Cerita 3-1 Peluang



"Ayo beli senjata!" (Tamaki)

Itu adalah hal pertama yang dia katakan. Tamaki dalam suasana hati yang ceria, jadi dia mengusulkannya.
Aku mematahkan pedangku dan belati Shuri terkelupas jadi itu ide yang bagus.
Sebagai amatir yang menggunakannya secara kasar dalam pertempuran, itu sudah diduga.


Ini saat yang tepat untuk membeli senjata ~! Apakah kamu tidak setuju? "(Tamaki)

"Apa itu? Meskipun kamu tidak akan mendengarkan aku. "(Shuri)

"Aku tidak ingin mengenali pendapat Yui-chan yang lemah lembut dan patuh, menatapnya dengan mata dere yang hangat itu." (Tamaki)

"... Hmph, begitukah ..." (Shuri)

Ekspresi mereka menjadi menyeringai saat mereka berbalik ke arahku.
Mereka berdua, perilaku mereka terhadap satu sama lain kembali menjadi teman dekat setelah pertempuran melawan Fantra dan suasana canggung berkurang.
Karena itu peluang saya untuk berbicara dengan Shuri berkurang.
Aku bisa mendapat untung dari Shuri dengan sengaja membiarkan kedua toko ini sendirian.

Mungkin, malam ini ... jika Shuri mengingat janji itu ... itu akan menjadi hari seperti itu. Jika saya mempertahankan suasana hati yang baik ini, akankah egois menerimanya malam ini?

Bukannya itu bukan rencananya. Yah, kita punya uang dari menangkap dungeon, jadi beli sesuatu. Selain ... lihat. "(Daichi)

Saya dengan cepat menunjuk iblis bertanduk merah di belakang saya dengan ibu jari. Mata Leadred menyala dengan kepolosan seperti anak kecil.
Reaksinya menunjukkan betapa dia suka bertarung. Dia ingin melihat senjata, jadi tidak ada yang membantunya untuk melihatnya.
Melihat penampilannya, Tamaki setuju. Rencana hari ini telah diputuskan.

"Kalau begitu, ini sudah beres. Saya akan pergi berkeliling dengan Shuri-chan, dan Katsuragi menikmati waktu bersama Leadred. "(Tamaki)

"Keberatan!" (Daichi)

Menekankan itu, saya keberatan.

Kenapa kamu yang membuat keputusan? Shuri akan selalu pergi bersamaku. "(Daichi)

Saya menarik tangan Shuri dan memeluknya.

"… Ah. Daichi-sama ... "(Shuri)

Melihat ekspresinya, tekad saya ditegaskan kembali. Saya tidak akan menyerahkannya hari ini. Biasanya aku akan membiarkannya tetapi jelas tidak hari ini!

"Ah-! Saya pikir Anda akan mengatakan itu! Aku akui Shuri-chan menyukaimu, tapi ini berbeda! ”(Tamaki)

"Apakah kamu ibu Shuri !? Saya suka Shuri. Shuri menyukaiku. Anda tidak perlu alasan pasangan pergi berkeliling kota. "(Daichi)

"Aku juga ingin perlahan-lahan menghabiskan waktu sendirian dengan teman dekatku!" (Tamaki)

"Karena itu, mengatakan sesuatu seperti itu aku juga-" (Daichi)

Dalam perjalanan kembali ke sini, setiap hari, siapa yang genit dari pagi hingga siang sampai malam ~? Membuat kami tahan melihat itu! Saya hampir muntah gula! "(Tamaki) ( TL : muntah gula xD wkwkwk )

Leadred menganggukkan kepalanya dengan [Un Un]. Mengingat itu, Shuri tersenyum sambil malu.
Entah bagaimana saya tidak memiliki sekutu dalam hal ini. Tidak ada yang bisa dilakukan selain menggunakan pilihan terakhir saya.

