakukan jika dia melihat— “(Tamaki)

Tamaki, yang mulai menjauh dariku berhenti tiba-tiba. Mulutnya nyaris tidak bisa membuka dan menutup.
Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, saya kira-kira mengerti apa yang dia katakan.
Ini tidak membuat saya menjadi orang jahat ... tidak, saya tidak melakukan hal buruk.
... Kalau begitu, bagaimana saya bisa kembali ke suasana normal gadis di belakang saya? Saya berbalik, masih mencari ide terbaik.

"Katsuragi-kun dan Yui-chan ...? Haruskah kita ... ngobrol sebentar? Untuk saat ini, mengapa kita tidak mencari kamar untuk kita bertiga sendirian? "(Shuri)

... ... Ini bisa buruk.




Kami bertemu lebih awal dari yang direncanakan dan memilih dua kamar ganda. Tidak perlu dikatakan mengapa saya sengaja tidak menyewa kamar untuk empat orang.
Kali ini mereka lebih mewah daripada kamar umum. Meskipun itu adalah tempat di mana kamu ingin santai dengan melompat ke ranjang empuk, Tamaki dan aku disuruh duduk di lantai yang keras.
Dua jam sudah berlalu. Kami menuju pada jam ketiga.
"Leadred dan aku mempelajari informasi tentang Samejima, jadi kami bergegas menemui kalian berdua dan sama sekali tidakkah kami sembunyikan ..." (Shuri)

"Tidak, kamu salah, Shuri-chan. Itu tidak berarti apa-apa khususnya. "(Tamaki)

Yui-chan? Tidak ada gunanya berbohong. Intuisi wanita adalah hal yang luar biasa lho? ”(Shuri)

"... ... ... Oke." (Tamaki)

Tamaki terdiam di hadapan aura yang tidak memungkinkan berbicara.

... Shuri. Saya ingin Anda mendengarkan saya sedikit. Pertama-tama, Shuri adalah nomor satu saya. Tolong mengerti bahwa itu tidak akan pernah berubah. "(Daichi)

"Ya, aku juga paling mencintai Daichi." (Shuri)

"Lalu-" (Daichi)

Namun, ini berbeda. Saya telah bertanya berkali-kali sejak sebelumnya, mengapa hal seperti itu dilakukan?" ... Yui-chan mengerti apa yang saya maksud, benar? "(Shuri)

"... ... ... Ya." (Tamaki)

Tamaki mengangguk pasrah. Lalu, beri aku pandangan sambilan. Pandangannya bolak-balik antara Shuri dan aku.

"Apa yang ada di pikiranmu?" (Shuri)

"... A-tentang itu, mungkinkah nanti, hanya dengan kita berdua ...?" (Tamaki)

Tamaki memiliki pandangan di lantai ( TN : Prostrating ). Dia menaruh semua ketulusannya ke dalamnya. Dia benar-benar ingin diampuni.

"Ya, tidak apa-apa. Kemudian, Yui-chan dan Leadred-san harus menunggu di sana di kamar itu. "(Shuri)

"T-terima kasih!" (Tamaki)

Shuri bukanlah iblis. Dengan perasaannya yang ditransmisikan dengan kuat ke Tamaki, dia melepaskannya.
... Hah? Lalu, mengapa saya tidak dibebaskan setelah memberi tahu kamu bagaimana perasaan saya, Shuri-chan?
Padahal, masalah itu segera teratasi.

"... Yah, Daichi-sama ... Tolong datang ke sini." (Shuri)

Shuri mengetuk tempat di sebelahnya dengan * PonPon *.
Mengikuti instruksinya, aku mengerang ketika Shuri meletakkan kepalanya di pangkuanku.
Tanpa berganti, dia berbalik dan memeluk pinggangku dengan tangannya.
Kami mengunci mata. Shuri mengalihkan pandangannya terlebih dahulu.

"Ah, Shuri?" (Daichi)

Kita akhirnya sendirian. Dengan ini ... kita bisa melakukannya dengan tenang, kan, Daichi-sama? "(Shuri)

Shuri menebak niatku. Dia segera mengerti, bukan?
Mata yang terbalik itu licik. Meskipun itu tidak menyenangkan, keinginan saya meluap.

"... Ah." (Shuri)

Shuri juga sepertinya memperhatikan bahwa bagian tubuhku berubah. Telinga dan pipinya berwarna merah cerah.

"Saya senang. Oleh saya ... jadi ... "(Shuri)

... Shuri. Setidaknya, tahan sampai nanti malam. "(Daichi)

"Itu tidak baik. Sejauh Anda menghargai Yui-chan, tolong tuangkan cinta Daichi-sama ke saya juga. "(Shuri)

Pendekatan Shuri sangat intens karena ia cemburu pada temannya.
Shuri mulai melepas pakaian pelayannya yang biasa. Ketika dia melepaskan rok berenda, dia mulai membuka kancing atas satu per satu untuk menggodaku.
Tidak lama kemudian, pakaian dalam merah muda pucat dan kulit putihnya terbuka.

"... Daichi-sama ..." (Shuri)

Shuri duduk dengan nyaman di antara lututku.
Aroma manis menggelitik hidungku. Saya melihat tengkuknya dari celah di rambutnya. Tidak cocok untuk usianya, tubuh seperti anak kecilnya ada di depan mataku.
Shuri mengambil tanganku dan memindahkannya ke payudaranya

"... Nn- ..." (Shuri)

Dia menghembuskan nafas yang lemah. Dia terlalu menawan, batas kendali diri saya langsung berlalu.
Merangkul tubuh Shuri, aku berbalik dan mendorongnya ke bawah.
Bibir yang lembut. Wajah dengan model sempurna seperti kaca yang seolah-olah akan pecah karena sentuhan. Di murid-muridnya tinggal rasa tidak aman dan harapan besar.
Mereka tampaknya memikat saya dan menarik saya.

"... Bersikaplah lembut." (Shuri)

Setelah saya mendengar itu ... alasan saya tidak bisa lagi bertahan.
Aku menggantung Shuri.

( TN : azekkk akhirnya skidipapap asedehoy kimpoy setelah melewati bnyak kematian xD wwkwkkwkwkw )