Chapter 0








Terjadi perang.

Perang yang sangat panjang.

Semua orang saling bunuh.

Pembunuhan

Pembunuhan

Pembunuhan

Itu sudah biasa.

Dan begitulah cara mereka semua hidup.

Saya juga.

Saya dilahirkan untuk membunuh.


Saya membunuh untuk hidup.

Di medan perang, hukum yang terkuat adalah yang menang.

Untuk bertahan hidup, kau harus kuat.

Inilah bagaimana saya tumbuh dewasa.

Lebih kuat

Lebih kuat

Lebih kuat

Saya bekerja keras untuk membuat diri saya lebih kuat.

Saya menerima pujian dari banyak instruktur.

Mereka memuji saya ketika saya menjadi lebih kuat.

Ketika dia membunuh seseorang, mereka juga melakukannya.

Tapi saya tidak senang sama sekali.

Hari-hari berlalu, tanpa perbedaan.

... dan sekarang.

Dimana saya?

Saya sedang dalam misi.

Truk yang saya tumpangi diledakkan oleh RPG musuh ...

Saya pikir dia sudah mati.

Tetapi, pada kenyataannya, saya berakhir di tempat yang aneh.

Tempat itu menyerupai ruangan besar kastil abad pertengahan.

Dan saya berdiri tepat di tengah.

Siapa kamu?” Tanyaku pada wanita di depanku.

"Oh, kamu berbicara," katanya, matanya bersinar.

Wanita yang aneh.

Bertingkah seperti seorang gadis dan mengenakan jubah.

Itu indah, tapi aneh.

Dan di kepalanya ada tanduk.

Tanduk

... Itu aneh.

"Kamu siapa? Dan tempat apa ini? " Saya menanyakan pertanyaan yang sama kepada wanita asing itu.

"Oh, ayolah. Seolah tidak jelas, " ia mulai berbicara dengan santai.

Dia mengambil ujung jubahnya dan membungkuk dengan elegan.

"Ini dunia lain yang disebut Grimmgard. Dan aku adalah Demon Lady, Sissy, senang bertemu denganmu, Pahlawan Masamune. "

Dunia lain

Demon Lady

Pahlawan

... saya tidak mengerti.

Terutama-

"Apakah aku Pahlawan? Pahlawan seperti apa? "

"Seperti yang ada di novel dan buku bergambar."

"Aku belum pernah membaca tentang mereka."

"Hmm, mari kita lihat," dia meletakkan jari ke bibirnya dan berpikir. "Ya, dengan kata lain, Pahlawan adalah harapan umat manusia."

"Harapan?"

"Dan musuh dari Raja Iblis."

Saya masih belum memahaminya.

Tapi untuk meringkasnya.

Itu artinya, apa kamu musuh?” Ujarku lirih.

Dan saya melihat wanita yang seharusnya menjadi musuh saya.

Namun, dia tersenyum, "Tidak. Tiga tahun yang lalu, perang antara manusia dan saya berakhir ... "

Dia- Demon Lady yang memproklamirkan diri menunjuk ke lantai.

Kastil itu ditinggalkan.

"... Aku mengakhiri perang."

Itulah yang dikatakan sang Demon Lady.

"Umat manusia telah dihancurkan."


[ TL Note : Demon Lady = Putri Iblis ]