"Tidak apa-apa, Tamaki. Saya akan menggunakan Command Perintah Mutlak untuk mengajarkan Anda pelajaran tentang kebesaran saya." (Daichi)

"Itu curang! Apakah kamu tidak memiliki kebanggaan sebagai laki-laki !? ”(Tamaki)

Kami saling melotot. Merasa situasinya semakin meningkat, aku merasakan kehadiran mengerikan seperti air dingin yang terciprat di kepalaku dari depan.
Ingin membeli senjata, Leadred yang telah dibuat menunggu mulai mendesak kami dengan pandangannya.

"... Apakah kamu akan berhenti bertarung?" ( Leadred )

Tekanan dari kehadiran Leadred menyebabkan wajah Tamaki membiru.

"... Begitulah. Namun, apa yang akan kita lakukan? Saya tidak ingin berpisah dari Shuri. "(Daichi)

"Aku juga tidak mau." (Tamaki)

"U-um, kalian berdua ... kita bisa memutuskannya dengan gunting kertas batu? Siapa yang keluar dengan hasil yang sama dengan pasangan lainnya? Bagaimana dengan itu? ”(Shuri)

Ketika kami mulai mengulangi hal yang sama lagi, Shuri mengusulkan kompromi.
Saya melihat. Tidak mungkin untuk menipu, dan sepenuhnya beruntung. Mustahil untuk mengeluh karena hasil apa pun.

"Aku baik-baik saja dengan itu." (Tamaki)

"Aku juga tidak keberatan. Leadred? ”(Daichi)

Kau ingin aku bergabung dengan gunting kertas batu? Ya, saya akan pergi dengan orang tambahan karena saya tidak memahaminya. Atau lebih tepatnya, selama aku bisa melihat senjata apa pun baik-baik saja. ”(Leadred)

"Jika itu masalahnya, tidak apa-apa." (Daichi)

Tangan Shuri yang berkibar sudah diambil oleh Tamaki, yang wajahnya dipenuhi kepercayaan diri.
Prediksi tidak masalah. Orang yang memenangkan kencan dengan Shuri pastinya adalah aku!

"Baiklah, mari kita mulai! Batu, kertas! "(Daichi) ( TL : Jan Ken )

"" "Gunting !!" "" (Daichi, Shuri, Tamaki)

Kita masing-masing mengulurkan tangan yang akan menentukan nasib kita.


Sekarang, kami berada di daerah industri pandai besi bernama Russell. Itu adalah arah yang berlawanan dari Istana Kerajaan dari Labyrinth of the Sleeping Trance.
Namun, kami jauh sekali. Itu berjalan lima hari. Bahkan tanpa desa dari sana ke sini, kami terjebak hanya dengan jatah portabel dan air yang dipanggil oleh sihir, tetapi dengan pengalaman kami dari Rigal's Den kami tidak kelaparan.
Dalam perjalanan kembali dari labirin, kami bertemu dengan bos pencuri dan mengambil kepalanya, jadi para pengikutnya mendengarkan apa yang kami katakan dan membawa bagasi serta menyerahkan semua uang mereka. Tidak akan pernah lagi mereka mencoba melakukan itu. Setelah melakukan sesuatu seperti itu, rasanya enak. Sangat bagus.

I-itu memiliki sesuatu yang terlihat seperti yakitori yang lezat! Harganya baik-baik saja, beli saja! ”(-)

Ternyata saya dipasangkan dengan orang ini ...

"Kenapa aku harus berpasangan denganmu ..." (Daichi)

Bergumam itu, kakiku bergerak ke kios perlahan.

"Kau sendiri yang mengatakannya. Ini hari yang sial, sial. "(-)

Hasil dari gunting kertas batu, kertas (Saya), kertas (Tamaki), gunting (Shuri), membuatku berpasangan dengan Tamaki, pasangan terburuk dari banyak.
Meskipun kami berdua menuntut redo, kami melihat Shuri tersenyum dengan mata yang tidak menahan tawa dan tatapan Leadred meninggalkan kami.
Shuri dan Leadred pergi ke kiri, dan Tamaki dan aku pergi ke kanan, dengan janji untuk berkumpul di alun-alun pusat pada pukul enam ketika malam berakhir dan dimulai setelah sekitar sepuluh menit.
Tamaki dan aku langsung, saling, mengeluh.
Haa, Tamaki menghela nafas. Saya merasakan hal yang sama.

"... Pokoknya, tidak ada gunanya mengeluh sekarang ... hei." (Tamaki)

Tamaki mengulurkan tangan putih kecilnya. Meskipun saya mengerti maksudnya, saya mengabaikannya.

"... A-apa yang kamu lakukan? Cepat dan ambil. "(Tamaki)

"Kenapa?" (Daichi)

"Aku mencoba menjadi pengganti Shuri-chan. Apakah kamu tidak mengerti? "(Tamaki)

"... Yah ... kamu tidak cocok untuk menjadi pengganti Shuri." (Daichi)

"Kamu selalu sangat cerewet. Dengarkan, bawa aku. Mengapa kamu tidak memperlakukan saya sebagai Shuri-chan dan besok bertanya padanya untuk  berkencan? "(Tamaki)

"Eh? Tidak apa-apa? "(Daichi)

Saya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan saya dari ucapan Tamaki yang tak terduga.

"Sayangnya, aku mengerti bahwa perasaan Shuri-chan terhadapmu bukan karena dipaksa. Tidak mungkin aku akan menjadi penghalang. "(Tamaki)

"Bukankah penghalang dari sedikit lalu sedikit kejam?" (Daichi)

Ketika saya menjawab dengan pendapat saya yang bisa dibenarkan, Tamaki kehilangan ketenangannya dan menjadi bingung.

"I-Itu ... Itu karena jika Katsuragi tidak berlatih sebelumnya, dia akan membuat kesalahan. Jika itu terjadi, suasana hati Shuri-chan akan berubah menjadi yang terburuk, dan itu tidak baik. Lagipula, Katsuragi tidak pernah punya pacar. ”(Tamaki)

"Tidak, aku punya satu." (Daichi)

"Dari manga mungkin." (Tamaki)

"... ... ..." (Daichi)

Saya tidak punya kata-kata untuk ditanggapi.

"Karena aku berpengalaman dalam hal-hal ini." (Tamaki)

"... Bukankah itu ciuman pertamamu?" (Daichi)

"Fue- !?" (Tamaki)

Tamaki langsung memerah, panik dengan takut-takut. Orang ini sudah sibuk untuk sementara waktu sekarang.

J-jangan katakan itu! Hal semacam itu bukan ciuman! Maksudku, Katsuragi! Anda tidak akan bertanggung jawab? Kamu mengambil ciuman pertamaku. ”(Tamaki)

"Masyarakat tidak sempurna di dunia ini menyetujui poligami." (Daichi)

"... Eh? Ah, kamu akan bertanggung jawab ...? "(Tamaki)

"Ya, Shuri akan senang jika kamu ada di sana." (Daichi)

Meskipun sejak awal aku tidak pernah berencana untuk berpisah dengan seseorang yang kubuat menjadi budak. Tidak seperti level Rin Wade biasa yang levelnya tidak akan pernah melebihi levelku, pahlawan seperti Tamaki suatu hari nanti akan menjadi resisten terhadap Perintah Absolut.
Pada saat itu, akan lebih mudah baginya untuk dekat dengan saya.
... Yah, saya bertanya-tanya apakah itu akan baik-baik saja jika orang ini, saya mengunci perasaan ini di dalam dada saya.

"A-begitu ... Kau bertanggung jawab ... t-kalau begitu, aku bisa merasa tenang, ya." (Tamaki) [TN: Lit. ‘Yeah’ = ‘un’]

Kenapa Tamaki tampak sangat senang dengan itu? Sepertinya saya harus memikirkan kembali gadis ini ...
Atau aku mungkin tidak bisa menikmati waktu bersama Shuri.

"Hei, hei, ayo cepat dan pergi ke toko senjata itu? Ada senjata berkualitas baik di dalamnya, murah! ”(Tamaki)

"Ah, oi!" (Daichi)

Tamaki meraih tangan kananku dan maju, mendorong beberapa orang keluar dari jalan. Rambutnya melambai tertiup angin, dan aku melihat wajahnya yang tertawa tersenyum dari belakang.

"Kalau dipikir-pikir, Katsuragi menggunakan pedang satu tangan kan?" (Tamaki)

"Itu benar ... kenapa?" (Daichi)

"Di sini, kamu tidak membawa perisai." (Tamaki)

"Ha ha ha. Jangan membuatku tertawa, Tamaki. "(Daichi) [TN:‘ Tamaki ’dibaca sebagai‘ ​​Shield ’]

"Baik, jangan bergerak, aku akan memperbaiki wajahmu kembali ke wajah jelekmu." (Tamaki)

Percakapan kami berlanjut dengan gaya yang indah ini sementara kami memilih senjata kami.
Saya membeli longsword dan belati, sementara Tamaki membeli seratus pisau lempar. Mempertimbangkan gayanya, saya tidak mengeluh.

"Ke mana kita harus pergi selanjutnya? Kami punya banyak waktu tersisa. "(Daichi)

"Lalu, bukankah kita harus membeli ramuan dan ramuan? Ketika kami melawan Fantra, kami hampir tidak memiliki sihir yang tersisa. ”(Tamaki)

"... Itu benar." (Daichi)

Menurunkan kelopak mataku, aku ingat dengan jelas pertarungan sengit dari hari sebelumnya. Itu adalah pertarungan yang sangat sulit.
Saya mendengar kemudian, sihir Shuri juga hampir habis seperti Tamaki ...
Untuk bersiap menghadapi situasi terburuk, saya belajar bahwa akan lebih baik memiliki sarana untuk bunuh diri dari perang melawan Fantra.
Kami perlu membeli beberapa daun Yanu untuk mengisi kembali stok kami.

"Saya tidak keberatan. Bagi mereka, bagaimana kalau kita pergi ke Adventurer's Guild? "(Daichi)

"Benar ... Ah, bukankah seharusnya aku sudah mati? Tidakkah buruk untuk pergi ke guild? "(Tamaki)

Itu seharusnya tidak menjadi masalah. Ada orang bodoh di mana-mana menyebarkan berita seperti Pahlawan yang harus mengalahkan Raja Iblis meninggal sebelum bertarung dengan Raja Iblis. (Daichi)

Namun, itu bergantung pada Hayase yang menceritakan kisah itu kepada Ginger. Namun, dia akan melakukannya. Untuk membantuku — Yuji-san — bantuan.

"Begitukah ... oh well." (Tamaki)

Karena itu, tidak apa-apa. Hei, ayo pergi. "(Daichi)

"Roger!" (Tamaki)

Tamaki dan aku, untuk alasan yang berbeda, memutuskan untuk pergi ke Adventurer's Guild.

◇◇

Adventurer's Guild terletak di depan alun-alun pusat Russell. Mencoba mengalihkan perhatian tamu Russell dari sisi kiri dan kanan dari apa pun yang mereka lakukan dan masuk ke dalamnya.
Sisi kiri yang Shuri tuju adalah untuk orang kaya, sedangkan sisi kanan tempat kami berada adalah untuk warga sipil seperti petualang.
Karenanya, Adventurer's Guild ini ada di tengah.
Meskipun kesan pertama adalah bahwa itu tampak seperti yang terakhir, itu jauh lebih besar saat kami mendekat. Mengabaikan bar, ia menjual barang-barang yang diperlukan untuk menangkap penjara bawah tanah, meskipun penjualan ada di lantai dua, dan pencarian diberikan di lobi lantai pertama. Selain itu, para petualang tampaknya bisa memesan kamar dengan biaya rendah.
Namun, Perkumpulan Advent Russell memiliki suasana yang aneh. Atmosfer haus darah tampak melayang di udara. Karena figur wanita praktis tidak pernah terlihat di sana.
Petualang juga ada di meja penerimaan tamu. Baru kemudian aku melihat resepsionis wanita yang seperti menghirup udara segar di guild kotor.

"Terima kasih telah menunggu. Ini pesanan Anda untuk dua puluh ramuan dan sepuluh ramuan. "(Resepsionis Lady)

"Terima kasih banyak ... Um." (Daichi)

"Apa itu?" (Resepsionis wanita)

Apakah ada sesuatu yang terjadi di sini? Udara di sini sepertinya menarik. "(Daichi)

"Kamu tidak tahu?" (Resepsionis)

Ketika saya bertanya pada resepsionis-sama — papan namanya mencantumkan Miare di atasnya — mata hijau gioknya terfokus pada saya.

"Ya, baik. Saya baru saja datang ke kota ini. "(Daichi)

"Apakah begitu? ... Meskipun itu adalah masalah yang memalukan ... "(Miare)

Mengkonfirmasikan bahwa tidak ada orang di sekitar kita, Miare mengajari kita masalah rahasia.

"Baru-baru ini, ada pesta orang-orang dari ibukota yang disebut Pahlawan ... itu tidak mudah tetapi mereka telah naik satu per satu di Lapangan Eksekusi yang Hangus ... sepertinya dia membawa seorang petualang wanita bersamanya." Miare)

Seperti biasa, saya tidak bisa mengabaikan ini. Singkatnya saya ceri memilih informasi, dengan cemburu, dan menjadi masam. Namun, tetap saja.

"... ... Pahlawan?" (Daichi)
Begitu. Saya bereaksi terhadap kata ini dengan hipersensitif kali ini. Di belakang saya, tubuh Tamaki bergetar.
Saya tidak akan membiarkan kesempatan ini lolos.

"Heh ... siapa nama pahlawannya?" (Daichi)

Miare-san tampaknya tidak memberikan perhatian khusus dan memberi tahu kami nama itu.
Saat aku mendengar nama itu, amarah yang telah menumpuk di ususku untuk waktu yang lama dan tawa yang dihasilkan saat bertemu dengannya mengalir ke tenggorokanku.

"Itu ... Samejima, kurasa. Selain Samjima, ada satu bernama Kishima yang datang ... pelanggan? Apakah kamu baik-baik saja? "(Miare)
Malaikat nakal, atau jebakan iblis?

Bagi saya itu akan menjadi yang pertama, yang akan membuat yang terakhir untuknya.

"Ah, tidak, maafkan aku. Hanya sedikit, saya merasa dalam suasana hati yang baik. Saya berutang banyak pada mereka. ”(Daichi)

Hutang yang sangat, sangat besar. Tersiksa, dibuang, dibunuh ... satu nyawa tidak akan cukup baginya untuk membayarnya kembali.

"Heeeh, benarkah? Itu bagus kalau begitu. Mampu bertemu mereka lagi. "(Miare)

Ya, sungguh — akhirnya aku akan bisa membalasnya.” (Daichi)

Secara alami saya memiliki senyum jahat memikirkan masa depan.
Bersenang-senang tidak dapat membantu. Seperti anak kecil yang diberikan mainan yang diinginkannya.
Aku tak sabar untuk itu.
Dengan pedangnya di tangan, pada saat itu ia akan diwarnai dengan warna merah tua—.
Ketika Tamaki dan aku menerima barang-barang kami, kami bergegas menuju alun-alun pusat.
Melakukan apa? Aku memutuskan.
Pada pria itu, semuanya akan demi ——— balas dendam.